Ankoku Kishi Monogatari Chapter 21 Bagian 4 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 21 [Kunjungan Pahlwan] Bagian 4....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

- Bentar lagi NTR Si Kuro akan diaktifkan loh

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 4

Banyak pelacur datang kali ini sebagai turis. Mungkin Gallios mengacu pada mereka.

Meskipun Kuro sepertinya bukan orang yang terbiasa dengan hal-hal seperti itu, mungkin dia tidak akan bisa menahannya lagi setelah melihat para wanita yang dibawa oleh pahlawan.

Toko yang menyediakan layanan semacam itu mungkin mengalami ledakan dalam bisnis mereka karena orang-orang yang melihat wanita yang dipimpin oleh pahlawan itu sekarang. Orang-orang yang hasrat duniawinya dihasut oleh pemandangan pasti berduyun-duyun di tempat-tempat itu sekarang.

Saya merasa perlu agar mereka tidak menyerang warga sipil perempuan biasa.

「Nah, mari kita lakukan yang terbaik.

Kuro berkata demikian sambil tersenyum kecut.

Dari nadanya, sepertinya dia menganggap kata-kata Gallios sebagai lelucon. Tapi, Gallios mungkin benar-benar bermakna.

Kuro keluar begitu saja. Dia mungkin berpatroli seperti yang sudah dia katakan.



「Peneroa juga memberinya izin untuk membawa wanita kembali ke kamar Anda」

Gallios mengatakan demikian pada punggung Kuro. Kuro hanya membalasnya tanpa berputar.

「Nah, saya harus melakukan pekerjaan saya juga, lalu. Kalau dipikir-pikir, apa yang harus kita lakukan dengan zombie itu? 」

Secara alami, saya mengacu pada insiden zombie tadi malam.

「Almina akan mencoba untuk meminta pahlawan-sama dan partainya atas bantuan mereka. Ini tidak seperti itu tidak memiliki hubungan dengan pahlawan-sama baik jika musuh berubah menjadi Striges 」

Ada setan bernama Striges.

Makhluk hidup yang mirip dengan kombinasi manusia dan burung betina.

Sosok itu sangat mirip sirene yang hidup di laut selatan atau perampok yang tinggal di pusat pegunungan.



Perbedaan antara mereka adalah kenyataan bahwa harpies memiliki sayap elang, sirene memiliki sayap burung laut, sementara Striges memiliki sayap burung hantu.

Mungkin karena Striges adalah perkawinan silang antara manusia perempuan dan burung hantu, mereka aktif di malam hari.

Tapi, bukan itu yang membuat mereka berbahaya. Fakta paling menakutkan tentang Striges adalah fakta bahwa mereka meminum darah manusia. Selain itu, mereka adalah ras yang unggul di necromancy.

Dan suatu hari, Striges ini menetap di menara yang dibangun di sekitar kota Rox.

Banyak orang di negara-negara sekitarnya jatuh ke mereka sebagai mangsa mereka. Kerajaan Rox juga menderita nasib yang sama.

Benteng tidak berguna melawan mereka karena mereka bisa terbang dengan sayap mereka.

Karena mereka nocturnal, satu-satunya waktu untuk menyerang mereka adalah pada siang hari. Tapi, penaklukan masih gagal karena Striges itu tetap berada di dalam menara selama siang hari dan menyiapkan perangkap pintar dengan memanggil mayat hidup untuk memblokir siapa saja yang memasuki menara.

Meskipun saya tidak tahu apakah itu hal yang baik atau tidak, Striges itu tidak pergi sejauh merusak negara sekitarnya dan tidak memiliki niat untuk mengubah manusia menjadi makanan mereka. Namun demikian, itu tidak akan membenarkan kematian para korban mereka.

Situasi berubah sekitar sebulan lalu. Salah satu Striges menyerang seorang anggota partai pahlawan ketika orang itu sedang berjalan di malam hari.



Faktanya, Strige itu kalah dalam permainannya sendiri. [TL: Terkejut? Ya, Rember selalu menyebut Striges sebagai 'dia' karena mereka semua adalah wanita.]

Tapi, semuanya tidak berakhir dengan mudah. Entah bagaimana, mereka Striges datang untuk merampok kerajaan Rox bersama dengan pasukan mereka dari mayat hidup dan zombie di malam hari setelah insiden itu. Mungkin itu untuk membalas dendam atas kematian rekan mereka.

Tapi, itu adalah pilihan yang bodoh. Tentara mayat hidup mereka tidak cocok melawan pahlawan yang tinggal di kerajaan Rox; mayat itu dengan cepat dilenyapkan oleh pseudo-sun yang dia ciptakan dengan sihirnya.

Setelah itu, pahlawan-tachi menuju ke menara dan benar-benar memusnahkan Striges itu tanpa meninggalkan salah satu dari mereka hidup.

Karena itu, para Strig itu tidak ada lagi. Atau begitulah seharusnya.

Zombie muncul lagi seolah menunggu hari festival. Mungkin seekor Striges berhasil bertahan dari pembantaian itu.

Dan bahwa Striges tampaknya penuh kebencian terhadap kerajaan ini. Tapi, Striges begitu kuat sampai-sampai sulit bagi kita untuk melawan mereka. Itu sebabnya saya memutuskan untuk meminjam kekuatan pahlawan.

Tidak mungkin pahlawan, yang selalu baik pada wanita, akan menolak permintaan Almina.

「Apakah Anda benar-benar baik-baik saja dengan meminta bantuan pahlawan? Apakah Anda benar-benar baik-baik saja dengan melibatkan sang putri dalam masalah ini? 」

Gallios mengatakannya dengan ekspresi khawatir.

"Seolah-olah…. Hero-sama sudah memiliki begitu banyak wanita hebat. Tidak mungkin dia akan mengarahkan tangannya ke arah Almina 」

Meskipun saya mengatakan demikian, saya agak cemas dalam hal itu. Orang yang mengusulkan untuk menjadi panduan pahlawan adalah Almina sendiri, setelah semua. Almina sudah bertemu pahlawan sebelum itu. Mungkin sesuatu terjadi selama waktu itu.



Tapi, bahkan saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya tidak bisa berbuat apa-apa kepada pahlawan, dan meskipun kekasih saya, Almina adalah seorang putri, jadi saya bahkan tidak bisa mengeluh tentang masalah saya.

Saya harap tidak ada yang terjadi di antara mereka.

Tapi, saya merasa agak tidak nyaman tentang itu.



◆  Dark Knight Kuroki

「Itu adalah pemandangan yang menakjubkan….」

Saya ingat pakaian Shirone yang luar biasa.

Penampilannya tetap disimpan ke dalam folder terpisah di lemari besi otak saya sehingga saya bisa menikmatinya kapan saja saya mau.

Orang-orang di sepanjang jalan di mana Shirone dan yang lainnya lewat mengirim tatapan penuh gairah ke arah prosesi mereka.

Itu wajar untuk melihat pemandangan. Bahkan saya sendiri secara tidak sengaja ditarik oleh adegan itu.

Tidak bisa ditolong kalau tubuh bawahku bereaksi karena penampilannya setelah beberapa saat.

Saya akan menjadi definisi dari seorang cabul jika saya tidak memakai mantel saya.

Di tempat pertama, ada sedikit stimulasi di Nargol. Maksud saya tidak ada manusia di sekitar saya. Para wanita ras setan yang memiliki penampilan paling dekat dengan ras manusia adalah pembantu Mona, dan aku bahkan tidak bisa mendekati mereka karena Mona tampaknya membenciku.

Kemudian, saya ingat tentang Regena, putri manusia yang saya selamatkan baru-baru ini. Saya pikir dia akan membiarkan saya melakukan perbuatan ecchi selama saya bertanya karena dia budak saya. Tetapi kemudian, saya menyadari bahwa saya tidak dapat menghancurkan masa depannya hanya karena suatu momen hasrat duniawi.

Saya ingin menjaga mereka semaksimal mungkin sampai akhir. Saya pikir saya akan mengirimnya kembali ke masyarakat manusia. Jadi lebih baik mengirimnya dalam kondisi sempurna demi pria yang akan menjadi suaminya di masa depan.



Selain itu, sulit untuk berjalan dalam situasi saya saat ini.

Haruskah saya pergi ke toko semacam itu untuk melakukan perbuatan yang saya anggap sebagai lelucon tadi malam?

Saya menolak tawaran tadi malam karena membeli seorang wanita dengan uang tidak cocok dengan saya.

Semuanya salah Shirone. Pakaian itu terlalu mematikan. Puntung Shirone benar-benar terbuka.

Meskipun kami telah mandi bersama di masa kecil kami, saya belum pernah melihatnya di baju renangnya.

Dia tumbuh sebanyak itu, ya ... Payudaranya semakin membesar dan pinggangnya menjadi jauh lebih ramping. Jantung saya berdegup kencang setelah melihat pertumbuhan teman masa kecil saya.

Mungkinkah Shirone selalu menunjukkan penampilan seperti itu di depan Reiji saat aku tidak ada?

Saya ingat wajah Reiji ketika dia melewati jalan.

Reiji memiliki ekspresi puas di wajahnya.

Ekspresi Reiji menceritakan semuanya. "Lihat, kalian bahkan tidak bisa berjalan di jalan dengan gadis-gadis baik seperti itu, kan?" Dia memamerkan gadis-gadisnya.

Orang-orang yang melihat Reiji pasti mengerti pikirannya.

Meskipun saya tidak tahu mengapa mereka mengenakan pakaian seperti itu, itu tidak diragukan lagi ide Reiji.

Aku sangat cemburu karena Shirone tidak pernah membiarkanku melihatnya dalam pakaian semacam itu bahkan jika aku memohon padanya.

Aku yakin bahwa tinjunya yang diam akan terus mengguyur tubuhku begitu aku membuat permintaan itu padanya.

Saya merasa tertekan ketika memikirkan hal-hal semacam itu. Namun berkat itu, aku berhasil menenangkan tubuhku yang mengamuk.

Mari lakukan satu putaran patroli untuk saat ini, lalu.

Sejujurnya, ide mengawal Reiji tidak masuk akal. Tapi, saya sudah berjanji pada Rember.

Kalau begitu, haruskah aku mencari orang-orang yang bermusuhan dengan Reiji dan yang lainnya?



Saya naik ke puncak benteng, titik tertinggi di kerajaan Rox untuk melihat pemandangan kota.

Penglihatan saya meningkat pesat sejak saya datang ke dunia ini. Aku bahkan bisa melihat apa yang semua orang lakukan sekarang secara detail meskipun melihat mereka dari atas benteng.

Ayo coba cari personil yang mencurigakan.

Saya sedang melihat pusat kota. Di sana, sekilas, saya melihat satu kelompok jelas mengatakan sesuatu yang berbahaya. Itu adalah klub penggemar Sasaki Rino yang bisa kutemukan bahkan di Holy Republic Lenaria. Mereka memegang bendera dengan foto Sasaki Rino di atasnya.

Mungkinkah mereka mengejarnya sampai ke tempat ini? ... Sejujurnya, aku kaget dengan tindakan mereka.

Mereka adalah kelompok yang berbahaya, tetapi para kesatria kuil seharusnya cukup untuk menghadapi orang-orang semacam itu. Mari abaikan saja.

Saya mengalihkan fokus saya dan kemudian melihat keabnormalan ketika saya mencoba berkonsentrasi di tempat yang berbeda. Kalau dipikir-pikir itu, mengapa ada banyak pria di sekitarnya?

Aku menajamkan mataku untuk melihat mereka dengan baik lagi. Itu bukan situasi yang berbahaya.



Mereka menjual potret wanita di sisi Reiji. Dan bukan hanya potret Sasaki Rino, semua anggota, termasuk potret Shirone, juga dijual di antara barang-barang. Apalagi itu potret mereka dalam pakaian hari ini.

Mungkin itu diproduksi massal dengan beberapa jenis pencetakan seni. Sepertinya mereka membawa cukup banyak foto bersama mereka.

Saya tidak bisa melakukan apa pun selain menggertakkan diri sendiri karena frustrasi karena mengabaikan informasi penting semacam itu.

Mari beli nanti.

Selanjutnya adalah melihat sisi kanan kota. Kemudian saya menemukan lima kesatria kuil di daerah itu tanpa ada yang istimewa untuk diperhatikan.

Para ksatria kuil itu berbeda dari yang saya temui beberapa waktu yang lalu.

Ini kali kedua aku bertemu mereka. Mereka adalah orang yang sama dengan yang mengenakan seragam seragam ketika aku menyerbu kuil Rena saat itu.

Apa yang mereka lakukan di tempat semacam ini?

Hal yang dapat saya pertimbangkan sebagai kemungkinan adalah mungkin karena mereka bergantian untuk beristirahat.

Melihat lebih dekat, mereka sedang berselisih dengan orang biasa.

Saya berusaha mendengarkan percakapan mereka. Sepertinya mereka berebut karena pelacur.

Para ksatria kuil bersumpah kepada Rena dan tidak seharusnya jatuh cinta dengan wanita lain, tetapi seperti yang diharapkan, kenyataannya berbeda.

Yah, itu tidak bisa ditolong karena itu hanya akan membuat mereka menderita bahkan lebih lama untuk tidak melakukan perbuatan setelah mereka melihat Shirone dan yang lainnya dalam pakaian itu. Sebaliknya, itulah reaksi manusia normal.

Saya melirik sisi kiri kota untuk terakhir kalinya. Sepertinya tidak ada yang spesial di sana juga. Tapi kemudian, seorang wanita di tempat itu menangkap niatku. Wanita ini menyembunyikan wajahnya dengan tudung. Dia tampak seperti turis biasa.

Tapi untuk beberapa alasan, aku tidak bisa melepaskan pandanganku darinya.

Aku menajamkan mataku untuk melihat lebih dekat padanya sambil bertanya-tanya tentang hal itu. Dan kemudian, saya terkejut ketika saya melihat identitasnya.

Saya akan gagal memperhatikannya kecuali saya dengan sengaja memusatkan perhatian saya padanya.

Kenapa dia di kota ini?

Jangan katakan padaku keberadaan yang berbahaya benar-benar datang ke kota ini dan membidik kehidupan pahlawan?

Saya turun dari benteng dengan cepat.

Kemudian, aku berlari menuju tempat gadis itu dengan kecepatan penuh.

Dia akhirnya menyadari keberadaanku.

「D… Diehart !?」

Gadis itu menatapku dengan wajah terkejut.

「Sudah lama, dewi Rena」

Saya menyambut wanita di depan saya.

Meskipun dia berpura-pura menjadi manusia normal, dia tidak akan bisa menipu mataku.

Wanita di depan saya tidak diragukan lagi adalah satu-satunya dewi Rena.
=================================================================================

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »