Ankoku Kishi Monogatari Chapter 45 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 45 : [A Calm Yet Turbulent Day] Bagian 1....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

◆ Mode Raja Iblis

"Maaf, Mona."

「Tidak apa-apa, Mode-sama. Sesuatu dari level ini diluar dari perkiraan. 」

Aku membungkuk pada Mona, berharap ketulusanku akan mencapainya.

Untungnya, dia menerima keinginan saya dengan mudah.

Pada saat ini, ksatria iblis perempuan yang dulunya pengawal Mona harus menuju ke kediaman Lord Diehart. Dengan ini, Lord Diehart harus memiliki bawahannya juga.

Niat pertamaku adalah memberinya bawahan dari Ordo Kesatria Ksatria Gelap, yang terdiri dari laki-laki dari Demonkind. Tetapi itu tidak mungkin. Tidak ada cukup ksatria yang tersedia, karena mereka masih membangun kembali jumlah mereka setelah hampir musnah oleh pahlawan. Saya tidak bisa mengambil lebih banyak dari mereka dari Lord Runfeld.

Saya juga mempertimbangkan beberapa bawahan dari ras yang lebih rendah atau ras orc, tetapi ketika mempertimbangkan kekuatan Lord Diehart, saya takut mereka akan lebih menjadi penghalang daripada bantuan. Satu-satunya pilihan yang tersisa adalah memilih orang-orang dari Demonkind yang bisa mengendarai wyvern.

Setelah itu, saya mulai mempertimbangkan berapa banyak ksatria wanita Mona yang harus saya kirimkan kepada Lord Diehart.

Secara teoritis, selama Mona tinggal di Nargol, dia tidak dalam bahaya.

Karena itu, dia tidak membutuhkan banyak bawahan.

Seharusnya tidak ada masalah dalam mentransfer beberapa ksatrianya, tapi aku harus mendiskusikan itu dengannya terlebih dahulu. Saya sepenuhnya berharap dia ragu dalam menyetujui karena ketidaksukaannya terhadap Lord Diehart tetapi, tanpa diduga, dia dengan mudah menyetujui keinginan saya. Itu melegakan.

「Tentu saja aku harus mengabulkan permintaan Mode-sama.」

「Nufufufu…」

Mona tersenyum padaku dengan sangat cerah sehingga cukup untuk meluluhkan hatiku.

Saya tidak ragu memeluknya.

「Tolong jangan melakukan ini ... Mode-sama ... Kami berada di tempat umum ...」

「Nufufufufu ... Jangan khawatir tentang hal itu, itu bukan masalah besar sama sekali.」

Momen itu hancur sedikit oleh suara yang datang dari sisi lain pintu.

「Yang Mulia, bolehkah saya mengganggu Anda sebentar?」

"Apa itu?"

Setelah saya mengizinkannya masuk, Rugaas membungkuk kepada saya.

「Yang Mulia, saya punya berita penting. Ini darurat. 」

「Ada apa, Tuan Rugaas?」

「Yang Mulia ... Nut, yang ditugaskan untuk mengawasi Pahlawan Cahaya dan partainya, ditangkap oleh salah seorang wanita.」

"APA!!!"

Kacang ... Dia seseorang yang bekerja dengan baik ...

Jika dia tertangkap, maka itu berarti dia ...

「Pak Tua Rugaas, mengapa Anda mengatakan darurat? Itu hanya tikus. Apakah Anda pikir Anda perlu melaporkan nasib makhluk sepele ini kepada Yang Mulia? Tolong berhenti membuang-buang waktu dengan hal-hal sepele itu. 」

Mona menegur Rugaas dengan nada dingin.

Sepertinya dia kesal karena dia telah mengganggu waktu kita bersama.

「Ya, itu masalah sepele, tapi ...」

Tentu saja, dia setuju dengannya. Nut tidak memiliki kedudukan sosial yang tinggi di Nargol, jadi Mona maupun Rugaas tidak peduli untuk menyelamatkannya.

Tetapi Mode ini tidak akan meninggalkan mereka yang bekerja untuknya.

「Tuan Rugaas. Di mana pesta Pahlawan sekarang? 」

「Itu ... Mereka memberanikan diri masuk ke dalam Labirin Minon.」

"APA!? Apakah maksud Anda labirin itu? 」

「Ya, tapi saya tidak tahu alasan pasti mengapa mereka melakukannya ...」

"… Ini buruk. Labirin itu menyusahkan. 」

 Saya sangat akrab dengan Minon Labyrinth.

Sekali sebelumnya, Raja Iblis ini memasuki tempat itu. Itu adalah tempat yang sangat merepotkan yang diperintah oleh orang itu. Bahkan Yang Satu ini mengalami kesulitan di sana, bagi orang lain itu akan menjadi tempat yang sangat berbahaya.

「Yang Mulia ... Saya pikir Anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini. Dia hanya tikus, Anda bisa meninggalkannya. 」

Meskipun Mona menyuruhku meninggalkan Nut, aku tidak mau. Jika memungkinkan, saya ingin menyelamatkannya.

Namun, gerakan saya terbatas karena perjanjian saya dengan Oudith. Apakah ada orang lain yang bisa menyelamatkan Nut selain saya?

Pikiran saya secara tidak sadar diarahkan ke orang tertentu.

Seorang Ksatria gelap tertentu yang kekuatannya menyaingi milikku.

Tidak ada seorang pun selain dia yang bisa menyelamatkan Nut.

「... Sepertinya aku tidak punya pilihan selain meminta bantuannya.」



◆ Pedang Gadis, Shirone

 Kami kembali ke Republik Suci Lenaria setelah meninggalkan Kerajaan Algore. Kami masih harus bersiap untuk menyambut Regena dan keluarganya.

Saya tidak ingin kembali, tetapi Kaya-san mengatakan kepada saya untuk meminta pendapat Chiyuki-san. Baru-baru ini, kami telah memperoleh informasi lebih lanjut tentang situasi Kuroki. Juga, masih ada kesempatan untuk membawanya kembali karena cuci otak belum selesai.

Kami perlu menciptakan peluang untuk menyelesaikannya.

 「Kaya. Apakah masih ada kontak dari kakak saya dan yang lainnya? 」

「Nyonya ... Kontak kami dari pihak Reiji-sama terputus. Saya khawatir sesuatu telah terjadi. 」

Kaya menjawab pertanyaan Kyouka-san dengan wajah bermasalah.

Saya ingin berbicara dengan Chiyuki-san, namun ...

Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka?

「Hei, Kaya-san. Reiji dan yang lainnya berada di Republik Ariadina, kan? Ayo pergi kesana."

"Tepat sekali. Jika kita ingin menyambut Regena dan yang lainnya, kita harus pergi ke Republik Ariadina terlebih dahulu. 」

Bagi saya itu tampak jelas.

Karena kita tidak bisa menghubungi mereka menggunakan sihir komunikasi, kita harus pergi ke sana sendiri.

Untungnya, Kyouka-san setuju dengan saya.

「Kamu benar ... Kami tidak punya pilihan selain mengikuti mereka di sana.」

Ketika kami berbicara, seseorang tiba-tiba mengetuk pintu kamar kami.

"Apa itu? Anda bisa masuk. 」

Setelah Kaya-san berkata demikian, salah satu pendeta wanita Kuil Rena memasuki ruangan dan membungkuk kepada kami.

「Kyouka-sama, Shirone-sama, Kaya-sama. Imam Besar Agung telah memanggilmu 」

「Imam Kepala memanggil kita? Mengapa?"

Yang bernama Imam Besar Agung adalah Imam Kepala kuil. Statusnya adalah yang terbesar dalam iman, kedua setelah Dewi. Kuil itu memiliki sistem hierarki: Imam Besar Agung, Imam Besar, Imam, dan Diakon.

Imam Besar Agung adalah pemimpin terpenting dari semua Kuil Rena di seluruh dunia. Itu sebabnya dia dinamai "Kepala Imam".

Orang yang berpengaruh ini telah memanggil kita. Saya hanya bisa bertanya-tanya ... Mengapa?

"Saya tidak tahu. Perintah saya hanya untuk membawamu kepadanya ... 」

Sepertinya pendeta itu benar-benar bermasalah dengan tugas ini.

Kalau dipikir-pikir, pendeta harus menjadi Diakon. Imam Kepala tidak punya alasan untuk berbicara dengan seseorang dengan posisi sosial terendah di kuil.

 「Apa yang dia inginkan dengan kami?」

「Tidak tahu?」

「Ayo, pergi.」

Kami dituntun oleh pendeta ke ruang terbatas.

Hanya orang-orang yang dipilih dengan cermat diizinkan di sini. Itu adalah ruangan di mana Chiyuki-san bertemu dengan Dewi Rena.

Saya tidak dapat menahan diri tepat waktu dan melongo kagum.

「Ini ... Tempat ini adalah ...」

"Kita sudah sampai."

Pendeta membuka pintu untuk kami, membungkuk ketika dia menunjukkan bahwa kami harus masuk.

Setelah kami melakukannya, pintu ditutup dari luar.

Orang yang menunggu kami bukanlah yang kami harapkan.

「Cukup lama untukmu.」

「D-Dewi Rena !?」

 Fakta bahwa sang Dewi sendiri datang ke sini berarti bahwa, apa pun yang harus dia sampaikan kepada kami, itu bukan masalah sepele. Apa yang bisa begitu parah sehingga dia harus turun sendiri?

Kaya membungkuk memberi salam dan memimpin.

 「Apa yang terjadi, Rena-sama?」

「Shirone, Kyouka, dan Kaya. Tolong dengarkan baik-baik. Kehidupan Reiji, bersama dengan yang lain, mungkin dalam bahaya. 」

「Dewi Rena ... Apa maksudmu?」

Kami bertiga kaget mendengarnya.

Tapi suara Dewi Dewi sangat suram.

「Reiji dan yang lainnya terjebak dalam labirin Dewa Jahat tertentu di Minon Plains. Kami saat ini berpacu dengan waktu. 」



◆ Pangeran Algore, Omiros

「Ini masih luar biasa, tidak peduli berapa kali aku melihatnya ...」

McGyusis menatap pemandangan di luar benteng. Di depan kami adalah tempat peristirahatan Hundred Arms Giant. Awalnya, itu adalah sebuah bukit, tetapi telah terhapus selama pertempuran dan digantikan oleh lubang yang besar dan ganas.

Lubang itu begitu besar, seluruh Kerajaan Algore bisa muat di dalamnya.

「Jadi ini dibuat oleh Dark Knight, ya? ... Kekuatan yang mengerikan seperti itu ... 」

Terlepas dari penggerebekan goblin dan ogre, Kerajaan Algore keluar dari malapetaka semacam itu hampir sepenuhnya tanpa cedera. Semua berkat persiapan yang dilakukan Dark Knight sebelumnya. Spartois yang telah dipanggil untuk melindungi kerajaan ini dari para goblin telah menghilang.

Meskipun aku memiliki gagasan tentang kekuatannya dari bagaimana dia mengalahkan Pahlawan Cahaya itu, aku tidak menyangka lelaki itu begitu kuat. Seberapa kuat dia?

「Ya, setelah melihat bahwa saya yakin Anda tidak bisa menang melawannya. Jadi bergembiralah, Omiros. 」

「Apa yang kamu bicarakan, McGyusis?」

「Maksud saya adalah: saingan Anda terlalu kuat. Anda perlu mencari wanita hebat lain untuk dirayu. 」

McGyusis mulai tertawa terbahak-bahak.

「Itu sama sekali tidak terdengar seperti kata-kata yang menghibur ... Tapi terima kasih telah mendukungku,」

 Tidak mungkin aku bisa mengalahkan lawan sekuat Ksatria Kegelapan. Saya bahkan tidak bisa melindungi Regena. Jika pria itu tidak menyelamatkannya tepat pada saat itu ...

Saya sama sekali tidak cocok untuknya.

Saya sadar bahwa dia juga sangat peduli dengan Regena. Itu sebabnya saya baik-baik saja dengan keadaan yang terjadi. Dia bukan tipe wanita yang disembunyikan dalam ketakutan, tapi aku tahu dia akan melindunginya.

Regena ada di tangan yang baik, aku bisa membiarkannya pergi dengan hati yang ringan.
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »