Ankoku Kishi Monogatari Chapter 4 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 4 [Dark Knight Misterius Muncul]
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~


=================================================================================


Bagian 2



◆ Pemuda yang Menjadi Dark Knight, Kuroki


「Nama saya Dark knight Diehart!! Hero Reiji, saya meminta duel!!」

Aku berdiri di depan mereka dan memperkenalkan diri sambil mengenakan armor dari dark knight yang membungkus tubuhku.

Saya membuat gerakan menyapu dengan pedang di tangan saya.

Itu adalah pedang terkutuk yang diberikan padaku oleh Modes. Saya diberitahu bahwa ketajamannya bervariasi tergantung pada kekuatan magis penggunanya.

Bilah pedang berwarna hitam dengan beberapa pola merah berlari melintasi permukaannya.

Perasaan memegang pedang sungguhan berbeda dengan memegang shinai [i] . .

Itu lebih dekat dengan perasaan ketika saya memegang katana di Jepang.

Bilah ini, pisau kosong, berbeda dari katana yang ditarik pada saat itu, pedang ini mungkin benar-benar membunuh orang.

Pada akhirnya, saya tidak bisa menolak permintaan Modes.

Saya hanya tidak bisa menolak permintaan dari dirinya yang menyedihkan.

Selain itu, saya ingin tertawa pada diri sendiri ketika saya memperkenalkan diri sebagai Diehart.

Diehart. Itu adalah nama penjahat dari anime yang saya lihat sejak lama.

Dia seorang badut dengan kebanggaan tak berguna yang dengan mudah dikalahkan oleh pahlawan.

Nama itu jelas pas untuk saya saat ini.

Aku menyebut diriku sendiri dengan nama penjahat di anime karena aku tidak ingin orang lain menyadari kalau itu aku, terutama Shirone.

Helm yang diberikan oleh Mode adalah salah satu yang digunakan sebagai perlengkapan defensif oleh dark knight dan merupakan tipe yang menutupi seluruh wajahku.


Saya memilih yang ini agar Shirone tidak menyadari bahwa itu saya.

Sepertinya helm itu dilengkapi dengan sihir yang tidak akan menghalangi kata-kata saya meskipun memakai helm.

Dan kemudian, sihir ini juga sedikit mengubah suara normal saya.

Suara saya yang biasa akan terdengar sebagai suara yang berbeda oleh pihak lain selama saya memakai helm ini.

Dan, ada permata merah yang menempel di mata bagian dari helm ini. Sepertinya efeknya melindungi mata saya dari sihir yang akan mempengaruhi penglihatan saya.

Selain itu, terlepas dari permata merah yang menutupi mata, bidang penglihatanku lebih lebar dari biasanya karena sihir.

Saya bisa melihat mereka dari balik helm ini.

Yang memiliki rambut yang menarik, panjang dan indah adalah Mizuouji Chiyuki.

Keindahan yang menenangkan teman masa kecil Reiji adalah Yoshino Sahoko.

Salah satu dari dua junior, model, Sasaki Rino.

Yang lainnya adalah anak liar dari akademi dan juga ace dari klub lintasan dan lapangan, Todoroki Naomi.

Dan kemudian, teman masa kecilku, Akamine Shirone.

Semuanya membentuk pasukan kecantikan. Mereka mengelilingi Reiji.

Shirone berdiri di samping Reiji.

Sejujurnya, saya tidak ingin melihat dia berdiri di samping Reiji.

Itu sebabnya saya tidak ingin melihatnya.

Tidak pernah saya berpikir bahwa saya akan melihat adegan itu hari ini.

Saya melihat Reiji.

Pola emas terukir di atas armor putihnya yang murni.

Dia mengenakan lingkaran emas dengan permata biru yang tertanam di kepalanya.

Ada mantel crimson yang tampak mewah menempel di punggungnya.

Itu persis sosok ideal pahlawan cahaya yang dipanggil oleh sang dewi.

Sejujurnya, saya merasa bahwa dia keren.

Di sisi lain, aku bawahan raja iblis. Selain itu, saya berdiri sendiri tanpa kawan di sebelah saya.

Apa-apaan ini dengan perbedaan-perbedaan ini. Keadaan tragis ini membuat saya ingin menangis.

「Semua orang, mundur」

Seperti yang diharapkan, Reiji memberitahu para gadis untuk mundur.

Tampaknya dia akan memberikan permintaan pertandingan satu-satu saya.

Saya merasakan tekanan besar saat saya berdiri di hadapannya.

Sekarang, saya mulai menyesali keputusan saya.

Kenapa aku tidak menunjukkan penolakan apa pun.

Ini bukan pertandingan tapi pertempuran sampai mati.

Namun, saya tidak memiliki resolusi untuk mati.

Saya terbebani oleh rasa takut.

Saya hanya merasa disembelih secara menyedihkan.

Bodoh, aku benar-benar idiot.

Bahkan pada saat ini, aku masih bisa membuang pedangku dan kemudian memohon pengampunan dari lawanku.

Tapi, kenapa aku terus mengencangkan cengkeraman pada pedangku.

Reiji juga menggambar pedangnya.

Pedang pedangnya memancarkan cahaya cemerlang. Tampaknya lawan saya juga memiliki pedang ajaib di tangannya.

「Saya akan mengakhiri ini dalam satu serangan」

Reiji tersenyum menyegarkan. Senyum itu adalah bentuk keyakinan mutlaknya pada kenyataan bahwa dia benar-benar tidak akan kalah.

Ini akan menjadi pertarungan kedua kita. Saya pikir senyumnya mirip dengan senyumnya selama pertandingan pertama kami.

Kami saling berhadapan selama beberapa detik.


「Jika Anda tidak akan datang, saya akan datang kepada Anda !!」

Yang pertama bergerak adalah Reiji.

Reiji menendang tanah dan langsung menutup jarak di antara kami. Kecepatannya jauh lebih tinggi daripada Runfeld.

Tapi, saya dapat melihat bahwa gerakannya tidak jauh berbeda dari waktu itu.

Reiji tiba-tiba menghilang ketika dia tepat di depanku.

Saya juga mengantisipasi langkah itu. Itu adalah langkah yang sama yang mengalahkan saya.

Saya memegang pedang saya di tangan kanan saya.

Gelombang kejut ditransmisikan ke pisau pedang. Aku menangkis serangan Reiji dengan pedangku dengan memutar pergelangan tanganku dan memutar pinggangku sambil menggerakkan kakiku.

Meskipun sikap Reiji hancur karena itu―

「Ups !!」

Sikap seseorang biasanya akan hancur jika mereka berada dalam situasi yang sama dengannya. Bahwa Reiji mendapatkan kembali posisinya dengan rotasi dirinya adalah ...

Sungguh gerakan seperti monyet. Hanya refleks seperti apa yang dia miliki padanya?

Ketika Reiji mendapatkan kembali keseimbangannya, dia datang untuk menyerang dari depan.

Saya tidak akan mengambil serangan itu dari depan; Aku menangkisnya dengan memutar pedangku dan kemudian sisi melangkah dengan gerakan meluncur agar tidak menghancurkan pusat gravitasiku.

Gerakan geser di tanah [i] adalah sesuatu yang baru saja saya pelajari baru-baru ini setelah pelatihan yang panjang dan sulit.

Reiji, yang keseimbangannya runtuh, berbalik ke samping.

Sama seperti itu, pisau kami berpaut lagi.

Setiap kali pisau kami saling mengunci, bagian dalam kepala saya menjadi putih bersih.

Suara pedang kami berbenturan satu sama lain gemilang dan jelas.

「Kuh !!」

Dan kemudian, selama siapa yang tahu-bagaimana-banyak-dari serangan Reiji datang pada saya.

Itu adalah serangan ceroboh yang datang dengan suara tidak sabar.

Aku hanya secara alami mengayunkan pedangku sambil menghindari serangan ceroboh itu di saat terakhir.

Perasaan pedangku merobek sesuatu sedang ditransmisikan ke tanganku.

Saya dapat merasakan seolah-olah waktu berhenti pada saat itu.

Pedang yang aku ayunkan merobek tubuh Reiji dari bahu kanannya sampai ke pinggang kirinya.

Itu mungkin luka yang fatal dan belum, itu tidak bisa memotong tubuhnya menjadi dua.

Darah menyembur keluar dari luka-lukanya.

「E ~ h …….」

Wajah Reiji memiliki pandangan tidak percaya saat dia melihat tubuhnya sendiri.

Dan kemudian, perlahan jatuh ke depan.

「Reiji-kun !!」

「Rei-kun !!!」

「Reiji-senpai !!!」

「Reiji-kun !!」

「Reiji-kun !!!」

Lima jeritan bergema pada saat bersamaan.

Gadis-gadis itu bergerak.

Saya mundur ke belakang saat saya merasakan niat membunuh mereka.

Saat itu, sebuah gumpalan api raksasa menerjang tempat saya berdiri beberapa saat yang lalu.

Sebelum aku tahu, raksasa dari bola api raksasa itu berdiri di depanku.

Berdiri di sisinya adalah Sasaki Rino.

「Go, King of Fire !!!」

Ketika dia berteriak, raksasa api itu datang untuk menyerang saya.

Aku, yang merasakan bahaya yang datang, meregangkan tangan kiriku yang tidak memegang pedangku ke depan.

「O Black Flame !!!」


Api hitam yang keluar dari tanganku melindungiku dari serangan raksasa itu.

Itu satu-satunya sihir yang kuingat sebelum pertarungan ini.

「Rei-kun !! Menyembuhkan lukanya, ART OF HEALING」

Yoshino Sahoko bergegas ke sisi Reiji yang terkapar.

「Semua orang!! Berkumpul di sisi Reiji-kun!!」

Gadis-gadis itu berdiri di sisi Reiji saat mendengar suara panik dari Mizuouji Chiyuki.

「Transfer (TELEPORT )!!」

Serangan raksasa api berhenti hampir pada saat yang bersamaan ketika aku mendengar suara Chiyuki.

Jadi, saya tidak bisa melihat jejak orang di depan saya beberapa saat yang lalu.

「Apakah saya menang …………」

Tubuhku gemetar saat aku menggumamkan kata-kata itu.

Sama seperti itu, aku jatuh berlutut.

[i] Ground Shrink

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »