Ankoku Kishi Monogatari Chapter 36 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 36 : [Capital of North] Bagian 3....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

"Sebenarnya, Parsish dan aku tidak bisa menari. Bolehkah saya meminta Yang Mulia untuk memperkenalkan kami kepada seorang wanita yang bisa menari, atau seseorang yang bisa mengajari kami menari? 」

Mendengar permintaan saya, raja Eclas tertawa terbahak-bahak.

「Wahahaha, saya mengerti. Itu bagus. Haruskah saya memperkenalkan Anda kepada orang-orang yang telah memenuhi kedua kondisi Anda? 」

「Jika memungkinkan, seorang wanita cantik akan menyenangkan」

Parsish mengekspresikan pikirannya dengan respons yang kurang ajar.

「Parsish!」

Saya kehilangan ketenangan. Saya tidak ingin membuat raja tidak senang karena masalah sepele seperti itu.

「Hahaha, kami punya banyak dari mereka. Izinkan saya untuk memperkenalkan keindahan super bangsawan kita 」

Tapi kemudian, raja Eclas sepertinya tidak keberatan. Saya merasa lega melihat itu.

「Kecantikan, ya. Itu akan menjadi yang terbaik 」

Parsish mengekspresikan kepuasannya dengan nada yang menyenangkan.
Aku menghela nafas sambil berharap tidak ada masalah yang akan terjadi.

◆ Pedang Gadis, Shirone

Nice Senang bertemu dengan Anda, putri saya sayang. Nama saya Parsish. Merupakan kehormatan bagi saya untuk bisa berdansa dengan seseorang seindah Anda 」

Pria yang dipanggil Parsish menundukkan kepalanya ke Kyouka-san.
Ada kejang di wajah Kyouka-san.

Meskipun saya tidak ingin mengatakan sesuatu yang mendiskreditkan wajah seseorang, wajah pria bernama Parsish menyerupai wajah seorang goblin. Terus terang, itu melampaui bidang keburukan. Dan jujur, bukan pasangan dansa yang diinginkan.

Tapi karena tidak seperti dia juga ingin dilahirkan dengan wajah jelek, aku mengusir pikiran seperti itu.

Tetapi kemudian, saya memperhatikan satu hal.

Tampaknya pria bernama Parsish membuat dirinya terlihat cantik dengan sihir.

Karena mataku dapat melihat melalui sihirnya dan karenanya wajahnya yang asli, wajahnya yang jelek dan penuh nafsu sejelas bagiku.

Karena kekuatan magis Kaya-san berada di level yang sama denganku dan Kyouka-san bahkan lebih tinggi daripada milikku, mereka mungkin bisa melihat melalui penyamaran Parsish.

Bahkan jika tidak pada level kita, dia jelas memiliki kekuatan magis yang cukup untuk manusia.
Kita bisa menggunakan sihir tanpa pelatihan sebelumnya sejak kita datang ke dunia ini. Tetapi kemudian, bahkan individu di antara populasi umum yang memiliki kekuatan magis yang berlimpah di dunia ini tidak dapat menggunakan sihir tanpa pelatihan sebelumnya.

Tidak salah lagi fakta bahwa dia melakukan banyak usaha dalam pelatihan sihirnya.
Mungkin sulit baginya untuk mempelajari sihir untuk mengubah penampilannya.

Dan orang itu menunjukkan ekspresi elegan pada Kyouka-san.

Tapi kemudian, wajah Kyouka-san menegang ketika dia dikenalkan dengan pria yang wajahnya satu mil mil jauhnya dari kesukaannya.
Orang-orang yang diperkenalkan kepada kami sebagai orang yang tidak memiliki mitra dansa untuk tarian bola ini adalah Parsish dan Omiros yang berdiri di sampingnya.

Eclas memasangkanku dengan Omiros dan Kyouka-san dengan Parsish.

Dia mungkin terlihat seperti pria yang sangat tampan di mata Eclas.

Dan Kyouka-san kurang lebih adalah pemimpin kita untuk acara ini. Itulah sebabnya Eclas memperkenalkan mitra menari terbaik untuk Kyouka-san, pemimpin kami.

Namun dari segi penampilan, Omiros lebih baik milyaran waktunya daripada Parsish.

「Ini adalah kelahiran pasangan yang tampan dan cantik. Saya tidak sabar menunggu dansa bola lusa 」

Eclas tertawa terbahak-bahak saat mengatakan demikian. Eclas tidak meragukan fakta bahwa Parsish tampan.
Meskipun saya tidak tahu apa yang akan dia katakan begitu dia melihat penampilan nyata Parsish, saya tidak bisa mengatakan pada saya bahwa karena Parsish mungkin akan terganggu oleh penampilannya juga.

「Uhm, boleh saya minta ke cha- ...」

Kyouka-san menuntut pertukaran.

「Tidak, pria ini baik」

Tapi Kaya-san memotongnya ketika dia akan meminta pertukaran pasangannya.

「Kaya!」

「Ini uji coba Anda, nona. Selama Anda bisa melawan tuan-tuan ini, menari dengan tuan-tuan apa pun sesudahnya akan sangat mudah bagi Anda 」

Kaya-san tanpa ampun mengungkapkan alasannya.
Bahkan, berlawanan dengan Reiji-kun, Kyouka-san miskin ketika datang ke laki-laki.
Jadi, saya tahu bahwa Kaya-san ingin mengubah titik Kyouka-san.

Tapi baginya untuk memasangkan Kyouka-san dengan Parsish, bukankah itu lebih seperti tindakan putus asa?

Ngomong-ngomong, Kaya-san tidak akan menari. Karena dia tipe yang bergerak di belakang layar.
Meskipun menyuruh kita untuk berpartisipasi, dia adalah satu-satunya yang tidak berpartisipasi. Pada titik itu, saya berada di halaman yang sama dengan Kyouka-san karena saya sedikit tidak setuju dengan keputusan Kaya-san.

"Benar! Benar! Tolong ubah dia dengan mitra Shirone-san 」

Kyouka-san mengusulkan idenya sambil menatapku dengan mata memohon.

"Maafkan aku, Kyouka-san ... Itu sedikit ..."

Saya menolak proposal Kyouka-san sambil membungkuk padanya. Saya juga ingin terhindar dari berpasangan dengan Parsish.
Saat aku mengalihkan tatapanku, Kyouka-san memelototiku dengan tatapan mencela.

「Uuuh ...」

Kyouka-san mengerang dengan suara jengkel.

「Apakah ada sesuatu?」

Eclas bertanya kepada kami dengan nada yang mengkhawatirkan. Tidak mungkin dia bisa menyampaikan keluhannya ke Eclas yang tugasnya hanya memperkenalkan Parsish kepada kami.

「Tidak ... Bukan apa-apa. Saya menantikan untuk berdansa dengan Anda di pesta dansa kemudian ... Lord Parsish 」
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »