Demonlord's Pet Chapter 30 Bahasa Indonesia

blogger logo
◆ Bab 30 : We Are Going To Attend The Mascot
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun
Editor : Elf-kun

Apa bila ada yang aneh segera beritahu kami. kami akan merevisinya segera. Mohon dukungannya ya ~
Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

    • Kita Akan Menghadiri Maskot


    "Huh, Gugugu, Mogu mogu"

    "Karena tidak ada yang akan mengambilnya darimu, tolong makan dengan tenang."

    Lantai pertama sebuah penginapan di kerajaan.

    Pada malam hari itu akan menjadi bar, tetapi pada siang hari juga berfungsi sebagai ruang makan. Ada Kazuya dan yang lainnya.

    Bagaimanapun, Kazuya tidak punya makanan untuk dimakan jadi dia harus membelinya.

    Roti keras melekat pada daging kelinci dengan banyak garam, makanan, sekitar 100 dorato. Yah, harganya murah.

    -Catatan: Saya tahu ini tidak penting juga tidak lucu tapi sebagai fakta yang aneh, pertama kali saya membacanya saya melihat '' 100 dolar '' kemudian saya melihat '' murah '' dan kemudian saya melihat leluhur saya memanggil saya dari sisi lain dari

    sungai- "Muugu, guku ... ... Puah ... gosooso"

    Dan gadis itu dengan cepat memakannya.

    "Aku terselamatkan ... Terima kasih, Nak ... ... maukah kau memberitahuku namamu?"

    "Ini Kazuya."

    "Yah, aku Marilin Yuanya, A taste."

    -Catatan: itu bisa dibaca, "marlin, marilin, atau marin", saya akan memutuskan nanti tergantung seberapa sering itu keluar-

    Mairlin mengambil makanan dan mengulurkan tangannya dengan tawa paksa.

    Kazuya melihat wajahnya sambil menjabat tangan gadis yang merasa malu.

    Rambut merah terang jatuh seperti api panas. Ketika Anda melihat ini, dia tidak diragukan lagi wanita yang cantik.

    Meskipun sangat kotor.

    "Mengapa, jika kamu melihatku seperti itu, aku akan malu"

    "Itu tidak terlihat seperti kamu malu."

    "Tidak, tidak peduli apa, seorang wanita akan merasa malu."

    Apakah Anda memiliki kepribadian yang agak ringan?

    "Tapi dia menyelamatkanku, aku ingin melakukan sesuatu untuk berterima kasih, tapi apakah ada yang aku inginkan?"

    -Catatan: momen saya telah tiba ... 3 kata, lihat gaya rambut Anda-

    "Apa saja ......."

    Saya tidak bisa memikirkan apa pun secara khusus.

    Meskipun saya dapat memintanya untuk memikirkan menu hari ini, saya memutuskan untuk berpikir sendiri.

    "Apa pun, misalnya, Anda adalah hewan peliharaan di suatu tempat, tetapi jika mereka memperlakukan Anda dengan cara yang tidak rasional, apakah Anda ingin saya menyelamatkan Anda?"

    "... Bagaimana kamu tahu itu hewan peliharaan?"

    "Leher, leher"

    Marilin mengajukan banding sambil menunjuk ke lehernya.

    Ngomong-ngomong, apakah itu terukir seperti kalung?

    "Yah, saya belum menerima perawatan yang tidak rasional,

    -Catatan: ............ .. Lihat jika Anda mengatakannya ... (yang satu ini sudah dicuci otak dengan payudara) -

    "Yah ... ... tentu, pengamatan statistik dan keterampilan juga terhambat, Anda sangat berhati-hati "

    " Begitukah? "

    Ini adalah pertama kalinya saya mendengar keterbatasan penglihatan.

    "Bisakah aku melihatnya?"

    Marilin mencoba menyentuh kepala Kazuya.

    Pada saat itu, dinding cahaya putih menyelimuti jari-jarinya dan berhenti.

    "Apa?"

    "Tidak hanya menghalangi penglihatan, tetapi juga membuat kontak menjadi sulit ... Ya, ini adalah raja yang sangat protektif ... Melihat wajah Kazuya, Sepertinya kau tidak tahu bahwa upacara penyumbatan itu ... di tempat "

    Oh saya tidak tahu. Itu sebabnya saya terkejut.

    "Kemampuannya adalah sisi tersembunyi dari manusia, dapat dikatakan sebagai sesuatu di dalam dirimu, apakah memalukan untuk menunjukkannya kepada siapa pun?"

    "Yah ... itu sesuatu seperti itu"

    "Biasanya, aku mencoba untuk tidak mengungkapkannya kepada siapa pun kecuali keluargaku." Ya, manajemen risiko adalah raja yang solid, saya menghapus upacara obstruksi. "

    " Wow ~ "

    Dikatakan bahwa anehnya melihat kemampuan orang lain adalah bentuk pelanggaran.

    Ngomong-ngomong, kemampuanku hanya sedang dibaca di kastil iblis.

    Apakah itu karena hanya keluargaku yang harus membacanya?

    " Tapi hei, ada kesempatan langka ketika raja-raja yang tidak memadai melakukannya untuk menyembunyikan tindakan mengerikan, izinkan saya untuk melihatnya? "

    " Apa? "

    " Sampai di sini, jika saya menggunakan kekuatan keluarga saya! "

    Dan, berkata, Marilin menyentuh dada Kazuya.

    Pada saat itu,

    "Ah"

    Tembok lampu pecah.

    "... ... Hei, kamu baik-baik saja?"

    "Aku minta maaf, aku minta maaf, ya, aku menghancurkannya untuk sementara waktu, aku akan segera sembuh."

    Setelah mengatakan itu, marilin.

    Ekspresi berubah dari semacam senyuman ke tampilan serius.

    "... .... Apa ini,"

    "Huh?"

    "Di level 0 ini tidak normal ... ... Kazuya, hei, apakah kamu menjalani operasi rekonstruktif?"

    "Aku mungkin tidak akan menerimanya"

    "Tidak, tapi dengan perlawanan seperti itu ..."

    Marilin menggumamkan sesuatu, memegang bahu Kazuya dengan kuat.

    "- Kazuya"

    Dan, dengan tatapan tajam, dia mengatakan itu pada Kazuya.

    Pada saat itu

    "...... Apa yang kamu lakukan ?!"

    Sebuah suara yang kuat ditempatkan pada Kazuya.

    Sumber suara itu tiba-tiba muncul di samping kazuya, seorang gadis dengan suguhan yang mengungkap.

    Itu Izuna.

    "Kazuya, jangan khawatir, aku datang."

    "Yah, aku senang ... Tidak ada yang terjadi secara khusus, meskipun ..."

    "Yah ... Faktanya, upacara penyadapannya pecah, jadi aku terbang secepat yang aku bisa ... ..."

    Sebagai kucing yang tidak percaya, Izua melihat Marilín.

    "Apa yang akan kamu lakukan dengan hewan peliharaanku, King of Heroes"

    "King of the heroes ......?"

    "Halo, Izuna, sudah lama sekali"

    Setan dan pahlawan itu rupanya akrab.


      =================================================================================
      DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

      Related Posts

      Previous
      Next Post »