Ankoku Kishi Monogatari Chapter 5 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 5 [Melancholy of A Goddess]
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~


=================================================================================


◆ Dewa Keahlian, Heibos

「Kamu adalah dewa keahlian, Heibos bukan !!」

Suara marah itu bergema di ruangan ini.

Ini adalah rumahku, satu-satunya tempat gelap di Elios yang cemerlang.

Tempat ini mungkin tempat yang cocok untukku yang pengecualian di antara dewa-dewa indah Elios.

Dewa lainnya juga jarang datang ke tempat suram seperti itu.

Tapi, hari ini adalah pengecualian.

Jadi, saya akan keluar dari rumah saya untuk melihat pengunjung langka itu.

「Apa masalahnya, O dewi kebijaksanaan dan kemenangan, Rena. Agar kamu datang ke tempatku ini tanpa utusanmu yang biasa 」

Di tempat itu ada Rena yang marah.

Wajah marah Rena yang merupakan salah satu dari tiga dewi yang paling cantik juga indah.

Sudah lama sejak aku bertemu dengannya.

Rena selalu mengirim utusannya setiap kali dia punya masalah penting denganku.

Hal penting yang diceritakan oleh utusannya sebelumnya adalah tentang permintaannya untuk membuat alat pemanggil-bantuan untuk memanggil pahlawan dari dunia roh.

Rena bahkan tidak datang ke rumah saya ketika saya membuat perangkat bantuan itu.

Dan hari ini, Rena itu datang ke rumahku, sendirian.

「INI BUKAN APA MASALAHNYA !!」

Rena mengangkat suaranya yang marah.

「Kamu Heibos, benar. Kamu pasti sudah menceritakan masalah tentang pahlawan ke raja iblis Mode!! 」

Rena bertanya padaku.

Mode, dia adalah satu-satunya teman saya ketika dia berada di Elios. Tidak ada alasan untuk tidak memberitahunya tentang apa yang aku tahu.

「Yup, akulah yang memberitahunya, Rena. Dia bertanya padaku tentang itu, setelah semua 」

Saya berhasil mendapatkan pengetahuan penuh tentang seni pemanggilan ketika saya membuat alat bantu pemanggilan itu.

Mode, didorong ke sudut karena pahlawan, mengirim utusannya sendiri kepada saya. Pada saat itu, saya mengajarkan semua yang saya tahu tentang seni pemanggilan dan pahlawan ke Modes.

「Mode tidak menaati keputusan para dewa. Dia adalah musuh Elios ini!! 」

Dan saya tidak berpartisipasi dalam keputusan itu. By the way, saya bahkan tidak pernah tahu tentang keputusan itu.

Alasan pertama mungkin karena aku tidak pernah meninggalkan rumahku yang suram.

Jadi, sebelum saya tahu tentang itu, Mode sudah dibuang dari Elios.

Tampaknya alasannya adalah karena Mode melakukan hal-hal yang tidak sopan kepada peri dan malaikat yang merupakan bawahan dari dewi.

Tapi, Mode yang saya tahu tidak akan pernah melakukan pelecehan langsung seperti itu. Paling banyak, dia akan memelototi mereka dari jauh.

Tapi, itu tidak bisa membantu jika masalah sudah diputuskan bahwa apa yang dia lakukan adalah pelecehan.

Dan, mengapa Mode berperang melawan Rena.

Asal muasal perang adalah karena dia membuat tiruan dari Rena.

Jadi, bukan tidak masuk akal jika Rena marah pada fakta bahwa Mode secara sewenang-wenang membuatnya mengkloning. [TL: Ehm, pelanggaran hak cipta]

Dengan demikian, Mode jelas berada di pihak yang salah untuk masalah ini.

Tapi, saya tidak akan mengutuk Modes untuk apa yang dia lakukan. Karena Mode sama seperti saya, orang yang jelek, dia tidak akan mendapatkan kecantikan di tangannya kecuali dia melakukan itu. Saya sepenuhnya sadar akan perasaannya.

Saya sepenuhnya sadar perasaan Modes tentang mengapa dia menolak untuk memberikan tiruan Rena.

Meskipun dia dipuji sebagai raja iblis untuk melakukan itu.

Selain itu, saya juga membantunya untuk membuat alat pemanggil-bantuan itu.

Saya tidak bisa memaksa diri untuk mengutuk Modes.

Bahkan jika Modes menjadi musuh Elios, aku tidak bisa menjadikan diriku sebagai musuhnya.

「Mode pasti tidak mematuhi keputusan Elios. Tapi, itu tidak bisa membantu karena pihak Elios membuat keputusan itu tanpa menghubungi Modes terlebih dahulu ... 」

Keputusan para dewa tidak bisa mengikatnya. Dewa-dewa Elios itu tidak punya hak untuk memutuskan bagaimana mereka akan bergerak.

Para dewa lainnya tidak dapat melakukan apa pun pada Modes jika dia tidak mengikuti keputusan mereka.

Mode kuat, dan tidak ada seorang pun kecuali Oudith yang bisa menang melawan Mode. Jika para dewa Elios ingin mengalahkan Modes, Oudith tidak memiliki pilihan selain melakukan gerakannya. Oudith, raja para dewa, tidak bisa berbuat apa-apa karena dia tidak bisa meninggalkan Elios begitu saja.

Dan itu tidak seperti Mode menyerang Elios juga. Tidak ada masalah bahkan jika Elios hanya meninggalkan Mode di perangkatnya sendiri.

Untuk alasan ini, para dewa lain tidak bisa membantu Rena.

Karena itulah Rena memanggil sang pahlawan.

「Itu hanya menyesatkan」

Rena memberikan jawaban dingin untuk kata-kata saya.

「Baiklah, apa yang akan kamu lakukan, Rena. Bunuh Heibos ini? 」

Rena dibungkam.

Rena lebih kuat dari saya dan dia bisa dengan mudah membunuh saya.

「Ini tidak seperti aku akan membunuhmu ... Kau adalah pengrajin yang dibutuhkan oleh Elios….」

Rena mengucapkan kata-kata itu dengan nada kesal.

「Tapi, jika Anda membantu Mode seperti ini, saya akan mempertimbangkan untuk membuang Anda. Ini peringatan saya, Heibos 」

Rena akan kembali setelah mengatakannya.

「Ngomong-ngomong, Rena. Bolehkah saya bertanya pertanyaan lain? 」

Saya menghentikan Rena yang akan pergi.

「Dan pertanyaan apa itu, Heibos?」

「Para pahlawan memiliki kekuatan yang begitu besar. Saya bertanya-tanya, apa yang akan Anda lakukan setelah mereka mengalahkan Mode? 」

Meskipun saya tidak pernah bertemu para pahlawan secara langsung, saya mendengar bahwa mereka memiliki kekuatan yang sebanding dengan para dewa.

Jadi, mungkin berbahaya meninggalkannya seperti itu.

Atau mereka mungkin disambut sebagai dewa Elios?

Tetapi, hal-hal itu membutuhkan konsensus dari para dewa lainnya. Ini bukan masalah yang mudah.

「Sesuatu yang berasal dari dunia roh akan kembali ke dunia roh, itu wajar saja, benar?」

Aku memiringkan kepalaku dalam kebingungan.

Seni memanggil itu dapat dengan mudah memanggil para pahlawan ke dunia ini, tetapi sulit untuk mengembalikan mereka ke dunia asli mereka.

Kemungkinan besar, para pahlawan itu akan dikirim ke dunia lain yang berbeda dari dunia asli mereka. Jika mereka tidak beruntung, ada kemungkinan mereka akan terdampar selamanya di perbatasan antara dua dunia.

Anda bahkan tidak bisa mengatakan itu sebagai mengembalikan mereka. Setidaknya saya pikir begitu.

「Karena mereka berasal dari dunia lain, mereka akan kembali setelah semuanya berakhir」

Saya akhirnya memahami arti kata-kata Rena.

Rena mempertimbangkan segalanya, baik di luar maupun di dalam. Tidak apa-apa asalkan tidak di dalam dunia ini.

Itu sama dengan melepaskan ikan yang ditangkap dari laut ke air tawar.

「Lalu aku akan kembali jika kamu tidak punya pertanyaan lagi, Heibos」

Rena pergi.

「Fuhm, pahlawan adalah alat sekali pakai, ya. Mode itu jelek tapi setidaknya dia tidak sekahat kalian, dewa Elios 」

Aku menggumamkan hal itu pada diriku saat aku melihat Rena pergi dari pintu masuk rumahku.

Aku tahu itu. Rena sangat mempengaruhi rencana untuk membuang Mode. Dewi itu cantik, tapi kepribadiannya adalah yang terburuk.

Dan kemudian, saya membaca catatan tertentu di atas meja ketika saya berjalan menuju tempat kerja saya.

Itu surat ucapan terima kasih yang dikirim oleh Mode.

Dia menulis surat ucapan terima kasih kepadaku karena dia berhasil mengusir pahlawan berkat perangkat pemanggilan panggilanku.

「Sungguh orang yang jujur」

Saya tidak sengaja tersenyum ketika membaca suratnya.

Dia suka mengirim surat ucapan terima kasih kepada semua jenis orang yang membuat berbagai hal kepadanya.

Dia ingin mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan itu juga karena Mode akan dikalahkan oleh mereka jika aku membiarkannya sendirian.

Dewa-dewa Elios, menyaksikan kekuatan pahlawan dengan mata kepala mereka sendiri, memutuskan untuk menyegel seni pemanggilan selamanya.

Karena itulah Rena tidak bisa menggunakan seni pemanggilan lagi.

Selain itu, menggunakan seni pemanggilan itu tidak sesederhana itu. Berbagai katalis diperlukan sebelum melakukan upacara pemanggilan. Tidak sulit dalam kasus Elios, tetapi hampir tidak mungkin untuk mengumpulkan katalis tersebut berkali-kali di Nargol.

Mungkin itu hal yang baik karena hampir mustahil untuk melihat orang-orang dari dunia roh datang ke dunia ini setelah ini.

Dark knight Diehart.

Itulah nama orang yang dipanggil oleh Mode.

Mengalahkan Mode akan menjadi lebih sulit karena keberadaan Diehart.

Kekuatan pahlawan diperlukan untuk melawan Diehart.

Jadi, Rena tidak bisa memperlakukan pahlawan seperti alat yang bisa dibuang.

「Kalau begitu, aku bertanya-tanya bagaimana hal-hal akan berubah setelah ini」

 =================================================================================

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »