Ankoku Kishi Monogatari Chapter 118 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 118 : [Sphinx of Gyptis Part 2]....
=============================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Part 2

◆ The Destroyer, Medjed (Kuroki)

Aku mengendarai chimera dengan Totona, terbang di bawah lautan bintang.

Aku melihat ke bawah dari punggung chimera. Aku bisa melihat Kerajaan Gyptis yang bercahaya di malam hari di bawah kami.

Ada piramida, struktur simbolik dari Gypseal, di sekitar Kerajaan Gyptis. Di samping piramida itu ada patung sphinx raksasa.

Piramida adalah alat sihir yang digunakan di seluruh Gypseal sebagai generator penghalang untuk melindungi negara-negara di Gypseal. Patung sphinx raksasa di samping mereka sebenarnya adalah golem yang bertugas melindungi piramida.

Ras sphinx hanya terdiri dari perempuan. Namun, golem sphinx memiliki wajah manusia dan tidak bersayap. Aku tidak mengerti mengapa mereka membuat desain seperti itu, tapi itu sangat menarik.

“Itu Kerajaan Gyptis, Benarkah?”

Totona, yang berada di depanku, mengangguk setelah mendengar pertanyaanku.

“Ya, itu Gyptis. Negara terbesar di Gypseal.”

Sebagai negara Gypseal terbesar, Gyptis juga bertindak sebagai pos pemeriksaan sebelum pergi ke Arnak.

Sepertinya tidak ada yang diizinkan pergi ke Arnak kecuali mendapat izin dari Raja Gyptis, yang berasal dari ras sphinx.

Karena itu peraturan, Totona dan aku segera pergi ke istana kerajaan.

Kami disambut oleh hujan panah begitu kami mendekati istana kerajaan.

“TOTONA, HATI-HATI! PANAH DATANG!!”

“Aku tahu, Medjed. Sepertinya kita menyebabkan keributan kecil karena datang dengan chimera.”

Bertentangan dengan kepanikanku, Totona mempertahankan ketenangannya.

Tidak diragukan lagi, mereka pasti berpikir bahwa chimera itu menyerang Gyptis.

Kami entah bagaimana harus memberi tahu mereka bahwa kami bukan musuh mereka.

“Apa yang harus kita lakukan, Totona?”

“Jangan buang waktu kita mencoba memberi mereka penjelasan dan menerobosnya.”

“Hah?!”

Totona kemudian menyuruh chimera untuk menaikkan kecepatannya.

Anak panah yang datang terbakar menjadi abu oleh api chimera sebelum mencapai kami.

Itu adalah cara masuk yang sembrono.

Aku benar-benar terkejut mengetahui bahwa Totona memiliki sisi ini dari dirinya.

Chimera terbang di atas istana kerajaan dan kemudian turun ke tamannya.

Setelah kami mendarat di taman istana kerajaan, kami dikelilingi oleh kawanan anjing yang memegang tombak dan busur, semuanya mengarah ke kami.

“BERHENTI DI SANA, PRAJURIT PEMBERANI! AKU DEWI PENGETAHUAN, TOTONA! BAWAKAN AKU PADA RAJAMU, MAAT!!”

Saat Totona berteriak, para prajurit anjing saling bertukar pandang.

Salah satu prajurit itu mundur, dia mungkin pergi memanggil Raja.

Tak lama kemudian, mereka kembali bersama seorang gadis dengan sayap di punggungnya.

Dia memiliki rambut hitam dengan potongan bob dan mengenakan lingkaran emas di kepalanya yang meniru model elang, yang memantulkan cahaya bintang.

Rambut di lengannya mengingatkanku pada kucing.

Kiprah dan ekspresinya yang hidup mengingatkan aku pada seorang wanita karier.

Dia adalah Raja dari ras sphinx.

Dia tampak seperti wanita yang melakukan tugas itu.

“Lama tidak bertemu, Totona-sama. Aku sangat terkejut menerima kunjunganmu tepat setelah Ishtar-sama.”

“Lama tidak bertemu, Maat. Aku berasumsi bahwa Ishtar-sama juga akan datang ke Gyptis.”

Totona turun dari chimera setelah dia menyapa Maat.

Aku mengikutinya.

“Ya, aku baru saja kembali setelah mengantarnya pergi dari Gyptis.”

“Begitu, kita mungkin bisa menyusulnya jika kita pergi sekarang.”

Tujuanku saat ini adalah bertindak sebagai penguat bagi Reiji dan yang lainnya.

Aku harus bisa tetap dekat dengan mereka selama aku menggunakan identitas ini.

Mungkin kita harus mengejar mereka untuk berkumpul kembali secepat mungkin.

“Maat, apakah kita diizinkan pergi ke Arnak?”

Totona mencoba meminta Maat untuk mengizinkan kami pergi ke Arnak.

“Tolong tenang, Totona-sama. Jalan menuju Arnak saat ini penuh dengan bahaya.”

“Aku sudah tahu tentang itu. Tapi, jangan khawatir tentang itu, Maat. Temanku di sini sangat kuat.”

Totona tersenyum meyakinkan saat dia berbicara.

Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya membuat ekspresi seperti itu.

“Benar, ada Pahlawan Cahaya dengan kekuatan yang dikabarkan akan melindungi Totona-sama dan yang lainnya. Seandainya dia sedikit lemah, aku akan kehilangan itu …”

Maat mengangguk setuju.

Untuk beberapa alasan, bagian terakhir dari kalimatnya mirip dengan bisikan.

“Karena kamu sudah mengetahuinya, mari kita pergi ke Arnak.”

“TIDAK! TIDAK TERLALU CEPAT! HARAP TUNGGU SEBENTAR, TOTONA-SAMA!!”

Tapi, Maat menghentikan Totona yang bersikeras untuk pergi.

“Apa sekarang, Maat?”

“Apakah Kamu akan membawa ITU bersama Kamu?”

Mata Maat menjadi muram.

“Jangan khawatir tentang anak ini, itu di bawah mantra dominasiku.”

Jawab Totona sambil menunjuk chimera.

“Aku tidak berbicara tentang chimera, Totona-sama. Maksudku, yang di belakangmu.”

Maat menatapku.

“Makhluk aneh macam apa itu? Itu terlalu mencurigakan!!”

“Hah?!”

Dia tiba-tiba menunjuk jarinya, meneriakkan kecurigaannya.

“Makhluk itu terlihat terlalu mencurigakan! Itu sebabnya bahkan jika itu kamu Totona-sama, aku benar-benar tidak bisa membiarkan makhluk itu pergi ke Arnak!!”

Apa yang harus aku lakukan sekarang? Maksudku, pakaian ini terlihat sangat mencurigakan.

Haruskah aku melepasnya?

Tidak, aku benar-benar telanjang di baliknya. Melepas kain ini akan mengubahku dari “Makhluk Mencurigakan” menjadi “Cabul”.

Meskipun aku bisa memanggil armor Dark Knight untuk menutupi tubuh telanjangku, melakukan itu akan langsung mengungkapkan identitas asliku.

Jika memungkinkan, aku ingin menyembunyikan fakta bahwa Dark Knight datang ke wilayah ini, setidaknya sampai masalah terselesaikan.

“Dia Medjed, pengawalku. Jelas bukan orang yang mencurigakan.”

Totona berbohong semudah bernafas.

Terima kasih telah melindungi aku.

Aku memberi isyarat untuk memberi tahu pihak lain bahwa aku bukan orang yang mencurigakan.

Tapi, usahaku hanya membuat Maat semakin curiga padaku.

“Tarian mencurigakan macam apa itu? Aku minta maaf, tapi aku harus memastikan bahwa dia benar-benar bukan orang yang berbahaya.”

Oh tidak!

Aku tidak tahu tentang kepekaan para beastmen, tapi pria mana pun yang berjalan telanjang bulat di balik sehelai kain pasti akan dicap cabul, beastmen atau bukan.

Aku hampir mundur.

“Gerakan itu memang mencurigakan. Apakah dia mencoba menyembunyikan semacam barang berbahaya?”

Maat berjalan mendekatiku.

Aku mulai berkeringat dingin.

“Kompilasi Foto Telanjang Pemuda Tampan Elios, Edisi ke-13”

Totona tiba-tiba membisikkan kalimat misterius itu.

Tiba-tiba, Maat berhenti.

“… Apa… Totona-sama?”

Maat bertanya pada Totona dengan suara bergetar, kehilangan semua tekanan sebelumnya.

Mengapa rasanya seperti itu aku bertanya-tanya?

Dia berkeringat deras.

“Hanya ada sesuatu yang tersembunyi di kamarmu. Sesuatu yang diam-diam kamu gunakan untuk menghibur diri sendiri sebelum tidur.”

“WAAAAAAAAAAAAAAA!”

Maat tiba-tiba berteriak keras.

Bawahan dogfolk-nya terlihat sangat terkejut.

Serius, apa yang sebenarnya terjadi di sini?

“B-Bagaimana bisa?!!”

Dia bergerak begitu cepat menuju Totona dan bertanya dengan suara kecil.

“Karena aku mendengar dari Nell bahwa tipemu adalah pria yang tampan, tinggi, dan ramping.”

Totona berbicara dengan suara yang tenang.

“Putri. Bagaimana Kamu tahu tentang itu~? Tolong jangan sebarkan itu.”

“Kamu lihat, Totona-sama. Bahkan dengan statusku… Berbicara seperti itu di depan bawahanku hanyalah…”

Sialan. Wanita karir yang terkesan kaku ini ternyata memiliki sisi yang tidak terduga.

Maat diam-diam melirik ke arahku.

Perhatian para prajurit dogfolk tertuju pada kami.

“Aku tidak akan mengatakan apa-apa, Kamu akan mendapatkan edisi terbaru jika Kamu membiarkan kami lewat.”

Totona berbisik lagi.

Saat itu, aku melihat telinga Maat berkedut.

“Batuk, aku mengerti Totona-sama. Karena Kamu bersedia melakukan sejauh itu, itu harusnya aman.”

Maat terbatuk sekali dan kemudian mendapatkan kembali sikap tenangnya.

“Terima kasih kawan.”

“Itu bukan masalah besar. Tapi, seperti yang diharapkan darimu, Totona-sama. Untuk menggunakan kelemahanku sedemikian rupa… Aku menantikan edisi terbaru.”

Bagian terakhir diucapkan dengan suara yang hampir tak terdengar.

Totona mengangguk setelah mendengar itu.

“Serahkan padaku, Maat. Kalau begitu, ayo pergi Medjed.”

Aku mengangguk lalu mengikuti Totona.

Untuk beberapa alasan, aku merasa bahwa aku telah menyaksikan kesepakatan pintu belakang.

Yup, itu pasti kesepakatan orang dalam yang kotor!!

Anggap saja aku tidak pernah melihatnya.

Aku menaiki punggung chimera di belakang Totona lagi sambil membuat keputusan seperti itu di kepalaku.

Chimera melolong dan terbang ke langit. =============================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »