Ankoku Kishi Monogatari Chapter 40 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 40 : [Myulmidon] Bagian 3....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Tidak penting karena kuat ibuku, dia tidak cocok untuk kedua ras itu.

Itu sebabnya foto-foto ini mungkin adalah gambar pria di dunia yang diminta ibuku.

Dan kemudian, saya melihat gambar tertentu. Dapatkan tiga tambahan baru pada koleksi gambar itu.

Dan saya tahu laki-laki itu.

Tidak ada keraguan, itu adalah gambar pahlawan itu.

Pahlawan dalam gambar yang dilewatkan sambil menunjukkan senyum yang menantang.

Namun demikian, gambar presisi seperti dewa. Meskipun diambil setelah melihat gambarnya dari posisi jauh ke belakang, dia berada di Algore, detailnya tepat. Seolah-olah gambar itu akan menjadi hidup kapan saja.

「Eh?」

Dan kemudian, saya melihat gambar tepat di sebelah gambar pahlawan.

「Apakah ini ... fotoku? 」

Gambar laki-laki tepat di sebelah gambar pahlawan adalah gambar Paroki. Itu bukan sosok Goz, yang digambarkan dalam gambar itu adalah sosok Paroki saya.

「Kenapa sih fotoku ...」

Apakah itu ditarik oleh ibu saya tanpa saya sadari?

Mungkin itu adalah gambar palsu saya, tetapi masih membuat saya merinding kompilasi membuat saya menjadi target seksi ibu saya.

Dan kemudian, saya melihat setitik pada gambar Paroki.

「Bagaimana dia tahu tentang itu ...」

Parish adalah figur palsu saya. Namun, sebagian sangat akurat.

Tidak sengaja terhenti di wilayah bawah.

Membandingkannya dengan yang ada di gambar pahlawan,

「Sialan ... aku kalah ...」

Saya merasa sedikit sedih.

Dan kemudian, saya melihat gambar itu tepat di sebelah gambar Parish. Dari urutan gambar, ini adalah tambahan terbaru.

Itu adalah gambar seorang pria berambut hitam. Saya belum pernah melihat wajahnya. Itu sudah tertata dengan baik, tapi tidak terlalu mencolok.

Dan kemudian, tatapanku turun.

「HOLYF*CKINGS*IT!」

Saya terdiam.

Benda itu adalah yang paling jahat di antara gambar-gambar di ruangan ini.

「Tidak Mungkin?! Siapa Dia?」

Membuat ukuran ingin membuatku ingin menangis.

Ya ampun, cukup dengan omong kosong ini.

Selain itu, ada juga cambuk dan alas yang terlihat aneh di ruangan ini, tetapi aku tidak benar-benar ingin tahu tentang jimat ibuku.

Saya bergerak aktif mungkin membuat mata saya tidak melirik sesuatu yang tidak ingin saya lihat.

Beberapa saat kemudian, saya akhirnya keluar dari ruangan yang menjijikkan itu. Hubungi saya tiba di bagian terdalam lemari besi.

Ketika saya mencapai bagian atas ini, sebuah alas dan toples di atas ada di sana.

Guci ini adalah hal yang saya cari.

Sebagai pangeran kerajaan ini, kompilasi saya menerima harta kerajaan ini, saya tahu tentang guci ini.

Dewa bawahan Nargol, Dewa Kehancuran, harus disegel di dalam guci ini.

Raja Iblis mengkhianati Dewa Kehancuran dan bertarung membicarakan dan bawahannya.

Namun, Raja Iblis tidak dapat membantunya untuk membunuh saudara-saudaranya sendiri setelah mencapai kemenangan sehingga ia menyegel mereka.

Dewa yang disegel di dalam adalah salah satu dari dewa-dewa itu. Bawahan lainnya dari Dewa Kehancuran dimasukkan ke dalam tidur nyenyak, disegel di berbagai tempat di Nargol.

Salah satu tempat itu adalah kerajaan Karon karena ia menghargai itu tidak perlu menentang menyegel semuanya di satu tempat.





Tapi, itu menguntungkanku. Tidak peduli dengan Ksatria Gelap, tidak mungkin bisa mengalahkan dewa nyata.

Aku tidak bisa menahan tawa saat memegangi toples.

Dewa bawahan yang tersegel di dalam kendi ini akan menjadi hadiahku untuk Ksatria Kegelapan itu. Saya mendengar bahwa dewa bawahan yang disegel dalam toples ini tidak sekuat itu, tapi itu masih dewa. Itu bisa dengan mudah menghancurkan satu Ksatria Gelap.

Ada wanita-wanita dari pemenang juga, tetapi mereka hanya manusia biasa pada akhirnya. Mereka mungkin lebih kuat dari saya, tetapi mereka tidak cocok untuk hal yang disegel dalam toples ini.

Kalau begitu, aku harus kembali ke Algore.

Sepanjang dengan toples ini, Tentu saja.

「Kukuku ... Kau akhirnya menjadi milikku ... Regena ...」

◆ Penyihir Ogre, Kujig



「Ceh, mereka menyadarinya, ya?」

Mereka membunuh serangga yang saya kirim untuk memberi kami informasi tentang adik perempuan sang pahlawan.

「Ya ampun, pria itu adalah buang-buang ruang ...」

Jika saya tidak salah, dia harus Echigos, bukan?

Aku benar-benar tidak bisa berharap apa pun dari manusia.

「Apa yang akan kita lakukan, ibu tersayang? Orang-orang yang tidak disetujui. 」

Putra ketujuh saya, Retsug, berkata sambil mengemil anak-anak manusia yang digoreng.

Putra saya yang lain, Ringu, disetujui.

Saya sedang makan bersama anak-anak saya.

Hidangan yang dimakan oleh putra-putra saya adalah anak-anak manusia yang diambil oleh Kastil Permen ini.

Kastil Kujig yang megah ini, Kastil Permen adalah versi peningkatan dari yang kami warisi dari ras raksasa langit, tuan kami.

Kastil ini, yang memiliki solusi untuk memperbaiki sendiri, cukup rapuh, tapi itu yang terbaik kompilasi untuk memikat mangsanya.

Kastil ini mengeluarkan aroma manis untuk memikat mangsa di sekitar kita untuk memasukinya.

Makhluk-makhluk yang terpikat olehnya akan mulai memakan lantai dan dinding karena mereka tidak tahan dengan aroma yang manis.

Karena ada agen doping di Candy Castle ini, mangsa akan lebih menyukai mereka untuk hidup tanpa kastil.

Secara alami, efek kastil ini tidak berdaya melawan ketahanan yang kuat. Makhluk tertinggi yang bisa ditangkap oleh kastil ini adalah peri, tidak berdaya melawan ras iblis dan malaikat.

Meskipun demikian, tetap berguna, karena dapat memikat manusia.

Saya mengisi mulut saya dengan daging panggang.

Begitu enak.

Rasa manusia jarak jauh jauh lebih lezat dari yang dijinakkan.

Meskipun aku bisa memancing seluruh manusia di wilayah ini jika aku menginginkannya, aku tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu.

Lebih, tidak ada yang lebih baik dari manusia jarak bebas.

Mereka tidak akan pernah mengharapkan saya dengan sengaja meminta mereka melakukan apa yang mereka inginkan hanya untuk tujuan mengembangkan daging yang lebih nikmat.

Selain itu, metode ini adalah metode teraman dengan kemungkinan ditemukan oleh orang-orang yang bermasalah, jadi aku bisa merasa nyaman.

Zengu tidak mengerti itu dan berkuasa atas manusia, malah dia terbunuh oleh adik perempuan sang pahlawan.

Saya harus menyelesaikan dendam ini.

Namun, apa yang harus saya lakukan?

Penghalang yang mengendalikan orang-orang itu cukup kuat. Jadi, bertarung melawan orang-orang yang bisa dengan mudah mengalahkan mereka itu berbahaya.

「Nah, apa yang harus kita lakukan?」

Saya memandangi putra-putra saya.

「Tidak perlu dipertimbangkannya, ibu tersayang! Manusia lemah itu tidak bisa mengalahkan kita! Mereka hanya beruntung karena bisa mengalahkan Zengu! Ayo menyerbu mereka dari depan, dan membalas dendam ke musuh yang berhasil harta karun! 」

Orang yang mengeluarkan pernyataan menantang seperti itu adalah putra ketiga saya, Toug. Toug adalah yang paling berani di antara putra-putraku.

Putra kedelapan saya, Kaig, dan putra setuju saya, Zaig, juga setuju dengan proklamasi Toug.

「Ya, balas dendam untuk harta langka kami!」

「Saya bersama Toug big bro !! INI ADALAH PEMBALASAN UNTUK BUKU-BUKU KAMI YANG TERLINDUNG!

Kepala mereka berbicara dengan pikiran untuk membunuh musuh mereka.

「HENTIKAN ITU, GUYS!」

Orang yang menyela adalah putra kedua saya, Pyoug. Yang memiliki pikiran paling tajam dan paling tenang di antara putra-putraku.

「Orang-orang itu adalah orang-orang yang menyerang Nargol. Selain itu, mereka dengan cepat merobek pembatas ibu kita tercinta. Serangan setengah hati terhadap mereka yang menentang dirimu. 」

「.... Tapi, apa yang harus kita lakukan?」

Setelah pulih, Pyouglihat kakak laki-laki.

「Adik lelaki saya, saya pikir kita harus mengumpulkan lebih banyak informasi tentang mereka. Mari temukan kelemahan mereka. Benarkah, ibu sayang? 」

Saya setuju dengan kata-kata putra sulung saya, Ring. Seperti yang diharapkan dari putra sulungku, dia tahu apa yang kupikirkan.

「Seperti yang dia katakan. Anda banyak, kami harus mengumpulkan lebih banyak informasi tentang mereka terlebih dahulu. Jika saya tidak salah, mereka mengatakan itu menuju Algore, bukan? Mari mengendalikan beberapa orang di negara itu dan menggunakan untuk mengatasi kelemahan lawan kita. Setelah itu, ayo bunuh adik perempuan pahlawan! 」

Orang-orang di wilayah ini, semuanya hanya alat bagiku. Secara alami, mereka harus bermanfaat bagi saya.

Setelah saya mengatakannya, putra-putra saya mengangkat peperangan panas.

「ITULAH BENAR, KEMBALI UNTUK HARTA KAMI! 」

「YA, ITU BENAR-BENAR BENAR BENAR!」

"BUNUH MEREKA SEMUA!"

「YA, INI PASTI !!」

Sungguh cinta yang dalam bagi saudara mereka yang telah meninggal, saya ingin menangis yang mereka terima penuh.

「OOH! Semangat yang penuh gairah di sini, Ogres! 」

Sebuah suara tiba-tiba bergema.

"KAMU SIAPA!"

Putra Kembali saya, Shag berteriak ke Arah suara.

Dan sebelum aku tahu, seorang manusia berdiri di atas meja. Aneh, dia tidak ada di sana beberapa waktu yang lalu.

Sejak kapan dia mulai ruangan ini? Selain itu, Pikirkan saya tidak memperhatikannya sampai saya mendengar suaranya?

Melihat manusia perempuan ini, saya ingat tentang rambutnya.

「Rambut perak ... Kamu, yang dari waktu itu ...」

Putra keenam saya, Jing menggumamkan sesuatu tentang anggota yang dipotong oleh sabit wanita ini.

Kalau dipikir-pikir, Penyihir Bulu Perak ini ada di sana di pesta Velos. Dia memegang sabit yang sama dari waktu itu juga.

「Kamu para raksasa ingin membalas dendam Kamu melawan adik perempuan itu, bukan? Lalu, izinkan Kuna ini untuk membantu kamu. 」

Penyihir Perak tersenyum manis. Dia tidak goyah bahkan dia berdiri di depan Kujig ini, yang dipuji sebagai ratu Hutan Biru.

Lebih penting, dia lebih suka dia memandang rendah kita.

「BAGAIMANA ANDA DAPATKAN KE TEMPAT INI?!」

Saya telah mendirikan penghalang untuk melindungi tempat ini, dan tidak ada yang harus tahu lokasi kastil ini.

Kenapa putra-putraku tidak akan bisa mengajak kastil tanpa undanganku, jadi bagaimana dia bisa menemukan tujuan?

「Apa yang kamu sukai? Saya baru saja meninggalkan sedikit tanda pada Anda kompilasi saya memotong Anda. Saya datang ke tempat ini dengan mengikuti tanda itu. 」

「APA TENTANG MEKANISME DEFENSIF DARI KASTIL INI? APA YANG ANDA LAKUKAN TENTANG MEREKA NUMEROUS MYULMIDONS !! 」

Saya tidak sengaja berteriak.

Myulmidon adalah ras yang anggotanya telah menjadi budakku dengan ketidakseimbangan parasitis di kastil ini.

Mereka memiliki persepsi yang sangat tajam. Apakah itu berarti dia mengubah semua jalan ke tempat ini tanpa ditemukan oleh mereka?

「Myulmidon? Ah, maksudmu semut-semut itu? Mereka menerima saya lulus dengan ini. 」

Si Penyihir Perak berkata sambil bermain dengan kalungnya.


Itu mungkin semacam alat ajaib. Mungkin dia tiba di tempat ini tanpa ketahuan oleh Myulmidons berkat kalungnya.

「Siapa yang ingin t- ...」

Tepat kompilasi saya akan menyelesaikan kata-kata saya, tubuh saya tiba tiba tiba di tempat.

Saat saya melihat sekeliling, hal yang sama terjadi pada putra-putra saya. Wajah mereka menegang.

「Yah, aku tidak peduli apakah kamu mau atau tidak. Haruskah Kuna mencabut seluruh hidupmu? Atau haruskah aku merampas semua kematianmu? Sekarang pilih. 」

Mengatakan demikian, Penyihir Perak berjalan ke arah kami.

Lebih tinggi dari para raksasa, untuk beberapa alasan, rasakan dia lebih tinggi dari kita semua.

Penyihir Perak berdiri tepat di depanku.

depanku.

Ketakutan yang tak terlukiskan muncul di hati saya.

Saya ingin menjerit, namun suara saya tersumbat di tenggorokan.

「Mulai hari ini, kalian adalah alat Kuna, jadi jadikan dirimu lebih berguna untuk Kuna.」

Dia mempertahankan senyumnya sambil mengucapkan kata-kata itu.

Saya bisa merasakan pikiran saya terikat oleh sesuatu. Saya tidak berdaya melawan kekuatan sihir yang luar biasa.

「Baiklah, para ogre saya, selanjutnya ke Algore. Tujuan kami adalah untuk memberantas keberadaan Shirone dari dunia ini! 」
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »