Ankoku Kishi Monogatari Chapter 35 Bagian 7 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 35 : [The Goblin and The Prince] Bagian 7....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Meskipun itu mungkin pesan yang salah, lebih mudah dimengerti setelah saya melihat bahwa pelakunya adalah adik perempuan pahlawan.

Dia mungkin adalah adik perempuan pahlawan, tetapi saya tidak akan memaafkan orang yang membunuh putra bungsu saya. Aku pasti akan membunuhnya.

Karena putra bungsu saya Zengu tidak datang untuk merayakan ulang tahun saya, saya baru mengetahui statusnya setelah saya bertemu dengan saudara lelakinya yang kedelapan, Zaig. Aku bergegas menuju rumahnya dengan kecepatan tercepatku dengan sihir setelah mendengar informasi tentang itu.

「Ada Darurat Lain Di Sini, Brother Ring !!」

Sekarang giliran anak kelima saya, Kaig, yang menemukan sesuatu.

「Ada apa sekarang ?!」

Telpon dan Pyoug pergi ke lokasi Kaig dan tinggalkan aku sendiri di sini. Pencarian lebih lanjut tidak perlu dilakukan karena kami menemukan pelakunya.

"Ini adalah---! Bukankah Ini Buku Harta Karun Saya Yang Saya Pinjam Lagi Untuk Zeng! ! Semua Orang Dari Mereka Hilang ―――! 」

「Poster Ivalia-Chaaan Kekasihku ―――― !!」

「Sialan! Siapa yang Melakukan Tindakan Setan! Ini adalah yang terakhir! 」

「Jadi ... Kejam. Bahkan aku masih belum menikmatinya! 」

Aku bisa mendengar ratapan menyakitkan putra-putraku di sisi lain.

Mungkin karena kami menemukan tempat di mana pelakunya menuju, tidak mungkin kami bisa diam di tempat ini.

Kita harus mengejar mereka!

Untungnya, dia pergi ke utara, menuju daerah saya sendiri. Kami akan segera menyusul mereka.

Saya pergi ke perapian di mana putra-putra saya berkumpul dalam lingkaran sekarang.

"Kalian! Mari kita pergi! Mari Kita Jadikan Adik Perempuan Pahlawan Untuk Membayar Dosa Membunuh Zeng! 」

Putraku Mengangguk Saat Aku Mengatakan Begitu.

「Ayo Lakukan Ini, Bu!」

「Oooh! Mari Kita Bayar Dia Untuk Dosa Membakar Harta Penting Kita! 」

「Oooh! Ayo Bakar Dia Dengan Cara Yang Sama! 」

「Biarkan Dia Merasakan Kesedihanku Sebagai Orang yang Belum Melihatnya!」

"Abu menjadi abu…"

「Nyeri Ini ... Karena Tidak Bisa Menikmatinya Lagi ...」

「Ivalia-Chaaaaaaaaaa ―――― n!」

「Ini yang Terakhir ~~~ !」

「Ayo Bunuh Dia!」

Putra-putra saya mengarahkan kemarahan mereka pada adik perempuan sang pahlawan. Tampaknya kemarahan mereka tidak dapat dipadamkan setelah melihat adik lelaki mereka terbunuh.

Tentu, punyaku.

Karena aku adalah keturunan ogre yang melayani ras raksasa surgawi yang pernah berperang melawan para dewa Elios.

Meskipun ras raksasa surgawi dikalahkan dan telah menghilang dari dunia ini, para raksasa itu ditinggalkan dengan warisan tuannya.

Bahkan jika dia adalah adik perempuan pahlawan, ini tidak akan berakhir dengan cara ini selama saya menggunakan warisan itu dan memanfaatkannya.

"Mari kita pergi! Meskipun saya tidak tahu siapa adik perempuan pahlawan itu, raksasa dari keluarga Kujig ini akan mengambil nyawa Anda! Persiapkan dirimu untuk balas dendam kami! 」
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »