Ankoku Kishi Monogatari Chapter 2 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 2 [Teman Masa Kecil dan Hero of Light]
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~


=================================================================================



Bagian 1



◆ Pemuda yang Dipanggil Oleh Raja Iblis, Kuroki



Kenapa Reiji ada di tempat ini?



Dan mengapa dia menjadi pahlawan?



Dan mengapa teman masa kecilku Shirone di sana juga?



Saya benar-benar tidak dapat memahami situasinya.



Tapi, aku senang mengetahui bahwa Shirone masih hidup.



Ini adalah pikiran saya ketika saya melihat itu.



Adapun alasannya, itu karena keberadaan Reiji saat ini tidak diketahui.



Shirone pergi bermain di vila Reiji tepat setelah liburan musim panas dimulai.



Dan kemudian menghilang begitu saja.



Mereka bahkan membuat kelompok pencari untuk mereka. Selain itu, saya juga pergi ke vila itu untuk mencari Shirone.



Tapi, saya tidak punya ingatan tentang apa yang terjadi sesudahnya. Apa yang terjadi pada saya.



「Tapi, terima kasih tuhan …………… .. Shirone aman dan sehat ………….」



Saya bergumam dengan suara rendah.



Aku dan Shirone sudah kenalan sejak yang aku ingat karena orang tua kami selalu dekat satu sama lain.



Dan kemudian, hubungan kami terus berlanjut saat kami terus tumbuh.



Bahkan ada waktu di mana kita berlari mengelilingi gunung bersama ketika aku masih kecil.



Dan kami belajar ilmu pedang bersama dalam dojo pedang dari ayah Shirone.



Jadi saya khawatir ketika Shirone menghilang.



Shirone dan yang lainnya masih hidup di tempat ini.



Saya seharusnya senang tentang itu.



Dan mereka saat ini berjuang di dalam gambar itu.



Sepertinya pertempuran ini terjadi beberapa saat sebelumnya.



Mungkin karena mereka sudah memusnahkan seluruh pasukan, Reiji dan gadis-gadis cantik akademi itu sedang mengobrol dengan ramah.



Air mata menetes dari mataku ketika aku melihat pemandangan itu.



Sekeliling Reiji adalah gadis cantik yang menonjol bahkan di sekolah menengah kami. Gadis-gadis itu dengan senang hati berbicara dengan Reiji.



Aku benar-benar cemburu padanya.



「Fumu …………….」



Saya tiba-tiba mendengar suara dari sisi saya.



Sebelum saya menyadarinya, Modes, yang berada di sisi saya, menatap wajah saya.



「Fumufumu, saya mengerti ……………….」



Mungkin ada sesuatu yang aneh di wajahku.



Mode mengangguk seolah melihat sesuatu.



「Kuroki-dono, mari kita lanjutkan cerita kita. Pahlawan itu tiba-tiba muncul setengah tahun lalu 」



Mode memulai penjelasannya.



Setengah tahun yang lalu?



Saya yakin mereka menghilang sekitar satu minggu yang lalu.



Saya bertanya-tanya.



「Sampai titik dimana mereka tiba-tiba datang dan mulai menyerbu wilayah Nargol, pasukan para dewi bahkan tidak dekat dengan mengalahkan pasukan Nargol. Tentu saja, aku tidak hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa, aku mengirim demon subordinat dan binatang ajaib kami tapi, itu benar-benar mirip dengan berdiri di tepi pisau tajam. Hanya 5 hari yang lalu, mereka bahkan mengalahkan para elit terkuat kami, The Chivalric Order of Dark Knight. Pada tingkat ini mereka harus tiba kastil ini besok 」



Mode mengatakannya dengan nada kesal.



「Ketika saya sedang menyelidiki tentang mereka, saya diberitahu bahwa mereka dipanggil dari dunia roh untuk mengalahkan saya. Dengan demikian, Mode ini muncul dalam pikiran. Seharusnya tidak apa-apa kalau kita juga memanggil eksistensi dari dunia roh yang bisa mengalahkan pahlawan 」




Bagian 2




Mengatakan hal itu, dia menatapku.



「Orang itu adalah kamu, Kuroki-dono」



「EH, tunggu sebentar ……………… ..」



Apa itu ………….



Aku berteriak seperti itu dari lubuk hatiku karena kata-kata Modes.



「Bagaimana ini, Kuroki-dono. Tolong selamatkan kami dari mereka, dari pahlawan 」



Mode tunduk pada saya.



「Itu terlalu tidak masuk akal …………….」



Singkatnya, dia memberitahuku untuk melawan Reiji dan para gadis.



Itu cerita yang sangat tidak masuk akal.



Midou Reiji, atau lebih dikenal sebagai Reiji adalah tokoh populer di sekolah gabungan besar Kayou menengah dan tinggi yang juga saya hadiri.



Dia telah memerintahkan wajah dengan baik dengan tubuh ramping dan proporsional yang tingginya sekitar 180 cm.



Mungkin karena ibunya berasal dari luar negeri, ia memiliki rambut berwarna coklat terang yang dapat dilihat sebagai pirang di bawah sinar matahari.



Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ia memiliki nilai bagus dan juga pandai dalam olahraga.



Dan keluarganya sangat kaya.



Dia benar-benar seperti karakter dalam manga.



Dia sangat populer dengan gadis-gadis karena alasan ini.



Tapi, bahkan jika dia dinilai tinggi di antara gadis, itu sangat berlawanan untuk anak laki-laki.



Alasannya sederhana, karena Reiji memiliki sikap yang sama sekali berbeda ketika dia menghadapi mereka yang berasal dari sesama jenis dibandingkan mereka yang berasal dari lawan jenis.



Dia baik, hanya untuk para gadis.



Itulah yang aku pikirkan tentang Reiji.



Dan entah bagaimana, Reiji memiliki kemampuan aneh menyelamatkan gadis-gadis manis yang berada dalam bahaya di tempat itu.



Jumlah wanita yang diselamatkan oleh Reiji tinggi.



Mungkin karena alasan itu, gadis-gadis yang jatuh cinta pada Reiji tidak pernah berhenti.



By the way, saya belum pernah mendengar cerita di mana Reiji menyelamatkan pria.



Tidak peduli betapa sulitnya mereka, jika itu laki-laki, dia entah bagaimana akan meninggalkan mereka untuk dirinya sendiri.



Meskipun Reiji sangat baik terhadap gadis-gadis, dia sangat berbeda kepada anak laki-laki.



Inilah alasan kebencian yang datang dari pihak pria.



Di tempat pertama, Reiji sendiri mungkin tidak khawatir tentang hal-hal seperti itu.



Jumlah anak laki-laki yang benci telah diambil oleh Reiji terlalu banyak.



Selain itu, ada alasan lain untuk popularitasnya yang rendah.



Tapi, karena Reiji tidak pernah memaksakan sesuatu yang bertentangan dengan keinginan seorang gadis, gadis-gadis itu menyukainya, dan aku tidak pernah mendengar keluhan apa pun dari gadis itu.



Mereka tidak punya pilihan selain menunggu dalam diam.



Menggerutu anak-anak karena para gadis yang mereka sukai hanya sekitar Reiji akan pergi semua.



Mereka tidak bisa mengalahkan pria tampan itu.



Dan kemudian, teman masa kecilku, Shirone, Akamine Shirone, juga salah satu di antara mereka.



Mungkinkah Reiji menyapanya karena Shirone imut?



Atau mungkin karena dia disambut oleh Shirone, aku tidak tahu yang mana.



Seperti untuk saya, saya tidak ingin mereka bersama berpikir. Itu kemudian berubah menjadi pertengkaran ketika aku memberi tahu Shirone tentang itu.



Itulah yang terjadi sebelum liburan musim panas.



Cinta pertamaku hancur.



Saya, yang tidak memiliki apa-apa selain keterampilan umum.



Am kalah ketika menghadapi melawan Reiji. Aku tidak punya pilihan selain meninggalkan cinta pertamaku.



Monster yang menyebut dirinya sebagai raja iblis ini memberitahuku untuk melawan Reiji itu.



Itu tidak masuk akal.



Reiji sangat kuat dalam perkelahian.






Bagian 3


Saya akan berakhir dipukuli hitam dan biru.



Sekali waktu, kapten klub karate membalas dendam pada Reiji dan kemudian berkelahi melawan dia sejak gadis yang ia naksir diambil oleh Reiji.



Hasilnya, kapten klub karate mengalami patah rahang yang butuh waktu 3 bulan penuh untuk pulih.



By the way, Reiji tidak terluka.



Mungkin karena orangtua Reiji bergerak di belakang layar, atau mungkin karena kapten klub karate takut akan retribusi, saya tidak tahu yang mana.



Tapi, entah bagaimana tidak terjadi di depan umum.



Tapi, itu adalah rahasia umum di antara siswa di sekolah.



Selain itu, ada orang yang mencintai seni bela diri dan pergi untuk menantang Reiji.



Bahkan ada orang dewasa dengan tubuh lebih besar dari Reiji di antara mereka.



Tapi, tidak ada yang pernah menang. Tentu saja saya termasuk.



Reiji mungkin tidak ingat bahwa aku berada di antara lawan yang ia kalahkan di masa lalu.



Aku bahkan tidak ingin mengingat kekalahan sengsara seperti itu.



Apalagi, adegan pertempuran itu buruk.



Saya sendiri adalah seorang pasifis.



Itu hanya kebetulan pada saat itu.



Masalah tentang pertarungan itu terlalu dipaksakan.



「Mohon tunggu sebentar, Yang Mulia !!!」



Seseorang memaksakan jalannya melewati kerumunan monster.



Jadi saya melihat sosok seorang pria yang mengenakan baju besi hitam berdiri di tempat itu.



Dia memiliki kulit yang gelap dengan wajah yang tertata rapi dan kemudian rambut pirang pucat. Kalau hanya itu, dia akan berakhir sebagai pemuda yankee yang suka cosplay tapi, ada sepasang tanduk yang tumbuh dari kepala lelaki itu.



「Ooh, bukan tuan Runfeld!! Apakah luka yang ditimbulkan oleh pahlawan itu sudah sembuh?」



Pria bernama Runfeld itu membungkuk dengan hormat.



「Terima kasih atas kekuatiranmu, Yang Mulia. Tapi, kamu tidak perlu meminjam kekuatan seseorang dengan sifat tidak dikenal seperti dia. Meskipun kami menderita kekalahan memalukan sekali, tatanan kesatriaan ksatria gelap kami masih berkuasa penuh. Tolong beri perintah pengiriman kepada kami 」



Pria yang bernama Runfeld sedang mengajukan banding ke Mode.



"Bahkan………….."



Dia melotot ke arahku.



「Saya tidak berpikir bahwa pria ini bisa menang melawan pahlawan itu」

Seperti yang dia katakan.



Saya tidak sengaja mengangguk pada kata-katanya.



「Biarkan saya melihat kekuatan Anda !!」



Setelah berkata demikian, dia menggambar pedang di pinggulnya dan kemudian menebasnya ke arahku.



"TUNGGU SEBENTAR!! "



Aku memutar tubuhku untuk menghindari tebasan itu. Entah bagaimana saya merasa bahwa tubuh saya terasa lebih ringan dari biasanya.



「HA !!」



Runfeld terus mendatangiku.



Tentu saja, aku juga menghindari serangan berikutnya.



Lutut saya lemah, dan saya menyeret kaki saya untuk menghindari serangan yang terus datang dari Runfeld.



Saya menghindari serangan lawan saya dengan sedikit gerakan tanpa merusak sikap saya.



Saya tidak sengaja menangkap lengannya setelah dia mengirim siapa yang tahu berapa banyak serangan kepada saya dan melemparkannya begitu saja.



「KUHAA !!」



Runfeld yang harus diinjak ke tanah adalah mengerang.



"Ah maaf!! "



Saya secara tidak sengaja meminta maaf atas masalah melemparkan dia ke tanah.



Tapi, itu bukan akhirnya.



「SIALLL !!」






Bagian 4


Runfeld menyandarkan tubuhnya saat dia mendorong tangan kirinya ke arahku.



Dia mendorong api hitam yang berkedip di tangan kirinya.



「Tunggu sebentar, Tuan Runfeld! itu adalah sihir !!」



Tanpa memperhatikan peringatan Modes, Runfeld melemparkan api hitam di tangan kirinya ke arahku.



「MAKAN API HITAM INI DARI KU!」 [TL: GUAAAAAA–> Penerjemah menerima 9999 kerusakan mental]



Api hitam di tangan kirinya terus mengembang.



Saya tidak bisa menghindari yang satu ini.



Jika saya akan lari dari api itu, saya tidak punya pilihan selain berlari ke arah kawanan monster yang mengelilingi saya. Bergerak menuju tempat itu dengan jarak yang begitu dekat antara aku dan api adalah hal yang cukup sulit untuk dilakukan.



Api hitam terus mendekat.



Jadi saya secara tidak sengaja merentangkan tangan saya ke depan untuk menangkap api itu.



Mataku terbuka dengan adegan yang begitu mengherankan.



Api adalah objek immaterial, itu seharusnya menjadi masalah yang tidak bisa ditangkap dengan tangan.



Apa yang seharusnya terjadi dalam situasi normal.



Tapi, saat ini aku menangkap api hitam itu dengan kedua tanganku.



Ketika saya mencoba untuk menghancurkan api, itu tersebar dengan mudah.



「Tidak mungkin, api hitamku adalah ……….」 [TL: GUAAAAAH, itu adalah suara dari penerjemah kesayanganmu yang menerima kerusakan mental]



Runfeld menggantungkan kepalanya sambil menggumamkan kata-kata seperti itu.



Mungkinkah itu sebenarnya teknik terbesarnya.



Rasanya aneh.



Meskipun aku melihat tanganku untuk memastikannya, tidak ada bekas luka bakar di atasnya.

Ketika aku mengingat sensasi dari beberapa saat yang lalu, api hitam tiba-tiba meletus dari tanganku.



「!!?」



Sungguh mengejutkan, saya menghancurkan api hitam di tangan saya dalam panik.



Dan kemudian saya dapat mendengar suara berderak dari seseorang yang bertepuk tangan.



「Seperti yang diharapkan darimu, Kuroki-dono. Runfeld-dono adalah ksatria terkuat Nargol, namun bahkan Runfeld bahkan tidak bisa menyentuhmu, apalagi, kamu bahkan mempelajari api hitam 」



Mode sedang tertawa. Bahkan pahlawan itu bisa dikalahkan jika aku menggunakan ini.



Apa-apaan api hitam ini?



Kalau dipikir-pikir itu, mereka juga membuat api atau cahaya yang keluar dari tangan mereka dalam pandangan yang ditunjukkan kepada saya beberapa waktu yang lalu.



Mungkinkah saya bisa menggunakan kekuatan yang tidak biasa setelah saya datang ke dunia ini?

Otak saya sudah tidak bisa mengejar situasi.



Apalagi, apa yang dia katakan tentang bertarung melawan mereka secara nyata.



Di tempat pertama, saya tidak punya alasan untuk melawan mereka.

Alasannya adalah karena saya tidak harus melawan mereka.



Apa yang akan terjadi padaku jika aku melawan mereka?

Apakah saya tidak dapat kembali ke dunia asal saya jika saya tidak melawan mereka?



Mungkin mereka dalam situasi yang sama seperti saya juga dalam kenyataan bahwa mereka tidak akan dapat kembali ke dunia asli mereka kecuali mereka mengalahkan tuan iblis?



Jika itu yang terjadi, seharusnya situasi yang lebih baik bagi saya untuk bekerja sama dengan mereka untuk mengalahkan tuan setan?



Dan kemudian, aku akan meminta dewi yang memanggil mereka untuk mengembalikan kita ke dunia asli kita.



Tapi, Apakah Reiji bersedia bekerja sama dengan saya?



Reiji dingin terhadap pria.



Dia mungkin menendang saya keluar setelah mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat pria yang merepotkan.



Meskipun dia mungkin telah menyelamatkanku jika aku seorang gadis yang manis, sayangnya aku seorang pria, ada sesuatu yang menggantung di selangkanganku.



Setelah mengalahkan raja iblis tanpa bantuanku, mereka mungkin akan kembali ke dunia asal kami sementara meninggalkanku di belakang.



Haruskah saya mengenakan pakaian wanita? Dan kemudian semakin dekat dengan mereka menyembunyikan fakta bahwa saya Kuroki.


Bagian 5


……… .. Apakah aku baru saja berubah menjadi idiot.



Saya menggelengkan kepala yang berpikir tentang tindakan bodoh semacam itu.



Itu tindakan yang kurang menyenangkan.



Meskipun ada alasan untuk Reiji, aku bahkan tidak ingin bertemu Shirone dalam situasi itu.



Di tempat pertama, aku saat ini sedang bertengkar dengan Shirone.



Karena itu, kerja sama tidak mungkin.



Dalam hal ini, saya harus melakukannya dengan benar.



Di tempat pertama, aku mungkin tidak bisa kembali jika aku meninggalkan orang yang memanggilku.



Saya mengirim pandangan sekilas pada Mode.



「Uhm ………… .. Saya tidak akan bisa kembali ke dunia asal saya jika saya tidak mengalahkan mereka?」



Saya akan mencoba menanyakannya saat ini.



「Eh ……?」



Tapi, Modes mengeluarkan suara yang berlebih-lebihan seolah dia tidak mengharapkan pertanyaan itu.



「………. Cara untuk mengembalikan Kuroki-dono, bukan? 」



Mode mulai merenung dalam-dalam.



Dan kemudian, dia juga mengeluarkan sesuatu seperti kertas dari sakunya.



Aku punya firasat buruk tentang ini.

Sepertinya Mode sedang membaca surat yang ditulis di kertas itu.



「Mungkinkah ………… .. Anda tidak tahu metode untuk mengirim saya kembali?」



Mode tetap diam untuk pertanyaan itu.



Diam yang tidak menyenangkan mendominasi sekeliling kita.



「………… Sepertinya tidak ada metode untuk mengirimmu kembali ke seni pemanggilan ini」



Itu adalah hasil terburuk.



「Tunggu Sebentar――― !!!」



Saya tidak sengaja berteriak keras.



"Apa-Apaan Itu!! ! "



Dan tidak sengaja berteriak di bagian atas kapasitas paru-paru saya.

Itu tidak bertanggung jawab kan?



「Ya, maafkan saya」

Mode meminta maaf.



Kelihatannya dia orang yang cukup pemalu kontras dengan build-nya.



「Tolong tunggu sebentar, Kuroki-sama」

Mona yang berada di samping berdiri di depan Modes.



Dan kemudian melihat ke arahku dengan wajah seolah dia akan menangis.



Saya tidak bisa mengatakan apa-apa ketika saya melihat mata seperti itu.

Mata seperti itu adalah senjata mematikan bagi saya yang tidak terbiasa dengan wanita.



「Tolong, Kuroki-sama. Silakan mendengar cerita Modes-sama 」


=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »