Ankoku Kishi Monogatari Chapter 3 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 3 [Alasan Melawan]
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~


=================================================================================



Bagian 1



◆ Orang yang Dipanggil, Kuroki

Dulu, ada satu dewa laki-laki yang tinggal di tanah dewa yang diberkati, Elios.

Meskipun dewa laki-laki itu memegang kekuatan besar bahkan di antara para dewa yang hidup di Elios, dia jelek.

Untuk alasan ini, dia masih seorang lajang meskipun rekan-rekannya sudah menikah.

Namun demikian, dewa laki-laki ingin memiliki seorang istri dan pergi ke istana dewi-dewi tunggal.

Tapi, tidak ada yang memperhatikannya.

Karena itu, dia mengejar peri dan malaikat yang melayani di bawah dewi-dewi itu. Tapi, mereka tidak menyukai dewa laki-laki yang jelek itu dan karena itu mereka meminta bantuan para dewi yang mereka layani.

Para dewi yang membenci dewa laki-laki yang jelek itu bersekongkol untuk mengusir dewa laki-laki ini.

Dewi yang sedang bergerak sebagai poros mereka adalah yang disebut Rena.

Para dewi kemudian membuat tuduhan palsu kepada raja tuhan, Oudith, tentang dewa laki-laki yang memaksa peri dan malaikat untuk menjadi istrinya.

Setelah berkonsultasi dengan dewa-dewa lain, Oudith memutuskan untuk mengusir dewa laki-laki itu ke tanah kegelapan, Nargol.

Sang dewa laki-laki menangis. Itu karena dewa laki-laki itu tidak pernah memaksa siapa pun.

Dewa laki-laki juga mengajukan banding ke Oudith.

Namun, para dewi bersekongkol bersama untuk menulis sebuah bukti yang membuat dewa lelaki itu jatuh ke dalam situasi yang tidak menguntungkan, sehingga keputusan itu tidak pernah ditolak.

Dewa laki-laki tidak bisa berbuat apa-apa selain mengikuti putusan.

Pada saat itu, dewa laki-laki membuat permintaan kepada Oudith. Dia akan mematuhi keputusan mereka jika dia bisa mendapatkan seikat rambut dari Rena, yang paling indah di antara dewi tunggal.

Oudith memenuhi permintaan itu dan kemudian bernegosiasi dengan Rena.

Pada akhirnya, Rena pun harus memberikan seikat rambutnya, meskipun dengan enggan.

Dewa laki-laki kemudian pergi menuju tanah Nargol.

Di tanah itu, dewa laki-laki membuat keputusan: jika tidak ada yang mau menjadi istrinya, maka dia akan membuatnya sendiri.

Setelah berbagai upaya, dewa laki-laki berhasil membuat satu dewi dengan Rena sebagai asalnya.

Tapi, dewi itu adalah eksistensi yang bisa kau katakan sebagai tiruan Rena.

Rena yang memperhatikan fakta bahwa dewa laki-laki telah membuat tiruannya sangat marah; dia meminta Oudith untuk memberikan perintah untuk mengirim klon dewi itu kembali padanya.

Setelah Oudith mendiskusikan masalah itu dengan dewa lainnya, mereka memutuskan untuk membuat permintaan kepada dewa lelaki itu untuk mengirim dewi kloning itu ke Rena.

Dewa laki-laki itu tidak memenuhi tuntutan mereka.

Dia mendirikan penghalang di sekitar Nargol untuk menunjukkan resolusinya untuk menahan mereka sampai akhir.

Rena mengajukan permohonan kepada para dewa untuk menundukkan dewa laki-laki itu.

Tapi, seperti yang diduga, itu terlalu banyak.

Dewa laki-laki itu sangat kuat; tidak ada seorang pun kecuali Oudith yang bisa menandinginya dalam kekuasaan bahkan di antara para dewa.

Namun, Oudith tidak dapat dengan mudah meninggalkan Elios, negeri para dewa.

Para dewa lainnya tidak ingin melawan dewa laki-laki itu, kecuali Rena.

Tidak mau, Rena kemudian mengirim pasukan dan para pahlawan manusia ke Nargol.

Itu adalah awal dari pertarungan.

Dewa laki-laki yang tidak mematuhi permintaan dewa segera menjadi yang disebut sebagai raja iblis.

Raja iblis itu adalah Modes.

Pasukan Mode dan Rena bentrok dengan kencang.

Hasilnya adalah kemenangan luar biasa pasukan Modes.

Pada akhirnya, Rena, yang tidak bisa memikirkan cara apa pun untuk mencapai kemenangan, meminta bantuan dewi Casa yang memiliki kekuatan prediksi.

Casa meramalkan bahwa Rena dapat menang melawan Mode jika dia memanggil pahlawan dari dunia roh.

Rena kemudian memanggil eksistensi yang bisa mengalahkan Mode dari dunia roh.

Dan mereka adalah pahlawan cahaya, Reiji, dan rekan-rekannya.

Mode tidak menyadari prediksi ini pada awalnya.

Tidak sampai pahlawan Reiji dan rekan-rekannya menembus garis pertahanannya satu demi satu dengan kecepatan yang menakutkan.

Mode merasa heran dengan keberadaan pahlawan dan rekan-rekannya dan dengan demikian menjadi sadar akan keberadaan prediksi itu.

Mode mungkin berakhir dikalahkan jika dia melawan pahlawan sesuai dengan prediksi itu.

Oleh karena itu, Mode tidak bisa memilih opsi untuk melawan pahlawan.

Jadi, dia mengumpulkan lebih banyak informasi.

Karena itu, seperti bagaimana Rena memohon pada Casa dan mendapat prediksi, dia juga mendapat prediksi darinya dan mengetahui fakta bahwa orang yang bisa menghentikan pahlawan adalah orang lain yang dipanggil dari dunia roh.

Dengan demikian, Mode mencuri seni pemanggilan yang awalnya Rena gunakan dan memanggil eksistensi yang bisa menghentikan pahlawan.

Makhluk yang dipanggil itu adalah aku.

Ini adalah ringkasan cerita Modes.

Jika Mode dikalahkan, keberadaan Mona mungkin terhapus. Itulah satu-satunya hal yang ingin dia hindari dengan segala cara.

Mode menceritakan kisah itu kepada saya sambil menangis.

Ngomong-ngomong, jika itu lewat cerita Modes, cara untuk kembali tidak tertulis pada seni summoning yang dia curi dari Rena.

Either way, mungkin tidak ada cara untuk mengirim saya kembali atau saya belum menemukannya.

Singkatnya, saya dapat berasumsi bahwa bahkan pihak Reiji tidak memiliki sarana untuk mengirim kami kembali.

Saya tidak bisa merasakan kebohongan dalam kata-kata Modes.

Yang paling penting, itu masih lebih baik daripada ancaman seperti "Anda tidak akan dikirim kembali kecuali jika Anda melakukan apa yang saya katakan!".

Jika itu sesuai dengan pola di atas, mengapa Reiji dan yang lainnya berkelahi?

Tapi, aku tidak akan mencapai jawabannya bahkan jika aku memikirkannya sekarang.

Saya pergi ke halaman istana Modes.

Sepertinya halaman ini dibuat berdasarkan kediaman Modes di Elios.

Itu tidak memiliki banyak kemegahan karena dirancang untuk membuat orang merasa lega.

Tampaknya hanya beberapa orang yang dapat masuk ke halaman ini, termasuk Mode dan Mona.

Saya mendengar peristiwa secara detail sampai titik ini dari Mode yang duduk di kursi berbentuk bulat.

Sepertinya benda yang disiapkan oleh Mona di depanku adalah teh.

Karena aroma harum teh yang melayang-layang.

Ketika saya mencoba seteguknya, rasanya sedikit pahit luar biasa.

Saya sedang memikirkan apa yang harus saya lakukan mulai akhirat.

Haruskah saya memiliki pertandingan ulang dengan Reiji?

Saya merasa seperti saya bermimpi.

Jika aku melawannya, sepertinya Mode akan membuat dewi lain hanya untuk diriku sendiri.

Meskipun tampaknya tidak mudah untuk membuat dewi lain, tampaknya tidak apa-apa untuk menambahkan yang lain.

Itu adalah proposal yang menarik.

Karena, saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan perempuan sampai sekarang.

Sebaliknya, mereka menghindari saya seolah-olah saya adalah orang yang kotor.

Saya ingat tentang masa lalu saya.

