Ankoku Kishi Monogatari Chapter 20 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 20 [Tanah Tempat Kehidupan Naga Suci] Bagian 1....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 1
◆ Ksatria Kerajaan Rox, Rember

「Aku akan menyerahkannya padamu, tuan Rember」

Saya membungkuk dalam-dalam setelah mendengar kata-kata raja beberapa saat yang lalu.

Saya seorang ksatria dari kerajaan Rox. Oleh karena itu, saya harus mengikuti perintah raja.

Tidak berarti, itu adalah tatanan suram.

Saya berjalan di sepanjang jalan setelah meninggalkan kastil. Jalanan ramai dengan kehidupan meskipun langit gelap.

Mungkin semua orang sibuk karena mereka mempersiapkan festival yang akan dimulai besok.

Tapi, saya tidak berpikir bahwa festival ini akan menjadi hal yang baik.

Setelah berjalan beberapa saat, akhirnya saya sampai di toko yang menjadi tujuan saya.

Ini adalah bar dan toko makan bernama 「White Scale Restaurant」. Yang saya cari ada di sana.

Saya pergi ke toko. Saat memasuki toko, saya dapat melihat banyak pelanggan karena sudah waktunya makan malam.

Restoran White Scale ini cukup istimewa di dalam kerajaan Rox. Jika ada yang bertanya alasannya, itu karena tamu yang datang ke toko agak tidak normal.

Hampir semua tamu di toko ini bersenjata.

Setan meluap di luar benteng kota, dan banyak yang datang dari luar setidaknya akan memiliki alat bermata dengan mereka, bahkan jika mereka hanya individu normal. Pada akhirnya, itu hanya untuk keamanan ketika demon keluar. Para tamu di toko ini tidak seperti pelancong normal yang menyimpan senjata biasa; mereka memiliki perisai atau baju besi yang tidak lain adalah persyaratan minimum yang mereka butuhkan.

Namun, mereka memiliki otot yang kencang yang tidak bisa dibandingkan dengan mereka yang menjalani kehidupan normal; mereka adalah orang-orang yang menunjukkan nilai mereka dalam pertempuran.

Pejuang kemerdekaan.

Itulah yang disebut orang.

Jika ksatria adalah pejabat kerajaan, mereka yang Anda sebut sebagai tentara swasta. Pertahanan jalan raya yang menghubungkan negara dengan negara tetangga merupakan hal yang sangat penting bagi semua negara. Para ksatria bertanggung jawab untuk memusnahkan iblis yang muncul di jalan raya.

Tapi, kenyataannya adalah seorang ksatria, yang yurisdiksinya dibatasi oleh negara yang disebut, tidak bisa melindungi kedamaian jalan raya sendiri.

Misalnya, jika hubungan diplomatik dengan negara lain menjadi tegang, itu akan menyebabkan masalah ekonomi.

Dalam hal ini, orang tidak dapat dihentikan dari melintasi perbatasan nasional, dan itu adalah situasi yang sulit bagi negara untuk memenuhi semua tuntutan yang dibutuhkan saat melintasi perbatasan.

Karena itulah kebutuhan akan pejuang kemerdekaan muncul. Mereka dapat bertindak dengan lebih fleksibel dibandingkan dengan para ksatria. Pada dasarnya, para ksatria tidak bisa menyortir tanpa perintah raja, tetapi pejuang kebebasan tidak termasuk dalam kategori itu. Mereka mendengar permintaan dari warga lainnya, dan mereka memutuskan untuk bertindak secepat mungkin jika mereka menganggap perlu. Ksatria tidak dapat mengambil tindakan tanpa perintah, dan mereka hanya perlu mematuhi perintah negara mereka sendiri; pejuang kemerdekaan akan melindungi negara lain selama mereka menentukan itu perlu.

Dan restoran White Scale ini adalah tempat berkumpulnya para pejuang kemerdekaan. Orang-orang yang memiliki permintaan untuk pejuang kemerdekaan di kerajaan Rox biasanya datang ke toko ini.

Saat ini, hampir semua pejuang kebebasan berkumpul di tempat ini adalah mereka yang datang karena komisi dari kerajaan Rox.

Kerajaan Rox telah melakukan operasi pembersihan besar terhadap iblis di sekitar kota sejak tiga hari yang lalu demi festival besok. Pekerjaan pembersihan juga telah berakhir hari ini. Terima kasih kepada mereka, orang-orang yang tiba di kerajaan Rox tidak perlu takut pada setan untuk sementara waktu. Para pejuang kemerdekaan berkumpul di toko ini setelah menyelesaikan pekerjaan mereka.

Saya mencari seseorang saat saya berjalan di dalam toko. Saya dapat dengan mudah menemukan yang saya cari.

Bagaimanapun, pria itu sangat besar dengan penampilan luarnya yang benar-benar menyerupai beruang. Kehadirannya menonjol meskipun duduk di bagian dalam toko.

Punggungnya menghadap ke arah saya. Jadi, saya mendekati pria itu.

Usianya tepat di bawah tiga puluh tahun; dia memiliki wajah terbakar matahari bersama dengan banyak bekas luka yang diukir di ototnya yang pasti membedakannya dari orang normal.

Mungkin karena dia melihat saya mendekatinya, pria itu berbalik.

「Yo ~, bukankah itu Rember? Kamu sama suramnya, huh 」

「Dan Anda sama menakjubkannya dengan Galios-senpai! Apakah cedera Anda dari kemarin sudah baik-baik saja? 」

「Ya, kurang lebih. Aku bisa bergerak setelah disembuhkan dengan menyembuhkan sihir dari Nimri-sensei 」

Gallios menyeringai dari telinga ke telinga.

Sepertinya dia tidak bisa menahannya meskipun dia hampir mati. Mungkinkah orang-orang yang menjadi pejuang kemerdekaan sebenarnya tidak takut mati?

Gallios adalah pejuang kemerdekaan yang hidup di kerajaan Rox ini. Dia mantan ksatria dan juga senior saya. Dia hampir mati saat pembasmian iblis kemarin.


Bagian 2

Saya mendekati meja dan duduk di sebelah Gallios.

Di sana, saya tiba-tiba menyadari bahwa seseorang telah duduk di depan Gallios untuk sementara waktu.

Rangkanya lemah jika dibandingkan dengan Gallios dengan kerangka tubuh yang besar.

Saya gagal memperhatikan kehadirannya ketika saya datang karena sosok Gallios yang luar biasa.

「Jadi kamu ikut juga, ya. Selamat siang, Kuro-dono 」

Saya mengangguk padanya.

Dan kemudian, saya melihat Kuro. Dia adalah pemuda misterius dengan atmosfir aneh yang tidak pernah saya lihat di lingkungan ini.

Dia memiliki wajah yang sangat tampan ditemani oleh rambut hitam pekatnya yang akan bercampur dengan baik dengan kegelapan. Gadis-gadis muda itu tidak akan meninggalkannya sendirian selama dia berpakaian bagus.

Tapi kemudian, tampaknya pemuda ini adalah tipe pendiam.

Saya kebetulan ingin mengucapkan terima kasih kepada Kuro untuk masalah hari ini. Dia telah muncul sesuai dengan Gallios.

「Selamat siang, Rember-dono」

Kuro juga mengangguk sambil menatapku.

Kuro tidak sama dengan pejuang kebebasan di toko ini.

Ini tentang masalah ketika aku bertemu dengan Kuro kemarin malam.

Saya mendengar dari saudara perempuan saya, istri Gallios, bahwa Gallios yang pergi untuk pemusnahan setan kemarin malam tidak akan kembali.

Ada banyak setan di malam hari. Selain itu, manusia yang tidak bisa melihat di malam hari sama saja mati jika mereka bertemu dengan iblis di luar benteng. Itu sama bahkan untuk prajurit yang ahli.

Ketika saya ragu apakah saya harus mencari Gallios atau tidak, Kuro muncul dengan Gallios yang dibawa oleh bahunya.

Tampaknya sekitar tengah hari kemarin, Gallios menerima luka di kakinya dan jatuh dari tebing kecil setelah kalah melawan goblin dan orc.

Meskipun dia berhasil memanjat ke belakang, dia menjadi muram ketika dia mengetahui bahwa dia tidak bisa menggerakkan kakinya. Di sana, ia bertemu Kuro secara kebetulan yang kebetulan melewati tempat itu.

Adik saya sangat senang setelah melihat Gallios aman dan sehat.

Sama seperti itu, Gallios dibawa oleh Kuro ke Nimuri-sensei yang dapat menggunakan sihir penyembuhan untuk perawatan.

Tubuh Kuro adalah tipe ramping. Ini jelas bukan tipe tubuh yang dapat membawa Gallios, pria dengan bangunan raksasa yang mungkin terbesar di kerajaan, di pundaknya saat melintasi jalan hutan dengan jalur yang hampir tidak ada. Menurut cerita dari Gallios, mereka tidak menemui kecelakaan atau tersesat saat berjalan di hutan gelap di malam hari.

Menurut Nimuri-sensei, Kuro mungkin mampu menggunakan sihir night vision. Singkatnya, pemuda yang disebut Kuro ini mungkin seorang pesulap.

Ketika saya memikirkannya dari perspektif ini, saya dapat menerima kenyataan bahwa dia dapat berjalan di hutan sambil membawa Gallios dengan bangunan yang jauh lebih besar dari saya. Mungkin dia menggunakan semacam sihir misterius untuk membawa Gallios.

Keberadaan seorang penyihir sangat berharga. Jika Kuro adalah seorang penyihir, aku pasti ingin dia tinggal di kerajaan ini dengan segala cara. Saat ini, satu-satunya yang bisa dianggap sebagai pesulap di kerajaan ini adalah Nimuri-sensei. Meskipun dokter wanita yang menetap di kota ini dua minggu lalu tampaknya dapat menggunakan sedikit sihir, tampaknya kemampuannya tidak cukup untuk disebut sebagai pesulap.

Pasangan Gallios adalah orang yang akan menjaga Kuro, penyelamat mereka, selama tinggal di kerajaan ini.

Karena Kuro tidak rewel soal kemewahan, cukup mudah untuk merawatnya. Tidak, dari apa yang bisa kulihat, Kuro lebih suka kesederhanaan. Bahkan sekarang, mereka berdua hanya makan makanan biasa. Berbeda dengan Gallios yang minum bir, Kuro memilih teh herbal. Ketika pasangan Gallios mencoba memberinya minuman keras untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka karena telah menyelamatkan kehidupan Gallios, sepertinya dia tidak ingin meminumnya karena dia masih salah kaprah. [TL: Saya akan meninggalkan “Misenen” yang tidak diterjemahkan untuk bab-bab selanjutnya] [ED: Saya kira 'misenen' berarti 'di bawah umur']

Meskipun saya tidak tahu apa hal yang salah ini, mungkinkah itu semacam disiplin yang perlu dipuji olehnya?

Dia berperilaku seperti biarawan pertapa itu.

Ketika saya memikirkannya, tidak ada celah bahkan dalam cara dia berjalan, mungkin dia sedang mengejar sesuatu.

Hari ini siang, Kuro bersama dengan para pejuang kebebasan lainnya untuk memusnahkan iblis. Aku, yang juga berpartisipasi di dalamnya sebagai ksatria kerajaan, menyadari bahwa gaya bertarung Kuro sangat bagus. Itu tidak pernah sampai padaku kalau dia bisa bertarung hanya dengan menggunakan pedang kecil. Bahkan jika, misalnya, dia menggunakan sihir, saya tidak berpikir dia bisa melakukan manuver semacam itu. Dari cara dia membawa dirinya, mungkin dia belajar seni bela diri dari suatu tempat.

Tidak serakah, bisa menggunakan sihir, dan juga ahli tempur, saya bisa mengatakan bahwa dia adalah orang yang paling cocok untuk tugas saat ini.

「Ngomong-ngomong, apa yang membawamu ke sini sekarang, Rember? Kau saat ini tidak bebas tugas, kan?」

Gallios bertanya tentang bisnis saya.

Meskipun pemeliharaan ketertiban umum di dalam benteng dikelola oleh tentara istana, jika perlu, beberapa ksatria mungkin akhirnya menjaga istana. Sebenarnya, aku harus berada di istana sekarang.

「Bahkan, ada sesuatu yang ingin saya tanyakan kepada Anda, Gallios-senpai ...」

Jadi, saya katakan padanya alasan mengapa saya datang ke sini.

「Hou, dari wajahmu, sepertinya itu bukan masalah sepele. Baiklah, aku akan memberitahu semua orang tentang hal itu 」

Setelah itu, Kuro berdiri dari tempat duduknya.

「Jika itu masalah yang rumit, haruskah aku pergi untuk sementara waktu?」


Bagian 3

Kuro sedang bijaksana dalam pertimbangan untuk kami.

「Tidak, ini adalah sesuatu yang saya ingin tanyakan ke Kuro-dono, juga ....」

"Saya juga? "

「Ya, Kuro-dono」

Setelah aku mengatakannya, Kuro duduk di kursinya lagi.

Kuro menampilkan wajah penasaran.

Tapi, saya terus berbicara tanpa memikirkannya.

「Saya ingin meminta Anda untuk menjadi pengawal orang tertentu」

"Pengawal?"

「Ya, orang-orang tertentu itu tiba-tiba memutuskan untuk datang ke kerajaan ini. Dan saya menerima perintah dari Yang Mulia untuk menjadi pengawal mereka, tetapi saya merasa cemas untuk melakukannya sendiri. Itu sebabnya saya ingin meminjam kekuatan senpai 」

「Orang-orang tertentu? Seseorang seperti bangsawan dari kerajaan yang berbeda?」

Aku menggelengkan kepala setelah mendengar apa yang dikatakan Gallios. Ketika saya berpikir tentang orang-orang yang akan datang di masa depan, mereka lebih dari sekedar kerajaan kerajaan lainnya.

「Tidak, tidak, tapi sebanding dengan itu」

「Huhm. Lalu siapa? "

Gallios bertanya dengan suara bingung.

「Jujur, orang yang akan datang besok adalah pahlawan, Reiji-sama, dan istrinya ... Eh, ada apa, Kuro-dono!?」

Tiba-tiba, Kuro mengeluarkan teh di mulutnya.

Teh muncrat disemprotkan tepat di wajah Gallios.

「Saya ... saya minta maaf, Gallios-dono….」

Kuro meminta maaf kepada Gallios.

「Tidak, tidak apa-apa, tapi ... Ada apa, Kuro-dono」

Gallios dan saya terkejut melihat perilaku Kuro. Kondisi Kuro saat ini tidak normal.

「Bukan apa-apa, aku hanya tersedak ... Permintaan maafku ... Silakan lanjutkan ceritanya」

Kuro meminta maaf sambil batuk ringan.

「Ya, kembali ke cerita, mengapa pahlawan datang ke tempat ini? Apakah dia akan melihat-lihat festival yang dimulai besok? 」

Gallios mengajukan pertanyaan itu sambil menyeka wajahnya dengan kain.

「Tampaknya itu alasannya, tapi ... Gallios-senpai. Anda tahu tentang cedera pahlawan Reiji-sama, benar? 」

「Ya, dia dikalahkan oleh seorang dark knight yang sangat kuat. Saya berpikir bahwa tidak ada seorang pun kecuali dewa yang dapat melukai pahlawan itu, tetapi dunia ini luas, huh 」

「Saya juga berpikir demikian. Setelah itu, Reiji-sama akan datang untuk mandi di mata air panas di kerajaan Rox ini untuk menyembuhkan luka yang ditimbulkan oleh Dark Knight 」

Ini kerajaan Rox yang terkenal dengan sumber air panasnya. Sumber utama pendapatan untuk kerajaan ini adalah mata air panas itu.

「Jadi, saya meminta Anda berdua untuk menjadi pengawal untuk pahlawan」

Saya melihat ekspresi mereka.

Gallios dan Kuro memiliki ekspresi yang rumit.

「Uhm, Rember-dono. Mengapa kita harus melindungi mereka? Rei ... Maksudku, pahlawan-sama-tachi sudah sangat kuat 」

Sepertinya Kuro juga tahu soal pahlawan-sama, jadi wajar baginya untuk menyadari betapa kuatnya pahlawan itu. Di tempat pertama, menemukan seseorang yang tidak tahu tentang pahlawan adalah tugas yang sulit.

「Tentu saja, pertanyaanmu adalah wajar ... Simpan untuk dewa-dewa itu, satu-satunya yang dapat mencelakakan pahlawan-sama-tachi mungkin adalah Dark Knight itu, kan?」

"Lalu mengapa? "

「Bahkan, Anda akan menjadi pengawal hanya dalam nama; pekerjaan Anda yang sebenarnya adalah menjaga orang-orang itu dengan pikiran aneh terhadap istri sang pahlawan, Anda tahu ... 」

Semua wanita di sisi pahlawan Reiji adalah wanita cantik. Dengan demikian, seseorang dengan pikiran aneh mungkin muncul lagi.

Ada gangguan besar ketika seorang pria yang mencoba melakukan sesuatu yang aneh muncul selama kunjungan sebelumnya.

「Saya tidak bisa membiarkan mereka mengecewakan pahlawan-sama-tachi. Saya tidak bisa membiarkan benteng itu menjadi rusak lebih jauh lagi, Anda tahu ... 」

Saya menyampaikan niat saya yang sebenarnya.

"Saya melihat"

「Tidak, entah bagaimana, aku bisa mengerti alasanmu ...」

Gallios mengangguk. Sepertinya Kuro juga menebak sesuatu.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »