Demonlord's Pet Chapter 32 Bahasa Indonesia

blogger logo
◆ Bab 32 : Gentle Conflict Between Kings
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun
Editor : Elf-kun

Apa bila ada yang aneh segera beritahu kami. kami akan merevisinya segera. Mohon dukungannya ya ~
Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

    • Konflik Lembut Antar Raja

    "Kalau begitu, Kazuya, karena perlawanannya, bisa tinggal di istana yang sangat berdebu dan penuh sampah"

    "Huh?"

    Marilín membawa percakapannya ke Kazuya, saat melarikan diri dari sejarah utang Izuna.

    "Kazuya, apakah kamu tinggal di kastil sampah itu?"

    "Oh, ya, ya"

    "Tidak diragukan lagi, perlawanan Kazuya adalah kelas satu, jika dia bisa tinggal di kastil itu."

    "... Marilin, apakah kesalahpahaman ini, lingkungan kastilku membaik?"

    Untuk kata-kata ofensif marili, izuna menjawab.
    Jadi,

    "Perbaikan?"

    Marilin berkata ketika dia bingung.

    "Apa wajah itu? Setidaknya, semua yang ada di lantai pertama telah diklarifikasi, tidak ada lagi debu."

    "... ....

    (Atau lebih tepatnya membersihkannya), tapi Kazuya tetap diam karena itu bukan apa yang harus aku katakan sekarang.

    Keheningan itu mendominasi tempat itu dan setelah beberapa detik.

    "Pu ...... fu ... ..."

    "Marilin?"

    "Kuku - Ah, ahahahahaha!"

    Marilín antusias dan mulai tertawa.

    "Oh, oh ya, tidak mungkin! Haha, itu dia, tidak ada yang bisa melakukannya!"

    Sungguh mengerikan untuk tertawa,
    Anda tidak percaya itu?

    "Tapi aku melakukannya dengan benar"

    "Tidak, tidak, Kazuya-san, kamu tidak harus mendukung izuna-chan dengan sedikit kebohongan seperti ini, aku tahu kebiasaan tua izuna ... Tapi, ini pertama kalinya kamu membuat seperti mudah berbohong, lihat ".

    Tentu saja, Izuna menyembunyikan sampah sambil makan, dan menyimpan beberapa rahasia,

    Sepertinya cukup jujur ​​padaku.

    "Yah ... Kazuya sangat terobsesi dengan itu, seperti hewan peliharaanku"

    "Benarkah begitu?"

    "Tapi, seseorang yang membersihkan kastil itu ... Tidak mungkin, debu itu menyedot kekuatan sihir selama beberapa dekade, membuatnya menjadi berat." Hanya menyentuh itu akan menyebabkan keadaan abnormal • • • •?

    "...... Eh? Apa ini serius?"

    Jika saya mengingatnya dengan baik, saya merasakan debu agak berat dan agak berwarna.

    Jadi itu salahnya

    "Oh, ya ... hanya karena fakta bahwa Izuna menghidupkan berbagai hal berubah, debu menjadi sangat buruk".

    Benda apa. Apakah Anda menangani produk berbahaya itu?

    Memikirkannya sekarang, mengapa saya melakukan sesuatu yang berbahaya?

    Untungnya, karena saya memperoleh keterampilan sekarang,

    "Selain itu, jumlah itu, dan berat bulan dan tahun pengelompokan bersama dengan izuna, debu telah terakumulasi bersama dengan lemak".

    "Gununu ... Itu benar, tapi ..."

    "Izuna sangat luar biasa"

    Marilin menyuapi gigi izuna.
    Bukankah sejauh ini kredibel, raja setan-san?

    ...... Hmm, tapi tetap saja.

    Entah bagaimana, membuat keluarga saya terlihat seperti orang bodoh tidak merasa baik kepada saya.
    Jadi saya memutuskan untuk menghentikannya. Pada saat itu.

    "Oh, ya ... kamu sangat banyak bicara, maka kamu tidak keberatan melakukan Wang Zheng, ya."

    "Wang Zheng?"

    -tulis: di sini karakter '' raja '' dan '' stimulasi '' digunakan tetapi jujur ​​saya tidak berpikir itu adalah ''

    Aku ingin tahu apa itu. Itu adalah kata yang belum saya dengar.

    Selagi aku memikirkannya, aku melihat izuna, dia terlihat khawatir dan berbicara sambil menggembungkan pipinya.

    "Yah, ini seperti pertempuran antara raja"

    "Apa? Kazuya tidak tahu?"

    "Oh, aku baru mengenal itu."

    "Yah, aku akan menjelaskan kepada Kazuya, aturan Wang Zheng sederhana, hanya melarang campur tangan raja dan taruhan dibuat".

    "Melarang? Bagaimana caranya?"

    "Ketika kami membangun kota, kami membuat sistem penyegelan Wang Zheng, jika kamu mengaktifkannya dengan mantra, kamu bisa menyegel sebagian kekuatan raja."

    Oh, bisakah kamu melakukan hal seperti itu? Tapi mengapa Anda bertaruh setelah melakukan hal-hal bermasalah seperti itu?

    "...... Yah ... Sebagai contoh, Kazuya, jika kita bertaruh pada pacuan kuda, kamu bisa mengubah hasil menggunakan kemampuanmu untuk menyalip kudamu atau kehilangan kuda-kuda lain"

    "Yah ... jika kamu bisa menggunakan transisi, itu benar. "

    "Kekuatan raja kuat, kita bisa melakukan segalanya dengan mudah dan itu membuat semuanya begitu sederhana, seperti yang kamu pikir itu akan menjadi pertempuran antara raja-raja di terburuk mereka."

    "... ... ... jika para raja akan bertarung?"

    "Yah, ada bahaya sedikit menghancurkan dunia"

    -Catatan: tetapi hanya sedikit-

    "Hei hei"

    Tentu saja, dapat diprediksi bahwa itu akan menjadi sesuatu yang serius jika Anda menggunakan sihir transisional untuk pertempuran.
    Apakah sejauh ini?

    "Lalu, untuk melarang raja pergi, ada sistem yang disebut Wang Zheng, yang mencegah intervensinya."

    Lalu Izuna berbicara ketika Marilín menyelesaikan penjelasannya.

    "Tapi apa gunanya melakukan hal seperti itu? Bukankah itu cukup jika kamu datang ke kastilku?"

    "Yah, itu akan membosankan, selain izuna kaya, aku meragukan apa yang kamu katakan, karena ada perbedaan, bisakah kamu bertaruh, bukan?"

    Seperti Izuna, dia tahu hasilnya jadi cobalah untuk menghentikannya.
    Tetapi Marilín tidak akan berhenti.
    Saya rasa itu sudah diketahui.
    Izuna menggeleng kecewa.

    "Hei, kenapa ini terjadi ...?"

    Mengapa Anda melakukan percakapan santai dan tiba-tiba menjadi taruhan?

    Para pembuat taruhan Inggris dan Jerman akan terkejut.

    "Seorang raja memiliki favoritisme terhadap taruhan dan permainan, mudah dilakukan dan memiliki perasaan ketegangan yang menyenangkan, cukup untuk membunuh kebosanan ... Meskipun itu tidak dapat dihindari sampai batas tertentu ..."

    -Catatan: siapa akan mengatakannya, mungkin jika itu "menyenangkan raja" setelah semua?

    Ngomong-ngomong, Izuna juga bermain poker online.

    "Dan Marilin adalah raja pemberani, ada banyak darah"

    Apakah ada hubungan antara pahlawan?

    -Catatan: secara tradisional pahlawan menjadi raja dengan menikahi sang putri ... Mereka yang bertahan hidup setidaknya ... Dan tanpa menghitung generasi kita

    jelas- Namun, izuna tampak akrab, ceritanya terus berlanjut.

    "Ha, ha ... Tidak apa-apa melakukan Wang Zheng, jika dari tingkat ini,

    "Sederhana dan bagus, jika hanya untuk memverifikasi kebenaran atau kepalsuan, mari kita bertaruh"

    Rupanya, tampaknya ada bentuk formal dan disederhanakan.

    Ini menyegarkan untuk Kazuya.

    "Lalu, isi dari gim dan konfigurasi taruhan." Isi dari permainannya adalah "Apakah benar lantai dasar kastil saya sedang dibersihkan?"

    "Harga taruhannya adalah ... ... Yah, jika saya menang, saya akan mendapatkan 10 juta doratos!"

    "Yah, Marilín ... ... apakah kamu bertaruh seolah itu palsu?" Kazuya mencoba melemparkan seorang penyelamat ke pahlawan yang tenggelam. Itu adalah usaha yang sia-sia, "Izuna bertaruh benar-benar serius? Jangan menyesal nanti!" Oh begitu.

    Selain itu, hasilnya dipahami dengan jelas.

    Untuk Marilín, kemenangan adalah final, ini tidak bisa dihindari.

    Saya tidak memiliki telinga untuk mendengarkan.

    "...... Marilín, apakah kamu mengerti? Kamu harus membuat taruhan sedapat mungkin"

    Bahkan izuna mencoba untuk menghentikannya.

    Ini mungkin agak konyol untuk mencoba untuk melepaskan diri dari lawan taruhan yang aman dengan kekuatan penuh.

    Namun, jika itu tidak diselesaikan sampai batas tertentu, maka aftertaste akan menjadi buruk. Bahkan punyaku. Tapi,

    "Oh, saya tahu, jika saya harus kehilangan satu juta, saya harus membayar jumlah yang sama"

    "Saya tidak berpikir Anda bisa melakukannya seperti raja yang hancur ......"

    "Yah, bagaimana tentang hal ini, aku akan berlari keliling kota dengan celana dalamku, tidak, itu bahkan tidak akan ada! Aku tidak bisa kalah! "

    -Catatan: Pelacur yang menawarkan-

    Oh, itu tidak berguna.

    Raja pahlawan ini tidak meragukan kemenangannya.

    Meskipun kami berusaha menyelamatkannya!

    "Ok, Izuna-chan, apa kamu takut?"

    "... ...."

    Oh, sekarang Kazuya merasakan dengan kulit yang Izuna kesal.

    "... ... Jangan bertobat?"

    "Izuna-chan tidak menyesalinya, bahkan jika kamu membayar jumlah tersebut?"

    Oh, sepertinya Izuna juga menyerah.
    Saya tidak bisa melanjutkan.

    "... Haa, kalau begitu, ayo lakukan".

    Ketika mengatakan itu, kedua raja mengambil tinju mereka dan memukul mereka bersama.

    "Berpartisipasi tanpa perbedaan dalam kontrak raja"

    Untuk saat ini, dua tubuh bersinar.

    "... ... Semuanya baik-baik saja?"

    "Oh, Wang zenhg didirikan hanya dengan kata-kata ini: setelah ini, saya tidak akan bisa menjalankan kekuasaan raja dalam sesuatu yang berhubungan dengan taruhan"

    Saya mengerti. Apakah akan disegel sementara?

    Anda tidak dapat melukai lawan dan Anda bisa bertaruh dengan aman.

    "Huhuu, hal semacam itu ... Dan di sinilah taruhannya didirikan ...... Adalah dilarang untuk menggunakan kekuatan raja setelah mendirikan Wang zenhg! Karena itu, mulai sekarang, cepatlah untuk membersihkan dengan sihir transisional Tidak mungkin! Ini diterima! "

    " Jika aku menang, kamu ditakdirkan untuk malu di kota, jika kamu menang, kamu punya 10 juta doratos, kan? "

    "Oh, ya, remaslah emasnya!"

    Kazuya berpikir bahwa itu adalah permainan tanpa emosi, itu ...

    "...... Um, aku bisa mengerti hasilnya. Bisakah kamu menggunakan ini sebagai materi taruhan?"

    "Tidak bisa menahannya, Kazuya, coba hentikan dia?"

    Yah, saya tahu.

    "Brilian brilian"

    Hanya Marilín yang senang dengan kemenangan.

    "... ... Ha, kepribadian karakter ini, tampaknya tidak berubah"

    "Sejujurnya, dia memiliki perasaan 4 raja surgawi kuno."

    Kazuya mengambil simpati Marilin.

    "Sekarang, mari kita pergi ke tempat di mana hasil dari taruhan itu keluar - !!"

    Tanpa disadari, dia menuju ke kastil.
    -------------------------------------------------- -----------------------------

    - Dan, yah, hasilnya segera keluar.

    "Mengapa kamu mencoba masuk melalui pintu depan, itu berbahaya?"

    "... ...."

    Kazuya dan Izuna pergi di depan Marilin dengan diam.
    Dengan membuka pintu utama tanpa mengkhawatirkan peringatan Anda.
    Jika begitu, mau tidak mau lantai pertama dari kastil akan benar-benar terlihat,

    "...... Ah?"

    Kazuya melihat orang yang memiliki mata terkejut di pintu masuk. Tidak, meski lawan bukan orang tapi raja.

    "Hei, idiot ...... Tidak mungkin masuk dari pintu depan ..."

    Marilin memiliki mata yang cukup lebar untuk melihat ke ujung kastil.

    Di sana, Kazuya hanya menyapu ringan saat fajar, tetapi lantai yang indah meluas.

    "Kenapa, kenapa dia sangat cantik ...?"

    Menjadi raja, itu adalah gerakan yang sangat gesit.

    "Kamar mandi juga dilepas, ada kamar lain, tangga, ada ... yah!"

    Sepertinya dia tiba di sekitar fasilitas di lantai satu hanya dalam hitungan detik.

    Pintu-pintu di sekitar ruangan dibiarkan terbuka.

    "Tidak, tidak ada debu ... atau kenapa?"

    "Tentu, bawa ke tempat sampah dengan benar"

    Aku melakukannya. Kazuya berbicara dari belakang Marilin, tanpa keraguan.

    Lalu Merlin memalingkan wajahnya ke arah ini dengan gerakan seperti kacang yang lupa minyak.

    "Kazuya ... ... kamu, apakah kamu mengejekku?"

    "Saya tidak melakukan apapun?"

    Memang benar dia tidak mengatakan apa-apa.

    "Ohhhhhh, Iblis, Noooooooooooooo!"

    Lampu merah perlahan-lahan dilepaskan ke luar dan terkonsentrasi di dekat izuna.
    Dalam proses itu, residu lampu merah meninggalkan karakter.

    "Penyempurnaan Wang zenhg melalui konfirmasi dari konflik - pemenang, Izuna"

    Dan cahaya yang jelas dapat dibaca sebagai surat muncul di antara kami berdua.
    Setelah melihat surat cahaya itu, Izuna memandang Marilín, berlutut.
    Ekspresi adalah senyuman.

    "Yah, apa yang harus saya lakukan? Kamu tidak menyebut saya pengecut?"

    "Oh, ajajja, izuna-chan, apakah kamu marah?"

    "Fufufu"

    Izuna seperti senyum patuh meraih bahu Marilín dengan kekuatan.

    "Nah, kalau begitu, akankah kita bersiap untuk bersenang-senang berkeliling kota?"

    "Tidak, ah, saya minta maaf,

    Hasil diskusi dengan Marilin yang mulai merengek.

    Isi taruhan akan dipenuhi di kemudian hari.

    DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

    Related Posts

    Previous
    Next Post »