Pada awalnya, gadis-gadis yang biasanya berbicara dengan saya, tiba-tiba mulai mengambil jarak untuk suatu alasan.

Sepertinya aku secara tidak sadar menatap tubuh gadis-gadis manis.

Shirone adalah orang yang memberitahuku tentang ini. Pakaian normal disamping, sepertinya mataku secara tidak sadar memelototi tubuh gadis yang mengenakan rok mini.

Bahkan ketika dia mengatakan itu, itu tidak dapat membantu karena itu seperti naluri untuk saya, bukankah itu ...

Dengan demikian, saya dikutuk dengan nasib menjadi ceri selamanya.

Entah bagaimana, aku merasakan kesedihan mengalir dalam diriku ketika aku memikirkan hal semacam itu.

Mari kita berhenti memikirkan hal-hal yang menyedihkan seperti itu ...

Selain itu, saya bahkan sempat melihat penampilan Dewi Rena.

Dia sangat mirip dengan Mona meskipun ada sedikit perbedaan di antara mereka.

Dewi berikutnya yang dibuat mungkin seindah Mona, benar.

Tidak mungkin dia tidak akan menarik jika aku bisa mendapatkan dia.

Dan yang paling penting, dia akan memberikan cintanya tanpa syarat, hanya untukku.

Saya bukan orang yang tampan.

Tapi tetap saja, aku juga ingin bermain-main dengan gadis-gadis manis.

Tidak banyak dari mereka seperti Reiji, aku baik-baik saja hanya dengan satu.

Dunia ini mungkin bahagia jika aku bisa mendapatkan gadis yang sangat imut.

Tapi…

Untuk itu, saya harus menang dalam pertarungan melawan Reiji.

Sejujurnya, saya tidak berpikir bahwa saya bisa menang melawan dia.

Bahkan, saya bertarung melawan Reiji sejak lama.

Itu adalah pertandingan yang tidak menarik.

Mungkin itu hanya beberapa saat yang lalu, Reiji yang menjadi tertarik untuk belajar kendo selama sekolah menengah melawan semua anggota sekolah kendo.

Saya berada di antara lawan-lawannya.

Saya tanpa ampun dikalahkan oleh Reiji.

Bukannya aku merasa bahwa aku juga kuat.

Tapi, saya tidak pernah berharap bahwa saya akan dengan mudah dikalahkan begitu saja.

Itu cukup mengejutkan bagiku.

Pertama, gerakannya berbeda. Saya pikir “ Mengapa dia bisa menggerakkan tubuhnya seperti itu meski memiliki usia yang sama? ”

Aku masih ingat kata-kata Shirone yang melihat pertandingan itu bahkan sekarang.

「Kuroki tidak bisa menang melawan Reiji-kun. Jadi tidak masalah tentang itu 」

Meskipun Shirone mengucapkan kata-kata itu untuk menghiburku, aku merasa sangat sedih ketika mendengar itu.

Sejujurnya, saya bahkan ingin berhenti melakukan kendo pada waktu itu.

Tapi, saya terus melakukannya untuk beberapa alasan bahkan sampai sekarang.

Mungkin saya menjadi sedikit lebih kuat, tetapi Reiji mungkin menjadi lebih kuat dari saya.

Bagaimanapun, saya benar-benar tidak bisa menolak permintaan Modes.

Mungkin aku akan mati jika kita bertarung menggunakan pedang sungguhan.

Meskipun hadiahnya menawan, tidak ada gunanya jika aku kehilangan hidupku sendiri.

Di tempat pertama, saya tidak memiliki kewajiban untuk memperjuangkan Mode.

Saya bahkan bisa meninggalkan Mode.

Tapi, ada sesuatu yang menarik minat saya jauh di dalam hati saya.

Sesuatu yang terperangkap di dalam hatiku adalah sesuatu yang agak hambar.

Dan, Modes akhirnya mendapatkan dirinya sebagai istri di Mona.

Untuk beberapa alasan, saya tidak bisa membiarkan diri saya meninggalkan mereka.

「Tolong, Kuroki-dono !! Aku tidak punya pilihan selain bergantung padamu」

Mode menggenggam tanganku dengan air mata yang keluar dari matanya.

Saya tidak bisa berbuat apa-apa selain tertawa lemah.

「… Permisi, maukah Anda memberi saya sedikit waktu….」

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »