Ankoku Kishi Monogatari Chapter 16 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 16 [Penyusup] Bagian 1....

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================


Bagian 1


◆ Dark Knight Kuroki

Saya berdiri di alun-alun pusat di benteng.

Taman gelap di mana hanya cahaya bulan yang bersinar.

Saya memakai baju besi lengkap yang saya buat dengan sihir khusus menggunakan alat sulap.

Ini adalah kedua kalinya aku mengenakan armor kesatria gelap ini.

Mungkin akan berubah menjadi pertempuran yang serius.

Ada garis pertahanan yang sangat tebal di kuil, dan Reiji juga ada di sana.

Itu sebabnya saya memakai peralatan terkuat di antara yang saya terima dari Mode. Saya akan muncul di depan mereka dengan pakaian yang sama seperti saat itu selama pertemuan pertama kami.

Saya akan pergi, lalu. Saya telah memutuskan.

Tujuan saya adalah berbicara langsung dengan Rena.

Tapi, aku harus mengurung dia dan mencegahnya melarikan diri, sementara aku melanggar dari depan.

Itu sebabnya saya akan menggunakan ini.

Saat ini ada tiga permata putih kecil di dalam kantong yang saya pegang di tangan saya.

Itu adalah benda sihir yang dibuat dengan taring naga sebagai bahan mentahnya.

Mode memberi ini kepada saya ketika saya meninggalkan Nargol untuk digunakan jika saya membutuhkannya.

Dia mengatakan bahwa tidak ada orang yang dapat dengan mudah menggunakan permata ini, tetapi saya mungkin bisa menggunakannya.

Saya menyebarkan permata putih ini pada interval tertentu.

Dan kemudian saya mulai membaca aria.

「O SOLDIER MADE FROM THE FANG OF A DRAGON, ARISE FROM THY SLUMBER! ! 」(TL: Disini saya pakai bahasa inggris biar lebih keren :p )

Setelah membaca aria, tentara bersenjata lengkap, mengenakan armor di tubuh mereka, helm oker di kepala mereka, perisai bundar di lengan kiri mereka, dan pedang di tangan kanan mereka, merangkak keluar dari tanah. Mereka berjumlah tiga puluh.

Mereka adalah prajurit yang lahir dari sihir yang disebut Dragon Fang Soldier, (Spartoi).

Seseorang tidak dapat merasakan kehidupan apa pun di dalamnya dari mata mereka yang bersinar merah dari celah kecil helm mereka.

Spartois berbaris dan berdiri dalam pengaturan di depanku.

Menatap spartois ini membuat saya berpikir bahwa sihir benar-benar indah karena para prajurit ini baru lahir dari permata-permata kecil itu.

Saya setengah yakin apakah tentara ini akan benar-benar muncul ketika saya menerima penjelasan tentang permata ajaib dari Mode.

Sekarang, saya bisa merasakan kekuatan magis seperti hubungan dengan spartois yang lahir dari permata ajaib.

Jika itu masalahnya, sepertinya saya bisa memanipulasinya dengan mudah.

「Nut, Harap tunggu di luar kuil」

Saya meminta Nut yang duduk di pundak saya. Dia akan berada dalam bahaya jika berubah menjadi zona tempur.

"Ya"

Nut dengan cepat turun dari pundakku.

「Dan kemudian, mungkin aku tidak akan bisa kembali. Karena itulah ... 」

Saya mengambil permata dari saku dada saya dan memberikannya kepada Nut.

「TIDAK ADA JALAN, DIEHART-SAMA!!!」

Ini permata Metastasis. Itu adalah benda ajaib yang bisa digunakan sekali bahkan oleh seseorang yang tidak bisa menggunakan sihir metastasis.

「Saya hanya berbicara tentang kasus" terburuk ". Anda harus kembali dengan menggunakan permata itu jika saya tidak kembali besok pagi 」

「Diehart-sama ...」

「Nut, itu tidak seperti aku akan mati, kamu tahu. Aku pasti akan mundur jika keadaan menjadi terlalu berbahaya 」

Mendengar kata-kata itu, ketegangan Nut menurun.

「Jika itu yang kamu maksud…. Dipahami, semoga keberuntungan perang bersamamu ... 」

Nut dengan enggan menyetujui permintaan saya.

「SPARTOI, BERGERAK!!」

Spartois mulai bergerak. Gerakan gesit mereka membuatnya merasa seperti mereka tidak mengenakan baju besi berat.

Lompatan spartois ini di atap rumah-rumah seperti saya, sambil bergerak dengan gesit tanpa rasa tidak nyaman.

Target kami adalah kuil Rena.

Spartois akan menyerbu dari semua pihak sebagai selingan saat saya masuk. Serangan saya sendiri tertunda dengan satu ketukan.

Menurut cerita Nut, Rena saat ini berada di ruang altar yang terletak di pusat kuil, karena dia membuat persiapan untuk mengirim Shirone kembali ke dunia kita.

Sepertinya mereka akan melakukan besok pemanggilan sebaliknya. Jadi, ini adalah satu-satunya kesempatan yang tersisa bagi saya untuk bergerak.

Kami mulai maju menuju kuil Rena.



◆ Kawan Pahlawan, Chiyuki


「TUNGGU SEBENTAR, REIJI-KUN, BUKAN MINUMAN KERAS INI!!」

Saya memprotes minuman yang disajikan di hadapan kami.

「Nah, tidak apa-apa, Chiyuki. Maksud saya ini mungkin malam terakhir Anda akan berada di sini 」

Reiji mengatakannya dengan nada bercanda.

「Itu benar, Chiyuki-san, jangan-jangan mengucapkan kata-kata serius seperti itu」

「Dia benar, Chiyuki-senpai. Tolong jangan sebutkan kata-kata seperti itu 」

Rino dan Nao juga berpadu dengan nada gembira.

Aku akan kembali dengan Shirone ke dunia kita yang asli besok.

Itu sebabnya Reiji dan yang lainnya mengadakan pesta perpisahan sederhana.

Reiji meminta orang-orang di kuil untuk menyiapkan makanan ringan dan minuman.

Minuman yang disiapkan ini adalah minuman keras.

Yang ada di tangan saya saat ini adalah minuman keras yang dibuat dengan mencampur madu, air laut, dan minuman keras yang terbuat dari buah seperti anggur.

Minuman keras ini memiliki kandungan alkohol yang rendah, dan seharusnya tidak membuat Anda mabuk. Kecuali Kyouka yang tersingkir hanya dengan satu tegukan.

Bahwa Kyouka sedang berbaring di sofa di dekatnya saat dirawat oleh Kaya.

Tapi, tidak peduli seberapa rendah kandungan alkoholnya, KITA SEMUA ASALNYA MASIH MUDA [MINOR], KAMI DILARANG DARI MINUMAN MINUMAN. [TL: Saya akan menggunakan minor yang artinya orang yang belum dewasa]

Saya mungkin telah gagal untuk memperhatikan fakta-fakta itu jika bukan karena Kyouka yang mabuk.

「Tapi, ini mungkin yang terakhir kali kamu akan berada di sini Chiyuki, dan kita tidak akan bisa bertemu lagi untuk sementara waktu. Jadi, mari nikmati momen terakhir Anda di dunia ini 」

Reiji mengatakannya.

「Saya tidak akan bertemu siapa pun untuk sementara waktu, bukan ...」

Shirone mengatakannya dengan nada kesepian.

Semua orang menjadi sedikit suram karena kata-katanya.

「Lihat itu, Chiyuki. Suasana menjadi suram. Jadi Anda harus menikmati ini bersama dengan yang lain 」

Rino dan Nao menyetujui kata-katanya.

「Ya ampun, itu tidak bisa membantu kalau begitu ...」

Saya dengan enggan setuju untuk minum minuman keras.

Maksudku, aku juga benci fakta bahwa suasana itu terdengar suram.

Saya ingat masa lalu ketika saya selalu diselamatkan oleh Reiji.

Saya dibesarkan dengan pendidikan yang ketat oleh orang tua saya.

Reiji adalah orang yang mengambilku seperti itu untuk melihat dunia luar.

Saya ingat waktu ketika saya melewatkan sekolah untuk pertama kalinya hanya dengan kami berdua. Kami bermain di kota saat semua orang sedang belajar. Meskipun saya tahu bahwa saya tidak bisa melakukan itu, saya masih menikmati pengalaman menyegarkan yang tidak pernah saya rasakan sampai saat itu.

Bahkan petualangan kami di dunia ini, meskipun aku marah pada Reiji, aku tidak ragu bahwa aku benar-benar menikmatinya jauh di dalam, juga.

Bertarung melawan naga, pergi ke gua, laut, gunung, bertemu dengan para elf. Ini adalah hal-hal yang seharusnya menjadi bagian dari fantasi.

Tentu saja, ada bahaya dan beberapa pengalaman menyakitkan, tetapi semua orang menikmatinya karena Reiji ada di sana. Itu mungkin sangat menyakitkan jika aku datang ke dunia ini sendirian.

Itu sebabnya semua orang tidak mau kembali.

Tapi petualanganku ini akan berakhir besok.

Aku akan kembali ke kehidupan sehari-hariku yang normal. Sejujurnya, saya juga enggan untuk melakukannya.

Tapi kita tidak bisa bertindak sembrono seperti itu tanpa ada yang kembali ke dunia kita.

Aku tidak akan membiarkan suasana berubah bahkan muram.

Hasilnya, saya minum minuman keras. Minuman manis yang sedikit manis ini lezat.

Biasanya, kita tidak dapat meminum minuman keras dengan banyak kotoran di dalamnya tanpa sedotan yang terbuat dari tanaman dengan batang berongga.

Tapi, minuman keras yang kita ambil dari kuil ini memiliki semua kotorannya yang dibuang dengan hati-hati, jadi mudah untuk diminum.

Kami mengobrol dengan gembira satu sama lain sambil minum minuman keras.

「Maaf, Reiji-kun. Pelatihan kami berhenti di tengah jalan 」

「Yah, itu tidak bisa dihindari. Itu adalah keputusan yang tiba-tiba, setelah semua 」

Shirone meminta maaf kepada Reiji.

Karena Shirone tiba-tiba memutuskan untuk kembali, tidak dapat dipungkiri bahwa pelatihan untuk mengembangkan tindakan penanggulangan melawan Diehart akan dihentikan. Selain itu, Shirone juga mengatakan bahwa melatih Reiji tidak mungkin. Oleh karena itu, kami memerlukan tindakan yang berbeda.

「Semua orang, tolong jaga Reiji. Anda tidak harus membiarkan dia bertarung tanpa jaminan kemenangan, terutama melawan Diehart!! 」

Semua orang mengangguk.

Diehart kuat. Tapi, dia bukan lawan yang harus kita lawan dengan mempertaruhkan nyawa kita sendiri.

Saya akan meminta Kaya untuk mencari cabul itu. Bergantung pada situasinya, kita mungkin harus menemukan orang lain yang bisa melakukan ritual pemanggilan selain Rena.

Kita mungkin tidak punya pilihan selain meminta orang itu, karena sepertinya kita tidak akan bisa mengalahkan raja iblis tanpa mengalahkan Diehart terlebih dahulu.

Setelah itu, kami terus menikmati minuman keras.

Dan kemudian, ketika aku bertanya-tanya apakah kita harus mengakhiri pesta untuk persiapan besok.

KANKANKAN.

Beberapa lonceng berdentang di seluruh kuil.

"Suara apa itu!? "

Semua orang saling memandang wajah masing-masing dengan ekspresi ingin tahu.

「PENYUSUP ー P!!」

「MEREKA AKAN DATANG DARI ENTRANCE BARAT!!!」

「KAMI PUNYA JUGA MENYEBUTKAN KETENTUAN KATA KERJA JUGA DI PANTAI TIMUR!!」

Itu adalah suara para ksatria yang panik.

「Intruder!?」

Bel yang terdengar beberapa saat yang lalu adalah alat peringatan.

「Intruder ya, apakah kita perlu menyambut mereka?」

Reiji sedang memikirkannya.

Hal pertama yang ingin saya ketahui adalah tentang identitas penyusup.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »