Ankoku Kishi Monogatari Chapter 119 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 119 : [Encounter With The SNAKE Part 2]....
=============================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Part 2

Senjata kedua pria itu bentrok tepat di saat berikutnya.

Aku hampir tidak bisa mengikuti benturan pedang dan tombak mereka yang telah melampaui ranah manusia dengan mataku. Namun, mereka tampaknya bersenang-senang bertarung satu sama lain.

“Aku akan membantu Reiji-kun.”

Aku mengangkat tongkatku dan mengarahkannya ke tempat mereka berdua bertarung.

“Lebih baik kamu berhenti sekarang. Dia tidak sebodoh itu sampai datang sendiri tanpa perencanaan sebelumnya. Aku punya firasat buruk tentang hal ini. Mari kita tunggu sambil membawa Ishtar-sama ke tempat yang aman.”

Pistis menghentikanku untuk membantu Reiji.

“Ah?”

Sihirku tidak bekerja seperti biasanya. Kalau dipikir-pikir, aku juga gagal mendeteksi keberadaan Dahark beberapa waktu lalu. Sepertinya bahkan Reiji tidak bisa mendeteksi kehadirannya sampai dia sangat dekat dengan kita. Apakah itu berarti mereka memiliki semacam cara untuk menghalangi indera kita?

Rasa dingin mengalir di punggungku.

Menghalangi sihir berarti mereka menghalangi kemampuan penginderaanku juga. Kemampuan penginderaanku saat ini mungkin bahkan lebih lemah daripada pelayan catfolk.

“DI SANA!!”

Pistis melemparkan cangkir kosong itu ke geladak kapal terbang.

“KYAAAAAAAAAAA!!!”

Sesuatu keluar dari pasir bersamaan dengan teriakan itu.

Yang muncul adalah seorang wanita dengan tubuh bagian bawah ular.

Itu adalah Lamia.

Lamia adalah monster dengan tubuh bagian bawah ular. Karena mereka adalah kerabat Ratu Ular Diadona, mereka seharusnya cukup kuat.

Dan tidak hanya ada satu dari mereka.

Setiap orang yang menyembunyikan diri akhirnya mengungkapkan sosok mereka.

Setiap dari mereka memiliki tubuh bagian bawah ular, dipersenjatai dengan tombak atau busur.

“Lamia? Dan beberapa gorgon juga. Oh tidak, para gorgon akan menggunakan mata jahat mereka!!”

Di antara wanita dengan tubuh bagian bawah ular, beberapa bahkan memiliki banyak ular kecil yang di kepala mereka sebagai rambut.

Yup, itu pasti gorgon.

Sama seperti Lamiaa, gorgon juga memiliki tubuh bagian bawah ular, tetapi mereka sebenarnya adalah monster yang lebih menakutkan dengan ular kecil yang tak terhitung jumlahnya sebagai rambut mereka. Mereka memiliki mata jahat membatu dan benar-benar dapat mengubah siapa pun yang mereka lihat menjadi batu. Itu tidak berhasil pada Ishtar dan aku yang memiliki ketahanan sihir yang kuat, tetapi pelayan catfolk akan berada dalam bahaya.

“Jangan khawatir, Chiyuki. Pistis, tutup mata jahat Gorgon!!”

“Serahkan padaku, Ishtar-sama.”

Saat itu, tubuh Pistis berubah. Dia menumbuhkan sepasang lengan berbulu lainnya.

Sosoknya menyerupai monyet. Ini mungkin penampilan aslinya. Dewa monyet dengan empat tangan dan enam jari. Itulah penampilan asli Pistis.

Metode apa yang akan dia gunakan untuk menyegel mata jahat?

Meskipun menjadi anggota ras dewa, dia termasuk yang lemah.

Mungkinkah dia sebenarnya menyembunyikan semacam seni terakhir yang menakutkan.

Saat aku merenungkan hal itu, Pistis tiba-tiba menurunkan celananya.

P*nisnya telanjang di alam liar.

Pikiranku membeku saat aku melihat itu.

“Hehehe, lihat Pistis kecilku yang perkasa, Gorgon si~s.”

Pistis tiba-tiba menyerbu ke arah para Gorgon, dengan tubuh bagian bawah yang telanjang.

Eh? Apa yang sebenarnya terjadi di sini?

Itu adalah pemandangan yang mencengangkan.

“TIDAKKKKKKKKKKKK!!”

“BERHENTIIIIIIIIIIIIII!!”

“TOLONGGGGG!! AKU AKAN DISERANG OLEH FLASHEEEEEEEER!”

“BERHENTI MENUNJUKKAN KITA ITUUUUUU!!”

Tapi, efeknya sudah dekat.

Gorgon menutup mata mereka, tidak dapat menggunakan mata jahat mereka.

Kalau dipikir-pikir, ada jimat phallic untuk melindungi dari mata jahat, artinya jimat itu benar-benar manjur melawan gorgon. [DLO NOTE: Pesona phallic = suvenir berbentuk p*nis]

“Ufufufu. Tampaknya rangsangan ini terlalu berlebihan bagi para gorgon yang tidak pernah memeluk manusia sebelumnya berkat kemampuan mereka untuk mengubah makhluk menjadi batu.”

“Ah iya…”

Ucapan Ishtar menyentuh titik sakitku.

Mengesampingkan pesona phallic, menurutku, itu hanya pelecehan seksual biasa.

Gorgon berusaha melarikan diri karena pelecehan itu terlalu berat bagi mereka. Para Lamia yang melihat keadaan Gorgon saat ini juga bingung. Kami menyegel mata jahat, tapi ada apa dengan rasa kemenangan yang kosong ini…

Sebaliknya, aku tiba-tiba memiliki keinginan untuk membantu Gorgon yang dilecehkan. Maksudku, kami memiliki pertarungan seperti lelucon ini meskipun Reiji dan Dahark bertarung seperti protagonis manga shounen.

Perbedaannya terlalu banyak.

“Kamu tampaknya sangat tenang, Chiyuki. Apakah Kamu terbiasa melihat itu?”

“TIDAK!!”

Aku menyangkal dengan keras, merasakan darah mengalir deras ke wajahku karena malu.

Aku tidak akan pernah terbiasa melihat itu.

Yah, secara kebetulan, aku pernah melihat Reiji telanjang beberapa kali di masa lalu. Ada juga saat Reiji keluar telanjang dari bak mandi bersama Nao. Secara alami, aku mengingatkan mereka tentang perilaku mereka yang tidak pantas, tetapi mereka mengabaikannya. Itu sebabnya tidak hanya sekali atau dua kali aku memergokinya telanjang selama perjalanan kami.

TETAPI, tidak mungkin aku akan terbiasa dengan ITU.

Itu sebabnya wajahku memerah saat melihat Pistis.

Ishtar menatapku dengan ekspresi geli di wajahnya. Dia jelas menikmati situasi ini. Tapi, aku tidak akan terkejut dengan ukuran Pistis yang rendah hati. Maksudku, jika Reiji seukuran roket, Pistis seukuran peluru yang menggemaskan. Aku mengangguk ketika aku membandingkan ukuran mereka dalam pikiranku.

“Chiyuki, ada sesuatu yang mendekat ke arah kita!! Menghindarinya!!”

Ishtar tiba-tiba memperingatkanku dengan suara keras.

“Hah?”

Aku, yang terlalu asyik dengan duniaku sendiri, mengeluarkan suara tercengang. Pada saat aku perhatikan, itu sudah terlambat. Sesuatu keluar dari pasir tepat di bawah kapal kami.

Itu menggulingkan kapal.

Ishtar dan pelayan catfolk bersiap dan melompat dari kapal tanpa hambatan. Tapi aku, yang bereaksi sangat terlambat, gagal melompat dari kapal tepat waktu. Tiba-tiba, sebuah tangan raksasa keluar dari pasir, dan menangkapku.

“KYAAAAAAAAA!!”

Aku tidak sengaja menjerit.

Genggamannya benar-benar kuat. Pemilik tangan ini membawaku ke sisi mereka. Pada saat itu, aku menyadari identitas pemilik tangan ini. Pemilik tangan ini adalah minotaur raksasa setinggi lebih dari enam meter. Kakinya diganti dengan ekor ular.

“Mustahil!! Gigates (Raksasa Bumi)?!!!”

Gigates (Raksasa Bumi) adalah ras raksasa unggul yang sebanding dengan Titus (Raksasa Surgawi). Ciri khas kaki mereka yang berubah menjadi ekor ular membuat mereka lebih mudah dikenali. Dan raksasa superior memiliki kekuatan yang menyaingi ras dewa. Aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan gagal mendeteksi musuh yang datang, musuh yang sangat besar di atas itu.

“A-Aaah…”

Gigate mencengkeramku dengan kuat. Aku mencoba melawan dengan meningkatkan ketangguhan tubuhku dengan sihir. Tapi, meski pihak lain hanya menggunakan satu tangan, kekuatan brutal Gigates bukan hanya untuk pertunjukan. Aku tidak bisa melepaskan diri dari cengkeramannya.

Bahkan jika aku meminta bantuan, Reiji sibuk melawan Dahark. Ishtar dan rekannya tidak bisa datang untuk menyelamatkanku karena Gigates lain muncul dan menghentikan mereka menyelamatkanku.

“Jadilah patuh! Wanita!!”

Gigates menyiapkan tombaknya dengan tangan satunya.

Oh tidak!! Aku akan terbunuh!!

Saat itu, aku merasa kematian semakin dekat.

Tiba-tiba, sesuatu berwarna putih melesat dari samping dan mengenai kepala Gigates dengan tendangan terbang. Dan begitu saja, Gigates diterbangkan, dan melepaskanku.

“KYAAAAAAAAAAAAA!!”

Seseorang menangkapku, yang berteriak saat aku jatuh dari udara.

Dan kemudian, orang yang menangkapku menjatuhkanku ke tanah saat mendarat. Aku mendongak untuk melihat identitas penyelamatku. Orang itu dibungkus kain putih untuk menyembunyikan identitasnya. Orang yang terlihat aneh ini seharusnya yang menyelamatkanku dari Gigates, kan?

Penampilannya sangat aneh sehingga aku biasanya tidak akan mendekati seseorang dengan penampilan seperti ini dalam situasi normal.

Siapa orang ini aku bertanya-tanya?

Mengapa orang ini menyelamatkan aku?

Orang yang ditutupi kain putih dari ujung kepala sampai ujung kaki menatapku dengan tatapan lembut di matanya. Seolah-olah dia berkata “Apakah kamu baik-baik saja?”.

“SIAPA!!! SIAPA KAMUUUUUUUUUUU!!?”

Para Gigate yang diterbangkan oleh orang berbaju putih itu berteriak.

Sepertinya mereka kesal setelah dikirim terbang dengan tendangan. Gigates melepaskan angin dari seluruh tubuh mereka.

Kain dari orang yang menyelamatkanku bergoyang bersama angin.

Saat aku menajamkan mataku untuk melihat melalui identitas penyelamatku.

“Hah?”

Di balik kain putih itu, orang itu telanjang bulat.

Ketika pakaian orang itu bergoyang karena angin, aku melihat SESUATU menjuntai TEPAT di depanku.

Untuk sesaat, aku tidak tahu apa itu.

Tapi beberapa detik kemudian, aku tahu apa itu.

Sesuatu yang satu ukuran lebih besar dari Reiji, baik dari segi panjang dan lingkar, bergoyang karena angin tepat di depanku.

Mustahil…

Penyimpangan macam apa ini?

Jika Reiji seukuran roket, ukuran penyelamatku seukuran WMD. [Catatan TL: Sekadar informasi, WMD adalah senjata pemusnah massal, atau dikenal sebagai bom nuklir.]

Monster seukuran WMD yang terombang-ambing oleh angin menyerempet ujung hidungku.

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! ULARRRRRRRRRRRRRRR!!!”

Aku menjerit lagi karena kaget.

=============================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »