Ankoku Kishi Monogatari Chapter 26 Bagian 4 Bahasa Indonesia

blogger logoBab 26 [Kabut Hitam] Bagian 4....
======================================================================
Aku bergumam sambil berjalan di depan.

Ketika saya mencari lokasi Nao dengan sihir, saya menemukan pintu masuk ke lorong bawah tanah di dekat jalan belakang ibukota.

Mungkin karena biasanya ditutup, aku merasakan tanda Nao datang dari pintu masuk yang dibuka sekarang.

Ketika saya memasuki bagian itu, sepertinya itu bukan bagian yang panjang.

"Namun demikian, konsumsi kekuatan magis cukup parah"

Kelelahan saya meningkat dengan kecepatan yang mengerikan hanya dengan menggunakan sihir iluminasi belaka.

Mungkin karena kabut tebal yang menyelimuti seluruh kerajaan ini.

Hanya dengan ini, aku bisa menebak jumlah kekuatan magis makhluk yang menciptakan kabut ini.

Aku menjadi semakin cemas tentang keselamatan Nao, aku harus menemukannya sesegera mungkin.

Pada saat ini, saya menemukan sebuah pintu di tengah lorong, Nao berada di belakang pintu ini.

Membuka pintu, saya menemukan diri saya di dalam ruangan yang luas.

Penerangan tidak cukup terang untuk ruangan dan hanya penerangan redup saja.

Dan kemudian, saya menemukan Nao pingsan tidak terlalu jauh dari pintu.

"NAO-SAN!"

Aku bergegas ke sisi Nao.

"BERTAHANLAH, NAO-SAN !!"

"Chiyuki ... san"

Nao menjawab dengan suara lemah.

Meskipun hidupnya selamat, wajahnya masih pucat, aku tidak bisa merasakan kekuatannya yang biasa.

"Nao-san .... Siapa yang melakukan ini padamu?"

Saya tidak bisa menyembunyikan keterkejutan saya.

Nao memiliki persepsi terbaik di antara kita, tidak ada yang bisa mengalahkan Nao setelah kita datang ke dunia ini.

Dan Nao itu dipukuli.

"Hentikan .... Chiyuki-san. Jangan menyentuh .... Nao"

Nao mengirimkan peringatan kepada saya.

Ketika saya melihat lebih dekat, saya bisa melihat sesuatu yang menyerupai briar gelap melingkari tubuh Nao.

Mungkin itu adalah sihir mawar liar, sepertinya inilah alasan mengapa Nao tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Meskipun Nao mengatakan padaku untuk tidak menyentuh tubuhnya, bukan berarti aku bisa meninggalkannya begitu saja.

Saya melanjutkan untuk merobek mawar ini.

"Uuh ...."

Rasanya seperti kekuatan saya dilemahkan hanya dengan satu sentuhan briar itu.

"Apa ini? Apa yang salah dengan mawar ini?"

Meskipun aku mencoba menggunakan pisauku, itu tidak bisa apa-apa karena duri mawar melilitnya.

"Hentikan ... Chiyuki-san. Kamu harus meninggalkan tempat ini sebelum orang itu ... kembali"

Nao menggelengkan kepalanya dan mendesakku untuk meninggalkan tempat ini.

"Siapa pria itu! Orang yang melakukan ini padamu?!"

Meski aku bertanya padanya, sepertinya Nao tidak punya energi lagi untuk menjawabku.

"Tolong .... Lari"

Nao tidak membalas dengan apa pun kecuali itu.

"NAO - SAN! Bertahanlah di sana !!"

Nao tidak menjawab ketika aku memanggilnya dengan namanya.

"Hou .... Sepertinya seekor kupu-kupu lain ditangkap lagi"

Seseorang muncul dari bagian dalam ruangan.

"SIAPA ?!"

Saya berdiri untuk menghadapi orang itu.

Dari kegelapan yang menakutkan di ruangan itu ... Mengenakan topeng, mungkin seorang pria mendatangi kita.

Ornamen laba-laba tak menyenangkan terukir di topeng pria itu.

"Kaulah yang melakukan ini pada Nao-san? Siapa kamu?"

Nao tidak dapat menemukan pria ini selama pencarian pada siang hari, mungkinkah yang dia temukan sebenarnya adalah sesamanya setan?

"Musuhmu, orang bijak berambut hitam"

Dia dengan jelas mengatakan bahwa dia adalah musuhku.

Saya tahu bahwa dia cukup kuat dan jelas terpisah dari iblis normal.

Jika dia di level itu, mungkinkah dia dari Nargol?

"Mungkinkah itu ... ... ... ... kamu bawahan yang dikirim dari Nargol?"

Ketika saya mengajukan pertanyaan itu, pria itu mengangguk.

"Itu benar, memang"

Tidak ada keraguan tentang itu, dia adalah bawahan Mode. Kami tidak pernah bertemu orang ini ketika kami tiba di Nargol.

Apakah raja iblis memiliki kebiasaan mempertahankan dendam?

"Baiklah. Izinkan aku membuat kalian berdua, bawahan dewi muda yang menjengkelkan itu, menjadi persembahanku!"

Aku bisa merasakan gelombang kekuatan sihir yang kuat dari pria bertopeng itu.

Sepertinya dia akan menggunakan semacam sihir.

Jadi, saya memutuskan untuk mengganggunya.

"Ultrasonic Wave!!!"

Setelah membaca aria itu, gelombang suara bergegas menuju pria bertopeng itu.

Tapi, gelombang suara menghilang tepat di depan pria bertopeng itu.

"Tidak mungkin!? Perlindungan tanpa sihir pertahanan!"

Dan kemudian, aku diserang oleh kelelahan yang luar biasa, bahkan tingkat sihir ini membuatku merasa terlalu lelah, ada sesuatu yang salah saat ini.

"Kerajaan ini sudah menjadi wilayahku. Seseorang yang tidak memiliki perlindungan ilahi dari Nargol-sama akan memiliki kekuatan mereka disedot di daerah ini"

Seperti yang dia katakan, tubuhku terasa sangat lelah.

"Bagaimana perasaanmu, kamu merasa tidak berdaya, kan? Sepertinya kalian memiliki kekuatan menyaingi para dewa Elios, tetapi kamu tidak akan dapat melakukan apa pun di dalam area ini"

Pria itu mendekati kita.

Saya mundur.

Ketika saya mencoba meninggalkan ruangan, saya merasa tidak enak karena melakukan ini pada Nao, tetapi saya harus memanggil bala bantuan ke tempat ini.

Ketika saya mencoba meninggalkan ruangan, saya merasa tidak enak karena melakukan ini pada Nao, tetapi saya harus memanggil bala bantuan ke tempat ini.

"Aku tidak akan membiarkanmu pergi. Ikat dia, O 'Venous Blood Rose!"

Pria bertopeng menggunakan sihirnya ketika dia merasakan aku akan meninggalkan tempat ini.

Warna hitam seperti yang mengikat Nao muncul dari tanah dan melilit anggota tubuhku.

"Itu ... sakit ...."

Saya mengerang kesakitan karena itu. Saya tidak bisa menggunakan kekuatan saya.

"Aku beruntung. Awalnya, aku berencana untuk menguras kekuatan kehidupan orang-orang kerajaan ini, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa pahlawan-tachi akan datang ke tempat ini"

Pria bertopeng itu tertawa.

Bahkan gadis kecil dengan kemampuan pendeteksian superior tidak bisa melakukan apa pun selain membuka kedok persembunyianku Kalau begitu, mari kita akhiri ini "Aku baik-baik saja selama aku berhasil sejak itu.

Dia mengulurkan tangannya ke arah kita.

"Kamu akan menjadi persembahan kami. Aku tidak akan langsung membunuhmu, tapi aku hanya akan menyedot kekuatan hidupmu, sedikit demi sedikit"

Perasaan takut muncul dari dalam tubuh saya.

"Tidak! Tidaaak! SELAMATKAN AKU, REIJI-KUN!"

Saya berteriak untuk nama Reiji.

Selain itu, pahlawan tidak akan datang untuk menyelamatkan Anda. Dia tidak akan memiliki cadangan Aku akan menjadi orang yang membalikkan meja padanya ketika dia datang ke sang pahlawan pada akhirnya akan menjadi tidak berdaya selama dia harus membalas dendam "

Pria bertopeng itu mengucapkan kata-kata yang begitu kejam.

Apa aku akan mati seperti ini? Tidak, tolong tolong kami! Aku menjerit jauh di dalam hatiku.

Tangan pria itu terasa seperti es dingin di kulitku.

Saya menutup mata.

Saya takut.

Saat itu, aku mendengar suara pintu dibuka dari punggungku.

"APA!"

Pria bertopeng itu tampak terkejut dengan hal itu.

Tubuh saya tiba-tiba menjadi bebas dan saya diambil dari pria itu.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Tubuh saya tiba-tiba menjadi bebas dan saya diambil dari pria itu.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Itu adalah suara yang sangat baik.

Ketika saya melihat penyelamat saya, saya melihat seorang pria menyembunyikan wajahnya dengan topeng, dari suaranya, dia mungkin seorang pria.

Dia memegang tubuh saya di lengan kanannya, saya perhatikan bahwa saya tidak lagi merasa takut ketika merasakan kehangatan pria itu.

"Gadis itu ...."

Nao dipegang di lengan kiri menyembunyikan wajahnya. Mirip denganku, Nao juga telah dibebaskan dari ikatan.

Kemudian, dia menempatkan saya dan Nao di tanah.

"Uuuh ...."

Nao mengerang, sepertinya dia tidak sadar.

Saya melingkari lengan kanan saya di bahunya untuk mendukungnya.

"Kamu siapa?"

Dia tidak muncul secara tiba-tiba, dia membebaskan aku dan Nao dari pintu kami ke pintu. Dia bukan orang biasa.

Tapi, lelaki yang menyembunyikan wajahnya menunjuk ke pintu tanpa menjawab pertanyaanku.

"Bawa gadis itu dan segera tinggalkan tempat ini. Serahkan sisanya padaku"

Siapa dia? Pria bertopeng itu berbahaya. Bisakah dia menghadapi pria bertopeng itu sendirian?

Tapi, entah bagaimana aku merasa lega ketika mendengar suaranya.

"Dimengerti .... Terima kasih banyak. Tapi aku akan meminta bala bantuan, jadi tolong jangan memaksakan dirimu"

Saya harus menelepon dari Reiji. Pria yang menyembunyikan wajahnya mungkin dalam bahaya menghadapi pria bertopeng itu sendirian.

Saya berjalan di sepanjang gairah bawah tanah sambil mendukung Nao. Di dunia ini, saya bisa bergerak lebih cepat bahkan sambil membawa satu orang berkat kekuatan otot-otot saya.

Saya harus meninggalkan tempat ini .. Tapi, langkah saya tidak semakin cepat.

"Mungkin aku harus meminta namanya ..."

Saya sedikit menyesalinya.

Saya akan mencarinya dan mengucapkan terima kasih jika kita dapat selamat dari kesulitan ini.

Sambil memikirkannya, aku berjalan menuju tanah di atas sambil membawa Nao.
======================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »