Ankoku Kishi Monogatari Chapter 7 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 7 [Kekuatan Sihir]

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin coment di bawah..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================



Bagian 1


◆ Pemuda yang Menjadi Dark Knight, Koruki


「Dan ini adalah sihir penerbangan, Diehart-sama」


Adalah apa yang Rugaas katakan kepada saya ketika saya mengambang di tengah ruangan.


Peristiwa ini terjadi pada sore hari sehari setelah pertarungan saya melawan Reiji. Saat ini saya menerima ceramah Rugaas tentang sihir di sebuah ruangan di dalam istana raja setan.

Saya menerima pujian besar dari Mode setelah pertempuran saya melawan Reiji.

Status saya saat ini di Nargol adalah yang kedua setelah Mode.

Saya baik-baik saja dengan menerima rasa terima kasihnya, tetapi saya ingin diampuni dari yang dianutnya saat mengatakan kepada saya 「Oh sahabatku ~」.

Tetapi saya harus menunggu beberapa saat untuk mendapatkan hadiah terkait masalah ini. Tidak bisa dihindari kalau saya harus menunggu untuk mendapatkan hadiah.

Menurut Modes, aku tidak bisa kembali ke bumi dengan sihir pemanggilan yang digunakan untuk memanggilku; tampaknya aku akan terjebak di celah dimensi atau diangkut ke dunia yang berbeda dari bumi. Oleh karena itu, keajaiban yang diperlukan untuk kembali seharusnya menjadi yang berbeda.

Sayangnya, Mode tidak begitu paham dalam sihir semacam ini meskipun menjadi orang yang memanggilku.

Mode memberi janjinya untuk menemukan cara yang aman untuk mengirim saya kembali.

Elios mungkin memiliki metode untuk mengirim saya kembali, kan?

Ketika saya bertanya tentang hal itu.

Mode memberi tahu saya bahwa kemungkinan untuk itu cukup rendah.

Meskipun saya tidak tahu di mana kepercayaan dirinya untuk ucapan itu berasal, saya dapat merasakan bahwa itu berasal dari sumber yang dapat dipercaya.

Meskipun itu akan menjadi cerita yang berbeda jika Mode berbohong kepada saya. Untuk alasan seperti "kami tidak akan mengirim Anda kembali kecuali jika Anda mengalahkan pahlawan".

Tapi, saya tidak berpikir bahwa Mode berbohong. Terlalu banyak cara berbohong jika dia ingin aku melawan pahlawan.

Selain itu, saya pikir Modes bukan tipe orang (?) Yang akan mengatakan hal-hal seperti itu.

Saya pikir seperti itu pada melihat "Deredere" Mode ketika dia memiliki percakapan dengan Mona.

Saya pikir mereka berdua masih akan menjadi bakaple bahkan jika wanita itu bukan Mona. [TL: Baka Couple]

Jika itu yang terjadi, apa alasan dari pertarungan ini?

Untuk Elios secara paksa memanggil seseorang dari dunia lain meskipun tidak memiliki cara untuk mengirim mereka kembali ke dunia asli mereka.

Meskipun saya berpikir bahwa Reiji tergoda oleh dewi yang cantik itu, saya tidak tahu alasan bagi gadis-gadis lain untuk bergabung dalam pertarungan ini.

Saya pikir Reiji dan yang lainnya ingin kembali juga.

Ngomong-ngomong, kudengar mereka berhasil menyelamatkan Reiji sore ini.

Saya merasa lega ketika mendengar berita itu. Karena, pada kenyataannya, saya tidak pernah punya niat atau mencoba membunuh Reiji. Saya tidak berpikir bahwa Reiji menjijikkan sampai-sampai dia layak mati.

Lega saya kemudian menerima pelajaran mengenai hal-hal ajaib ini, dunia ini, dan nargol dari Rugaas.

Saya membutuhkan semua informasi terlepas dari seberapa tidak pentingnya hal itu.

Orang tua dengan tanduk yang tumbuh dari kepalanya dan telinga runcing di depanku rupanya adalah orang bijak yang paling bijak dan perdana menteri Nargol ini. Dengan benar, dia harus melakukan pekerjaan pemerintahan untuk Nargol dan tidak perlu melakukan sesuatu seperti mengajariku, tetapi apalagi melakukan itu, tampaknya dia sangat gembira ketika aku memintanya untuk menjadi guruku.

Dan kemudian, saat ini saya menerima pelajarannya tentang sihir.

「... Sepertinya tidak ada masalah dengan sihir penerbangan Anda. Tapi, harap berhati-hati, Anda dalam keadaan tak berdaya saat menggunakan sihir ini karena pada dasarnya Anda tidak dapat menggunakan sihir lain saat menggunakan ini. Anda tidak harus menjadi mangsa untuk panah ... 」

Saya membuat bola api hitam kecil di jari telunjuk saya sambil mengambang di udara.

「... Meskipun aku memberitahumu tentang tindakan pencegahan yang diperlukan, tampaknya kekhawatiranku tidak berdasar untuk Tuan Diehart.」

Rugaas mengatakan itu dengan ekspresi kagum.

Menebak dari nada Rugaas, tampaknya menggunakan dua sihir sekaligus cukup hardcore.


「Anda dan pahlawan, orang-orang dari dunia lain benar-benar penuh teka-teki. Jujur saja, bahkan manusia normal membutuhkan pelatihan yang panjang dan sulit hanya untuk menguasai sihir penerbangan ... Lord Diehart juga sama dengan kawan-kawan pahlawan karena mereka dapat menggunakan sihir tingkat tinggi juga. 」

Dengan mengatakannya, sepertinya Reiji dan yang lainnya juga mampu menggunakan sihir tingkat tinggi dengan mudah, yang biasanya tidak dapat digunakan tanpa pelatihan panjang, segera setelah mereka tiba di dunia ini.

Dan kemudian, tampaknya mereka juga mampu menggunakan sihir tingkat tinggi seperti aku juga. Jika ada yang bertanya alasannya mudah, jujur ​​saja, saya tidak tahu.

Saya membatalkan sihir penerbangan saya dan kemudian turun ke tanah.

「Dan kemudian, ini tentang nyala hitam itu. Lord Runfeld dan Paduka Raja seharusnya menjadi satu-satunya yang bisa menggunakan api itu, namun Tuan Diehart dapat menggunakannya juga. Tapi, Anda sangat menarik, Lord Diehart, Anda dapat menggunakan api hitam dengan mudah meskipun tidak dapat menggunakan sihir api yang normal ... Untuk mengatakan yang sebenarnya, itu harus menjadi kebalikan dari yang Anda tahu 」

Rugaas melambaikan kepalanya seolah dia tidak percaya apa yang dilihatnya.

「Tapi, itu akan merepotkan karena kamu tidak bisa menggunakan nyala api normal dengan kekuatan gaibmu sendiri. Kalau begitu, sekarang mari kita coba gunakan sihir api dengan semangat api. 」

Rugaas menggumamkan sesuatu sambil merenungkan sesuatu. Setelah itu, sebuah buku tiba-tiba muncul di tangan Rugaas.

「Sekarang, mari coba gunakan sihir roh. Harap berhati-hati karena sihir ini berbeda dari keterampilan sulap lain yang saya ajarkan selama ini 」

Saya ingat sedikit tentang sihir itu sebelum menerima ajaran dari Rugaas.

Tampaknya dunia ini memiliki dua sistem utama sihir, keajaiban yang berasal dari diri sendiri, dan sihir yang berasal dari sumber eksternal. Tampaknya sihir penerbangan adalah yang pertama dan sihir roh adalah yang terakhir.

Sihir roh adalah keinginan seseorang untuk menggunakan sihir dan roh tak terlihat melalui komunikasi, dengan kata lain, sihir untuk mendengar keinginan pengguna. Tapi, seseorang harus memiliki saling pengertian yang tinggi dengan roh jika mereka menggunakan sihir roh ini.

Pemahaman timbal balik dengan menggunakan sihir adalah sesuatu yang menyerupai telepati; mereka, yang tidak bisa saling memahami kata-kata lain akan saling memahami melalui sihir. Sepertinya saya dapat menggunakan pemahaman timbal balik ini dengan sihir secara otomatis karena saya dapat berbicara dengan Modes yang tidak mengerti bahasa Jepang. Sebenarnya, itu bukan percakapan dengan kata-kata, itu adalah percakapan di mana seseorang memicu sihir selama percakapan.

Tampaknya sihir ini dapat dipelajari dengan mudah selama seseorang memiliki kecerdasan yang cukup untuk berkomunikasi dengan kata-kata, tetapi tampaknya seseorang membutuhkan pengetahuan yang lebih tinggi untuk memiliki saling pengertian dengan makhluk sihir atau roh yang tidak berkomunikasi dengan kata-kata dan kemudian, saya 'Saya juga diberitahu bahwa bahkan seseorang dengan kekuatan magis yang tinggi tidak dapat menggunakan sihir roh kecuali pemahaman bersama mereka tentang sihir cukup tinggi.

「O SPIRIT FIRE DI UDARA, DENGARKAN SAYA !!!」 [TL: KRITIS HIT]

Setelah itu, api kecil terbentuk di ujung jari Rugaas.

Dan kemudian, itu meninggalkan jari telunjuknya seperti itu. Api kecil tetap seperti itu bahkan setelah meninggalkan jari telunjuknya.

Dan seperti itu, Rugaas mempertahankan api kecil di udara. Ketika dia mengulangi tindakannya untuk yang ke sepuluh kalinya, api itu padam.

「Silakan coba lakukan seperti saya」

Saya menggumamkan kata-kata yang sama dengan Rugaas.

「Uhm ... O SPIRIT FIRE DI UDARA, DENGAR KATA SAYA !!!」

Aku menggumamkan kata-kata yang sama dengan Rugaas sambil membuat jari telunjukku menunjuk. Setelah itu, api yang terbentuk di jari telunjukku tiba-tiba lari dari jari telunjukku ke ruang yang terpisah.

「UWAAA !!!」

Saya menghindari nyala itu dengan panik. Dan seperti itu, nyala api menghilang setelah berkeliaran di ruangan ini dan kemudian jatuh di dinding.

「Permintaan maaf saya, Rugaas-dono !!!」

Saya membungkuk ke Rugaas.

「Ya ampun, itu akan menjadi berantakan jika saya tidak mengatur sihir pertahanan di ruangan ini sebelumnya. Sepertinya kamu tidak bisa menggunakan sihir roh dengan baik 」

Rugaas mengatakannya dengan ekspresi yang sangat menarik.

=================================================================================

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »