Ankoku Kishi Monogatari Chapter 32 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logoBab 31 : [Academy of Saria] Bagian 1
===================================================================

◆ Sage berambut hitam, Chiyuki

Saat terbang di atas Kisonia Great Prairie, saya bisa melihat orang-orang berlarian melintasi padang rumput di bawah saya.

Yang berlari di padang rumput memiliki tubuh bagian atas dari manusia dan tubuh bagian bawah dari kuda - centaur.

Para centaur itu menatap kami dengan panik.

Bagaimanapun juga, saya saat ini menunggang griffon. Mereka mungkin takut pada griffon.

Ada banyak ras yang mendiami Kingsia Great Prairie ini.Perwakilan dari mereka adalah ras centaur di bawah kita dan ras satyr yang memiliki tubuh bagian bawah kambing dan tubuh manusia.

Meskipun pada awalnya saya merasa senang ketika melihat ras yang hanya muncul dalam mitos, fantasi saya dihancurkan oleh kenyataan kejam saat ini.

Centaurs race adalah ras bernafsu yang akan bergegas ke arah kita ketika mereka melihat kita, kecuali satu bagian dari mereka. Meskipun kita dapat mengusir mereka, tampaknya ras mereka terdiri dari tidak lain laki-laki dan dengan demikian akan menyerang manusia perempuan demi menghasilkan keturunan.

Meskipun itu adalah salah satu alasan yang menghancurkan fantasi saya, ketika saya memikirkannya lagi, mereka juga memiliki kepribadian semacam itu dalam mitos tentang mereka.

Meskipun aku sangat tersentuh ketika melihat naga dari mitos, naga itu adalah eksistensi jahat bagi manusia di dunia ini. Karakteristik itu juga tidak berubah dari mitos di dunia asli saya.

Saya tidak boleh melupakan fakta itu. Ini adalah dunia yang kejam bagi manusia untuk hidup. Saya tidak boleh melupakan fakta itu.

Dan berbicara dengan benar, griffon itu sendiri adalah binatang iblis besar.

"Meski begitu, mereka imut, bukan ..."

Perlahan aku menyikat griffon.

Griffon adalah binatang iblis yang merupakan komposisi dari tubuh singa, sepasang sayap, dan kepala elang, mereka biasanya hidup di tengah-tengah pegunungan, dan bidang kegiatan mereka meliputi area yang luas. dari sisi barat dataran Minon sampai ke bagian barat padang rumput Kisonia.


Di barisan pegunungan tanpa naga yang menghuninya, griffon menjadi makhluk terkuat. Dan binatang iblis terkuat dari padang rumput Kisonia dengan patuh membiarkan kita di punggung mereka.

Dengan memanfaatkan sepenuhnya kekuatan Nao dan Rino, kami berhasil menjadikan empat makhluk seperti hippogriff dan griffon sebagai tunggangan kami. Dan kita dapat memanggil mereka kapan saja dengan memanfaatkan alat pemanggilan buatan kurcaci sepenuhnya.

Dan kemudian dengan mediasi dari Rena tentang masalah terbang di langit, kami diperlakukan sebagai pengecualian tentang larangan terbang di langit wilayah Elios. Untuk alasan ini, griffon ini juga dapat terbang meninggalkan habitat aslinya.

Dan kegiatan lapangan kami juga menyebar lebih jauh ketika kita menggunakan grifon.

Dan kemudian, kami naik di punggung griffon menuju tempat tertentu.

Beberapa saat setelah kami mengendarai griffon, saya bisa melihat gunung yang tinggi dan curam di depan.

Bagian tengah gunung adalah salah satu yang membagi benua menjadi bagian timur dan bagian barat.

Ketika kami terbang di dekat tengah-tengah pegunungan, saya melihat banyak harpy terbang di sekitar.

Ras harpy adalah ras yang memiliki tubuh bagian atas manusia perempuan, lengan mereka adalah sepasang sayap elang, dan tubuh bagian bawah elang. Dan mereka tidak terlalu ramah terhadap umat manusia.

Tapi mereka tidak datang untuk menyerang kita karena kita mengendarai griffon yang lebih kuat dari mereka, atau haruskah aku mengatakan bahwa mereka melarikan diri dari kita sebagai gantinya.

Dan berbeda dengan ras centaur, ras harpy terdiri dari perempuan. Mereka akan menyerang manusia laki-laki demi keturunan.

Ngomong-ngomong, dalam kasus perkawinan silang, anak akan dilahirkan sebagai ras ibu mereka jika perempuan dan akan lahir sebagai ras ayah mereka jika mereka dilahirkan sebagai laki-laki.

Meskipun mungkin ide yang bagus untuk memasangkan centaur dengan harpy, sayangnya kedua ras lebih memilih ras manusia. Meskipun tidak seperti saya membuat grafik ras yang paling mereka sukai, sepertinya kebanyakan dari mereka lebih suka manusia.

Meskipun aku merasa itu aneh, aku tidak bisa tidak menerima kenyataan itu.

Ketika memikirkan hal-hal seperti itu kami melewati tengah-tengah pegunungan. Dari sini adalah sisi barat benua. Dan kemudian, setelah meninggalkan Minon, ada akademi Saria, tujuan kami yang terletak sedikit di depan jalur masuk Ariad.

Alasan kami menuju akademi Saria adalah untuk menyelidiki masalah tertentu.

Identitas dark knight Diehart adalah teman masa kecil Shirone. Dia mungkin dipanggil oleh raja iblis.

Tapi, ada sesuatu yang tidak bisa kita mengerti. Kenapa dia bekerja sama dengan seseorang seperti raja iblis?

Sementara itu jika benar bahwa dia dipanggil oleh raja iblis, bukan berarti dia harus mematuhi perintah raja iblis.

Menurut Shirone, tidak mungkin dia akan bekerja sama dengan raja iblis karena kepribadiannya yang baik hati.

Kalau begitu, dia mungkin dimanipulasi dengan semacam keterampilan atau sihir.

Akademi Saria, yang sedang kita tuju sekarang, adalah tempat berkumpulnya para cendekiawan di seluruh dunia ini. Ini adalah tempat seperti universitas tempat seseorang dapat belajar dan meneliti tentang sihir.

Ada catatan berbagai sihir di Saria Academy. Mereka mungkin memiliki informasi yang berkaitan dengan cara mengendalikan orang. Itu sebabnya saya menuju ke akademi sendiri.

Alasan mengapa saya datang sendirian adalah karena tidak ada seorang pun selain saya yang bisa melakukan penyelidikan semacam ini. Anggota lainnya tidak cocok untuk pekerjaan membosankan dan polos semacam ini. Meskipun Kaya akan dapat membantu saya dalam kasus ini, dia tetap tinggal karena dia khawatir tentang anggota lain. Karena itu, diputuskan bahwa aku, Chiyuki akan pergi ke Saria Academy sendirian.

Meskipun Shirone ingin ikut, Shirone yang sekarang tidak bisa berpikir dengan tenang dan jelas merupakan penghalang bagiku. Itu sebabnya dia memilih untuk pergi ke Republik Suci Lenaria.

Dia mungkin melampiaskan frustrasinya dengan memusnahkan iblis-iblis di sekitaran kota sekitar waktu ini.

Oleh karena itu, saya mengendarai di belakang griffon dan terbang langsung menuju Saria Academy.

◆ Sage berambut hitam, Chiyuki

Kota Sihir Saria adalah kota yang dibangun di atas cekungan yang dikelilingi oleh pegunungan.

Itu sebabnya sesuatu seperti Saria tidak bisa disebut sebagai negara yang sama Saria tidak bisa seperti yang ada.

Pertama-tama, Saria adalah kota yang mengatur Asosiasi Sihir dan telah menyebarkan cabang-cabangnya ke seluruh dunia, bisa dikatakan bahwa setiap pesulap yang termasuk dalam asosiasi pada dasarnya adalah warga kota.

Asosiasi sihir yang diciptakan oleh Saria Academy adalah demi memelihara para penyihir dan meneliti cara-cara sihir yang mendalam.

Ketika saya sampai di sekitar Saria, saya melepaskan griffon dan menuju Saria.

Meskipun ini lebih baik daripada saya telah membentuk lingkaran sihir teleportasi di Saria ini, mereka masih diberikan izin untuk melakukannya.

Saya saat ini melewati prosedur masuk di gerbang benteng.Kemudian, saya mengeluarkan kartu seperti plat perak yang menampilkan status saya sebagai pesulap asosiasi untuk penjaga gerbang.

Saria adalah kota di mana siapa saja bisa masuk dan keluar sebanyak yang mereka suka selama mereka penyihir yang termasuk dalam asosiasi. Saya milik Asosiasi Sihir cabang Republik Suci Lenaria. Kartu seperti piring perak ini adalah sesuatu yang dikeluarkan di sana.

Saya memasuki Saria dan terus berjalan menuju tujuan saya.

Ini adalah kunjungan kedua saya ke Saria. Saya sudah memastikan keingintahuan saya sendiri setelah saya tahu tentang keberadaan Saria. Saya mengkonfirmasi garis besar umum lokasi pada waktu itu. Tapi sekarang, tujuan saya adalah perpustakaan Saria Academy.

Ketika saya berjalan ke tujuan saya, saya melewati beberapa orang yang tidak tampak seperti penyihir, mereka mungkin orang normal yang tinggal di kota ini.

Seorang penyihir bisa dengan mudah dibedakan di antara orang normal karena mereka selalu mengenakan jubah hitam.

Seperti yang bisa diduga dari kota penyihir, setidaknya ada beberapa ratus penyihir yang tinggal di Saria.

Namun demikian, hanya karena itu disebut sebagai kota penyihir, itu tidak berarti bahwa hanya penyihir yang bisa tinggal di kota ini. Penjaga istana di benteng yang melindungi kota ini dari setan dan monster adalah orang normal yang tidak bisa menggunakan sihir. Tampaknya mereka juga menggunakan kekuatan pejuang bebas. Dan ada juga beberapa pemilik toko yang berurusan dengan kebutuhan sehari-hari.

60% penduduknya mungkin orang biasa.

Akhirnya, saya tiba di perpustakaan dan mulai melakukan prosedur untuk masuk.

Berbeda dengan penjaga gerbang benteng, resepsionis perpustakaan haruslah seorang penyihir.Menggunakan penyihir seperti dia sebagai resepsionis perpustakaan ini bukanlah kepentingan perpustakaan.

Dan seperti sebelumnya, siapa pun diizinkan memasuki perpustakaan selama mereka adalah penyihir asosiasi tersebut.

Setelah melihat piring, resepsionis laki-laki memiliki senyum aneh di wajahnya Apakah ada sesuatu yang aneh dengan kartu saya?

"Uhm, mungkinkah kamu ... ... yang disebut Sage berambut hitam?"

Resepsionis laki-laki menanyakan itu dengan nada malu-malu.

"Meskipun saya menyebut diri saya dengan nama itu, beberapa orang menggunakan nama itu untuk merujuk saya"

Saya menjawab begitu setelah mengetahui alasan ekspresi terkejutnya dari sebelumnya.

Saya tidak pernah menyebut diri saya sebagai [Wiseman]. Tapi, saya tetap harus menjawab dengan benar karena menyangkal hal itu akan menyebabkan masalah juga.

"Aku hanya menebak karena kamu benar-benar cantik; di atas itu, kehadiran plat perak yang dikeluarkan oleh Republik Suci Lenaria, kamu benar-benar adalah sage berambut hitam, Chiyuki-dono sendiri, ya. Bertemu denganmu sekarang adalah- "

"Uhm ... aku ingin memasuki perpustakaan jika memungkinkan ...."

Saya memotong pembicaraannya karena sepertinya ini akan menjadi pembicaraan yang panjang.

"Ah, permintaan maafku yang terdalam. Silakan, Chiyuki-dono"

Meskipun sepertinya dia punya banyak hal untuk dikatakan, aku mengabaikannya dan melanjutkan.

Saat ini saya sedang mencari tempat tertentu.Buku ini adalah yang menyimpan informasi mengenai jenis sihir yang bisa memanipulasi manusia dari dalam, seperti memanipulasi jiwa mereka.

Kebingungan dan sihir tidur juga termasuk dalam kategori seperti itu. Jadi, harus ada jenis sihir serupa yang mungkin bisa memanipulasi manusia dengan cara yang sama.

Berjalan di antara rak-rak yang digunakan untuk menyimpan buku, saya mencapai tujuan saya lama.

Tampaknya dokumen tentang jenis sihir yang bisa memanipulasi jiwa berada di seluruh wilayah rak ini.

Meskipun judul buku itu ditulis dengan huruf-huruf dunia ini, itu tidak masalah.

Huruf dunia ini tidak begitu rumit

Huruf dasar terdiri dari 63 huruf yang dipisahkan menjadi tiga kategori berbeda dari huruf kecil, huruf besar, dan huruf besar, dengan masing-masing memiliki 21 huruf. Selain itu, beberapa simbol ditambahkan ketika menulis kalimat. Selain itu, sintaksis lebih mudah dipelajari untuk kita karena lebih dekat dengan bahasa Jepang.

Biasanya, ini lebih mudah dikatakan daripada melakukannya, dan masalah membaca surat-surat dari dunia lain merupakan tantangan yang cukup besar. Selain Rino yang sudah menyerah, sepertinya masih sulit bagi seseorang seperti Shirone atau Sahoko untuk membaca surat-surat itu. Aku meragukan telingaku ketika Kyouka mengatakan bahwa dia bisa membaca surat-surat itu. Tampaknya Kaya menguasai surat-surat itu dengan caranya sendiri.

Pengecualiannya adalah Reiji dan Nao. Kecepatan belajar keduanya sangat luar biasa.

Terutama dalam kasus Reiji, kecepatan belajarnya menakjubkan. Meskipun dia tampaknya tidak berusaha keras dalam studinya, dia bisa membaca surat-surat pada tingkat yang sama denganku. Itu benar-benar membuatku kesal karena bahkan aku harus menghabiskan beberapa malam untuk bisa membaca surat dengan mudah. Inilah sebabnya mengapa orang seperti dia benar-benar membuatku jengkel.

Meskipun Nao memiliki kemampuan fisik yang luar biasa itu, dia sebenarnya cukup pintar juga.

Sebagai hasil dari usaha keras saya, saya dapat membaca dan menulis secara normal sekarang. Tapi, aku masih terus merasakan perasaan aneh ini sambil membaca bahkan sampai sekarang. Rasanya semua huruf Romawi telah berubah menjadi huruf Jepang.

Yah, kurasa aku akan segera terbiasa. Selain itu, meskipun masih sulit bagi saya untuk membaca buku yang ditulis dengan kata-kata yang mendalam dan kuno, saya tidak memiliki masalah dalam membaca buku-buku normal.

Saya mengambil beberapa buku, saya menggunakan "Magic Hand" untuk mengambilnya.

Keterampilan tangan ajaib ini menciptakan tangan transparan dengan sihir untuk memilih sesuatu yang di luar jangkauan saya.

Meskipun penyihir normal paling banyak hanya memiliki 2-3 "Magic Hand", aku bisa membuat hingga 100 tangan dengan masing-masing satu panjang mungkin memanjang hingga maksimal 100 meter.

Tapi, berat yang bisa ditopang oleh tangan sihir terbatas pada berat yang bisa ditopang oleh kekuatan tangan kastor itu sendiri. Itu sebabnya twerp tidak bisa membawa beban yang berat bahkan jika mereka menggunakan tangan ajaib. Tapi kemudian, saya menjadi sangat kuat di dunia ini, jadi barang bawaan yang berat bukan masalah besar bagi saya. Jika saya benar-benar ingin, saya bahkan bisa menghancurkan tengkorak manusia.

Setelah mengeluarkan sekitar 20 buku, saya mencari meja kosong.

Menurut panduan ini, perpustakaan ini tidak akan meminjamkan apa pun di perpustakaan, karena alasan yang sama, manajemen berhak untuk membaca buku-buku di perpustakaan. Saya membawa beberapa buku karena saya perlu menuliskan isi buku itu.

Setelah menemukan meja yang kosong, saya mulai membaca buku ini. Ini mungkin berguna untuk sesuatu.

Saya membaca isi buku itu.

"Sage berambut hitam, Chiyuki-dono"

Tiba-tiba seseorang memanggil nama saya dengan suara rendah ketika saya membaca buku itu.

Ketika saya berbalik, itu adalah resepsionis dari sebelumnya.

"Uhm ... Apakah kamu membutuhkan sesuatu?"

Saya menjawab dengan suara kecil karena kita tidak boleh berbicara dengan keras di perpustakaan.

"Uhm .... Chiyuki-dono. Sebenarnya, Wakil Ketua Tarabos ingin bertemu denganmu tapi ... Apakah kamu punya waktu luang untuk bertemu dengan Wakil Ketua?"
===================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »