Ankoku Kishi Monogatari Chapter 14 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 14 [WANTED: Orang Mesum]

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================



Bagian 1



◆ Kawan Pahlawan, Chiyuki

「Sekarang, pria macam apa yang cabul itu?」

Nao bertanya pada Kaya.

Ada kata-kata 『Pertemuan Darurat: Insident Pelecehan Payudara Nona Kyouka』 ditulis terang dan jelas di papan tulis.

Secara alami, pelakunya adalah Nao. Tampaknya orang itu sendiri akan mengambil peran detektif seperti dalam drama-drama itu.

「Tingginya sekitar Reiji, dia menyembunyikan penampilannya dengan mantel hitam yang terpasang dengan tudung」

Kaya menjawab dengan wajah tanpa ekspresi.

「Sudah diputuskan, pelakunya adalah REIJI」

Baca Novel Ringan dan Dinginkan

Rio mengatakannya sambil bertepuk tangan.

「Rino. Itu tidak mungkin"

Reiji bermain bersamanya.

Yup, di tempat pertama, Reiji bukan pelakunya. Semua orang di sini tahu tentang itu.

「Tidak-Tidak mungkin, onii-sama adalah pelakunya ... Aku akan membiarkanmu mengelusinya selama yang kamu inginkan jika kamu memintanya, kamu tahu」

「Saya mengambil kembali apa yang saya katakan sebelumnya」

「Saya keberatan, Rino-chan. Rei-kun bersama kami selama ini. Dia memiliki alibi yang sempurna, kamu tahu 」

Sahoko mengajukan keberatannya. Yah, tidak seperti Rino benar-benar berpikir bahwa Reiji adalah pelakunya.

「Diamlah semuanya, kami belum mengumpulkan kesaksian dari semua saksi」

Nao menyuruh semua orang diam.

「Baiklah, Kaysan, maukah kamu menjelaskan situasi selama insiden itu?」

「Ya, kami melewati alun-alun di tengah jalan untuk membeli roti dengan ojou-sama. Di sana, saya perhatikan ada seseorang yang membuntuti kami dari belakang 」

Ada satu hal yang membuat saya khawatir dari kesaksian Kaya.

「Kaysan, apakah ksatria gagal memperhatikannya?」

「Ya, sepertinya orang itu menggunakan sihir gaib」

Sihir gaib adalah sihir untuk menghalangi persepsi. Seseorang tanpa tingkat keterampilan persepsi tertentu tidak akan dapat memperhatikannya.

Begitu dikenali, keajaiban akan terpecahkan.

「Jadi, itu berarti pelakunya adalah seorang pesulap. Maka kita bisa mulai bekerja dari ini 」

Hanya ada sejumlah kecil penyihir, biasanya setidaknya satu per negara kota.

Meskipun ada beberapa penyihir dalam kasus kota ini, mungkin lebih mudah untuk menyelidikinya.

「Orang ini mendekati kami dari belakang dengan sihir tembus pandang. Ketika dia datang tepat di belakang saya, saya mengirim tendangan lokomotif ke arahnya 」

「Tendangan lokomotif Anda yang Anda ucapkan. Bukankah orang itu sudah mati .... 」

Kaya menggelengkan kepalanya dalam penolakan sebagai tanggapan atas kata-kata Shirone.

「Orang itu menghindari tendangan saya」

「Na ~~….」

Beberapa orang menahan nafas.

Kecakapan seni bela diri Kaya bahkan akan memberikan Reiji lari yang baik untuk uangnya. Karena dia bisa menghindari tendangan itu, dia bukan orang biasa.

「Ketika saya mencapai dia untuk serangan ketiga, dia menyambar lenganku dan melemparkan saya pergi」

「…………」

Semua orang tidak bisa berkata-kata dan terkejut setelah mendengar kata-katanya.

Termasuk saya.

Keterampilan seni bela diri Kaya terkenal bahkan kembali di dunia kita.

Tidak mengatakan apa-apa tentang dia menghindari serangannya, dia bahkan berhasil mengusirnya.

Tidak mungkin bahkan Reiji melepaskannya.

Dan seseorang dari dunia ini benar-benar berhasil melakukan itu. Itu benar-benar membuatku bertanya-tanya orang macam apa dia.

「Setelah melakukan itu, dia meraba-raba payudara ojou-sama. Akhirnya, hehe melarikan diri dari tempat itu 」

「…………」

Semua orang kaget. Tapi, karena alasan yang berbeda dari beberapa waktu lalu.

「Mari mencoba membuat garis waktu untuk situasi」

Nao mulai menulis di papan tulis.




Bagian 2



1.Tinggi badannya mirip dengan Reiji.

ï¼’.Dia menggunakan sihir tembus pandang.

3.Dia bisa melemparkan Kaya-san.

ï¼”.Dia suka payudara Kyouka-san.

「Ini mungkin poinnya」

Nao mengatakan demikian saat dia berbalik.

「Orang cabul yang tidak biasanya terampil, ya ...」

Rino tidak bisa berkata-kata.

Sejujurnya, saya juga.

「Tidak mungkin, payudaraku… telah ditargetkan oleh orang mesum semacam itu」

Kyouka mengatakannya sambil menyembunyikan payudaranya.

Payudara Kyouka adalah yang terbesar setelah milik Sahoko. Itu wajar bagi pria untuk membidiknya.

「Saya iri pada mereka yang memiliki payudara lebih kecil」

Kyouka mengatakannya sambil melihat Nao dan Rino.

「B-BESAR ADALAH SELALU LEBIH BAIK ANDA TAHU !!」

「M-MILIKU PASTI TUMBUH !!」

Rino dan Nao cemberut.

「Tidak apa-apa, Rino, Nao. Saya akan melakukan sesuatu tentangnya 」

Saya tidak tahu apa yang dimaksud dengan "Lakukan sesuatu tentang itu", tetapi, saya benar-benar ingin memukul tangannya yang membuat gerakan tidak menyenangkan.

「Meski begitu, aku bertanya-tanya orang macam apa pelakunya adalah?」

Shirone mengatakannya.

Saya juga khawatir tentang hal itu.

Kita dapat menemukan orang-orang yang memenuhi poin pertama dan kedua yang ditulis oleh Nao.

Tapi, masalahnya adalah poin ketiga. Mungkinkah ada orang lain yang bisa melemparkan Kaya di kota ini, selain dari Reiji?

Dan kemudian, itu menjadi lebih membingungkan dengan poin keempat.

Yah, aku bahkan tidak ingin tahu apa yang sedang terjadi di dalam kepala cabul itu.

「Ngomong-ngomong, kita akan pergi ke magic 'asosiasi penyihir besok' Mungkin mereka mungkin bisa seseorang yang memenuhi empat poin ini」

Jadi, saya memberi saran. Saya berencana untuk mencari seseorang yang dapat memenuhi persyaratan pertama dan kedua.

"Betul. Aku akan pastikan untuk mengajari bajingan itu yang berani meraih tangannya kepada adik perempuannya 」

Wajah Reiji menakutkan.

「Ya, aku tidak bisa membiarkan orang itu berkeliaran dengan bebas」

Rino juga memberikan persetujuannya.

Setiap orang memberikan resolusi mereka.

「Harap tunggu sebentar !!」

Semua orang melihat Kaya. Sangat jarang bagi Kaya untuk memulai percakapan.

「Ada apa, Kay-san?」

「Sesuatu telah mengkhawatirkan saya」

Semua orang memiringkan kepala mereka.

「Sesuatu yang membuatmu khawatir?」

Kaya mengangguk.

「Saya memperhatikan bahwa teknik yang digunakan oleh orang itu untuk melemparkan saya mirip dengan yang digunakan oleh Shirone-sama selama pertandingan kami beberapa waktu lalu」

Dojo keluarga Shirone mengajarkan teknik bergulat yang mirip dengan Judo.

Dan Kaya mengatakan bahwa cabul itu menggunakan teknik yang sama persis.

「Shirone-san. Sudahkah Anda mengajarkan teknik itu kepada seseorang? 」

Shirone menggelengkan kepalanya dalam penyangkalan.

「Uhn. Saya baru saja menunjukkannya pada Kaysan tepat setelah kami datang ke dunia ini 」

Setelah itu, giliran Kaya untuk menggelengkan kepalanya.

「Permintaan maaf saya yang terdalam. Kemampuan orang itu jauh lebih kuat daripada kemampuanku 」

Kaya mengatakannya dengan ekspresi suram.

「Apakah dia bahkan lebih kuat dari saya?」

Shirone bertanya.




Bagian 3


「Permintaan maaf saya yang terdalam….」

Kaya mengatakannya dengan cara minta maaf.

「Uhm, saya tidak keberatan, Ju-jitsu bukan maksud saya yang kuat」

Shirone mengatakannya sambil tertawa.

「Namun, bahkan jika Anda mengatakan bahwa dia menggunakan teknik yang sama, apa hubungannya dengan itu

hubungannya dengan Shirone? 」

Rino bilang begitu.

「Mungkin saja teknik serupa di dunia ini」

Saya juga setuju dengan kata-kata Nao.

Kemungkinan itu jauh lebih tinggi. Mungkin ada teknik serupa di dunia ini.

「Pasti ada kesamaan antara teknik melempar yang berbeda. Mungkin orang itu kebetulan memiliki teknik yang sama dengan Shirone-sama. Bahkan, ini mirip dengan teknik jujitsu 」

Kaya juga setuju dengan Nao.

Dan kemudian, dia melanjutkan setelah jeda singkat.

「Tapi, saya pikir itu mungkin teknik yang berasal dari dunia kita」

Semua orang saling memandang wajah satu sama lain setelah mendengarkan kata-kata Kaya.

Dia baru saja menjatuhkan bom.

「Jadi maksudmu orang lain datang ke dunia ini selain kita?」

Kaya mengangguk menyetujui kata-kata Reiji.

「Semuanya akan datang bersama selama kamu memikirkannya」

Saya merenungkan kembali arti kata-katanya.

「Jika itu benar, maka semuanya akan menjadi jelas」

Jika dia adalah manusia dari dunia yang sama dengan kita, dia mungkin bukan gorila kecil yang melihat bahwa dia dapat menghindari serangan Kaya dan bahkan melemparkannya.

Secara alami, tidak aneh baginya untuk bisa menggunakan sihir yang mirip dengan kita.

「Tapi, Rena tidak memberi tahu kami apa pun」

Beberapa dari kami mengangguk mendengar kata-kata Reiji.

Tentu saja, Rena tidak mengatakan apa-apa tentang orang lain yang dipanggil di samping kami. Kesimpulannya, dia lupa memberi tahu kami tentang hal yang penting.

「Mungkin, ada orang lain yang bisa menggunakan mekanisme pemanggilan….」

Ada juga kemungkinan itu.

「Jadi, mari kita coba bertanya pada Rena tentang itu, karena ada beberapa hal lain yang ingin aku tanyakan padanya juga」

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »