Ankoku Kishi Monogatari Chapter 1 Bahasa Indonesia


blogger logo
AKM Bab 1 [Dipanggil Raja Iblis Untuk Mengalahkan Pahlawan]

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================



Bagian 1



◆ Pemuda Terpanggil, Kuroki

Saya dikelilingi oleh sekelompok monster ketika saya membuka mata saya.

Sejujurnya saya bahkan tidak tahu mengapa dan bagaimana ini terjadi.

Aku tertidur, di lantai aula besar dengan huruf-huruf menyala yang ditulis dalam formasi lingkaran.

Dan kemudian, monster-monster ini mengelilingi saya, yang baru saja bangun, dari semua sisi.

Satu dengan wajah anjing, satu dengan bentuk seperti burung, satu dengan tentakel, satu dengan mata yang besar, meskipun sebagian kecil dari mereka berbentuk seperti manusia, kebanyakan dilihat dari manusia.

Haruskah saya berteriak ketakutan ekstrim pada saat ini?

Tetapi jika saya melakukannya, saya tidak akan mengerti mengapa ini terjadi, saya harus menyelesaikannya sendiri.

Mungkinkah saya tidak bisa berpikir karena skenario yang sangat tidak mungkin ini?

Tampaknya monster tidak ingin mendekati saya dan hanya mengelilingi saya dari kejauhan.

Mereka hanya menatapku dari tempat mereka berdiri.

Seperti yang diharapkan, dalam situasi saat ini, aku pasti akan berteriak jika mereka menutup jarak di antara kita.

Tapi, aku mendapatkan sedikit ketenanganku karena mereka tidak lebih dekat.

Di mana tempat ini mungkin?

Kenangan saya sebelum datang ke tempat ini, mereka cukup kabur sekarang.

Satu hal yang pasti paling tidak, saya tidak berada di kamar saya sendiri di Jepang.

Kenapa aku ada di tempat ini?

Ini bisa jadi mimpi …………

Tapi, saya tahu bahwa ini bukan mimpi karena saya bisa dengan jelas merasakan sensasi lantai yang dingin.

Jika ini bukan mimpi, tempat macam apa ini, Neraka?

Kalau begitu, saya sudah mati, benar.

Ada banyak hal yang terbang di dalam otakku.

「Sungguh indah, penyelamat kami telah tiba !!」

Suara tiba-tiba datang dari platform diagonal di atas.

Penyelamat? Apakah dia berbicara tentang Aku?

Kata-kata itu jelas tentang saya.

Saya dengan cepat berbalik ke arah suara. Di sekelilingku, yang dikelilingi oleh monster, ada celah di bagian tengah di mana tidak ada monster.

Saya dapat merasakan bahwa ada sesuatu di dalam kegelapan itu.

Setelah berusaha untuk melihat tempat itu, ada monster besar.

Kenapa aku bisa melihatnya dengan jelas meskipun ada kegelapan di sekitarku?

Monster itu jelas berbeda dari monster yang mengelilingiku, bahkan aku bisa merasakan kekuatannya yang luar biasa.

Bentuknya mirip dengan babi besar yang berdiri dengan kedua kaki belakangnya [bipedal]. Ada gading yang keluar dari mulut bawahnya dan tanduk besar di kepalanya. Hidungnya meniup apa yang tampak seperti api hitam dari lubang hidungnya.

Ia mengenakan jubah hitam pekat tanpa berusaha menyembunyikan kehadiran kekerasannya.

Monster raksasa ini mendekati ke arahku.

Kemudian membungkuk kepala di depanku.

「Nama kami adalah Mode. Yang disebut sebagai raja iblis. Dan kemudian, orang yang memerintah negeri ini disebut Nargol. Bolehkah saya mendengar nama Anda, savior-dono? 」

Monster yang menyebut dirinya sebagai raja iblis mendekatkan wajahnya ke wajahku.

"Ah……………………. Ya, ini Kuroki …………………. Yukisaki …………… Kuroki 」

Saya tidak sengaja menjawab dengan jujur ​​karena kekuatan raja iblis.



「Ooh, jadi kamu dipanggil Kuroki-dono huh!! Tolong Kuroki-dono! Tolong simpan Mode ini」

(PR: Saya tidak berpikir こ の モ デ ス berarti "Mode ini" bahkan tho "こ の" berarti ini, sebaliknya itu mungkin berarti sesuatu seperti "Mode rendah hati")

Mode sekali lagi menundukkan kepalanya ke arahku.



Bagian 2

Monster besar, yang sepertinya bisa dengan mudah membunuhku, sedang menundukkan kepalanya untukku.

Ini menjadi semakin sulit untuk dipahami.

「Uhm, saya minta maaf ………… .. Saya tidak mengerti apa maksud Anda ……………. Kenapa aku harus menyelamatkanmu? 」

Saya bertanya dengan malu-malu.

「Ooh. Anda benar ……………… Anda tidak akan bisa mengerti bahkan jika saya meminta Anda untuk menyelamatkan kami setelah tiba-tiba dipanggil 」

Mode mengangkat wajahnya dan memulai penjelasannya dengan wajah sedikit melengkung.

「Sebenarnya, saat ini, Nargol yang diatur oleh Mode ini menghadapi invasi」

"Invasi?"

「Ya, invasi. Itu karena Pahlawan yang dipanggil dari dunia roh oleh dewi Elios, Rena …………… Dia tidak puas hanya dengan mengusirku dari tanah Elios, dia bahkan ingin merebut hartaku ........ 」

Mode mengatakan itu dengan ekspresi sedih.

Dan kemudian, senyum menakutkan muncul di wajahnya saat dia menatapku lagi.

「Saya ingin meminta Kuroki-dono untuk melawan dan mengalahkan Pahlawan itu」

Pahlawan katanya …………… Ini adalah kata yang belum pernah saya dengar kecuali di game dan manga.

"Pahlawan………….."

「Yap, pahlawan. Para pemberani dan pahlawan di dunia ini tidak cocok untuk Mode ini. Karena itulah Rena memanggil pahlawan dari dunia roh 」

Mendengar cerita Modes, perasaan saya seperti "Apa-apaan itu".

Pahlawan dari dunia lain, seperti cerita dari novel fantasi yang saya baca sejak lama.

Jika aku mengingatnya dengan benar, itu adalah kisah seorang anak lelaki yang hidup di era modern Jepang yang dipanggil oleh dewi untuk mengalahkan raja iblis.

Tapi, situasiku adalah kebalikannya.

Entah bagaimana aku dipanggil ke dunia ini oleh Modes, yang memproklamasikan dirinya sebagai raja iblis, untuk mengalahkan sang pahlawan.

Dipanggil oleh raja iblis untuk melawan pahlawan ……………….

Bukankah itu sesuatu yang penjahat akan lakukan ……………

「Biarkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana pahlawan itu terlihat, Kuroki-dono. Mona!! 」

Seorang wanita keluar dari antara monster setelah dipanggil oleh Mode.

Ketika saya melihatnya, saya merasa seolah dunia terhenti.

Dia adalah wanita yang sangat cantik.

Rambut hitamnya yang indah dan halus jatuh ke pinggangnya.

Melihat dari samping, dia memiliki wajah yang sangat teratur.

Mataku terpikat oleh tonjolan kaya payudaranya.

Siluet jubah putihnya yang sedikit transparan membuat saya yakin bahwa dia memiliki tubuh yang proporsional.

Saya tidak bisa berhenti melihat keindahan ini.

Dikelilingi oleh monster jelek seperti itu, aku melihatnya sebagai bintang yang bersinar.

Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari wanita itu.

「Menurut Anda, Kuroki-dono, dia benar cantik. Namanya Mona. Dia adalah istriku yang tercinta. Mona, tolong sambut Kuroki-dono 」

Mode dengan bangga memperkenalkan wanita bernama Mona.

Saya menerima kejutan yang luar biasa.

Bagaimana bisa keindahan yang menghancurkan bumi ini menjadi istri Modes.

Dia dan Mode pada dasarnya adalah kecantikan dan binatang buas. Sejujurnya aku iri padanya.

「Senang bertemu dengan Anda Kuroki-sama, nama saya Mona. Tolong perlakukan aku dengan baik setelah ini 」

Salam Mona sambil tersenyum padaku.

Senyumnya benar-benar menyerupai kelopak bunga sakura.

Saya tidak sengaja terpesona oleh senyumnya.



Bagian 3

「Mona, tunjukkan sosok pahlawan ke Kuroki-dono dengan kekuatan gaibmu」

"Ya sayang"

Mona menggumamkan sesuatu saat dia membentangkan kedua tangannya

Setelah itu, semacam gambar berkilauan sedang ditampilkan tinggi di langit.

Ada sesuatu yang ditunjukkan di sana.

Sejumlah besar monster bergegas menyerang hanya beberapa manusia.

Tapi, meski sedikit jumlahnya, sisi manusia jauh lebih superior.

Setelah saya melihat mereka dengan baik, saya bisa melihat mereka muda di usia saya. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, usia mereka tidak lebih dari 20 tahun.

Pesta mereka terdiri dari satu pria di antara 5 wanita.

Pria itu mengacungkan pedangnya yang bersinar untuk melawan monster. Penampilannya yang benar-benar seperti ksatria adalah sesuatu yang keluar dari cerita fantasi.

Bahkan penampilan gadis yang keluar setelahnya adalah fantasi-esque.

Salah satu wanita memiliki penampilan seperti pedang, tiga wanita lain memiliki penampilan seperti penyihir, yang terakhir memiliki penampilan seperti ninja.

Mereka, bersama dengan pria itu, sekali lagi menampilkan kekuatan luar biasa dalam pertempuran melawan monster.

「Kuroki-dono, yang di tengah-tengah para wanita itu adalah pahlawan, Reiji」

Mode menunjuk pada satu-satunya orang yang bertarung sebagai pusat dari orang-orang itu. Setelah itu, gambar pria di tengah jika diperbesar.

「Apa …………………… Orang itu …………… Kamu bilang namanya adalah Reiji ………….」

Saya tidak sengaja menggumamkan kata-kata seperti itu ketika saya melihat pria itu.

Itu wajah yang aku tahu. Selain itu, saya juga akrab dengan namanya.

Midou Reiji. Nama panggilan, Reiji.

Itu namanya.

Dia adalah seseorang yang saya sukai untuk tidak diingat.

Saya melihat para wanita di belakangnya. Wajah mereka juga akrab.

Meskipun mereka sedikit berbeda dari yang ada di ingatanku, aku tidak akan salah mengira mereka untuk orang lain.

Seorang wanita dengan rambut hitam panjang dan indah mengenakan pakaian seperti pesulap, Mizuouji Chiyuki.

Di belakangnya, wanita berambut cokelat yang mengenakan jubah putih, Yoshino Sahoko.

Gadis berekor kembar yang menembak api dari tangannya, Sasaki Rino.

Gadis dengan potongan bob yang dengan penuh semangat mengayunkan pedang pendeknya ke arah sekitarnya, Todoroki Naomi.

Dan kemudian, swordslady yang melakukan rambut panjangnya di kuncir kuda adalah teman masa kecilku, Akamine Shirone.

Semua dari mereka adalah wanita cantik terkenal yang menghadiri Kayou dengan tinggi.

Dan, gadis-gadis itu dan Reiji seharusnya hilang.

Orang-orang itu bertempur di dalam gambar itu.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »