Demonlord's Pet Chapter 2 Bahasa Indonesia

blogger logo
◆ Bab 2 : Saya menjadi Pet Dewa Iblis
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Saya akan menggarap novel ini sekuat tenaga apa bila ada yang aneh segera beritahu kami. kami akan merevisinya segera. Mohon dukungannya ya ~

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================


「Seekor hewan peliharaan ... semacam itu?」

Merawat anjing dan kucing dan hamster. Hal semacam itu?

「U..Umu! Menjadi milikku! 」

「…. Tolong beritahu saya persyaratan untuk menjadi hewan peliharaan Anda. Bagaimana dengan kebutuhan sehari-hari saya? Apakah Anda dapat mendukung saya? 」

「A ... .Ah !! Tentu saja saya akan! Membuat Anda kedinginan dalam cuaca dingin, membuat Anda kelaparan, membuat Anda tidak memiliki tempat untuk tinggal; Hal-hal seperti itu tidak akan terjadi! Saya akan mengurus semua kebutuhan Anda di sepanjang hidup Anda! Sebab, itu adalah tugas pemilik!
――Selain itu, saya ratu setan! Saya bisa merawat 4 Deva jadi saya pasti bisa merawat Anda sendirian dengan nyaman! 」

Ratu iblis loli memproklamasikan. Sungguh niat yang sangat bagus dari seorang pemilik hewan peliharaan.
Jika itu masalahnya, ya, saya telah memutuskan.

「Saya akan melakukannya, saya akan menjadi hewan peliharaan Anda.」

"Sangat!?"

Meskipun saya telah memberikan konfirmasi saya, dia terkejut. Kenapa gitu?
Dia tidak berpikir bahwa aku akan menundukkan kepalaku sebagai persetujuan?

「Kebutuhan sehari-hari pasti dimaksudkan untuk penggunaan manusia, apakah saya benar? 」

「Tentu..Tentu saja! Aku akan tanpa gagal menjagamu setiap hari 」

「Jika itu yang terjadi, semuanya baik-baik saja.」

Untuk Kazuya, jika ada kebutuhan sehari-hari yang tepat, itu sudah cukup.

「Saya ... saya mengerti. La..Lalu pasang kerah ini. 」

Karena itu, ratu iblis mengeluarkan sebuah choker hitam.
Entah bagaimana atau lainnya, ada ornamen logam yang dihias pada choker dan karakternya tampaknya diukir / diukir di atasnya.
「Ehh, apakah ini choker?」

「Umu, Ini adalah alat ajaib yang membuktikan bahwa kamu adalah hewan peliharaan saya. Setelah memakainya, dan memanggil nama satu sama lain, kontrak hewan peliharaan akan selesai. 」
TL: う む berarti afirmatif, Ini cukup sehari-hari. Ini berbeda dari ya atau tidak. Saya akan meninggalkannya sebagai Umu.

「Sihir ya ……」

Karena ada naga dan pulau terapung raksasa entah bagaimana atau lainnya, saya berharap itu menjadi setting fantasi atau sesuatu.
Nah, jika itu masalahnya, didukung oleh seorang gadis kecil, aku tidak terlalu memikirkannya.

「Baiklah, kalau begitu, aku akan memakainya di leherku.」

Saya menerima choker dengan tangan saya. Untuk beberapa alasan, itu sedikit basah karena keringat tangan. Tampaknya ratu iblis sangat gugup ya. Dalam hal apapun, saya tidak memperhatikan dan memakainya di leher saya.
Meskipun penampilan choker, itu seringan bulu.
Jika ini tentang berat ini, saya tidak akan memiliki kekakuan bahu, saya kira.

「La ... Lalu, haruskah kita memperkenalkan diri?」

Ahh, saya sudah lupa. Nama kami diperlukan untuk kontrak.

「Ehh, Etto, saya Obino Kazuya.」

「Saya ... Saya Izuna Bloomheart. Mulai sekarang, tolong jaga aku, Kazuya 」
TL Note: Seharusnya Bloomcart tapi aneh. Akan meninggalkannya sebagai Bloomheart.

「Ou, Akulah yang seharusnya mengatakan tolong jaga aku mulai sekarang, Izuna.」

Kami berdua mengulurkan tangan kami dan melakukan jabat tangan.
Pada saat itu, choker itu berkilauan. Tampaknya itu karena kami berdua memanggil nama kami.

Partikel berkilauan diserap ke dalam tubuh Kazuya――

「Hmm, apa ini?」

Sebuah mantra seperti kata sedang terukir pada choker.

Karena bukan Katakana atau Inggris, saya tidak bisa membacanya. Saya kira itu kata-kata negara ini.

「Itu adalah bukti kontrak. Dengan ini, kamu adalah .. rumahku, pengikutku / bawahan, hewan peliharaanku, dan temanku .... !! Saya melakukannya!!"

「Anda tampaknya sangat tegang.」

"Tentu saja! Kamu .. adalah teman dekat pertama yang pernah aku miliki! 」

OiOiOi, dalam satu kesempatan, saya telah maju dari hewan peliharaan ke teman dekat.
Nah, jika Izuna baik-baik saja dengan itu, saya kira itu baik untuk saya juga.
Waa Waa, dia mengangkat kedua tangannya bersorak juga.

... .Tentu saja, bahkan jika dia adalah ratu iblis, berteman pasti sulit baginya, kurasa. Ya.

Saat Kazuya memikirkannya, dia mengamati sekelilingnya.

Tempat ini tampaknya berada di tanah yang tinggi dan hal-hal yang dapat Anda lihat adalah lahan mengambang raksasa dan naga terbang―― Di bawah mereka adalah jalan-jalan besar yang tersebar (Seperti pemandangan kota)

「Dunia macam apa ini?」

「Yo..Anda cepat menyesuaikan ya, Kazuya.」

「Hanya terlihat seperti itu. By the way, karena Anda adalah ratu setan, Anda memerintah tempat ini? 」

Di bawah mata saya adalah jalan-jalan yang ramai tersebar
saya tidak dapat melihat ke ujung kota dari sini.

「Uhm, Ini sedikit berbeda. Saya adalah ratu setan tetapi di jalan ini, di dalam ibu kota kerajaan, ada banyak raja yang tinggal di dalamnya .. 」

「Eh? Ada banyak raja ... .have wilayah telah diputuskan? Di jalan ini? 」

「Nah, Anda bisa mengatakan demikian. Jika Anda melihatnya, saya yakin Anda akan bisa mengerti. Namun, ada banyak istana, istana, dan pagoda, ya? 」

Sekarang dia menyebutkannya, ada juga rumah-rumah normal tetapi dengan rasio yang kurang lebih sama, ada bangunan besar yang didirikan.

"Adalah? Apakah semua tempat tinggal raja-raja lain ?! 」

「 Umu. Segala macam raja yang memiliki perwakilan rumput di jalan ini, untuk mencegah kebosanan mereka, bermain setiap hari selama tinggal di istana mereka! 」

Nah, itu cukup jalan merajalela / boros. Atau mungkin orang akan mengatakan, tidak ada apa pun kecuali Kings di sini. Gagasan umum saya tentang seorang raja runtuh.

「B-Bagaimanapun juga! Ayo bergerak selagi kita bicara, Kazuya! 」

Dia memanggil namaku sementara anehnya bingung.
Meskipun dia memanggil hewan peliharaannya, dia tidak perlu terlalu memikirkannya.
Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, Kazuya dan Izuna kembali ke Ace High.
"Selamat datang kembali"

「Ehh? Ah .. Erm ...? 」

Gadis yang menunggu di kursi pengemudi adalah seorang gadis berkulit coklat yang mengenakan gaun celemek.
Gadis ini, serta memiliki tanduk tumbuh di kepala, dia juga memiliki kelelawar seperti sayap di punggungnya.
Dia memberikan getaran lebih iblis daripada Izuna.

「Maaf karena sudah terlambat. Saya Sefina Canfield. 」

Dia membungkuk dalam-dalam. Dengan kekuatan itu, rak besar di dada itu * burun * dan bergetar.
Mataku hampir pergi ke tempat itu. Namun, karena saya disambut, saya harus menghadapinya dengan benar. Saya orang yang terhormat.

「O..Oh .. Saya Kazuya. Saya baru saja menjadi hewan peliharaan barunya. Tolong jaga saya di masa depan? 」

"Baik. Saya adalah salah satu bawahan Izuna, salah satu dari 4 Deva. 」

「Em-Empat Devas ya ……」

「Fufu. Saat ini, saya hanya seorang petugas biasa. Jika Anda bermasalah dengan apa pun, jangan ragu untuk bertanya kepada saya. 」

Gadis berkulit coklat itu tersenyum manis. Meskipun dia adalah seorang gadis muda, dia memiliki suasana Onee-san; seorang wanita yang sangat cantik.

「Ah .. Sungguh licik, Sefi. Dia mengobrol lebih banyak dengan Anda daripada saya! 」

「Fufu, saya minta maaf.」

Sefina, dengan suara “kuku” yang berdering dari tenggorokannya, tertawa. Ya, mereka berdua seperti saudara perempuan. Meskipun status / posisi mereka adalah sebaliknya.

「Saya harus ... selalu waspada! Ayo berangkat! 」

"Oke."

Karena itu, Sefina mengambil alih kemudi dan pergi.

「…… Ehh. Bagaimana saya mengatakan ini ... Mengapa normal untuk memiliki minivan di dunia ini? 」

「Saya telah membelinya, Via Mail Order.」

「Anda dapat membelinya di sini !?」

Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, tempat ini adalah dunia fantasi.

「Ini normal, ya? Tanpa itu, aku tidak akan bisa membawamu ke dunia ini. Selain itu, saya tidak akan bisa bermain poker. 」

「Ahhh, saya melihat .. Bagaimana Anda melakukannya?」

Meskipun saya tahu alasannya, saya tidak dapat memahami teori tersebut.

「Saya kebetulan memiliki kemampuan untuk bergerak melintasi ruang.」

「Bergerak melintasi ruang angkasa. Singkatnya, Anda bisa pergi ke mana saja di dunia? 」

「Selain itu, saya juga dapat mengangkut hal-hal yang dekat dengan saya, tetapi hanya hal-hal yang dapat saya sentuh. Selama waktu saya bermain poker dengan Anda, dengan kekuatan ini, saya telah terhubung ke internet. 」

Kekuatan untuk menghubungkan ruang di seluruh dunia bersama-sama ya ... Saya bisa memikirkan contoh robot kucing tertentu, tetapi bahkan tidak memiliki kekuatan itu.

「Apakah kemampuan ini berharga / berharga?」

「Umu, itu langka. Di antara para raja, tidak ada seorang pun kecuali saya yang memiliki kemampuan ini. Oleh karena itu, saya mengerjakan pekerjaan yang hanya bisa saya lakukan. 」

「Hanya Anda yang bisa melakukannya…. Jadi pekerjaan seperti apa yang Izuna lakukan? 」

「Umu. Angkutan. Master of Moving House, membawa bagasi dan sebagainya. 」

Meskipun menjadi ratu setan, Anda bekerja di bidang transportasi?
Tapi, ini tidak seperti ratu iblis sama sekali.

「Di tempat pertama, meskipun seorang ratu setan dan semua, kamu masih bekerja?」

「Umu? Saya bukan satu-satunya yang bekerja dan semua raja di Royal Capital juga bekerja? 」

Jalan ini penuh dengan raja-raja yang suka bekerja keras sebanyak ini.

"Tentu saja. Untuk mencegah kebosanan, tidak peduli apa pun pekerjaan yang ada, akan ada raja yang melakukannya. Atau lebih tepatnya, ada banyak raja yang benar-benar terlihat seperti mereka menikmati apa yang mereka lakukan. Raja Alkohol; Orang itu baru saja menemukan tanaman ragi baru ―― !! Mari menyeduh ―――― !!!! dan seterusnya. Para pengikutnya juga senang. 」

Dia adalah ratu yang jujur ​​dan jujur. Namun, jika Anda bekerja sebagai pembuat bir, Anda disebut raja alkohol. Nama yang mudah dimengerti.

「Eh. Tetapi dengan Anda disebut ratu iblis .. adalah karena Anda menjadi pengguna sihir? 」

「Umu, karena aku adalah pengguna sihir antar dimensi ..... kurasa」

「Ini meyakinkan. Jika Anda mengemas semua barang-barang ke dalam Ace High ini, luggages akan langsung diangkut ke lokasi yang Anda inginkan. Karena tidak butuh banyak waktu, saya bermain poker! 」

Bagaimana itu? Bukankah itu sistematis? Dengan matanya berkilauan seolah dia mencoba menyampaikan pesan itu kepadaku.

“Membuat pekerjaan Anda berakhir dengan cepat dan melanjutkan untuk bermain online tampaknya seperti pengakuan seorang karyawan. Karena itu mirip denganku, aku tidak bisa mengatakan apa-apa. ”, Pikir Kazuya.

Saat Kazuya memikirkan hal ini,

「Kami telah sampai di rumah saya!」

Mobil berhenti.

Dengan desakan Izuna dan Sefina, Kazuya yang keluar dan ... melihat rumah mereka.

「Uaaa-」

「Selamat datang di rumahku, Kastil Ratu Iblis!」

Ini sangat besar sejauh yang Anda butuhkan untuk mencari, dan kastil ini sedikit kotor.
Dengan demikian, karakter utama yang telah menjadi hewan peliharaan, telah mencapai rumah tuan….
Sampai sekarang, sepertinya menjadi berkah. Mimpi yang dapat Anda jalani tanpa melakukan apa pun telah terwujud.

Sampai sekarang.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »