Demonlord's Pet Chapter 7 Bahasa Indonesia

blogger logo ◆ Bab 7 : Pet dan tirani mayoritas

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Saya akan menggarap novel ini sekuat tenaga apa bila ada yang aneh segera beritahu kami. kami akan merevisinya segera. Mohon dukungannya ya ~
Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

ペ ッ ト と 数 の 暴力
Pet dan tirani mayoritas

Kazuya dan Izuna berada di pinggiran jalan yang berjalan di tanah yang ditinggikan.
Kastil ini terletak di atas tanah yang ditinggikan, sehingga lerengnya serius.

Dengan tubuh yang lelah dengan hanya setengah hari berbelanja, lerengnya sangat serius.
Tapi,

「Weee, kami berdua mengobrol sambil berbelanja pada saat yang sama benar-benar menyenangkan!」

Izuna sangat hidup.

Meskipun telah dikatakan bahwa dia sangat malas, dia tampaknya memiliki banyak kekuatan fisik. [Catatan TL: Google グ ー タ ラ ~ Cukup jelas.]

Seperti yang diharapkan dari ratu setan.

「Tidak ada yang lebih penting dari Anda menjadi bahagia. Tapi seperti yang saya pikirkan, bukankah lebih baik jika saya membayar untuk kotak es itu ... 」

「Tolong jangan khawatir tentang itu! Itulah cara saya mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Anda. 」

* Don * Izuna membusungkan dadanya. Memang benar dia punya banyak uang, jadi tagihannya mudah diselesaikan. Walaupun demikian,

「… Apakah teleportasi benar-benar menguntungkan?」

Itu adalah area yang menarik minat saya. Sebagai orang yang hidup sebagai hewan peliharaan, saya perlu mempelajari kondisi ekonomi Guru saya.

「Nn? Ini akan menjadi sekitar 100.000 dorato per bulan. 」

"Tunggu!? Bukankah itu jumlah yang sama yang kamu berikan padaku! 」

Di atas menyerahkan gaji bulanan Anda kepada saya, Anda telah menggunakannya berulang kali? Anda akan bangkrut!

「Nah, itu seperti pekerjaan sampingan, jadi jangan khawatir tentang itu. Jangan khawatir tentang itu. 」

「Pekerjaan sampingan… Dari mana asal pasokan uang Anda?」

「Ng? Eh, Ah saya mengerti. Saya lupa menjelaskannya kepada Anda. Akulah yang mengelola gerbang itu. 」

Dan hal yang ditunjukkan Izuna adalah sisi berlawanan dari dataran tinggi, jauh dari jalanan.
Di sana, sebuah pedang besar ditabrakkan ke tanah.

Dari kejauhan, kira-kira memiliki diameter 100m. Ini sudah jadi bangunan.

「Etto, Pedang itu adalah gerbang? Apakah itu sesuatu seperti pendirian? 」

「Un, dengan kristalisasi kekuatan suku kami, kami membawa 【Pedang Pemanggilan】. Para Raja akan memanggil pahlawan dan orang bijak sekali setiap beberapa tahun. Meskipun pengikut, hewan peliharaan, dan rekan kerja, semua orang memiliki kontes satu sama lain. Itu benar-benar menyenangkan. 」

Hou, instalasi semacam itu ada ya.

「Jadi, Mengenai biaya layanan itu, setiap kali pemanggilan dilakukan, saya akan menerima 1.000.000 dorato」

「Bukankah itu terlalu mahal?」

「Saya pikir itu murah sekalipun. Seperti, sekitar 50 orang menggunakannya setiap saat. 」

「Waaa…」

Aku terkejut. Sudah digunakan berkali-kali, ya? Di atas itu, ada lebih dari 50 raja / ratu di kota ini. Tidak, mungkin itu ada.
Melihat kota dari posisi yang ditinggikan ini, bahkan tidak ada 50 istana dan pagoda. Untuk mulai dengan, itu tidak seperti mereka harus tinggal di istana atau istana.

「Yah, itulah alasannya. Lebih baik menghabiskannya tanpa mengkhawatirkannya, Kazuya. 」

「Jika barang tidak akan meluber di dalam rumah, saya pasti akan setuju dengannya dengan sepenuh hati. 」

Apa yang menyapanya dan Kazuya ketika mereka akhirnya pulang, adalah Sefina memoles Ace High di depan gerbang.
Dengan sayap yang tampak seperti kelelawar di punggungnya, dia terbang dengan * patapata * sambil membersihkan atap mobil dengan kain.

Karena dia memakai sesuatu yang mirip dengan pakaian pelayan, roknya akan berputar keluar sekarang dan kemudian, membuat situasi menjadi berbahaya.
Meski begitu, itu benar-benar nyaman dibandingkan menggunakan bangku. Sementara Kazuya berpikir demikian, sepertinya dia memperhatikan mereka.

「Selamat datang di rumah, Maou-sama, Kazuya-san.」

Gadis yang mendarat ke tanah memberi hormat. Ini adalah busur yang sangat sopan.
Selain itu, mobil di belakangnya menjadi * Pika Pika * berkilauan. Dia tampaknya benar-benar memolesnya dengan sangat baik. [Catatan ED: Saya membayangkan mobil van dengan tukang catung pikachu secara pribadi> _>]
Ngomong-ngomong, saat saya diculik, mobilnya juga berkilau bersih, pikir Kazuya.

「Saya di rumah, Sefina. ――Saya melihat bahwa Anda merawat perawatan mobil. 」

「Tidak, saya hanya memolesnya.」

「Umu. Itu benar, Kuzuya. Di antara pengikut saya, tidak ada orang yang bisa melakukan perawatan! 」

「Itu bukan sesuatu yang harus Anda katakan dengan bangga ...」

Mendengar ini, saya mungkin benar-benar harus melihat mobil nanti.
Karena saya hanya memiliki pengetahuan dasar, saya ragu saya akan bisa melakukan banyak perawatan.

「Iya, bagaimanapun, terima kasih seperti biasa, Seffi. Selalu, selalu, setelah Anda merawat mobil, karena saya tidak bisa melakukannya. 」

「Saya tidak keberatan, Maou-sama. Karena saya suka memolesnya. Perasaan melihatnya secara bertahap menjadi bersih, benar-benar menyenangkan. 」

「Nn? Sefina suka kebersihan? 」

「Tidak tidak, saya hanya suka memoles (・ ・).」

Tertawa dengan “Fufu”, dia melirik ke arahku.

Sungguh pemandangan yang menawan.
Diperhatikan oleh wanita yang lebih tua, sangat erotis.
Meskipun dia jelas lebih tua, dia sangat erotis.

Pada saat itu, Kazuya sedikit gemetar.

Itu bukan seksual.
Itu juga bukan rasa dingin karena sakit, tapi itu yang termasuk firasat buruk.
Namun, firasat itu, ketika saya melakukan kontak mata dengan Sefina, itu menghilang seketika.

Mungkin karena saya merasa itu terlalu erotis.
Ini pasti karena dia erotis yang membuat hatiku pergi * doki doki *.

Sambil memikirkan itu, aku melewati Sefina dan dengan santai mengulurkan tanganku ke gerbang. Pada saat itu,

「――Ah, kamu tidak bisa masuk kesana, Kazuya!」

Teriak Izuna. Dan kemudian, saya ingat.

Bahwa "Kami biasanya tidak menggunakan pintu". Namun,

Saya membukanya. Sudah dibuka.

Tampaknya itu tidak terkunci.

... Bukankah seharusnya tidak digunakan?

Sesaat setelah memikirkan itu, Kazuya tahu alasan sebenarnya mengapa itu tidak digunakan.

――Momo momo (Light: Sfx. Membutuhkan pemikiran kreatif yang nyata.)

Jika saya meniru suara, itu akan menjadi sesuatu seperti itu.

Bersamaan dengan gerbang yang dibuka, terjadi longsoran salju.

Tapi benda-benda yang jatuh bukan salju,

「Gefu, Gofu!」

Itu debu.

Meskipun beratnya kecil, jumlah ini tidak biasa.

「Goho, Gofua…」

「Ahh. Itu sebabnya saya bilang ... 」

Sambil melihat Kazuya, yang terkubur oleh longsoran debu yang menyapu, Izuna berseru.

「Karena Anda mengatakan kepada saya ... Apa, Gufu ...」
[TL / N: Kelanjutan dari baris adalah "Apa yang Anda harapkan ..." Saya pikir. Atau, "Apa maksudmu ..."]

Meliputi wajahku, itu menghalangi pernapasanku. Tidak hanya itu, karena meluap, saya sudah terjebak oleh arus. Arus itu hanya berhenti ketika kepalaku mengenai bantalan yang sangat lembut.

「Tunggu, bantal?」

Melihat ke belakang, kepala saya, dimakamkan di dada Sefina.
Sensasi lembut, bantalan kedua sisi pipiku.

Meskipun dia memiliki kulit biru, tetapi sensasi itu adalah milik manusia.
Sebaliknya, perasaan halus lebih menyenangkan daripada perasaan manusia. (TL: wow Seffi hawt!)

「Arara, seberapa berani.」

「Nuaaaaa ?! Saya minta maaf!"

Kazuya terkejut, dan meminta maaf tanpa sadar, lalu melompat kembali.
Berpikir, 'Bagaimana saya bisa menabrak dada wanita saat sedang tertutup debu?'

「Tidak tidak, jangan pedulikan ... Karena itu tepat sasaran ...」

Saya akan bertanya, "apa yang kamu bicarakan", kapan,

「Muuuu! Kazuyaaa, bagaimana bisa kau menuju arah Sefina ?! 」

Izuna masuk, sambil cemberut.

「Bukankah seharusnya kamu datang ke arah tuanmu, huh ?!」

「Jangan tidak masuk akal! Itu tidak bisa dihindari! 」

Sementara masih cemberut, Izuna mengarahkan tatapan sinisnya padaku.
Tidak ada yang bisa dibantu, bahkan dengan tatapan tajam itu. Agak,

「Untuk memulai, apa debu ini?」

Jika bukan karena debu ini, saya tidak akan mengalami kejadian yang tidak menguntungkan seperti itu.

「Ini hanya debu, yang ditumpuk karena saya belum menggunakannya!」

「" Belum menggunakannya ", untuk berapa lama ?!」

Memiliki debu menumpuk tidaklah normal.
Bahkan jika menumpuk bertahun-tahun tidak akan berubah seperti ini.

「――Mungkin, sekitar sepuluh ribu tahun.」

「Tepatnya, 10 ribu dan 53 tahun, Maou-Sama.」

「T-sepuluh ribu ...?」

Sudah melewati bertahun-tahun ini.
Kastil ini, dan Maou ini dan rekannya.
Atau sebaiknya,

「Berrrrrsiiihhh kkkaaannnnn !!」

Untuk mulai dengan, jika Anda dapat melakukan sesuatu seperti transfer, tidak apa-apa untuk mentransfer debu ini di suatu tempat!

「Setelah menumpuk, menghapusnya entah bagaimana atau yang lain menjadi mengganggu ...」

「Cukup sentuh ...?」

「Tapi, di sini, bagaimana saya mengatakan ini. Menyentuh sesuatu yang bergerak itu merepotkan, yup. 」

Membersihkannya dengan mudah dan kesediaan untuk membersihkan. Keduanya sepertinya tidak sama.
Pada akhirnya, hasilnya adalah lautan debu ini.
Seluruh aula sedang dikubur dalam segumpal debu.

"Mengapa? Mengapa, adegan bencana ini ...? 」

Melewati gerbang utama yang terkubur dalam debu adalah tumpukan debu lagi.

「Tingkat 2 dan 3 berada dalam kondisi yang sama. Tidak ada kamar yang dapat digunakan kecuali untuk satu kamar. 」

「Bukankah itu hanya tentang satu area dari istana !?」

Ini bukan kamar kotor tapi lebih mirip kastil kotor.

「Kami-baik, jangan khawatir tentang itu! Debu tidak bisa membunuh orang. 」

「Bukan itu masalahnya!」

「Baiklah, saya akan memindahkan diri ke kamar saya. Jadi apakah Anda mengerti alasannya? 」

「N-Tidak, Bahkan jika Izuna baik-baik saja, bagaimana dengan Sefina ?!」

「Saya tinggal di lantai tiga jadi saya akan terbang menggunakan sayap ini.」

Ngomong-ngomong, untuk beberapa alasan, saat makan malam, dia masuk lewat jendela. Saya melihat. Itu karena dia tidak bisa menggunakan koridor. Saya mengerti.

2 orang ini memiliki kekuatan yang nyaman.

Yah, itu karena mereka bukan manusia sehingga mereka mungkin bisa menghasilkan prestasi seperti itu. Tapi sayangnya, saya manusia.

「Mulai sekarang, untuk masuk melalui gerbang depan. perlu untuk membersihkan sedikit demi sedikit ... 」

Jika saya harus membersihkan kekacauan ini, berapa lama saya akan mengambilnya? Mungkin tidak mungkin menyelesaikannya dalam satu hari.

Saya berpikir ketika saya menatap lautan debu dengan santai.

"Hah?"

Di bagian dalam aula, menuju lautan debu, saya bisa melihat sesuatu yang solid.

Itu adalah barang yang membawa kembali kenangan dari beberapa waktu lalu.

「Ah, Icebox itu ada di sana. Oh tidak, Apa yang harus kita lakukan, Kazuya? 」

「Umu, Karena itu lebih berat dari yang saya duga, Lebih baik untuk meletakkannya di tempat dengan bantal. Di bawah anggapan untuk memindahkan barang ke tempat yang empuk, karena itu, ia telah memindahkan lemari es di atas debu, karena itu lembut. 」

Meskipun saya diam-diam menganalisa situasi, tapi tolong tunggu sebentar.

「Ruangan dan di sana tidak terhubung, apakah saya benar?」

「Umu, Karena kamar berada di lantai dua dan ini adalah aula.」

「Jadi, Apa yang akan kita lakukan tentang itu?」

「....... Pada titik ini, tidak ada pilihan selain meninggalkannya. Tidak ada yang bisa membawanya. 」

Kata-kata Izuna mungkin, sebagian besar benar.
Di depan mataku, terkubur dalam lautan debu ...

Di dalam tembok besar itu, ada kotak es saya.

Untuk beberapa alasan, kotak es yang mengapung di lautan besar tampaknya sangat menyedihkan bagi Kazuya dan,

「YOSHAAA! Akan kulakukan. Aku benar-benar akan melakukannya―― !! 」

「~ Ait! Kazuya? 」

「Tunggu aku! Kulkas saya ――――! 」

Kazuya saat dia menyelam jauh ke dalam lautan debu.

Seperti itu, yang terbaik adalah pergi dengan kekuatan penuh dari gerbang dan menyingkirkan sampah di luar.

「Oooh, Raja Pembersihan naik lagi ...」

「Jangan panggil aku dengan nama itu――!」

Dan dengan itu, menghabiskan setengah hari, Kazuya berhasil mengambil kulkas dari lautan debu.

Catatan Penulis:
Dengan kecintaannya pada furnitur, dia telah membersihkan sekitar 5% dari Level 1. Dia sekarang benar-benar dapat menggunakan kulkasnya.

Kebetulan, termasuk ruang bawah tanah, ada 5 cerita.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »