Demonlord's Pet Chapter 29 Bahasa Indonesia

blogger logo
◆ Bab 29 : Meeting With A New King
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun
Editor : Elf-kun

Apa bila ada yang aneh segera beritahu kami. kami akan merevisinya segera. Mohon dukungannya ya ~
Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

    • Betemu Dengan Raja Baru


        "Aku memutuskan untuk menyiapkan makan siang, apakah kamu punya sesuatu yang ingin kamu makan?"

    Kazuya meminta empat orang berkumpul di kamar sebelum tengah hari.
    Yang pertama menaikkan suara iman izuna.

    "Sesuatu yang enak jika lezat, Kazuya"

    Saya melihat. Tetapi pada dasarnya saya tidak ingin melakukan sesuatu yang hambar, Izuna.


    "Semuanya baik-baik saja jika aku bisa makan, Kazuya-sama"

    Saya kira saya tidak akan melakukan hal yang tidak dapat dimakan, Sephnir.

    "Bagus kalau kamu bisa menelan, Kazuya-san"

    Bagaimana saya bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa saya telan, Maria?

    "Ya, Rena akan memakan semua yang dilakukan gurunya"

    ...... Oh begitu. Saya mengerti dengan baik Rena.

    "Tidak ada yang spesifik, semuanya baik, yang paling sulit!"

    "" "" Eh "" "

    "Yah, pertama-tama tanyakan karena aku punya masalah dengan menu!"

    Itu adalah pertama kalinya dalam waktu yang lama. Pokoknya, saya tidak bisa membayangkan menu.

    Karena itu, saya bertanya kepada empat orang yang hadir.

    Namun,

    "Yah, semuanya bukan jawaban ..."

    "Karena makanan Kazuya enak"

    "Yah, kalau begitu, bahkan sayuran mentah?"

    "……Aku minta maaf"

    Mereka segera meminta maaf jadi mari kita maafkan. Tidak masalah.

    Tentu saja, setan-setan ini memiliki suka dan tidak suka.

    Rasa jijik terhadap sayuran atau hambar, tetapi hanya ada satu hal yang umum.

    artinya,

    '' Menu yang sama tidak berfungsi ... ''

    Mereka tidak makan kecuali mereka memberikan menu baru setiap hari.

    Seorang anak yang mencari hal yang berbeda! Saya pikir, karena saya juga tidak menyukainya, itu tidak bisa dihindari.

    "Karena ... ... aku bosan, aku pasti tidak akan makan ..."

    "Apakah kamu makan piring dapur raja lagi dan lagi?"

    "Lihat, rotasi diatur, di samping daging naga adalah milik Minotauro, lalu ada Fanny Rabbit, yang berikutnya adalah daging Orochi, kalau begitu!"

    Hanya ada daging. Apakah mungkin untuk mengatakan bahwa itu adalah rotasi?

    "Aku hanya tidak mau makan hal yang sama terus menerus!"

    "... ... iblis yang egois ini ... ... aku mengerti ... Yah, kalau begitu aku akan pergi berbelanja! Aku akan melakukan apa saja, jangan mengeluh?"

    "Oh, tidak peduli apa yang Kazuya lakukan, tidak ada keluhan! Ah, tapi sayuran sedikit."

    "Tidak ada keberatan khusus, tapi saya akan bersyukur untuk makan untuk kulit kasar"

    "Sama di sini, tapi mungkin sesuatu yang membantu tidur akan baik"

    "Guru, guru saat ini, Rena pikir itu pasti renyah!"

    "- Banyak pesanan, kamu!"

    Baiklah, saya memutuskan untuk membelinya.

    Saya terbiasa membeli, baru-baru ini hanya berjalan.

    Dibutuhkan waktu sekitar satu jam dari kastil ke kota, tetapi jalan ini dipelihara dengan baik, membuatnya mudah untuk berjalan, jadi tidak ada kesulitan.

    Di mana Kazuya mencoba untuk sampai ke pintu masuk ke kota, hanya untuk berjalan-jalan untuk mengubah kecepatan,

    "UU ......"

    Terjadi keruntuhan.

    Seorang gadis dalam jubah compang-camping berbaring di punggungnya.

    Beberapa apel dan kantong kertas digulung
    itu, tampaknya dia kembali dari belanja.

    "U, aku lapar ~"

    Dia memiliki rambut merah, sementara dia mengerang, merangkak di lantai.

    Tampaknya tidak ada kekuatan penyergapan.

    "...... Aku mengerti, ada orang yang bisa jatuh ke dalam kelaparan bahkan di kerajaan campuran ini ..."

    Meskipun hanya ada raja, ada kemungkinan tidak semua orang kaya.

    '' Umu '', sambil mengangguk, Kazuya mencoba memasuki kota.

    "- Jangan Abaikan saya!" Tolong, anak laki-laki di sana! "

    -Catatan: Aku akan jujur ​​kau memiliki loli alvina yang datar, one-sama sukubo yang busty, serigala sekolahan dan loli busty, tidak ada yang bisa mengubah penyihir itu-

    Tapi saya mengambil pergelangan kaki Anda. Dengan kekuatan cengkeraman yang luar biasa.

    ...... Yah, sepertinya aku sudah ketahuan.

    Izuna mengatakan jika aku terlibat dengan seseorang yang sangat merepotkan, segera kabur.

    Ini sama dengan, '' Anda tidak boleh menjawab jika orang asing berbicara kepada Anda. ''

    Jadi, saya mencoba pergi diam-diam

    "Ugugugugu ~"

    Dia keras kepala seperti zombie di film horor. Dia tidak akan melepaskan tangannya.

    Adalah ide yang buruk untuk berjalan melalui kota menyeret seorang gadis yang mengaum dengan cara ini.

    Itu tidak dapat membantu. Mari bantu sedikit.

    "... Yah, mungkin kamu harus makan apel yang berserakan di sekitarnya?"

    Dalam keheningan, gadis itu mengangkat wajahnya dan menatapku.

    "Ini bukan untuk kita, jadi jika kamu memakannya kamu harus membelinya lagi, tetapi tidak ada uang seperti itu, jadi jangan memakannya!"

    Karena dia diseret, dia berkata dengan mata berkaca-kaca.

    Itu membuatku merasa sedikit sedih.

    "Semuanya kemiskinan, miskin ... Dalam Keluarga Federe, semua orang miskin, tolong maafkan raja yang sekarat ..."

    -Catatan: ajajaja bukan hal yang hebat, di sini di Venezuela kami jutaan orang-

    Dan gadis itu lepas tanpa tenaga.

    Tidak, itu kekuatan yang mengerikan.

    Tanda yang jelas tetap ada di kaki.

    Namun, jika dia melepaskannya, saya bisa berjalan.

    Kemudian, ketika saya akan pergi,

    "Yah, bisakah kamu membantu saya?"

    Di sisi lain, saya tertangkap.

    "... ... Itu adalah penampilan yang sangat aktif bahkan jika kamu mengatakan kamu sekarat"

    "Jangan tinggalkan gadis cantik yang putus asa memohon mati!"

    "Kelihatan bagus,"

    "Gadis cantik tidak harus baik-baik saja, jika kamu bukan gadis cantik!"

    -Catatan: ... .. Saya ...... itu ...... Um ...... Neraka saya tidak bisa meniru logika Anda? -

    Pikir Kazuya.

    Tidak diragukan lagi itu adalah gadis cantik, tetapi bermasalah.

    "Oh, sekarang, kamu pikir itu bermasalah! Ada apa dengan mata yang menusuk itu? "

    Untuk mengatakan apa yang bermasalah, belitan ini bermasalah.

    Saya tidak bisa berhenti memikirkan penipuan atau sesuatu yang tiba-tiba terlibat dalam belitan semacam ini.

    Saya tidak ingin terlibat dalam hal-hal seperti itu.

    "Kehidupan setelah kematian dan berkah ~~"

    -Catatan: ajajajajajaa-

    Penelantaran seorang gadis yang setengah menangis juga memiliki rasa tidak enak di mulutnya.

    Mata memohon mata mulai sakit. Begitu,

    "Itu tidak dapat membantu ......"

    "Hah?"

    Kazuya meraih leher gadis itu. Begitu,

    "... ...."

    Aku berjalan tanpa suara melintasi kota sambil menyeretnya.

    "Hei, tunggu, kamu mau kemana, maksudku, bukankah kamu sangat kuat?"

    "... ...."

    "Ah ... ... aku takut matamu ... tapi bisakah kau membawaku ke toko budak atau sesuatu?"

    "Toko budak ..."

    Saya memiliki tangan itu. Aku mencoba mendorongnya ke penginapan dengan diam, yah, itu benar.

    Itu bisa bagus.

    "Oke, kalau begitu, apakah kita akan pergi ke toko budak?"

    "Cocok untuk kuburanku, aku minta maaf, aku minta maaf! Tolong tinggalkan aku."

    Dengan cara ini, Kazuya terus menyeret gadis itu dan pergi ke belakang kota.
    -Catatan: jika ada rambut tidak ada ... cohhonn, Kazuya orang Samaria yang baik hati yang membantu lolis terlempar di jalanan-


    =================================================================================
    DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

    Related Posts

    Previous
    Next Post »