Ankoku Kishi Monogatari Chapter 40 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 40 : [Myulmidon] Bagian 2....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

「Mungkinkah itu pahlawan-sama juga ...」

Rietto berkata dengan suara yang sedikit ketakutan.

「Tidak, dia tidak bersama kita sekarang. Orang yang datang sekarang hanyalah istrinya yang terhormat, Shirone-sama, diikuti oleh Kaya-dono, dan kemudian Kyouka-sama. 」

Dia tampak tenang ketika Omiros mengatakan demikian. Betapa takutnya dia pada Reiji-kun, aku bertanya-tanya.

「Guys, berikan salam Anda untuk Kyouka-sama.」

Karena didesak oleh Omiros, mereka segera meluruskan diri dan menjawab.

「Halo Kyouka-sama, saya MacGius.」

"Dan aku adik perempuannya, Rietto ... Eh?"

Ketika dia menyapa Kyouka-san, mata Rietto terbuka lebar ketika dia melihat orang tertentu duduk di kereta.

Matanya terpaku pada Regena.

「... Mengapa?」

Raut wajahnya berubah 180 derajat.

「Mengapa Regena Duduk Di Sana!」

Rietto berteriak dengan amarah yang tak tersamar dalam suaranya.

Aku bisa merasakan dendam yang kuat dalam suaranya. Sejujurnya, itu bukan masalah sepele.

MacGius juga menatap Regena dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

「Apa Yang Terjadi Di Sini, Omiros? Mengapa Regena Duduk Di Sana? 」

Pada akhirnya, MacGius berteriak seperti adik perempuannya juga.

Dari suaranya, dia tampak agak bingung. Dan meskipun tidak sebanyak yang aku bisa rasakan dari Rietto, dia tampaknya tidak memiliki kesan yang baik tentang Regena juga.

「Sudah lama, Rietto, MacGius ... Jika memungkinkan, saya tidak ingin bertemu dengan kalian.」

Regena menjawab mereka dengan nada dingin dari dalam kereta. Tapi aku memperhatikan sedikit kesedihan dalam suaranya.

「Bagaimana Kamu Berani Menampilkan Wajah Anda Di Depan Saya, Regena! Itu Karena Keluarga Anda, Ibuku Tersayang telah... 」

Saya perhatikan bahwa tetesan air mata terbentuk di matanya ketika Rietto mengatakan kata-kata itu.

「... Kalian adalah orang yang membunuh saudara saya. Bukankah kita di posisi yang sama di sini? 」

Karena Keluarga Anda Adalah Yang Mulai Itu!」

「Dan bagaimana aku bisa tahu tentang itu?」

「Jangan Kembali Ke Algore! Kembali Saja Ke Sang Goblin !! 」

Keduanya mulai bertengkar.

「Rietto! Cukup! Itu juga berlaku untukmu, Regena !! 」

Omiros mencoba menenangkan mereka.

「Mengapa Kamu Melakukan Ini Saudara Omiros! Mengapa Kamu Melindungi Wanita Itu !! 」

Rietto menatap Omiros seolah ingin menangis.

「Rietto ...」

Omiros terpana dimelototi oleh adiknya.

Keheningan turun ke tempat ini untuk sementara waktu.

「Anda salah paham, Rietto.」

Beberapa saat kemudian, Regena memecah kesunyian itu.

「Salah Paham Apa !?」

Sekarang, Rietto memelototi Regena.

「Omiros bukan orang yang melindungi saya. Pikirkan tentang itu, Rietto. Di bawah perlindungan siapa menurut Anda saya? Jika Anda mencoba untuk menyakiti saya, kalian akan berakhir seperti Myulmidons itu. 」

Kata Regena sambil melihat mayat antman.

Wajah Rietto berubah pucat setelah menyadari fakta itu.

"Benar. Saya tidak di bawah perlindungan Omiros, kalian tidak perlu khawatir. 」

Kata Regena sambil tersenyum pada mereka. Tapi, itu senyum kering.

「Tidak mungkin, Regena ... Aku hanya ...」

Omiros tampaknya ingin mengatakan sesuatu kepada Regena.

Tapi, Regena sepertinya tidak peduli padanya dan hanya menatap Kaya-san.

"Seperti yang dia katakan. Regena-san saat ini di bawah perlindungan kami. Anda harus mempertimbangkan tindakan mencelakakannya seperti membuat musuh keluar dari kita. 」

Kaya-san menetapkan posisinya untuk MacGius dan Rietto.

Ekspresi MacGius dan Rietto diwarnai dengan rasa takut.

Udara berubah berbahaya karena suatu alasan. Saya harus melakukan sesuatu tentang situasi ini.

「Sekarang, sekarang, tunggu sebentar, semuanya.」

Saya turun dari kereta.

Garis pandang semua orang terfokus pada saya.

「Hei, katakan padaku, antman ini agak ... Kau tahu. Monster seperti ini tidak ada ketika kita datang sebelumnya, kan? Mengapa itu keluar sekarang? 」

Saya bertanya sambil berjalan ke arah mayat-mayat dari antmen untuk perubahan topik.

「Antmen? Apakah Anda berbicara tentang Myulmidons? Kalau dipikir-pikir, mengapa mereka muncul di sini? 」

Orang yang menjawab adalah Omiros.

「Begitu, semut ini disebut Myulmidons, ya? Kalau dipikir-pikir, itu memang terlihat seperti ini Myulmidons mengejar kamu kan? Apakah Anda tahu mengapa itu terjadi? 」

Kaya-san bertanya pada mereka berdua.

「Uhm, aku tahu- Tidak, maksudku, aku tidak tahu mengapa mereka mengejar kita. Ini juga pertama kalinya saya melihat Myulmidon. 」

Rietto menjawab begitu sambil menggelengkan kepalanya.

「Aku ... Tidak, aku memang pernah melihatnya sekali dulu, tapi ... Meskipun demikian, hanya satu atau dua dari mereka. Ini adalah pertama kalinya saya melihat begitu banyak sekaligus. 」

MacGius merespons demikian. Di depan MacGius adalah mayat tujuh Myulmidons.

「Lalu, mengapa menurutmu Myulmidons ini tiba-tiba muncul di sini? Apakah Anda tahu di mana habitat alami mereka? 」

Omiros menggelengkan kepalanya karena menyangkal.

「Saya tidak tahu ... Tetapi menurut legenda, Anda dapat menemukan banyak dari mereka di sekitar kastil ratu jauh di dalam Blue Forest.」

「Ratu Hutan Biru? Apakah itu berarti bahwa ogre betina ada di sekitar sini? 」

Ratu Hutan Biru yang dibicarakan oleh Omiros seharusnya merujuk pada ogre betina yang memimpin serangan di Velos.

Bagaimanapun, tidak ada yang tahu di mana kastil itu berada di Hutan Biru yang luas ini. Sepertinya mereka memakan setiap manusia yang berani mendekati kastil. Sang ratu haruslah yang disebut Kujig.

「Meski begitu, apakah Anda tahu mengapa mereka mengejar kita?」

Seolah akhirnya dia ingat keberadaannya, Kaya-san kemudian menoleh untuk melihat Echigos.

「WAH! Itu bukan aku!」

Echigos menggelengkan kepalanya karena menyangkal.

Tapi, Kaya-san terus berjalan dalam diam menuju Echigos.

「Hyiii !!」

Echigos turun dari kursi pengemudi dan mencoba melarikan diri.

Tapi, Kaya-san beberapa kali lebih cepat darinya.

Kaya-san merebut Echigos dengan kerahnya.

"Tenang. Saya tidak akan membunuhmu. 」

Kaya-san memeriksa tubuh Echigos.

「Uhm, apa yang ...」

Echigos memiliki ekspresi kotor di wajahnya.

Bagaimanapun, Kaya-san adalah kecantikan kelas atas. Dia mungkin merasa gembira ketika kecantikan seperti itu menyentuh tubuhnya dengan lembut.

Tapi, itu tidak berarti itu akan selembut itu selamanya.

Tangan Kaya-san berhenti di sekitar perut Echigos.

「Huhm!」

Tangannya tiba-tiba menekan perut Echigos.

「Fu-GAAA !!」

 Ditekan seperti itu, Echigos mulai meraung kesakitan.

「AAARGH ...」

Buih dan air liur tanpa henti keluar dari mulut Echigos.

「KYAAAAAAAAAAAA !!」

Diikuti oleh Rietto yang berteriak.

Karena serangga besar keluar dari mulut Echigos bersama dengan air liur dan buih.

Bug yang keluar dari mulutnya bergetar liar dan kemudian berhenti bergerak pada saat berikutnya.

Echigos — dengan air liur yang keluar dari mulutnya — masih berkedut. Sepertinya dia masih hidup entah bagaimana. Namun, pemulihan mungkin mustahil baginya.

「Apa itu?」

Kyouka-san melihat Echigos yang berantakan dan serangga mati dengan kerutan di wajahnya.

「Mungkin saja perbuatan ogre itu. Sepertinya dia memiliki pemahaman penuh tentang rute kami. 」

Kaya-san mengatakannya dengan nada tidak tertarik.

Tampaknya Echigos berada di bawah kendali ogre. Dia mengirim informasi tentang kita melalui serangga yang hidup di tubuhnya.

「Uhm, Kaya-dono ... Itu berarti ...」

Omiros bertanya dengan suara cemas.

「Mereka mungkin akan mengejar kita lagi. Kita harus memperkuat pertahanan kita begitu kita tiba di Algore. 」

「Itu ...」

Wajah Omiros memucat.

Situasi kami tidak menguntungkan.

「Apa yang akan kita lakukan, Shirone-sama? Haruskah kita memusnahkan para raksasa itu sebelum Kuroki-san tiba? 」

Kaya-san bertanya padaku.

「Uhm, aku ingin melakukan itu, tapi aku tidak tahu kapan Kuroki akan datang ... aku tidak benar-benar ingin mengambil risiko itu.」

Sejujurnya, aku tidak benar-benar ingin melawan para raksasa itu ketika Kuroki sendiri sudah jauh lebih kuat daripada kita semua. Tapi kemudian, kita tidak bisa membiarkan mereka sendirian.

Saya sedang memikirkan hal itu.

「Ha ~ h ... Shirone-san, Kaya-san. Mengapa kita tidak memikirkan hal itu setelah kita mencapai kerajaan Algore? Atau lebih tepatnya, setelah kita bisa turun dari kereta ini. 」

Ketika saya merenungkan kata-kata Kyouka-san, saya menyadari bahwa dia lelah setelah duduk lama di kereta.

"Kamu benar. Mari memprioritaskan tiba di Algore dulu, Shirone-sama. 」

Mungkin karena dia juga menebak perasaan Kyouka-san, Kaya-san langsung setuju.

Saya setuju dengan Kaya-san.

Kami mungkin tidak menemukan solusi bahkan jika kami memikirkan masalah ini pada saat itu. Karena itu, kami memutuskan untuk pergi ke Algore.

Aku ingin tahu apa yang dilakukan para raksasa dan Kuroki saat ini.



◆ Pangeran Goblin Goz

 Kerajaan Karon, kerajaan tertentu yang hanya bisa dicapai melalui lubang yang sangat membosankan di sisi utara pegunungan Akeron.

Mengenai lokasi bawah tanahnya, itu tidak berbeda dengan komunitas goblin lainnya.

Namun, berbeda dari komunitas goblin lainnya, Karon adalah tempat di mana ada dinding datar dengan ornamen yang memujanya.

Meskipun Anda tidak dapat membandingkan ornamen yang dibuat secara kasar dengan yang dibuat oleh tangan manusia, itu dianggap cukup baik untuk seorang goblin.

Berjalan di sepanjang bagian kerajaan Karon ini, saya terus turun lebih jauh. Tujuan saya adalah bagian terdalam dari kerajaan Karon.

Ketika saya tiba di sana, sebuah pintu besar berdiri di depan saya.

Dua goblin berdiri berjaga di depan pintu itu. Mereka mungkin adalah penjaga yang ditempatkan di sini untuk melindungi benda di balik pintu besar itu.

「Jika itu bukan Pangeran Goz, gob. Kenapa kamu di sini, gob? 」

Salah satu penjaga goblin menanyai saya tentang kunjungan saya.

"Aku akan merepotkan kalian. Saya di sini untuk hal tertentu di balik pintu itu. Biarkan aku masuk."

Setelah mengatakan itu, kedua goblin itu bertukar pandang.

「Anda mungkin pangeran kami, tetapi Anda harus memiliki izin ratu untuk melewati pintu ini, gob...」

Setelah pembicaraan singkat di antara mereka sendiri, para goblin menanggapi dengan kata-kata itu.

Mendengar itu, aku memukul bibirku.

「Jika ini tentang izinnya, ini ... Benar Di Sini!」

Aku melepaskan pedang yang aku bawa di balik mantelku dan memenggal salah satu goblin itu.

「Gooob!」

Selanjutnya, saya menembus tubuh yang lain sebelum dia sempat berteriak.

「Apa yang kamu ... Gob ...」

Goblin yang dadanya ditikam oleh pedangku mati sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya.

「Huh, bodoh. Jika Anda taat, Anda tidak akan mati. 」

Aku menendang mayat orang-orang bodoh itu ke samping.

Meskipun demikian, ibuku masih akan membunuh mereka begitu dia mengetahui hal ini. Bagaimanapun, mereka akan mati.

Saya membakar mayat para penjaga untuk menghapus bukti. Saya bisa merasa nyaman untuk sementara waktu tanpa ada yang bisa menemukan mayat para penjaga itu.

Saya melihat ke pintu.

Hal yang dilindungi oleh penjaga yang mati ada di sana, di dalam gudang kerajaan Karon. Di sini tertidur harta ibuku.
Dia tidak akan memaafkan siapa pun yang tangannya mencapai harta karunnya, meskipun itu aku. Dia bahkan mungkin membunuhku jika dia tahu bahwa akulah yang masuk.

Tapi kemudian, aku mungkin harus bertarung dengan Ksatria Kegelapan setelah ini. Apa yang harus saya lakukan, saya takut pada ibu saya.

Pintunya terkunci dengan sihir, tapi itu tidak masalah. Saya telah menyelidiki kata kunci untuk membuka gerbang ini.

Pintu terbuka ketika saya mengucapkan kata-kata ajaib.

Ketika saya masuk, berbagai jenis harta yang berbaris di dalam ruangan luas ini jatuh di mata saya.

Ornamen, permata, berbagai gaun, dan kosmetik. Masing-masing dari mereka adalah produk berkualitas tinggi.

Saya tertawa ketika menyaksikan koleksi itu. Tidak ada yang cocok untuk ibu saya. Bahkan permata yang paling indah pun akan terdegradasi menjadi produk seperti sampah jika dipakai oleh wanita jelek itu.

Saya terus berjalan lebih dalam ke rumah harta.

Tak lama kemudian, kiprah saya dihentikan oleh sepasang pintu. Rumah harta karun di dalam rumah harta karun. Benda yang disimpan di dalamnya adalah artikel bagus milik ibuku.

Saya harus masuk dulu.

Setelah masuk, barang tertentu di dalam menarik perhatian saya.

Meskipun rumah harta ini disegel dengan metode yang tidak biasa, saya sudah menyelidiki cara untuk membukanya.

Pintu terbuka ketika saya mengucapkan kata-kata ajaib.

「GEH!」

Aku tanpa sengaja mengeluarkan suara seperti itu ketika aku memasuki ruangan karena dinding di dalam rumah harta karun kedua dipenuhi dengan gambar-gambar pria telanjang.

Para lelaki di foto-foto itu, semuanya tampan, bahkan berdasarkan penilaian saya sendiri.

Meskipun mereka berasal dari berbagai ras, ras dari umat manusia adalah yang paling banyak di antara mereka.

Mungkin itu salah satu hobi ibuku. Dia memiliki rasa yang buruk meskipun penampilannya jelek.

Tepat ketika saya berpikir apakah orang-orang ini adalah korban ibu saya, saya berubah pikiran karena saya melihat gambar orang-orang dari ras setan dan ras malaikat di antara mereka.
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »