Demonlord's Pet Chapter 27 Bahasa Indonesia

blogger logo
◆ Bab 27 : The Garden of the Demon Family, God of Death and Pet
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun
Editor : Elf-kun

Apa bila ada yang aneh segera beritahu kami. kami akan merevisinya segera. Mohon dukungannya ya ~
Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================
  • Taman Keluarga Setan, Dewa Kematian dan Hewan Peliharaan


Kazuya dan Sefina saling memandang ketika mereka mendengar teriakan Izuna.

"……apa?"

"Apa itu?"

Saat melakukan hal semacam itu, Izuna melarikan diri dari rumput dengan berlari.

Maksudku, aku melompat di dadaku.

"Gufu!"

"Gyaaa! Kazuyaaaaaaa! Sefiiiiiii!"

Sambil berteriak dan memukul kepalanya ke dada kazuya seperti roket, Izuna menggosok kepalanya ke perut Kazuya.

Dengan wajah penuh air mata, dia menunjuk jari telunjuknya di rumput.

"Ah ... Di sana, di sana ..."

"Yah, apa yang terjadi pada izuna?"

"Itu siput! Siput datang, tolong, tolong aku!"

"Apa ... adalah siput ......"

Karena aku membuat banyak skandal sampai sekarang,

...... Yah, tampaknya para gadis takut pada siput.

Sambil membelai Izuna, Kazuya melihat ke mana dia menunjuk.

Di mana kita meninggalkan rumput liar,

"- Nuraaaaa"

Ada siput.

Sekitar seratus kali lebih besar dari yang saya bayangkan, siput besar.

Itu datang menghancurkan rumput.

"...... itu, Izuna-san"

"Um, ada apa?"

"Apa ini?"

"Itu sebabnya aku mengatakan itu siput! Itu adalah binatang berbahaya yang memakan dan menyebarkan manusia dan ladang!"

Siput yang kukenal tidak seperti itu.

-Catatan: cetakan adalah bola pembunuh raksasa yang kamu harapkan pada titik ini -

Ini cukup besar untuk menghancurkan seseorang.

Juga, apa yang terjadi dengan lendir yang melelehkan tanah.

"Yah, apakah siput yang aku tahu sedikit berbeda?"

Izuna luar biasa untuk memanggil siput itu, tetapi jika Anda memanggil siput ini, saya merasa untuk siput kecil itu.

Dengan kata lain, apa yang ada di depan kita hanyalah monster.

"Yah, ya, tapi siput ini adalah standar untuk kota ini."

"Tidak, tunggu sebentar ... mengapa kita tidak menyadari ini sebelumnya?"

Jika ini sangat besar, kita seharusnya menemukannya dengan datang ke sini terakhir kali.

"Siputnya kecil ketika mereka larva, sulit untuk menemukan mereka karena suatu hari tiba-tiba mereka jauh lebih besar, jadi kita hanya bisa melihatnya hari ini ...!"

"Ditemukan ... tidak ...! Mengapa makhluk-makhluk di kota ini lebih besar atau lebih kecil dan ganas?"

Cetakannya juga dibentuk dengan buruk, tetapi siputnya terlalu berlebihan!

"Bagaimana itu, Kazuya bisa membereskannya?"

"Tidak, tidak masalah bagaimana kamu melihatnya ..."

Karena Izuna sedang terburu-buru, aku mendapatkan ketenanganku sejenak, tapi sejujurnya aku tidak akan bisa menghadapinya.

"Nuraaaaa!"

Apa yang harus saya ubah belati yang berubah saat ini?

Cetakan itu memiliki aerosol ...... sambil berpikir, siput itu bergegas.

...... Pertama-tama, hindari!

Saya pikir itu, Tak terelakkan.

"Waaa!"

Pukulan besar memasuki sisi dan mematahkan siput.

"Apa?"

"Apakah mereka baik-baik saja?"

Pemilik sabit menyerang mangsanya.

Dan sementara dia mengayunkan payudaranya yang besar dan onsnya, dia memotong siput itu.

"...... Hah?"

"Safi adalah Sephi, shinigami dari ribuan pembunuh!"

-Catatan: shinigami = dewa kematian

"FUFU, tolong jangan katakan nama

asliku , Demon Lord" Sambil tersenyum, Sefina memecahkan siput.

Di atas itu, saya memanen semua rumput liar di dekatnya.

"Oh, Er, um, Sefina-san?"

"Tidak apa-apa, sefina, Kazuya-san, tapi aku berjuang setelah sekian lama"

Sefina berhenti menggerakkan sabit besar dengan senyuman.

Ketika dia jatuh ke tanah, siput itu telah dibagi 100 kali.

Dia masih bergerak tanpa malu.

"Oh, Kazuya, Sefi benar luar biasa! Dia terlihat seperti itu dan adalah pembantu yang berjuang dan berkendara dalam kondisi sempurna! Dia kuat di kelas atas kota"

Dia adalah Sephina yang rendah hati, tapi dia melakukan gerakan itu dan bahkan tidak setetes keringat.
Atau, bahkan jika saya memotong siput dari dekat, gaun celemek itu tidak kotor.

"Ada dewa lain ......"

Aku tidak punya pilihan selain mencoba untuk tidak melawan Sifina.

"Tidak, itu tidak banyak dibandingkan dengan kekuatan maou-sama ... Yah, kamu tidak bisa membunuh siput."

Sefina menunjukkan siput yang telah runtuh.

Ada siput yang dipotong menjadi balok, bergerak, mulai bertemu di satu tempat.

Di sisi lain, mereka berkumpul di dekatnya.

"Apa? Bukankah orang ini sudah mati?"

"Ya, aku sedang bermain, jadi tolong bawakan sesuatu yang bisa mengeluarkannya dari caciannya"

Sesuatu yang bisa mengeluarkannya. ...... Aku pikir akan lebih baik jika Izuna menyentuhnya,

"Aku tidak ingin menyentuhnya, jadi ini lulus!"

Saya ditolak dengan semua kekuatan. Juga, menangis seperti orang gila.

Anda tidak harus kembali dan mencucurkan air mata seperti itu.

"Karena, karena akuuuu!"

"Oh saya mengerti."

Kazuya mencoba membawa sapu dan sikat, karena itu mengganggu izuna, tetapi kemudian dia ingat.

"Tapi, jika itu siput ...... Garam dan gula tidak bagus?"

"Hah?"

Beberapa menit kemudian, di depan dua orang yang memiringkan kepala mereka, ketika saya memasukkan garam ke dalam siput, dehidrasi dimulai dalam beberapa detik dan mengering.

Dan, bersama dengan tanah di sekitarnya, dengan air asin saya berhasil membuangnya.

"Biarkan garam bekerja di monster abadi ini .......

Sefina berkata dengan sopan dan anggun.

"Yah, itu adalah pengetahuan umum"

"....... Kazuya-sama, kemenangan di mana raja-raja itu hilang ... aku terkesan ...!"

"Tidak, aku dalam masalah, siput membuatmu terkesan ..."

"Mulai sekarang, biarkan aku mengamati Kazuya, aku akan mempelajarimu!"

Itulah mengapa.

Setelah ini, selama sekitar satu minggu, Kazuya diamati oleh Sphina dengan hormat.


=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »