Ankoku Kishi Monogatari Chapter 7 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 7 [Kekuatan Sihir] Bagian 2

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin coment di bawah..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================



Bagian 2




Setelah itu, saya tidak bisa membuat roh api merajalela untuk mematuhi kata-kata saya tidak peduli berapa kali saya mencoba untuk melakukannya.

Rugaas mengatakan kepadaku bahwa aku tidak terlalu baik dalam mengendalikan semangat api, jadi aku mencoba menggunakan semangat air karena dia mengatakan padaku bahwa itu mudah digunakan bahkan untuk manusia.

Tetapi, terlepas dari apakah saya mencoba menggunakan roh air atau roh angin, saya tidak dapat melakukan apapun selain menyaksikan mereka berserakan di sekitar ruangan atau membanjiri ruangan.

Saya sangat lelah beberapa saat setelah pelatihan untuk menggunakan roh undin tingkat rendah karena semangat air akan sedikit nyaman bagi saya. Yah, memanggil roh peringkat tinggi mungkin cukup memberatkan bagiku.


Sepertinya aku tidak bisa saling memahami dengan roh yang tidak bisa berkomunikasi dengan kata-kata.

Aku ingat bahwa Sasaki Rino menggunakan sesuatu yang menyerupai roh peringkat tinggi selama pertarunganku melawan Reiji.

Saya yakin bahwa kemampuan pemahaman timbal baliknya (Keterampilan Komunikasi) dengan sihir sangat tinggi.

Selain itu, bahkan jika itu tidak mungkin untuk roh, saya belum mengujinya dengan binatang ajaib yang juga tidak dapat mengekspresikan niat mereka dengan kata-kata. Saya merasa ingin mengujinya sekarang.

「Dan itulah pelajaran kita untuk hari ini」

Buku di tangan Rugaas lenyap saat dia menutupnya.

「Uhm Rugaas-dono… Bolehkah saya mengajukan pertanyaan?」

「Apa yang bisa itu?」

「Rugaas-dono, mengapa kamu membuka buku itu saat menggunakan sihir?」

「Ah, saya mengerti apa yang Anda maksud, itu adalah grimoire」

Sebuah buku tiba-tiba muncul di tangan Rugaas saat dia mengucapkan kata-kata itu.

Saya mengangguk padanya.

「Lord Diehart, sebenarnya Rugaas ini tidak dapat menggunakan sihir roh」

「?」

Aku memiringkan kepalaku dalam kebingungan.

「Uhm ... Kamu menggunakan sihir roh barusan」

Jadi saya bertanya padanya.

Rugaas menggunakan sihir roh sekarang. Kenapa dia tiba-tiba mengatakan bahwa dia tidak bisa menggunakan sihir roh?

「Saya dapat menggunakannya karena saya meminjam kekuatan grimoire ini. Bahkan aku tidak bisa menggunakan sihir roh itu sekarang kecuali aku menggunakan grimoire ini dari roh api 」

「Eh, kalau begitu, aku bisa menggunakan sihir roh itu jika aku menggunakan grimoire itu juga, bukankah itu?」

Dia seharusnya mengatakannya lebih cepat jika dia memiliki alat yang nyaman.

「Ingin mencobanya?」

「Eh, saya bisa menggunakannya ?!」

Aku mengangguk pada tawaran Rugaas ketika aku menerima grimoire.

Grimoire tidak bereaksi sama sekali ketika saya mencoba membukanya.

「Saya yakin itu bersinar ketika Rugaas-dono membukanya」

「Fwofwofwofwo, grimoire ini adalah yang spesial dan tidak seorang pun kecuali saya, pemiliknya, dapat menggunakannya」 Rugaas mengatakan itu sambil tertawa.

「Saya paham, jadi itu alasannya ... Itu agak disesali」

Saya mengatakan kata-kata itu dengan suasana hati yang kecewa.

Menurut Rugaas, sepertinya dia bisa menggunakan sihir apa saja untuk sihir roh dan sihir penyembuh yang dia tidak bisa gunakan, kecuali dia memegang grimoire yang sesuai dengan sihir itu. Tampaknya dia telah melampaui Mode hanya berdasarkan pada jumlah keterampilan sihir yang bisa dia gunakan.

Rugaas ini, yang tidak bisa datang untuk melawan pahlawan, akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menggunakan sihir karena dia harus mengganti grimoirenya sesuai dengan sihir yang dia gunakan, dan itu masih belum siap untuk bertempur sejak kekuatan gaib diperlukan untuk memanggil grimoire dan kemudian menggunakan sihir hampir dua kali jumlah kekuatan magis yang dibutuhkan untuk menggunakan hal yang sama biasanya.

「Seperti untuk saya, saya benar-benar iri pada Tuan Diehart yang bisa menggunakan api hitam itu. Karena saya tidak bisa menggunakan api hitam itu bahkan dengan grimoire 」

Rugaas mengatakannya dengan nada menyesal.

Dan kemudian, dia menggumamkan sesuatu saat dia menerima grimoirenya kembali dariku; setelah itu, grimoire lenyap begitu meninggalkan tanganku.

「Kekuatan ini pasti nyaman. Apakah ada sihir yang bisa mengingat sesuatu ke tempat terpisah untuk kembali? 」

「Ya, mentransfer objek sihir secara mengejutkan mudah digunakan selama Anda memiliki item sihir khusus. Misalnya, pedang terkutuk tuan Diehart 」

「Eh, begitukah?」



Saya teringat pedang terkutuk yang saya terima dari Mode. Tak perlu dikatakan, itu adalah pedang yang hampir membunuh Reiji.

「Tolong coba panggil pedang itu untuk datang ke tempat ini di pikiranmu」

Aku akan memanggil pedang terkutuk itu ke tanganku.

Datang! !

Beberapa detik kemudian, sebuah pedang muncul di tanganku.

「Jadi Anda benar-benar diakui sebagai tuan oleh pedang terkutuk itu. Senjata seperti itu dengan kekuatan magis mereka sendiri yang unik akan memilih tuan mereka sendiri. Sangat mudah untuk memanggil mereka juga 」

Saya melihat pedang terkutuk. Pedang terkutuk itu terlihat cukup menyeramkan dengan pola merah di pedangnya.

「Nama pedang terkutuk ini adalah pedang terkutuk dari darah keji. Sesuatu yang diiris oleh pedang terkutuk ini akan terinfeksi oleh kekuatan gelapnya dan secara bertahap akan dimakan dari dalam. Pahlawan yang menerima tebasan dari pedang ini saat ini hampir mati karena kekuatan pedang ini 」

Rugaas tertawa dengan gembira.

Kata-kata itu menggerakkan hati saya.

「Uhm ... Aku dengar mereka berhasil menyelamatkan nyawa pahlawan ...」

Atau setidaknya dari apa yang aku dengar, aku lega ketika mendengar Reiji selamat, tapi …………… ..

「Tampaknya hidupnya saat ini berlabuh karena kekuatan suci. Tapi, itu hanya masalah waktu saja 」

Rugaas berkata begitu sambil tertawa.

Reiji adalah musuh Rugaas dan tentara raja iblis, jadi wajar baginya untuk bahagia ketika musuh itu sekarat.

Tapi, saya tidak bisa melakukan itu.

Tidak peduli apa yang aku katakan, akulah yang melakukan itu pada pahlawan, tapi aku tidak pernah punya niat untuk membunuh Reiji.

Meskipun dia bukan seseorang yang aku suka, aku tidak membencinya sampai ingin membunuhnya. Meskipun mungkin benar bahwa aku membencinya, itu tidak sampai ingin menyakitinya.

Sejujurnya, saya khawatir.

Seperti yang diharapkan, aku harus pergi melihat situasinya sendirian.

Bahkan, saya tidak hanya khawatir tentang Reiji tetapi juga mereka semua.

Yang paling penting, saya khawatir tentang Shirone.

Shirone tidak menunjukkan tanda-tanda kehilangan dunianya yang asli.

Shirone ini ada di dunia ini. Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, aku mengkhawatirkannya.

Jadi, saya bertanya setelah memikirkan hal itu untuk sementara waktu.

「Uhm ... Rugaas-dono. Saya memiliki sesuatu yang ingin saya katakan kepada Anda 」

◆ Kuroki Memenuhi Raja Iblis



「Saya mengerti, Anda khawatir tentang kondisi pahlawan. Dipahami, biarkan saya menyiapkan hal-hal yang Anda perlukan untuk perjalanan panjang 」

Mode mengangguk setuju.

Saya lega oleh fakta bahwa dia menyetujui permintaan saya.

Selama penonton di istana raja iblis, saya menyatakan keinginan saya untuk Mode bahwa saya ingin melihat kondisi pahlawan.

Meskipun saya pikir itu tidak mungkin pada awalnya, Modes langsung menyetujui keinginan saya. Meskipun dia mungkin berpikir bahwa saya akan menghabisinya [pahlawan], karena saya tidak mengatakan alasan mengapa saya ingin melihat [pahlawan] nya situasi.

Tapi, saya lega bahwa saya mendapat izin dari Mode. Ini karena saya hampir tidak memiliki pengetahuan tentang dunia ini. Bantuannya untuk perjalanan saya akan membuat perbedaan besar pasti.

「Rugaas, siapkan hal-hal yang diperlukan untuk Lord Diehart dalam perjalanannya」

Rugaas melangkah maju setelah panggilan dari Mode.

「Ya, saya sudah selesai dengan persiapan karena dia sudah berkonsultasi dengan saya tentang masalah ini kemarin. Mari berikan panduan kepadanya sejak Tuan Diehart hampir tidak tahu tentang wilayah ras manusia. Kemarilah, Nut 」

Seekor binatang kecil muncul di kaki Rugaas ketika Rugaas dipanggil.

Itu tampak seperti tikus atau mungkin tupai dengan bulu berwarna merah. Hewan kecil ini berjalan ke depan sampai tiba di kaki saya.

「Senang bertemu denganmu Diehart-sama, namaku Nut of the fire rat race」

Tikus yang menyebut dirinya Nut memperkenalkan diri sambil membungkuk ringan pada saya.

Dalam situasi normal, berbicara dengan tikus adalah ー! Membuatku terkejut, tapi aku sudah melihat banyak makhluk yang mustahil. Saya tidak akan terkejut lagi.

「Saya Diehart. Senang bertemu denganmu, Nut 」

Saya menyambutnya kembali.

Nut yang disambut kembali oleh saya menunjukkan ekspresi terkejut. Meskipun mungkin itu salah karena ini wajah tikus.

「... Bukan apa-apa, aku benar-benar tidak bisa mempercayai rumor itu. Aku dengar kamu orang yang sangat mengerikan 」

Nut mengatakan demikian sambil mengangkat bahunya.

Saya tersenyum kecut karena dianggap sebagai orang yang sangat mengerikan.

Tampaknya entah bagaimana bawahan Modes takut padaku.

Dalam hal bawahan Modes, kecuali untuk ras iblis dengan penampilan yang menyerupai manusia, sebagian besar ras dengan penampilan menyerupai monster, jadi bagi mereka untuk takut padaku memberi saya sedikit perasaan aneh.

Tapi, aku tidak merasa ditakuti adalah hal yang baik karena aku akan tinggal di tempat ini untuk sementara waktu.

Bahkan di bumi, seseorang mengatakan kepada saya untuk menyembunyikan mata saya karena mata saya menakutkan. Berkat saran itu, penampilan saya menjadi lebih ringan.

Tapi, karena tidak seperti mereka dari dunia ini dan masih takut dengan penampilan saya, saya perlu cara lain untuk menyembunyikan penampilan saya.

Nah, apa yang harus saya lakukan?

Haruskah saya menari sambil mengatakan 「Saya menakutkan ~ 、 Saya menakutkan Anda kno ~ w」.

Mode dan orang-orang lain menunjukkan ekspresi bingung saat aku memikirkan ide yang bodoh.

「Uhm ... Lord Diehart?」

「Tidak, saya tidak memikirkan sesuatu yang aneh. Terima kasih atas kesediaan Anda untuk menjadi pemandu saya 」

「Baiklah, silakan lihat ini karena kami menyiapkan hal-hal penting lainnya untuk perjalanan Anda」

Saya menerima penjelasan tentang alat ajaib yang saya terima dari bawahan Rugaas lainnya.

Peta dunia ini. Mantel sihir dengan tudung untuk menghapus keberadaanku. Permata untuk membuat tentara saya dengan sihir. Permata dengan sihir transfer disegel di dalamnya. Permata yang dapat digunakan untuk bertukar dengan mata uang ras manusia.

「Selanjutnya, hanya hal-hal lain yang perlu ditambahkan, apakah Anda ingin menambahkan sesuatu?」



「Tidak, saya pikir itu cukup banyak dengan hanya sebanyak ini」

Jadi, saya mengucapkan terima kasih. Karena saya hampir tidak tahu apa-apa tentang dunia ini, saya bahkan tidak tahu apa yang saya butuhkan untuk perjalanan saya.


=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »