Demonlord's Pet Chapter 16 Bahasa Indonesia

blogger logo
◆ Demonlord's Pet Bab 16
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Sungguh melelahkan, apa bila ada yang aneh segera beritahu kami. kami akan merevisinya segera. Mohon dukungannya ya ~
Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Kazuya menatap tumpukan buku keterampilan yang ditempatkan di kakinya.

「Keterampilan ya ... Saya harus memutuskan ini sebelum hari berakhir.」

「Saya percaya tidak perlu terburu-buru dalam memutuskan sesuatu. Selain itu, saya hanya membelinya untuk sementara 」

「 Anda membelinya sementara, tetapi batas waktu untuk mengembalikan barang ini hari ini! Oleh karena itu, saya harus buru-buru ...! 」

Mulai dari POV Kazuya
saya baru saja menghubungi ratu pustakawan. "Jika hari ini, aku akan menerima kembali" dengan kata-kata itu, masalah telah diselesaikan. Selama periode ini, meskipun dia memberi Anda-juga-dalam-dalam-kotoran-dalam-wajah; Izuna sudah terbiasa jadi aku membiarkannya.
Hal pertama yang harus dilakukan sekarang adalah memutuskan keterampilan yang diperlukan saat ini. Semua buku lain harus dikembalikan ...
Jika saya tidak melakukan itu, uang akan sia-sia.
Oleh karena itu, saya buru-buru melihat sampul depan dengan maksud untuk memilih beberapa. Namun…

「…. Saya tidak dapat membaca kata-kata dari dunia ini ... 」
Saya dapat mengucapkannya. Namun, saya tidak dapat mengingat huruf / karakter sepenuhnya.
Oleh karena itu, mana yang harus saya pilih? Terus terang, saya tidak tahu.

「Ah, saya mengerti. Aku akan menemanimu. Yang mana yang ingin kamu baca? 」

「 Tidak ... Yang mana ... Apakah tidak apa-apa bagimu untuk menemaniku? 」

「 Aku tidak keberatan. Pekerjaan untuk hari ini telah selesai 」

「 Seperti biasa, kamu cepat ... 」
AKHIR POV
Namun, Kazuya benar-benar bersyukur.
Karena itu, Kazuya akan mendapatkan keterampilan murni berdasarkan dugaan.

「Erm .. Yah, sebagai permulaan, buku apa ini?」
Buku yang dipegang Kazuya memiliki mata besar yang ditarik ke atasnya.
Itu sangat tipis. Buku itu hanya sekitar 3 halaman, jadi mungkin lebih baik untuk mengatakan bahwa ini adalah buku instruksi.
Izuna tersenyum pahit saat dia membalasnya.
「Ah, itu『 Mata Analitis 』. Ini adalah keterampilan sederhana dimana ketika seseorang melihat objek, rinciannya akan mengalir ke otak mereka. Terus terang, mengingat bahwa itu adalah sesuatu yang dapat menggunakan sihir untuk dilakukan; itu tidak perlu. 」

「Hmm? Mengapa demikian?"

Dari apa yang saya dengar, tampaknya itu adalah keterampilan yang sangat nyaman.
「Jika Anda menggunakan sihir analisis, itulah akhirnya. Selain itu, menggunakan sihir analisis sangat mudah dan siapa pun dapat menghafalnya. Oleh karena itu, paling tidak, itu tidak dapat melakukan apa pun selain menerjemahkan bahasa kuno yang ditulis dalam buku-buku kuno. Oleh karena itu, ini adalah keterampilan yang dimaksudkan untuk hobi 」.

「Eh. Menggunakannya akan memungkinkan saya untuk bisa memahami kata-kata? 」

「 Hmm? Apa? Anda memiliki minat? 」

「 Ahh, Jika saya memilikinya, tidakkah saya bisa membaca kata-kata dari dunia ini? 」

「 Yah, Itu benar ... Namun, itu adalah keterampilan yang halus untuk hobi? Jika Anda membaca buku apa pun, Anda akan dapat memperoleh keterampilan. Jika Anda mendapatkan itu, Anda akan menjadi hewan peliharaan yang suram, bukan? 」
Tidak masalah, selama saya bisa memahami tulisannya. Saat ini, kecuali aku meminta Izuna dan keluarga, aku tidak akan mengerti. Saya tidak ingin berada dalam situasi itu semaksimal mungkin.

「Biarkan saya membaca ini. Jika saya bisa membaca kata-kata hanya dengan 3 halaman, itu akan cukup baik. 」

「 Jika Anda berkata begitu, itu bagus ... Tapi ... 」

「 Oke ... Saya akan membacanya sekarang 」
Ngomong-ngomong, Kazuya telah membuka『 Analitis mata 』
Dalam sekejap itu.

――
Saya merasakan kesadaran saya sedang diledakkan. Saya punya perasaan seperti itu.
... Apa ...
aku dalam keadaan beku, di mana aku berada di puncak gunung buku dengan buku terbuka.
Di samping, Izuna juga membeku.
Namun, saat ini pemandangan di depan saya hanyalah kata-kata.
Dalam ruang putih murni di mana tidak ada apa pun kecuali kata-kata. Kata-kata hitam adalah kata-kata dari dunia yang tidak dapat saya baca.
Hanya itu saja.
Kata-kata itu langsung masuk ke pandanganku.

『Apa yang Anda inginkan?』
Kata-kata itu diukir di otak saya.

『Apakah Anda menginginkan visi?』
Pertanyaan yang diajukan tampaknya telah memasuki hati saya secara langsung.

『Apakah Anda merindukan mata yang mampu membedakan segalanya?』
Oleh karena itu, saya menjawab ...
Dalam hati saya ...
Dari maksud saya yang sebenarnya ...
『Saya berharap untuk itu; Saya berharap untuk visi itu 』

Dan
「-Ha !?」

「Ha-telah Anda kembali?」
Ketika saya datang kembali ke indra saya, ada wajah Izuna (Di depan saya).

「A-Aku ...」

「Umu, Kau sepertinya bisa menggunakan buku keterampilan dengan benar. Yoshi Yoshi 」
Izuna dengan lembut membelai kepalaku.
Saya seolah-olah dia memuji seorang anak yang telah melakukannya dengan baik.

「Saya akan menggunakannya dengan benar ... namun ...」

「Hmm? Tidak banyak. Ada kasus dimana kesadaran pengguna ditelan oleh buku jika mereka tidak memiliki bakat atau penolakan. Ini buku yang mempengaruhi hati. Oleh karena itu, dapat dikatakan sebagai efek samping. 」

「 Oi. Jika itu masalahnya, bukankah ini buku yang relatif berbahaya? 」

「 Tidak tidak, selama Anda menggunakannya dengan tepat, itu tidak berbahaya sama sekali. Sesekali, seorang raja dengan kekuatan yang tidak cukup akan tersedot ke dalam buku. Tidak masalah. Tidak masalah. Pada dasarnya, tidak ada bahaya sama sekali. 」

「 Jadi ini sangat berbahaya ?! 」
Saya ingin menikmati kehidupan hewan peliharaan yang nyaman dengan damai.
Mengapa saya harus menanggung risiko terhadap hidup saya?

「Yah ... Yah, Bukankah itu baik-baik saja? Kazuya. Sepertinya Anda telah memperoleh keterampilan dengan benar, bukan? 」

「Eh? Bagaimana Anda tahu? 」

「 Ada di sini. 」
Dan Izuna menepuk tengkukku.

「Ahh, segel ukiran saya ya.」
Kazuya menghadap ke bawah dan melihat.
Tepat di bawah lehernya, dia bisa melihat puncak ditambahkan.
Kazuya untuk beberapa alasan, mampu membaca lambang itu.
Mata Analitis.

「Eh? Mengapa saya bisa membaca ini? Mata analitis sepertinya ditulis di sini? 」

「 Benar. 『Analytical Eye』 telah terdaftar dengan benar. 」
Saya paham . Itulah alasannya kenapa.

「Jadi saya bisa membaca karakter dunia ini ya ...」

「Ah, itu semua berkat buku keterampilan, Kazuya.」

「..Ng. Tidak. Aku baru saja membaca buku itu. Hanya dengan membuka buku itu, saya benar-benar mampu menghafalkan keterampilan ya ... 」

「Bukankah saya mengatakan demikian di tempat pertama?」

「…. Ya. Terima kasih, Izuna. Ini sangat dihargai. 」

「 Mu-Muuu. Yo-Anda menatap saya dan memuji saya secara langsung, tidakkah saya merasa canggung? 」
Sambil mengatakan itu, Izuna, yang tidak memiliki jejak ketidaksukaan di wajahnya; menepuk bahu Kazuya.

「Namun, bagimu untuk bersyukur menerima aku senang ... Kazuya」
Di atas itu, dia menempel ke bahu Kazuya.

「Ah, saya juga senang… Saat kami pergi berbelanja, saya sekarang bisa membaca penjelasan barang-barang. Jadi hal-hal seperti, 『Saya akan serahkan kepada Anda』 tidak akan dikatakan lagi; dan kita akan bisa menghentikan pemborosan. 」

「 Hal yang membuatmu senang ... Apakah itu ?! 」
Sambil menempel di pundaknya; Izuna menggantung kepalanya, memiringkan bagian atas tubuhnya.

「Gan * Shock * ... aku benar-benar bahagia untukmu ...」

"Cara dia merasa sedih juga sangat imut" pikir Kazuya sambil mengusap kepalanya.
「Ahh, saya minta maaf Izuna. Aku salah bicara ... Aku benar-benar senang bisa membaca kata-kata yang sama, dan memahami hal-hal bersama dengan Izuna. 」
Dengan ini kita memiliki subjek yang sama, karena sesuatu seperti itu tentu mungkin.
Ketika Kazuya mengatakan itu, Izuna yang menempel di pundaknya menjadi cerah.

「U..Un! Jika itu, saya memiliki pendapat yang sama juga! Mari kita lihat lebih banyak hal, melihat hal-hal serupa, memiliki lebih banyak percakapan; teman saya. 」

「 Ah. Mari kita lakukan. 」
Dengan itu, Kazuya dan Izuna mulai mengobrol dan melanjutkan keterampilan mengelompokkan.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »