Ankoku Kishi Monogatari Chapter 35 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 35 : [The Goblin and The Prince] Bagian 3....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Sekarang, satu-satunya yang tahu tentang keberadaan Goz adalah saya.

Tapi, tidak ada orang lain, termasuk Rietto, yang meyakini keberadaan Goz. Dari sudut pandangnya, saya harus menjadi orang yang paling bodoh.

「Maksudku, kecelakaan mungkin terjadi pada salah satu saat ketika saudara Omiros pergi ke sarang goblin ... Aku sudah cukup melihat orang-orang yang kukasihi sekarat ...」

Rietto mengatakan itu dengan wajah muram.

「Maaf, Rietto ...」

Saya membelai wajah Rietto dengan lembut.

Gadis yang baik seperti itu mengkhawatirkan keselamatan saya. Tetapi sekali lagi, saya tidak bisa berhenti mencari Regena.

"Tidak apa-apa, Paroki pemberani juga bersamaku. Saya pasti akan kembali hidup-hidup ....... 」

Mendengar jawaban saya, Rietto menampilkan wajah yang agak aneh.

「Ada apa, Rietto?」

「Ini tentang Paroki-sama ... Saya tidak ingin menjelek-jelekkan dia karena dia penyelamat kita, tapi ... Saya memperhatikan bahwa dia bertingkah aneh kadang-kadang」

「Bertingkah aneh?」

"Ya ... aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi aku hanya merasa bahwa dia aneh ..."

Intuisi Rietto tajam. Apakah dia memperhatikan sesuatu?

「Kalau dipikir-pikir, di mana pria itu sekarang?」

「Saya tidak tahu. Saya belum melihatnya sepanjang hari 」

Rietto menjawab sambil menggelengkan kepalanya.

Paroki selalu menghilang seperti asap dari waktu ke waktu. Sepertinya dia pergi ke suatu tempat hari ini.

Di mana saja di dunia ini orang itu ketika kita harus membuat persiapan untuk pergi ke kerajaan Velos hari ini?


 ◆ Pangeran Goblin Goz

Setelah meninggalkan desa goblin yang kotor di selatan, saya akhirnya tiba di bagian utara Akeron.

Sudah lama sejak saya kembali ke kerajaan Karon.

Itu adalah tempat yang lebih baik jika dibandingkan dengan sarang goblin lainnya, namun itu masih merupakan sarang goblin.

「Berhenti di sana, manusia! ! Apa urusanmu, gob? 」

Kerumunan para goblin mengelilingi saya. Tapi kemudian, kenalan saya keluar dari dalam.

「Ada gambar yang direkam dengan pelayar ajaib gambar. Dia manusia yang disebut Parish gob. Apa yang kamu lakukan di sini?"

「Sudah lama, jenderal Keneo」

Mengabaikan pertanyaan itu, Keneo terkejut ketika aku memanggil namanya.

「Mengapa kamu tahu tentang namaku pelayar? 」

"Tampaknya bahkan Jenderal Keneo tidak bisa melihatnya"

Keneo cukup tangguh di antara para goblin. Tapi, sepertinya dia benar-benar tidak memiliki pengetahuan tentang penampilan saya yang sebenarnya.

Saya membatalkan sihir saya untuk menunjukkan kepadanya penampilan saya yang sebenarnya. Saya tidak ingin menunjukkan angka ini jika memungkinkan, tetapi segala sesuatunya tidak akan terjadi jika saya tidak menunjukkan padanya wajah asli saya.

"Ah! Anda P-Pangeran GOOOOOOOOOOOOZ !! 」

Keneo dan para goblin itu berteriak ketika mereka melihat penampilanku. Itu wajar, karena pemberani manusia, Paroki, adalah putra ratu mereka.

"Betul. Ini Goz, Jenderal Keneo. Sudah lama. Aku ingin bertemu ibuku, maukah kamu membiarkanku lewat? 」

Aku sedikit membungkuk sambil meminta.

Keneo adalah suami dari kakak perempuan saya. Saya tidak bisa begitu sopan padanya. Kakak perempuan saya jauh lebih kuat dari saya, singkatnya, keberadaan yang berbahaya. Dengan demikian, lebih baik jika saya menunjukkan rasa hormat saya kepada Keneo.

Keneo merenung sejenak setelah mendengar permintaanku.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »