Demonlord's Pet Chapter 26 Bahasa Indonesia

blogger logo
◆ Bab 26 : The Family Garden Of The Demon Family And The Role Of The God Of Death
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun
Editor : Elf-kun

Apa bila ada yang aneh segera beritahu kami. kami akan merevisinya segera. Mohon dukungannya ya ~
Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================


  • Kebun keluarga dari keluarga iblis dan peran dewa kematian

Pada sore hari itu, Kazuya dan Izuna berada di depan kebun (sementara) di lantai dua istana raja iblis.

"Karena aku memilikinya, aku harus mempertahankannya!"

"Itu sebabnya baju itu adalah"

Izuna memakai sepatu bot dan topi jerami.

Dia tampaknya telah membelinya di jalanan sebelumnya. Ini adalah aspek pertanian.

"Dengan ini, kakimu dan kepala sepenuhnya dipertahankan, Mufu"

"Oh, hanya kepala ... dan kakinya ... "

Pakaian Izuna sangat terbuka. Baik dada dan pinggul dikerahkan.

Jadi, saya pikir akan lebih baik untuk menyembunyikannya dulu.

" Jangan khawatir, tingkat paparan ini adalah identitas saya! "

" Apakah ada makna dalam tetap terekspos? "

"Penting untuk menyimpannya karena seperti itu, tidak apa-apa, kita memotong rumput dengan cepat!"

"Aku ... aku mengerti"

Mereka mengalihkanku, tapi tidak apa-apa.

Tujuan hari ini adalah membuat kebun keluarga tersedia.

Di lantai dua tempat bertelur dan yang lainnya tumbuh, sinar matahari cukup memadai berkat jendela kaca.

Itulah mengapa gulma tumbuh dengan ketinggian yang cukup tinggi.

Kazuya mengubah '' mengubah belati '' menjadi rumput pendek dan mendekati rumput,

"Dia luar biasa, dia setinggi saya"

"Yah, ya, Anda akan dikelilingi dengan ini"

Ketika memasuki taman berumput, Anda tidak dapat melihat penampilan Izuna.

"Yah, untuk mengantisipasi ini, aku memanggilnya! Oi,



Ini adalah wanita berkulit gelap yang bergerak dengan lembut ketika Izuna mengangkat suaranya.

Ya, Sefina ada di sini di taman ini.

Karena dia tidak bisa bergerak di pagi hari, kami memutuskan untuk memotong rumput di sore hari.

"Bagus ... Ide bagus ..."

Dia sudah memasuki rumput dan memotongnya, dia tinggi.

Kemudian, bahkan jika Anda memasuki halaman, kepala Anda akan terlihat.

"Apakah panen stabil atau Sefina?"

"Tentu saja, Kazuya-san, dengan cara ini tidak perlu bagi Maou-sama untuk mendapatkan tangannya kotor."

"Tidak, tidak, aku tidak bisa melakukan terjemahan semacam itu, Sefi, karena ini adalah kastilku! Aku harus melakukannya!"

Siapa yang melakukan semua yang dia inginkan dan membiarkan debu itu menumpuk sampai beberapa hari yang lalu?

Kazuya ingin berkata,

...... Itu bagus untuk dimotivasi.

Saya melihat Izuna yang akan memasuki rumput, saya akan menelan kata-kata saya kali ini.

Namun, Izna berhenti di depan rumput,

"... tapi ... yah, sulit untuk memotong semua ini ..."

"Jangan mematahkan motivasimu tiba-tiba!"

"Tidak, tidak, itu, ini, aku akan menghadapinya, aku hanya merasakan tekanan"

"Apa yang kamu katakan, setan yang ditekan oleh gulma, kamu tidak bisa merobeknya?"

"Tidak mungkin, jika saya mencoba untuk memindahkan tanaman yang rooting di tanah, lantai akan bergerak, saya tidak bisa melakukannya, tapi ... yah, kastil tidak akan runtuh"

Tampaknya mustahil untuk menangani ramuan ini dengan cara yang mudah.

Baik,

Sebaliknya, jika ada kejutan,

"Yah, Sefina, apa itu?"

Sekarang, saya harus melihat di depan saya.

"Apa maksudmu?"

"Tidak, kalau begitu, sabit apa itu?"

Cefina memiliki sabit.

Namun, ukurannya tidak benar, lebar lembaran sekitar 1 meter.

Itu sangat besar bahwa pegangannya juga tampaknya lebih dari satu meter.

Dia mungkin yakin bahkan jika dia memberitahu saya itu sabit dari dewa kematian.

"Ini adalah senjataku ... aku mengubahnya menjadi raja shinigami ... untuk televisi layar datar."

-catatan:…. Aku tahu itu adalah tawaran ... Tapi aku tidak bisa mendefinisikan siapa ... .-

Itu benar-benar arit dewa kematian.

Apakah bagus, bahkan jika Anda memotong rumput?

"Itu tidak masalah, karena itu adalah senjata dari keluarga kerajaan yang jatuh, dan di sini dikatakan bahwa prajurit tua itu mengganti tombaknya dengan mesin pemanggang daging."

"Tidak, sepertinya nuansanya sedikit berbeda."

"Jangan khawatir, lihat, ketajaman itu luar biasa"

Ketika dia mengayunkan sabit itu, rumput di sekitarnya langsung dipotong.

Tentu saja ketajaman itu luar biasa. Seperti yang diharapkan dari sabit raja shinigami.

Tampaknya itu terlalu luar biasa dan salah satu pilar kastil tertangkap, tetapi tidak terlihat.

"Yah, jika kamu membantuku, aku akan bisa menyelesaikan dengan cepat dan akhirnya"

"Ini adalah hak istimewa, Kazuya-sama"

Sefina meraih ujung gaun celemeknya dan memiringkan kepalanya.

Bulu-bulu hitam di punggung juga berserakan, tapi aku ingin tahu apakah dia bahagia.

"... Pokoknya, aku tidak bisa meninggalkan semua pekerjaan ..."

Pada saat aku pergi ke sana.

"Aaaaaaaaaahhhhhhhhhh !!!!"

Saya mendengar Izuna menangis dari rumput.


=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »