Ankoku Kishi Monogatari Chapter 13 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 13 [Di Lokasi Pelatihan Kuil]

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

◆ Kawan Pahlawan, Chiyuki


Reiji dan Shirone bertarung di tempat latihan ksatria kuil Rena.

Mereka menggunakan pedang kayu ringan untuk melatih pedang mereka.

「Uhm, Chiyuki-san….」

Sahoko, yang ada di sampingku, memanggilku dengan suara khawatir.

"Saya mengerti. Aku akan menghentikan mereka sebelum semuanya menjadi terlalu berbahaya 」

Saya membalas seperti itu untuk menenangkan Sahoko.

Reiji ingin belajar ilmu pedang dari Shirone demi pertandingan ulang dengan Diehart.

Reiji baru saja bangun dan ingin segera berlatih.

Namun, itu mungkin karena berbaring begitu lama tidak cocok dengannya.

Jadi, dia ingin belajar ilmu pedang dari Shirone.

Ketika saya mendengar itu, saya tercengang.

Saya tidak pernah berpikir bahwa pria ini akan mengatakan bahwa dia akan berlatih dalam seni bela diri.

Reiji adalah seorang seniman hijau dalam seni bela diri.

Meskipun ayah Reiji mencoba membuat putranya belajar seni bela diri, tampaknya tidak ada yang bisa mengajarkan seni bela diri kepada Reiji karena kepribadiannya sejak kecil.

Namun, dari apa yang saya dengar dari orang dalam keluarga Reiji, tampaknya dia adalah anak nakal nakal dari sudut pandang orang dewasa, dan tidak ada yang akan mengajarkan seni bela diri karena tidak ada yang ingin dipukuli oleh majikan.

Namun demikian, kemampuan fisik Reiji luar biasa bahkan tanpa latihan seni bela diri.

Itu juga alasan mengapa Reiji tidak mencoba tangannya pada seni bela diri.

Sebaliknya, saya benar-benar terkejut bahwa dia sekuat ini bahkan tanpa belajar apa pun.

Dan Reiji mengatakan kepada kami bahwa dia ingin belajar seni bela diri. Saya menduga itu ada hubungannya dengan perjuangannya melawan Diehart.

Ini sebenarnya perkembangan yang sangat positif baginya.

Bakat Reiji hanya membawanya sejauh ini, tapi sekarang, dia bisa melangkah lebih jauh dengan belajar.

Masa kecilnya disisihkan, Reiji tidak pernah kehilangan bahkan setelah dia tumbuh dewasa.

Saya membaca di beberapa buku bahwa "Kekalahan akan membuat orang tumbuh".

Saya pikir itu tidak akan mudah untuk mendapatkan kemenangan melawan Reiji setelah dia belajar seni bela diri, bahkan untuk Diehart.

Karena tidak ada yang bisa menang melawan seorang jenius yang berusaha keras.

Tapi, karena tubuhnya tidak dalam kondisi yang layak, Sahoko tentu saja menentang itu.

Saya melihat dari samping untuk menghentikan mereka ketika hal-hal menjadi berbahaya. Jadi, ini adalah pelatihan dengan kondisi seperti itu.

Jika ada yang bertanya kenapa aku, sepertinya aku yang paling keren dikepalai di antara rombongan kami.

Nah, selain Sahoko yang menentang pelatihan, tidak mungkin untuk menunjuk peran ini ke anggota lain.

Bahkan Shirone berpikir bahwa Reiji adalah pahlawan, jadi dia tidak mempertimbangkan fakta bahwa Reiji mungkin terlalu gegabah.

Itu sebabnya saya menjadi penyumbat.

Shirone mengajarkan Reiji cara untuk memegang pedangnya. Dia mengajarinya untuk memegangnya dengan cukup dan hanya memperkuat genggamannya ketika dia mengayunkan pedangnya.

Bahkan dengan hanya melihat dari samping, saya bisa mendapatkan pengetahuan baru dari mereka.

Tapi saya dapat melihat bahwa Shirone bukanlah guru yang baik.

Meskipun orang itu sendiri mengatakannya, sepertinya Shirone tidak memiliki banyak bakat di kendo.

Metodologinya juga kikuk.

Selain itu, ada efek negatif khusus untuk pelatihan khusus di dunia ini.

Ini adalah fakta bahwa kita manusia super di dunia ini.

Misalnya, pertimbangkan kita melakukan latihan beban.

Bahkan 100 kg dumbell di dunia ini menjadi sangat ringan di tangan kita.

Bahkan yang terlemah dari kita, Sahoko dapat mengangkat 100 kg dengan satu tangan.

100 kg kami sangat berbeda dari 100 kg orang-orang dari dunia ini.

Itu sebabnya latihan beban tidak berguna.

Tapi, dengan mengatakan demikian, pelatihan khusus akan berakhir pada kita mempelajari keterampilan.

Itu mungkin sama untuk Shirone yang memiliki kemampuan fisik tinggi, meski tidak sebanyak Reiji. Sepertinya keahliannya tidak berkembang.

Apalagi, ada periode kosong hampir dua tahun sejak ia meninggalkan dojo keluarganya. Itu sebabnya isi pelajarannya juga mungkin terbatas.

Aku menghela nafas. Aku merasa kasihan pada Shirone meskipun Reiji akhirnya tertarik untuk belajar seni bela diri. Dia mungkin membutuhkan tuan yang lebih baik.

Kelas pelatihan Shirone terus berlanjut meskipun kualitasnya buruk.

Bahkan Reiji dengan patuh menerima ajaran Shirone.

Wajah Reiji menunjukkan ekspresi yang sangat serius.

Reiji memiliki wajah yang menawan, lalu aku terpesona oleh wajah itu tanpa disengaja.

「Terima kasih, Shirone」

Wajah Shirone sedikit memerah ketika Reiji mengucapkan kata-kata itu dengan senyum menyegarkan di wajahnya.

Meskipun Sahoko sedang mencari, bukankah kamu terlalu dekat dengan Shirone?

Sahoko, melihat mereka dari samping, memiliki wajah yang sedikit muram.

Atau lebih tepatnya, itu wajar baginya untuk khawatir karena Reiji dan Shirone sangat dekat satu sama lain.

Tapi, tampaknya Sahoko bukan satu-satunya yang khawatir tentang hal itu. Kami bukan satu-satunya di bidang pelatihan ini. Ada hampir 20 wanita sipil atau gadis yang bekerja untuk kuil dan datang mengunjungi Reiji.

Mereka berkumpul saat mendengar pemulihan Reiji.

Karena bidang pelatihan ini dipisahkan dari bangunan utama kuil, itu relatif lebih mudah bagi mereka untuk masuk.

Itulah sebabnya banyak wanita berkumpul hari ini untuk melihatnya.

Sejujurnya, lebih baik untuk mengejar mereka karena mereka hanya penghalang pelatihan Reiji.

Tapi, aku akan terlihat seperti pacar yang mengusir serangga yang mengerumuni pacarnya.

Sepertinya aku mendapatkan reputasi sebagai wanita yang arogan di mata para gadis di kota Lenaria ini.

Kami, di sisi Reiji, tidak begitu populer di antara gadis-gadis kota Lenaria. Alasannya adalah karena kami selalu di samping Reiji yang populer.

Yah, orang yang menerima sebagian besar kebencian adalah Kyouka.

Kyouka dibenci oleh wanita dan ditakuti oleh pria.

Sebelumnya, dia menghancurkan pusat kota ketika dia menggunakan sihirnya melawan orang cabul. Dia akhirnya melukai begitu banyak orang yang terseret ke dalam kekacauannya. Orang-orang itu menjaga jarak mereka darinya karena alasan ini.

Orang yang cukup populer di populasi wanita di antara kelompok kami adalah Shirone. Si pemberani Shirone sangat populer di kalangan wanita yang lebih muda.

Saat ini, bahkan ada anak-anak yang datang ke tempat pelatihan ini untuk melihat Shirone.

Sebaliknya, yang paling populer di antara para pria adalah Rino. Yah, dia populer karena sosok imut dan menawannya.

Meskipun Sahoko juga populer, dalam kasusnya, lebih dekat pada rasa hormat dan kasih sayang daripada popularitas. Dia menyembuhkan yang sakit dan terluka dan dipuji sebagai orang suci.

Dari menonton pelatihan Reiji, gerakan lamban Reiji terlihat jelas.

Dengan luka mendalam di dadanya, itu wajar. Saat ini, kehidupan Reiji telah dipelihara secara paksa dengan sihir Sahoko.

Itu sebabnya dia tidak bisa memaksakan diri untuk sekarang.

Ini untuk latihan hari ini, kurasa.

Ketika saya berpikir demikian, bidang pelatihan menjadi bising.

「Tolong minggir sebentar」

Ketika saya memikirkannya, sepasang wanita mendorong jalan mereka melalui kerumunan wanita dan datang untuk melihat Reiji.

Mereka adalah Kaya dan Kyouka.

Mereka berdua seharusnya dalam perjalanan ke toko roti tertentu yang mereka anggap lezat.

Mereka masuk dengan kasar dan menuju ke arah kami.

「Ada apa, Kyouka-san?」

Sahoko bertanya pada Kyouka.

「Insiden BESAR HANYA TERJADI KEPADA KAMI, KAMU TAHU !!」

Kyouka membalasnya seperti itu.

Tapi Kyouka memiliki kebiasaan melebih-lebihkan hal-hal, jadi seharusnya tidak seserius itu.

Saya sedang melihat Kaya.

「Itu benar-benar insiden serius」

Sepertinya itu benar-benar insiden besar.

Jadi saya menghentikan pelatihan Reiji dan Shirone dan mengusir para penonton yang tidak terkait.

「Apa yang terjadi, Kyouka?」

Sambil berjalan ke arah kami, Reiji bertanya pada Kyouka.

「Onii-sama ~. Saya bertemu orang cabul. Kyouka takut 」

Orang cabul itu pasti berbahaya.

"Apakah begitu. Itu sangat berbahaya, Kyouka. Serahkan padaku, aku akan hancurkan potongan cabul ini nanti 」

Jika dunia ini, Reiji mungkin benar-benar menghancurkan potongan cabul itu. Tapi itu bukan satu-satunya masalah.

「Apa artinya itu, Kyouka-san?」

Jadi saya meminta Kyouka untuk menceritakan keseluruhan ceritanya.

「Bajingan itu meraba-raba payudaraku」

Apakah itu berarti si cabul pergi sejauh meraba-raba payudara Kyouka? Apa yang dilakukan para ksatria pendamping itu?

「Dan kemudian, apa yang terjadi?」

Jadi saya memintanya melanjutkan narasinya.

「Setelah meraba-raba payudaraku, dia lari」

Itu bukan hal yang paling ingin saya dengar.

「Dan kemudian, bagaimana dengan sihirmu? Apakah kota baik-baik saja?」

Karena Kyouka menghancurkan kota dengan sihir dalam insiden sebelumnya, itu adalah perhatian utama saya.

「Chiyuki-sama. Ojousama tidak menggunakan sihirnya 」

Kaya adalah orang yang membalasnya.

Saya merasa lega mendengarnya.

Sepertinya kota ini aman.

"Lalu. Apa yang terjadi dengan cabul itu? Apakah kamu menangkapnya dan menyerahkannya ke ksatria? 」

「Tidak, dia melarikan diri」

「Begitukah? Darimu? Aneh」

Jika Kaya serius, melarikan diri dari genggamannya tidak sesederhana itu. Dia mungkin membiarkannya melarikan diri dengan sengaja.

"Iya nih. Aku tidak bisa menangkapnya sejak aku dibuang oleh orang itu 」

「Eh ……?」

Mataku terbuka lebar keheranan setelah mendengar kata-katanya.

Kaya terlempar?

Kaya adalah pembantu Kyouka, dan juga bertindak sebagai pengawalnya. Dia telah belajar seni bela diri seperti Kenpo dan Karate.

Dia cukup terampil, dan itulah sebabnya bahkan rata-rata orang dewasa tidak akan mampu mengalahkan ahli bela diri seperti punggungnya di dunia kita.

Apalagi di dunia ini, Kaya bahkan bisa mengalahkan beberapa ratus orang dewasa.

Dan Kyouka itu dilemparkan oleh orang cabul itu. Bukankah itu berbahaya?

Ketika aku mencoba merenungkan ceritanya sedikit, ada beberapa bagian aneh dalam cerita Kyouka juga.

Jika Kyouka menampar orang cabul itu dengan kekuatan penuhnya, jika orang dewasa di dunia ini, kepalanya seharusnya meledak.

Tapi, itu tidak terjadi. Orang cabul itu bukan joe biasa.

「KUMPULKAN SEMUA ORANG !! KAMI PUNYA PERTEMUAN DARURAT !!」

=================================================================================

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »