Ankoku Kishi Monogatari Chapter 39 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 39 : [Captured Regena] Bagian 3....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Meskipun sedikit menenangkan, betina ini tidak cukup untuk memuaskan saya sama sekali.

「Nyeri ini hanya bisa diredakan oleh Regena ...」

Tawa saya hampir meledak dari tenggorokan saya.

Tepat ketika saya pikir dia sudah pergi, saya menemukannya lagi.

Regena ditangkap oleh Penyihir Perak itu.

Saya tidak tahu terlalu banyak tentang Penyihir Perak. Adapun alasannya, saya sama sekali tidak tertarik pada Nargol.

Alasan pertama adalah bahwa ada begitu banyak monster beberapa kali lebih kuat daripada aku di sana.

Karena saya tidak terlalu tertarik untuk mendekati Nargol, saya tidak punya terlalu banyak informasi tentang itu.

Jadi, saya tidak pernah tahu tentang penyihir yang begitu cantik.

Menurut Regena, dia adalah putri Raja Iblis.

Meskipun aku tidak bisa percaya bahwa raja iblis jelek memiliki anak perempuan yang begitu cantik, dia benar-benar mirip dengan istri Raja Iblis yang aku lihat di gambar sebelumnya.

Jujur saja, saya senang dia tidak terlihat seperti Raja Iblis.

Tentang tuannya tersayang, Dark Knight yang mengalahkan sang pahlawan.

Karena suatu alasan, tuannya yang baik membawanya untuk menghadiri Velos's Royal Ball.

Saya tidak bisa menggerakkan tubuh saya selama pesta dansa.

Setelah saya mendapatkan kembali kemampuan untuk menggerakkan tubuh saya, saya dipanggil ke kantor raja untuk negosiasi mengenai hubungan dengan Algore.

Setelah itu, saya bertemu kembali dengan Regena.

Saya diberitahu bahwa dia ditangkap oleh adik perempuan pahlawan dan teman-teman.

Yah, Nargol adalah musuh wanita-wanita itu. Wajar jika Regena, yang dibawa oleh Dark Knight dan Penyihir Perak, ditempatkan di bawah penangkapan mereka. Untungnya, mereka tidak ingin membunuhnya.

Saya berhasil bersatu kembali dengan Regena.

Seperti yang saya pikirkan, Regena dan saya sepertinya terikat oleh untaian nasib.

Itu membuat saya ingin memberikan pujian yang terbaik kepada dewi nasib, Casa.

Saya pasti tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Saya tidak akan menyerahkannya ke Penyihir Perak atau Pahlawan.

Itu sebabnya Kyouka dan kelompoknya menjadi penghalang.

Saya harus melakukan sesuatu tentang mereka.


◆ Dark Knight, Kuroki

「Mereka menangkap Regena?」

Ketika pagi tiba, saya menerima berita tentang penangkapan Regena di rumah saya di Nargol.

Laporan itu datang dari kerabat Regena yang menemani Regena di pesta semalam.

Sepertinya dia pergi ke Algore bersama Shirone dan kawan-kawan. pagi ini.

Mereka membawanya pergi dengan kereta. Lagi pula, aku kembali ke Nargol dengan tergesa-gesa.

Maka, beberapa kerabat Regena memohon untuk menyelamatkannya.

「Tolong, tolong selamatkan putri kami ...」

Wanita yang memberi laporan memohon saya untuk menyelamatkan Regena. Saya yakin dia adalah perawat basah Regena. Aku ingat membawanya bersama Regena ke Velos.

Tampaknya dia tetap berada di kota tanpa berpartisipasi dalam bola seperti Regena.

「Putriku mungkin terbunuh jika dia kembali ke Algore ... Kalau tidak, dia akan menemui nasib yang lebih kejam ... Tolong kuasai, tolong selamatkan Regena.」

Perawat basah Regena menangis ketika dia memohon padaku. Kerabat Regena juga membuat keributan.

"Tidak masalah. Regena tidak akan terbunuh dengan mudah atau menjadi sasaran dari sesuatu yang tidak manusiawi. 」

Semua orang sepertinya terkejut mendengar kata-kataku.

"Bagaimana Anda tahu bahwa …?"

Saya mengatakan itu untuk menenangkan perawat basah Regena. Saya tidak berbohong padanya.

「Orang yang menangkapnya adalah kawan pahlawan ... Itu sebabnya dia akan baik-baik saja. Setidaknya, Shirone tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti seorang gadis lemah seperti dia. Jika seseorang mencoba menyakitinya, Shirone pasti akan melindunginya. Itu sebabnya dia akan baik-baik saja. 」

Adapun alasannya, itu karena dia sekutu keadilan. Dia akan menyelamatkan putri dari sisi manusia. Shirone pasti tidak akan membiarkan seorang gadis lemah seperti Regena menderita nasib kejam.

「Jadi, tidak ada yang akan bisa melukai Regena.」

Saya menyatakan.

Setelah mengatakan itu, aku tiba-tiba melirik Kuna.

Kuna cemberut.

「Kuroki, kamu sepertinya sangat akrab dengan gadis yang bernama Shirone ...」

Untuk beberapa alasan, Kuna sedang dalam mood yang buruk.

「Ada apa, Kuna?」

「TIDAK ADA APA-APA, Kuroki!」

Dia mengatakan "Ini Bukan Apa-apa" dengan nada marah.

「Huh!」

Cemberut, Kuna memalingkan wajahnya. Kemudian, dia meninggalkan ruangan dengan suasana hati yang tampaknya buruk.

Apa yang sebenarnya terjadi di sini?

「Apakah dia benar-benar baik-baik saja?」

Perawat basah Regena terus bertanya padaku.

"Dia adalah. Selain itu, saya akan segera menyelamatkan Regena. Itu sebabnya kalian harus menunggu di sini. Jangan melakukan hal gegabah. 」

「Y-Ya.」

Mengatakan demikian, kerabat Regena membungkuk kepada saya dan meninggalkan ruangan. Dengan mereka pergi, hanya ada satu orang yang tersisa di ruangan.

Saya melihat sekeliling. Setelah memastikan bahwa tidak ada seorang pun di sekitar, saya meraih kepala saya saat saya kehabisan akal.

「Omong kosong ... Aku benar-benar dalam sh * t sekarang ...」

Saya tidak pernah berharap mereka akan menangkap Regena. Banyak hal menjadi sangat menyusahkan sekarang. Penampilan saya saat ini tidak dapat ditampilkan kepada orang lain.

「Uuh ... Ini buruk. Benar-benar buruk ... 」

Aku berguling-guling beberapa kali di hamparan karpet di lantai sambil mengaduk-aduk otakku.

Hanya ada satu alasan bagi Shirone untuk menangkap Regena - untuk memikatku. Jujur saja, saya tidak ingin bertemu Shirone.

Namun demikian, mengapa mereka menangkap Regena?

「Tidak, bukan itu ...」

Sambil bergumam, aku menggelengkan kepala dan kemudian mengangkat tubuhku.

Ada banyak alasan bagi mereka untuk menangkap Regena.

Saya tahu tentang fakta ini beberapa waktu yang lalu, tetapi, tampaknya, ibu Regena adalah bangsawan kerajaan Velos.

Apalagi dia adalah tunangan raja. Namun, ibu Regena akhirnya kawin lari dengan mantan raja Algore.

Rupanya, Regena menyerupai ibunya. Karena itulah masalah pasti terjadi karena saya membawa Regena ke acara seperti pesta Velos.

Selain itu, teman masa kecil Regena, pangeran Algore saat ini juga datang ke Velos. Semua situasi ini bertepatan seolah mengatakan "Jangan ragu untuk menangkapnya."

Saya tahu masalah tentang Goz ketika kami datang ke Velos, tetapi ini adalah pertama kalinya saya mendengar tentang Omiros.

Ketika sampai pada hal itu, ini juga pertama kalinya saya mendengar bahwa Regena telah bertemu Goz sebelumnya.

Hanya bagaimana sih bisa sampai pada situasi ini?

Mengetahui semua informasi ini hanya membuat saya lebih cemas.

Tapi, sudah terlambat untuk menyesali ini sekarang.

Saya benar-benar marah pada kecerobohan saya sendiri.

Ini terjadi karena saya tidak mengorek terlalu dalam ke masa lalu Regena.

Regena dan kerabatnya diasingkan oleh orang-orang di negara mereka ke sarang goblin. Itulah sebabnya hampir semua kerabat Regena meninggal di tangan goblin. Hanya beberapa kerabatnya yang selamat dari situasi putus asa itu. Regena mungkin berpikir untuk membalas dendam pada orang-orang yang mengusirnya dan kerabatnya.

Meski begitu, saya tidak ingin mendukung ide itu.

Karena itu, pada akhirnya, saya tidak bertanya atau menyelidiki apa pun.

Di situlah saya membuat kesalahan besar.

Hal ini terjadi karena keraguan saya sendiri.

Saya mungkin bisa melakukan sesuatu jika terbatas pada Goz atau orang-orang dari kerajaan Velos, tetapi masalahnya adalah fakta bahwa Shirone dan kawan-kawan. termasuk di antara orang-orang yang menangkap Regena.

Hubungan saya dengan Regena mungkin sudah lama dikenal oleh Shirone. Shirone tidak akan melakukan hal-hal yang kejam kepada seorang gadis yang lemah, tetapi alasan mengapa Regena ditangkap adalah aku.

Dan mungkin, mereka menunggu saya untuk datang dan menyelamatkan Regena.

"Apa yang harus saya lakukan…?"

Suasana hatiku terasa berat.

Mungkin aku harus pergi untuk menyelamatkannya.

Tapi, Shirone pasti menungguku. Aku mungkin harus bertarung dengan Shirone lagi. Dan, jujur ​​saja, saya tidak ingin itu terjadi.

Itu sebabnya gerakan saya menjadi lebih lambat.

Shirone mungkin membenciku sekarang. Maksudku, aku menyakiti Reiji, yang dia cintai, setelah semua.

Saya juga menyadari bagaimana gadis-gadis lain memperlakukan pria yang membenci Reiji. Dan itu terlalu menakutkan.

Wajah para gadis itu dan Shirone saling tumpang tindih.

Aku membayangkan diriku dipandang rendah oleh Shirone dengan tatapan dingin dan penuh kebencian. Ini jelas bukan situasi yang nyaman.

Itu sebabnya saya memakai helm untuk menyembunyikan wajah saya. Aku menyebut diriku Diehart, bukannya Kuroki untuk mengalihkan kebencian terhadap orang yang sama sekali berbeda. [TL: Seseorang dengan nama Diehart menangis]

Tapi kemudian, identitas saya yang sebenarnya telah terungkap. Shirone mungkin membenciku sekarang.

Itu sebabnya saya tidak ingin bertemu dengannya.

Jika bertemu dengannya akan membuatku dipandang dengan tatapan dinginnya yang tajam, aku lebih baik tidak menemuinya sama sekali.

Saya terjebak dalam situasi yang tidak berdaya sekarang. Saya benar-benar bingung.

"Aku hanya ... sengsara."

Aku menyembunyikan identitas asliku saat melawan Reiji untuk mencegah diriku berada di ujung penerima kemarahan para gadis.

Saya mungkin terlihat seperti pengecut yang menyedihkan.

Mungkin inilah sebabnya Shirone memilih Reiji daripada aku.

Jika itu Reiji, dia akan datang untuk menyelamatkan Regena segera.

Namun, Regena tidak memiliki kekayaan seperti itu karena orang yang menjemputnya adalah pria yang menyedihkan ini.

Faktanya, jika Goz tidak ada, saya pikir lebih baik Regena kembali ke Algore.

Setelah mendengar cerita Kuna, tampaknya Goz juga tidak baik. Itu sebabnya saya tidak boleh meninggalkan Regena dalam perawatan Goz.

Jika saya harus meninggalkannya dalam perawatan seseorang, mungkin itu adalah Omiros.

Ini adalah sesuatu yang saya rasakan ketika saya mendengar cerita Kuna - pria bernama Omiros adalah orang yang sangat berdedikasi.

Sepertinya Omiros menyelam ke sarang goblin berbahaya berkali-kali untuk mencari Regena.

Jika Anda memikirkannya, mungkin lebih baik meninggalkan Regena kepada Omiros yang hidup di dunia yang cerah daripada mempertahankannya di sisiku yang hidup di dunia yang penuh dengan kegelapan.

Jika semuanya berjalan baik di antara mereka, Regena tidak akan membutuhkanku lagi.

Dia tidak akan ditangkap, dan dia tidak perlu kembali ke Nargol karena ada Omiros di sisinya.

Kalau begitu, itu akan membuatku terlihat seperti orang bodoh. Seorang badut.

Tapi, kebodohan seperti itu tidak ada dalam karakter saya. Peran penjahat bodoh yang menjadi penghalang cinta mereka harus diserahkan kepada Diehart.

Dan kemudian ... Shirone, sekutu keadilan, akan menyelamatkan mereka.

「Itulah skenarionya ...」

Jadi, aku menggumamkan kesimpulan dari imajinasiku yang berjalan liar sampai sekarang. Itu adalah akhir yang paling membahagiakan. Ketika sampai pada hal itu, saya mungkin juga menjadi penjahat.

Tentu saja, ada kemungkinan bahwa situasi imajiner saya tidak akan terjadi juga.

Itu sebabnya saya tidak ingin bertemu Shirone, tetapi saya masih harus mengkonfirmasi lokasi yang akan mereka kirimi Regena. Saya harus melakukan sesuatu tentang situasi ini.

Di mana mereka memegang Regena sekarang? Regena seharusnya memiliki pedang pendek yang kuberikan padanya beberapa waktu yang lalu.

Aku menyuntikkan kekuatan sihirku ke pedang itu.

Saya memfokuskan pikiran saya untuk mencari tanda-tanda itu.

Tampaknya Regena dan yang lainnya sedang menuju ke arah Algore.

Dalam hal ini, tujuan mereka haruslah Algore.

Dan kemudian, saya mulai mengingat tentang Algore.

Itu adalah tempat yang mengasingkannya ke sarang goblin yang menakutkan, yang mengakibatkan kematian sebagian besar kerabatnya.

Itu pada tingkat kekejaman terhadap kehidupan manusia yang tidak pernah saya bayangkan sebagai seseorang yang tinggal di tempat yang damai seperti Jepang.

Dan kemudian, ada saya, yang menyelamatkan hidupnya. Lebih dari menyelamatkannya, saya ingin dia bahagia. Itu keinginan saya untuknya.
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »