Ankoku Kishi Monogatari Chapter 50 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 50 : [Cockatrice's Garden Part 2]....
=============================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

PART 2

◆ Gadis Freedom Fighter, Shizufae

“Apakah kamu baik-baik saja, Shizufae?!” 

“Aku baik-baik saja, Kak Keyna!! DARI MANA SEMUA GOBLIN INI DATANG ??!!”

Aku berteriak.
 
Lantai dasar seharusnya hanya memiliki Cockatrice, tetapi Goblin menyerang kami segera setelah kami memasuki labirin. Kejutan membawa kami karena seluruh lantai dasar ditutupi dengan sihir kabut.

Para Goblin mengingatkan aku akan alasan Reiji-sama memasuki labirin: untuk menyelamatkan warga Kerajaan Pashipea yang diculik oleh para Goblin.

Ini mungkin Goblin yang sama yang melarikan diri dari peternakan.

Aku membunuh salah satu Goblin yang menyerang aku.

“MADI!! Apakah kamu baik-baik saja?!”

“Ya! Aku entah bagaimana baik-baik saja, Shizu-chan.”

Aku harus berjuang dan melindungi Madi pada saat yang sama. 

Karena dia adalah seorang penyihir, pertarungan jarak dekat adalah titik lemahnya.

Kak Kenya menjaga barisan belakang saat kami maju, memastikan tidak ada yang menyerang kami dari belakang.

Dia adalah orang tercepat di Teseshia. Selama dia bertarung di ruang terbuka, tidak ada yang bisa menyamai kecepatannya.

Kak Kenya mengayunkan tombaknya, melemparkan Goblin ke sekelilingnya ke segala arah.

Ada juga Madia, yang menggunakan flash magic untuk sementara membutakan para Goblin. Langkah itu banyak membantu kami.

Leylia-san ada di depan kami, menghancurkan kepala Goblin dengan tongkatnya.

“ENYAHLAH GOBLIN!!!”

“Seperti biasa kau yang pertama menyerang iblis, Leylia-san.”

Dengan dia menjadi pendeta Rena, wajar saja jika Leylia merasa sangat benci pada iblis.

Perasaannya lahir dari serangan iblis yang dia derita sejak dulu. Dia merasa bahwa Malaikat-sama telah menjawab doanya dengan memberinya kekuatan untuk membasmi iblis.

Sebagai tabib, dia seharusnya menjadi barisan belakang.

Tapi dia pergi, menyerbu di depan garda depan. Untungnya, Nora-san ada di sana untuk menutupi punggungnya. Dia dengan terampil menggunakan busur dan belati untuk mengirim semua Goblin yang terlalu dekat.

Sejauh yang aku tahu, mereka berdua adalah rekan bahkan sebelum bertemu kami. Mereka memiliki koordinasi yang sangat baik sehingga bahkan napas mereka tersinkronisasi.

Sebagian besar berkat mereka bahwa kami dapat maju, tetapi beberapa yang lain juga melakukan yang terbaik. Yaitu, Novis.

Dia mengalahkan Goblin satu demi satu dengan permainan pedangnya dan sihir api. Seperti yang diharapkan dari yang dipuji sebagai Pahlawan Api.

“Luar biasa, Novi-kun! Kamu tampak lebih kuat dari sebelumnya.”

Madi menyemangati Novis dan memberinya pandangan apresiatif.

Ya, dia kuat. Ketika aku mengamati gerakan Novis, aku bertanya-tanya apakah dia bisa lebih kuat dari sebelumnya.

Novis adalah anak yang berbakat. Selain bakatnya dalam sihir, ia memiliki naluri tajam untuk permainan pedang. Dia belajar sihir dengan ibu dan permainan pedang Madi bersama aku dengan ayahku.

Aku tidak cocok untuk permainan pedang. Aku tidak memiliki kualitas paling dasar untuk mengayunkan pedang: kekuatan murni. Tidak peduli seberapa banyak aku berlatih, aku tidak bisa mendapatkan otot. Akibatnya, aku tidak bisa mengayunkan pedangku dengan benar.

Ayahku meninggal dalam pertarungan melawan iblis. Jika dia tidak meninggalkanku pedang sihirnya, aku tidak akan pernah mempertimbangkan untuk menjadi Freedom Fighter.

Setelah ayahku meninggal, ibuku menikah lagi dan aku meninggalkan rumah. Aku tidak ingin tinggal bersamanya lagi. Ayah angkatku tampak seperti pria yang baik, tetapi aku hanya memiliki satu ayah dan itu sudah cukup bagi aku.

Aku menjadi Freedom Fighter, sama seperti ayahku, dan bekerja dengan Kak Kenya. Selama waktu itu dia bekerja dengan Novis, yang sudah menjadi Freedom Fighter.

Novis terkenal sebagai prajurit magus.

Tidak lama setelah itu, Madi bergabung dengan kami. Kemudian, pada saat Leylia-san dan Nora-san bergabung dengan kelompok kami, Novis sudah dinobatkan sebagai Pahlawan Api.

Jalur kami perlahan-lahan dipisahkan. Dia akan menerima permintaan yang disebutkan namanya dan secara bertahap menjauh dari kami. Bertemu dengannya lagi setelah waktu yang lama membuat aku menyadari perbedaan di antara kami. Dia menjadi jauh lebih kuat.

Bakatnya membuat aku cemburu.

“Ada apa, Shizufae? Apakah kamu jatuh cinta lagi padaku?”

Dia mungkin memperhatikan bahwa aku sedang menatapnya karena dia menyeringai.

“Haaa?! Apa yang kamu bicarakan, bodoh?”

Bagaimana dia bisa berpikir aku jatuh cinta padanya?

Orang lain mungkin memuji dia dan memanggilnya Pahlawan tetapi, bagi aku, dia hanya anak nakal.

Dia hanyalah seorang bocah nakal yang terus-menerus menggodaku ketika aku masih muda. Bahkan setelah aku tumbuh dewasa, dia masih menggoda aku. Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, Novis tetap menjadi anak nakal.

Aku ingin dia menjadi pria terhormat … Seperti Reiji-sama.

Aku ingat apa yang terjadi semalam.

Sejujurnya, aku ingin berbicara dengan Reiji-sama, tapi aku tidak berani mendekatinya. Tatapan Sage-sama terlalu kejam. Waktu aku bersamanya menjadi lebih pendek karena kedatangan Putri Pashipea.

Pria yang sangat dicintai … Tentu saja, dia tidak akan dekat dengan seorang gadis seperti aku. Aku bahkan tidak akan terlihat baik jika aku berdiri terlalu dekat dengannya ketika dia dikelilingi oleh wanita-wanita yang sangat cantik.

Bagaimanapun, kami berhasil mendorong Goblin.

Bahkan aku bisa dengan mudah berurusan dengan para Goblin itu, dan aku bahkan tidak kuat.

Masalahnya adalah banyaknya mereka. Ketika kami bergerak lebih dalam ke labirin, kami menemukan banyak patung Goblin yang hancur.

Itu pasti pekerjaan Cockatrice yang busuk itu. 

Jika kita bertarung dengan Cockatrice, kita hanya memiliki peluang tipis untuk menang. Akan lebih baik jika kita bisa menghindarinya sepenuhnya.

Jumlah patung yang rusak sangat mengejutkan. Cockatrice pasti bersembunyi di sekitarnya 

Tiba-tiba, teriakan nyaring terdengar.

“KOKE ―――――――― !!”

Suara itu diikuti oleh banyak Freedom Fighter yang berteriak dengan khawatir.

Kak Kenya adalah yang pertama mengidentifikasi sumbernya. Sepertinya dia sudah bisa melihat musuh karena tingginya, yang membantunya melihat lebih jauh daripada kebanyakan orang.

“Sial!! Lari, ini Cockatrice!!”

Aku telah melihat Cockatrice sebelumnya, dari jauh.

Aku belum pernah melihat yang begitu gelisah.

Mereka berguling-guling, marah saat memuntahkan kabut abu-abu. Kabut itu adalah racun Cockatrice, yang bisa membuat orang ketakutan saat kontak.

Mungkin invasi Goblin yang tiba-tiba membuat mereka marah.

Cockatrice memperhatikan kami dan mereka langsung menuju ke arah kami.

Kami berlari, tentu saja, tetapi Madi tersandung dan jatuh dengan wajahnya.

“KYAAA!!”

“MADI!!”

Novis segera berbalik dan mengambil posisi di antara Madi dan Cockatrice yang gila. Aku mengambil kesempatan untuk membantunya berdiri.

“SIALAN!!”

Hanya kita berdua yang melawan Cockatrice itu …

Novis mengayunkan pedangnya, siap melindungi Madi dan aku. Pada saat yang sama, Kak Kenya menggunakan tombaknya untuk mendorong Cockatrice, sementara Nora-san mengarahkan panahnya ke kepala mereka.

“HHAAA!!!”

Kemudian aku perhatikan paruh paruh Cockatrice terbuka lebar.

Aku berteriak sekeras yang aku bisa.

“SEMUANYA MENUNDUK!!!”

Cockatrice mengeluarkan racun kabut abu-abu.

Syukurlah, kami memiliki Novis dengan kami. Dia mendirikan tembok api, yang membuat kami aman.

“FIREWALL!!”

Novis, melihat bagaimana racun itu tidak bisa menembus dinding api, tertawa.

“Hehe, bagaimana itu?!”

Namun, dia tidak menyadari bahaya di belakangnya.

“OH TIDAK!! NOVIS, LARI!!”

Aku menjerit, tetapi peringatanku tidak sampai pada waktunya. 

Cockatrice menyerang melalui dinding api. Perlawanan mereka terhadap panas membuat mereka lawan yang tidak cocok untuk Novis, pengguna sihir api. Bulu tangguh mereka membuat serangan fisik hampir tidak berguna, dan itu termasuk serangan pedang.

Kelemahan Cockatrice adalah air. Mereka benar-benar membenci air, jadi hari hujan adalah hari teraman untuk menjelajahi labirin.

Saat itu, Novis dikirim terbang oleh serangan Cockatrice.

“KUH !!!”

“Apakah kamu baik-baik saja, Novis?”

Aku bergegas menuju Novis, dan Cockatrice segera mengikutiku.

“BERANINYA KAMU MELAKUKANNYA PADA NOVIS!!”

Kak Keyna menyiapkan tombaknya dan Madia menggunakan sihirnya untuk menghalangi mata iblis.

“Kegelapan!!”

Kami aman untuk sementara waktu.

Butuh Cockatrice beberapa waktu untuk membangun racun yang cukup untuk membuat orang membatu. Karena itu, kami melarikan diri pada kesempatan pertama.

Kami memiliki Nora-san yang menutupi punggung kami ketika aku menuju ke Novis dengan Leylia-san di sampingku.

“Maaf, itu salahku.”

Suara Novis bergetar.

Ketika aku melihat kaki kanannya … Putih pucat. Dia dipukul dengan racun membatu ketika Cockatrice menabraknya.

“Leylia-san, anti-racun!!”

Yang mengejutkan aku, Leylia menggelengkan kepalanya.

“Aku tidak bisa menyembuhkan ini dengan sihir penyembuhanku … Kita harus menyeretnya bersama saat kita mundur.”

“Dipahami !!” 

Aku segera menarik Novis ke atas, siap membawanya keluar bersama Leylia-san, tetapi dia tidak setuju.

“Apa yang sedang kamu lakukan?! Kalian berdua tinggalkan aku di tempat ini dan selamatkan dirimu!”

“BODOH!! APA AKU TERLIHAT AKAN MENINGGALKAN KAMU SENDIRI DI TEMPAT INI UNTUK MATI!!”

Sihir Madia atas Cockatrice tidak akan bertahan lama. Kami harus segera pergi. Dan tepat ketika aku memikirkannya, sihir kehilangan efeknya dan Cockatrice yang telah dibutakan menjadi marah. 

Saat itu adalah kami, aku tahu kami sudah selesai. Aku menyesal bahwa kami tidak bisa keluar tepat waktu.

“KUE ――――― EEEE!!”

Aku pikir itu akhirnya.

Tiba-tiba, seseorang melompati kami dan mengayunkan pedang mereka ke Cockatrice, melepaskannya dari kepalanya.

“HA!!”

… Itu adalah Reiji-sama.

Reiji-sama datang untuk menyelamatkan kita!

Ketika dia melihatku, dia tersenyum segar.

“Apakah kamu baik-baik saja, Shizufae?”

“Reiji-sama!!”

“Wow, cockatrice itu terbunuh dalam satu pukulan … Orang ini benar-benar Pahlawan Cahaya-sama.”

Madia bergumam pelan.

Ketika aku melihat mayat iblis tanpa kepala, aku harus setuju dengannya. 

Kemudian Sage-sama tiba.

“Apakah kamu baik-baik saja? Kamu terlihat seperti terluka.”

Saint-sama mendekati Novis, yang berbaring di sisinya. Dia menyentuh kakinya yang membatu, dan itu bersinar dengan cahaya redup sesaat.

Cahaya memudar dan kaki Novis kembali normal. 

“Eh? Sudah sembuh.”

“Aku tidak berpikir situasinya akan separah ini … Sepertinya kita akan mengalami kesulitan untuk maju.”

Sage-sama menganalisis situasi dengan suara rendah.

Aku menoleh ke Reiji-sama dan timnya dan menundukkan kepalaku.

“Permintaan maafku!!”

“Eh, ada apa dengan permintaan maaf itu?”

Rino menatapku dengan ekspresi ingin tahu.

“Aku adalah orang yang memberi tahu Kamu bahwa hanya ada Cockatrice di lantai dasar, jadi … Uh …”

“Aah, itu … Itu bukan salahmu. Situasi ini melampaui prediksi siapa pun. Belum lagi, dengan peristiwa baru-baru ini, kita seharusnya berharap bahwa sejumlah besar Goblin akan berlindung di tempat ini.”

Sepertinya Sage-sama memaafkan kami.

“Betul. Kamu tidak perlu khawatir tentang masalah ini, Shizufae-chan. Karena tidak ada jebakan di sini juga, serahkan sisanya kepada kami.”

Reiji-sama menghiburku ketika dia dan yang lainnya melewati kami.

Rekan-rekanku dan aku tidak bisa melakukan apa pun selain mengawasi mereka.

“Apa itu … Itu sangat keren …”

Gumam Novis, terdengar kagum.

Langkah Reiji-sama memang luar biasa. Itu bukan sesuatu yang bisa aku lakukan bahkan dengan senjata sihir. Cockatrice adalah iblis yang cukup kuat dan dikalahkan dalam satu pukulan.

Itu membuat aku menyadari luasnya dunia.

“Dia sangat kuat … Dan para wanita yang mengikutinya sangat cantik …”

Aku begitu tenggelam dalam mengagumi penampilan Reiji-sama sehingga aku tidak menyadari fakta itu sampai Nora-san menunjukkannya.

Novis tampaknya terpesona oleh Saint-sama, orang yang baru saja menyembuhkan kakinya.

“Ya … Dia memang cantik.”

Kataku dalam bisikan.

Aku merasa seperti tidak bisa mengganggu momen itu.

“Dia luar biasa … Cantik.”

Novis berkomentar sambil berdiri di sampingku. Aku harap dia tidak bermaksud mengatakan itu dengan keras.

Kemudian aku perhatikan bahwa dia menatap dadaku.

“TUNGGU SEBENTAR, UKURAN SIAPA YANG KAMU BANDINGKAN?!”

Menyedihkan. Dia membandingkan aku dengan siapa?

Bukannya aku bisa bersaing dengan Saint-sama atau apa pun. Bahkan, aku ragu ada wanita di dunia ini dengan ukuran payudara yang bisa menyaingi Saint-sama.

“Eh? Tidak, aku … Tiba-tiba teringat sesuatu.”

Novis tersenyum padaku ketika dia mengeluarkan alasan di tempat. Sepertinya dia butuh pemukulan.

Tiba-tiba, Kak Kenya memeluknya dari belakang.

“Oioi, Novis. Bukankah Kamu hanya perlu membuatnya lebih besar dalam hal ini?” 

“Apa-! Kak Keyna !!”

Aku keberatan dengan saran Kak Kenya. Di samping Reiji-sama, aku tidak ingin Novis membuat dadaku lebih besar!

Tapi sepertinya aku tidak mengatakan apa-apa. Novis menggosok-gosokkan kedua tangannya dengan kasar.

“Bagus aku suka itu. Serahkan pekerjaan ini padaku, kalau begitu.”

“Apa yang Kamu pikirkan?! Kamu–!!”

Aku berteriak pada Novis. Rekan-rekanku menyaksikan olok-olok kami dengan senyum hangat di wajah mereka.

Setelah kami mulai mengikuti di belakang party Reiji-sama, kami tidak menemukan iblis lagi.
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »