Ankoku Kishi Monogatari Chapter 33 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logoBab 33 : [Prince of Algore] Bagian 2....
===================================================================

◆Dark Knight, Kuroki

Kami terbang di atas pegunungan Akeron di Glorious. Ada sebuah gua besar di tempat pegunungan menjadi sedikit terjal.

Di dalam gua ini ada sarang para goblin. Meskipun bukan nokturnal, goblin hidup dalam kegelapan. Karena alasan ini, banyak dari mereka memilih untuk tinggal di gua di mana cahaya tidak masuk.

Saya akan meninggalkan Glorious di pintu masuk ruang goblin ini.

Turun tepat setelah saya adalah Kuna yang berada di belakang saya di Glorious.

「Kuroki, apakah ini kerajaan Karon?」
Kuna mengatakan demikian sambil melihat gua. Aku mengangguk padanya.

「Ya, tidak diragukan lagi, tapi ... Ini juga pertama kalinya aku datang ke tempat ini」

Kerajaan Karon terletak di bagian utara pegunungan Akeron. Singkatnya, kerajaan goblin ini tepat sebelum Nargol.

Dengan demikian, kerajaan goblin juga berada di bawah pemerintahan Mode. Sarang goblin ini dikenal sebagai kerajaan Karon. Saya tidak tahu berapa banyak goblin yang tinggal di kerajaan ini, tetapi tampaknya jumlah mereka adalah yang terbesar di antara suku-suku goblin di Nargol.

Kami mendekati lima goblin yang berdiri di pintu masuk.

Mataku tertarik pada goblin yang berdiri di tengah formasi mereka. Ketinggian goblin dewasa tidak jauh berbeda dari ketinggian anak manusia berusia 10 ~ 12 tahun. Tapi, goblin di tengah setidaknya satu ukuran lebih besar dari goblin lainnya.

「Gob telah menunggumu, Yang Mulia Diehart Anda. Nama Gob adalah Keneo 」

Goblin di tengah membungkuk padaku.

"Pelayar?"

Meskipun sebagian besar kata-kata dari goblin bernama Keneo ini sulit dipahami, aku mendengarnya keras dan jelas. Namun, judul aneh yang saya dengar tadi hanyalah imajinasi saya, bukan?

Setelah goblin besar itu membungkuk kepadaku, itu kemudian melirik ke sampingku. Secara alami, itu menatap Kuna.

「Ya ampun juga untuk istrimu yang terhormat,」

It then bowed to Kuna. It seems that strange punctuation wasn’t just my imagination.

「Wife… Quite sharp eyes you have there」

Kuna muttered so. I wonder why. However, Kuna seems to be happy.

「Gob way please, our queen has been waiting for you」

Keneo told us to follow him.

Dia membimbing kita ke sarang para goblin. Di dalam sarang gelap goblin, satu-satunya sumber cahaya hanyalah lentera dengan serangga ringan di dalamnya. Meskipun saya baik-baik saja dalam kegelapan karena penglihatan malam saya, lentera itu mungkin sangat membantu bagi Kuna.

Kami melewati banyak goblin yang berbeda di sepanjang jalan.

Meskipun mereka dalam ukuran yang sama dengan anak-anak manusia 10 ~ 12 tahun, kekuatan mereka menyaingi orang dewasa manusia. Kepala mereka sekuat pisau batu, jadi senjata Anda yang biasa tidak bisa memecahkan kacang yang keras itu. Jika seseorang bertarung dengan goblin, ia harus mencari tempat lain. Tapi lagu yang bagus adalah cara terbaik untuk menghindari pertengkaran dengan mereka. Mereka tidak tahan dengan suara bernyanyi yang indah.

Goblin normal pada dasarnya hidup di hutan atau gua. Tingkat peradaban mirip dengan manusia primitif dalam buku teks.

Itulah ekologi para goblin yang diajarkan oleh Ruugas. Sebenarnya, goblin yang saya lihat sampai sekarang adalah contoh buku pelajaran itu.

Tapi, tampaknya goblin dari kerajaan Karon ini berbeda dari goblin normal. Standar hidup mereka lebih tinggi, bahkan pakaian yang mereka kenakan tidak kalah dengan yang saya lihat di kerajaan Rox. Dinding gua juga tidak hanya digali dengan kasar; mereka telah meratakan permukaan dan mempertahankannya dengan baik.

Potongan-potongan peralatan di Keneo, berjalan di depanku, tidak kalah dengan ksatria manusia.
Segera, kami tiba di ruang yang luas. Kamar ini cerah karena diterangi dengan beberapa lentera kutu cahaya di semua tempat.

Goblin raksasa sedang duduk di bagian dalam ruangan itu. Ukurannya hampir sama dengan saya, tetapi mungkin sulit untuk bergerak karena beratnya. Berbeda dengan goblin botak lainnya, goblin ini memiliki rambut panjang. Dan kemudian, aku bisa merasakan gelombang kekuatan sihir yang luar biasa dari goblin ini. Kekuatan magis ini menyaingi kekuatan magis suku iblis.

「Besar ....」

Kuna bergumam begitu. Saya tidak tahu apakah boleh mengatakan hal seperti itu kepada goblin ini, tapi ini pasti ratu kerajaan Karon, bukan?

「Yang Mulia, di sana ada ratu kita, Datie-sama」

Keneo berkata sambil menunjuk ke goblin raksasa. Yup, dia benar-benar ratu mereka. Sejujurnya, dia tidak terlihat seperti seorang goblin atau wanita, tapi aku tidak akan mengatakan itu dengan lantang.

「Selamat datang di kerajaan Karon, Yang Mulia Diehart」

Datie membungkuk padaku.

Saya melepas helm saya dan kemudian meletakkannya di bawah ketiak saya. Meskipun saya kurang lebih memiliki kedudukan yang lebih tinggi darinya, tidak sopan untuk berbicara dengan seseorang yang memakai helm Anda.

"Aku Diehart. Saya mendengar bahwa ada semacam masalah, tetapi apa yang sebenarnya terjadi? 」

Tapi, Datie menatapku tanpa berkata apa-apa. Untuk beberapa alasan, kedinginan mengalir di tulang belakang saya ketika saya terpapar dengan tatapan itu.

「Meskipun Kuroki bertanya padamu, mengapa kamu tidak menjawabnya? Kuna benar-benar tidak akan memaafkan alasan konyol !! 」

Gelombang kekuatan magis dilepaskan dari tubuh Kuna.

「APA YANG! Kuna !! 」

Saya menjadi bingung.
Para goblin di ruangan ini termasuk Keneo dan Datie takut oleh
Ancaman Kuna.

Sepertinya dia bahkan tidak mempertimbangkan status Datie sama sekali.

「Permintaan maaf saya, Yang Mulia」

Datie meminta maaf kepada saya.

"I-Itu tidak masalah. Tenang, Kuna. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi? 」

Setelah menenangkan Kuna, saya mengajukan pertanyaan yang sama kepada Datie.

「Ya, kenyataannya adalah ... Beberapa manusia telah mencoba untuk menyerang gunung Akeron akhir-akhir ini」

「EH ....」

Saya mengeluarkan suara tercengang setelah jawaban Datie. Itu masalah besar.

「M ... Mungkinkah itu Reiji-tachi, tapi ...」

Untuk jaga-jaga, saya menaruh Nut untuk memata-matai gerakan Reiji. Saya mendengar bahwa dia menuju ke sisi barat benua sekarang. Kapan dia datang ke sini?

「Anda salah, Yang Mulia. Orang yang datang bukan pahlawan. Meskipun kedatangan mereka, pada kenyataannya, tidak signifikan dan tidak layak melaporkannya kepada Anda ... Saya hanya ingin memastikan beberapa hal .... 」

Jadi itu berarti Anda menelepon kami karena Anda tidak dapat mengambil keputusan tentang hal itu.

Jika Reiji-tachi datang untuk menyerang, kerajaan Karon ini akan menjadi lawan pertama mereka. Tampaknya mereka telah melewati kerajaan ini tanpa perlawanan yang berarti terakhir kali.

Nargol pada waktu itu tidak memiliki jaringan komunikasi, sehingga perlu beberapa saat bagi mereka untuk menyadari invasi Reiji-tachi.

Karena pengalaman ini, pihak Nargol memutuskan untuk menginstal perangkat peringatan magis. Bahkan jika itu bukan masalah yang mendesak, kelainan apa pun akan diketahui tepat waktu.

Dan kemudian, perangkat peringatan tidak digunakan saat ini. Ini mungkin masalah yang mendesak, tetapi ini jelas bukan situasi darurat.

「Itu dimulai dengan beberapa suku yang berdiam di sisi selatan, tetapi mereka mulai menyeberangi punggung bukit dan datang ke Karon. Pada awalnya, saya pikir mereka datang ke sini karena perselisihan internal antara klan, tapi ... Menurut utusan yang saya kirim ke selatan, itu adalah skenario yang sama sekali berbeda 」

「Jadi, Anda menjadi sadar bahwa manusia datang untuk menyerang Anda?」

Datie mengangguk oleh kata-kataku.
「Mereka masih melintasi punggungan dan tidak akan tiba dalam beberapa saat, tetapi tampaknya pihak selatan telah digerebek oleh mereka berkali-kali. Saya tidak tahu apa yang mereka inginkan atau tujuan mereka .... Mereka benar-benar menakutkan, Yang Mulia 」

Lengan Datie menggeliat dan tubuhnya gemetar ketakutan. Adegan yang aneh.

Adalah mungkin bagi manusia-manusia itu untuk memiliki semacam tujuan. Atau itu hanya penaklukan goblin?

「Anda mengatakannya sebelumnya bahwa mereka bukan Reiji dan kelompoknya, tetapi apakah Anda tahu tentang asal mereka?」

Meskipun saya tidak tahu apakah goblin dapat membedakan wanita, mari kita bertanya berjaga-jaga.

「Saya akan mengenali mereka sekaligus jika mereka keren seperti pahlawan cahaya, Yang Mulia. Dan jika para pahlawan datang lagi, kali ini saya bahkan akan menggunakan tubuh saya sehingga mereka tidak dapat menginjakkan kaki di Nargol .... 」

Setelah mendengar komentar Datie, pikiran saya adalah "Uwaaa". Saya lupa bahwa ras humanoid di dunia ini, untuk beberapa alasan misterius, memiliki indera estetika yang sama seperti manusia.

Reiji yang malang.

「Menurut informasi kami, orang yang datang untuk menyerang adalah seorang pria bernama Parish, pahlawan Algore. Saya membuat seseorang yang terampil melukis untuk menggambarnya. Dia jelas bukan pahlawan cahaya. Bahkan jika Parish adalah seorang yang seksi, dia tidak setingkat pahlawan cahaya 」

Datie mengatakan itu sambil menggeliat-geliat tubuh menakutkannya.

Sejak saya mendengar Datie berbicara beberapa saat yang lalu, ada kata benda yang tidak bisa saya abaikan.
「Algore ... Itu rumah Regena」

Saya ingat kata-kata Kuna.

「Ya, itu rumah Regena」

Kerajaan Algore haruslah negara yang diperintah oleh ayah Regena.

Saya lupa tentang itu karena Regena tidak pernah berbicara tentang dirinya sendiri sebelum dia datang ke Nargol.

Tetapi kemudian, karena ini tentang pahlawan Algore itu, apa alasan bagi pahlawan Algore untuk menyerang para goblin di pegunungan selatan?

Saya mungkin bisa mengetahui alasannya jika saya bertanya kepada Regena, tetapi pada akhirnya saya tidak menanyakannya. Keluarga Regena juga dibunuh oleh orang-orang yang mengambil alih Algore sekarang. Saya tidak ingin bertanya sesuatu yang akan membuatnya mengingat tentang kenangan yang menyakitkan itu.

Selain itu, ada juga kemungkinan bagi sang pahlawan untuk berkonspirasi dengan pemerintah saat ini untuk mengasingkan keluarga Regena. Masih banyak yang harus ditanyakan.

Apakah Regena ingin membalas dendam terhadap orang-orang itu? Karena Regena tidak pernah mengatakan apa-apa, saya tidak mengetahuinya karena saya juga tidak pernah menanyakan hal itu kepadanya.

Meskipun dia tidak pernah mengatakan kepada saya apakah dia memiliki dendam terhadap mereka, saya juga tidak pernah memiliki niat untuk membantunya dalam masalah itu.

Saya tidak tahu jalan mana yang terbaik untuknya. Saya tidak berpikir itu hal yang baik baginya, seorang wanita manusia, untuk menghabiskan waktu yang lama tinggal di Nargol, Kerajaan Setan. Dia tidak punya pilihan selain mencari negara yang bagus di suatu tempat untuk menetap.

Saya juga mempertimbangkan hal itu.

Tiba-tiba, aku merasakan tatapan tertentu ke arahku. Ketika aku mengangkat wajahku, Datie melihat ke arahku.
"Apa masalahnya?"

Nothing Tidak apa-apa, saya hanya merasa bahwa Yang Mulia keren di tingkat yang sama dengan pahlawan cahaya. GUFUFUFU 」

Datie tertawa sambil memukul bibirnya. Seakan tatapannya tidak akan meninggalkan tubuhku.

Tiba-tiba, saya merasa menggigil lagi di punggung saya.

「Berhentilah memandangi Kuroki dengan mata keruhmu itu! Ratu goblin! Kuroki adalah MILIKKU! 」

Kuna marah ketika dia menyadari bahwa tatapan Datie tidak akan meninggalkanku kapan saja.

"AH! Tidak apa-apa, Kuna. Saya tahu perasaan Anda. Silakan tinggalkan masalah tentang pahlawan Algore ini kepada kami! Ayo pergi, Kuna! 」

Setelah menenangkan kemarahan Kuna, saya segera meninggalkan tempat ini.

Aku mengabaikan Datie yang berusaha menahanku di sana.

Tempat ini akan berada dalam bahaya jika saya tidak segera pergi.

Saya meninggalkan kerajaan Karon dengan tergesa-gesa.


◆ Pangeran Algore, Omiros

"FLASH!!"

「GUGYAAA!」

「GUAAAA!」

Sihir kilat yang ditembakkan oleh Parish meledak.

Para goblin yang terpapar kilatan cahaya itu meraung saat mereka menyipitkan mata. Goblin, makhluk yang hidup dalam kegelapan lemah terhadap cahaya. Mereka tidak akan dapat melihat apa pun untuk sementara waktu.
===================================================================


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »