Ankoku Kishi Monogatari Chapter 20 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 20 [Tanah Tempat Kehidupan Naga Suci] Bagian 2....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================
-------------------------------------------------------------------------------
Pembagian Bagian 1 (1-3), Bagian 2 (4-7), Bagian 3 (8-10)
-------------------------------------------------------------------------------

Bagian 4

Sisi barat benteng kerajaan Rox saat ini dalam keadaan setengah hancur.

Penyebabnya adalah sihir ofensif yang sangat kuat.

Di tempat pertama, ini adalah kedua kalinya pesta pahlawan datang ke kerajaan ini.

Karena ada orang bodoh yang mencoba mengacaukan gadis-gadis itu ketika mereka datang ke kerajaan ini sebelumnya, gadis yang marah itu menghancurkan benteng dengan sihir.

Saya kebetulan mendengar bahwa pesta pahlawan juga menyebabkan insiden serupa di ibu kota Republik Suci Lenaria. Tampaknya kuil Rena selalu menugaskan konvoi setiap kali pesta pahlawan berjalan-jalan di kota.

Karena itulah, untuk mencegah kecelakaan serupa seperti terakhir kali, kerajaan kita juga memutuskan untuk menugaskan konvoi ke pesta pahlawan. Yang bertanggung jawab atas itu adalah aku.

Negara besar seperti Republik Suci Lenaria dapat menugaskan sejumlah penjaga, tetapi jumlah ksatria kerajaan Rox tidak lebih dari 20. Ketika mempertimbangkan tentang perlunya pemeliharaan ketertiban umum untuk festival yang akan dimulai besok dan pertahanan biasa dari jalan raya , nomor itu tidak bisa dihindari. Tidak akan buruk jika orang normal dirancang untuk bekerja di sekitar area itu, tetapi mereka tidak cukup terampil. Jadi, kami harus merekrut sebanyak mungkin individu yang terampil.

Dengan demikian, kami memutuskan untuk merekrut pejuang kebebasan yang terampil sebagai konvoi mereka.

Kriteria untuk seleksi adalah seseorang yang tidak akan menimbulkan perasaan tidak menyenangkan bahkan ketika melihat wanita pahlawan dan tidak bermusuhan dengan pahlawan.

Gallios adalah seseorang yang dapat saya percayai setelah bertahun-tahun bergaul lama, dan bahkan jika saya hanya mengenal Kuro untuk sementara waktu, dia terampil; Selain itu, dia tenang, dan aku tidak bisa melihatnya sebagai seseorang yang memusuhi sang pahlawan. Hal yang paling penting adalah saya tidak bisa melihatnya sebagai seseorang yang akan menyebabkan perasaan tidak menyenangkan dengan penampilannya yang tidak berbahaya.

Itu sebabnya saya ingin menggunakan bantuan mereka tidak peduli apa.

「Karena itulah, silakan. Maukah Anda membantu saya dengan pekerjaan ini? 」

Saya tunduk pada mereka.

「Saya tidak berminat untuk melakukannya….」

Gallios mengatakannya begitu dia melanjutkan.

「Di tempat pertama, saya tidak berpikir bahwa saya cocok untuk pekerjaan itu jika pihak lain adalah seorang bangsawan」

Gallios memiliki sikap yang sama terhadap siapa pun. Dia berbicara dengan nada yang sama terlepas dari apakah itu terhadap saya atau bangsawan dari negara lain. Meskipun raja Rox tidak peduli tentang sikapnya, itu mungkin dianggap sebagai tindakan kasar terhadap negara lain.

Jika kita tidak beruntung, kita mungkin akan marah pada pahlawan.

「Tidak, tidak perlu khawatir tentang hal-hal seperti itu karena yang menemani mereka adalah Almi ... Apakah sang putri. Kami akan mengawal mereka dari tempat rahasia sehingga tidak ada orang yang mencurigakan yang akan mendekati mereka 」

Saya memberitahunya tentang rencana saya.

「Putri, apakah kamu berbicara tentang Almina?」

Saya mengangguk pada pertanyaan dari Gallios. Almina, yang akan berusia 17 tahun tahun ini, adalah putri bungsu dari kerajaan Rox.

Mendengar bahwa pahlawan itu lembut terhadap gadis-gadis dan karena itu tidak akan menimbulkan perasaan tidak menyenangkan kepada wanita pahlawan jika seorang wanita menemani mereka, menambah kesempurnaannya, diputuskan bahwa sang putri akan menemani sang pahlawan.

「Saya melihat, baik calon suami dan istri akan menemani sang pahlawan, huh」

Kata Gallios dengan senyum lebar di wajahnya.

「Tolong jangan menggodaku dengan itu, senpai」

Itu fakta bahwa putri Almina adalah teman masa kecilku dan juga tunanganku.

「Ini hal yang baik untukmu dan puteri Almina. Saya akan mengulurkan tangan jika tidak untuk mengiringi pahlawan 」

Gallios tertawa dengan "GAHAHA". Lalu, dia melirik Kuro.

「Bagaimana denganmu, Kuro?」

Sejujurnya, Kuro sepertinya tidak mau melakukan pekerjaan ini.

Tapi, Kuro, yang bisa menggunakan sihir, akan sangat membantu dalam kasus ini.

「Tolong bantu saya dengan pekerjaan ini, Kuro-dono!!」

Saya membungkuk ke arah Kuro.

「Yah, saya pikir tidak apa-apa asalkan tidak secara langsung menemani sang pahlawan ...」

Kuro dengan enggan menerima permintaanku.

Jadi, saya mendapatkan kerja sama mereka.

Dan masalah tentang pahlawan juga sudah diselesaikan untuk saat ini.

Entah bagaimana, aku punya firasat buruk tentang kunjungan mendadak sang pahlawan.

◆ Dark Knight Kuroki

Saya pikir itu cukup aneh.

Saya tidak pernah berpikir bahwa saya, yang dipanggil untuk mengalahkan pahlawan, suatu hari akan menjadi pengiringnya.

Saya menerima permintaan Rember karena tampaknya itu adalah masalah penting baginya dan karena saya menganggapnya sebagai salah satu teman saya di luar Nargol.


Bagian 5

Dari cerita Rember, tidak seperti saya akan bertemu langsung dengan mereka, jadi saya pikir tidak apa-apa karena itu hanya melibatkan mengawal mereka dari tempat yang relatif terpencil.

Adapun mengapa saya datang ke sekitar kerajaan Rox, itu untuk mengumpulkan bahan-bahan untuk membuat dewi.

Saya ingat percakapan yang saya miliki dengan Modes sebelum saya datang ke tempat ini.

「Saya butuh tanduk naga. Selain itu, kita tidak bisa membuat dewi kecuali tanduknya berasal dari raja naga 」

Mode memberi tahu saya bahwa ketika saya meminta kompensasi saya.

Tentunya, tidak seperti saya akan menerima kompensasi saya dalam sekejap.

Tapi, sepertinya bahan khusus diperlukan untuk menciptakan dewi, dan sepertinya kita tidak bisa membuat dewi kecuali kita menggunakan bahan-bahan itu.

Saya diberitahu bahwa seekor naga, yang dipuja sebagai raja naga suci perak, tinggal di daerah dekat kerajaan Rox ini, dan kita pasti dapat membuat dewi dengan menggunakan tanduk raja naga itu. By the way, tampaknya Mona dibuat dengan menggunakan tanduk raja naga yang dipuji sebagai raja naga iblis berkilau hitam. Mungkin itulah alasan rambut hitam Mona yang indah yang berbeda dari Rena.

Namun demikian, masalah memperoleh tanduk raja naga adalah subjek yang sangat sulit, benar?

Ketika saya meneliti tentang hal itu, naga-naga yang dipuji sebagai raja naga dianggap sangat kuat. Saya tidak berpikir bahwa memperoleh tanduk naga akan menjadi masalah yang mudah bagi saya.

Seolah aku benar-benar menjadi anak pesuruh untuk Mode.

Atau yang lain, mungkin karena dia menilai itu akan menjadi masalah yang mudah bagi saya yang kuat.

Selain itu, saya tidak ingin menyakiti naga hanya untuk keinginan saya sendiri.

Itu akan membuatku mengingat Glorious.

Jadi, saya mengendarai Glorious sampai ke kerajaan Rox ini. Meskipun aku mendengar bahwa orang-orang tanpa izin akan dikejar oleh ksatria suci Elios, para kesatria suci itu sudah dimusnahkan olehku.

Sejujurnya, saya merefleksikan tindakan saya yang berlebihan. Malam itu, saya kehilangan kesabaran, jadi saya hanya menghancurkan semua orang yang datang ke arah saya tanpa banyak memikirkannya. Sebelum saya perhatikan, sepertinya saya sudah memusnahkan ksatria suci. Mendengar tentang pemusnahan mereka, saya masih bertanya-tanya seberapa besar kerusakan yang saya timbulkan kepada mereka. Saya tidak bisa memastikannya bahkan sekarang.

Yah, karena tidak ada ksatria suci, itu berarti aku bisa menunggang Glorious.

Dibandingkan dengan Nargol, sebagian besar bentangan langit di dunia ini indah dengan langit biru yang sangat jernih seperti yang ada di duniaku.

Dalam hal itu, menunggangi seekor naga sementara terbang di bawah langit biru adalah ekspresi yang benar-benar indah.

Meskipun aku bisa terbang dengan sihir penerbangan, terbang di belakang naga terasa jauh lebih baik.

Aku pasti tidak akan bisa memaafkan siapa pun yang ingin mengambil tanduk Glorious, karena dia membuatku merasakan keajaiban terbang di bawah langit.

Itu sebabnya aku tidak bisa bersemangat dengan masalah membunuh raja naga yang mirip dengan Glorious.

Lagipula, alasan kenapa aku datang ke tempat ini adalah karena aku tidak ada urusan.

Saya pikir lebih baik untuk melakukan sesuatu daripada tidak sama sekali; dengan demikian, saya melakukan perjalanan di Glorious sepanjang jalan sampai di sini. Ngomong-ngomong, Nut tidak bersamaku sekarang.

Saya pertama kali tiba di menara tertentu di hutan, karena saya tidak bisa memasuki kota dengan Glorious di belakangnya.

Tampaknya itu adalah menara yang ditinggalkan tanpa kehidupan. Lubang di atas menara adalah tempat yang paling cocok untuk menyembunyikan Glorious.

Saya datang untuk melihat situasi beberapa waktu yang lalu, tetapi tampaknya Glorious menyukai tempat itu.

Menurut Ruugas, tampaknya naga akan makan ketika saatnya makan dan tidak makan apa-apa padahal ini bukan waktunya. Tampaknya Glorious saat ini tidak dalam mode makan.

Saya membenamkan diri ke pundak saya sambil memikirkan hal-hal itu.

Saat ini, saya di dalam air panas umum di kerajaan Rox.

Tamu-tamu lain juga mandi bersamaku.

Meskipun saya masih enggan mengenai masalah mendapatkan tanduk, saya sangat bersyukur atas keberadaan mata air panas ini. Saya pikir itu berharga untuk datang ke tempat ini hanya untuk ini saja.

Mata air panas yang didirikan oleh kerajaan Rox tidak dibangun dengan cara yang rumit; itu hanya berisi mandi batu.

Ada busa cair yang terbuat dari minyak tanaman tertentu, dan mereka bahkan memiliki kamar seperti sauna - lengkap dengan peralatannya. Saat membenamkan diri di mata air panas, saya ingat tentang Jepang.

Tidak satu bulan pun berlalu sejak itu, tapi aku sudah merasa rindu.

Aku ingin tahu apakah semua orang baik-baik saja?

Bisakah kita kembali dengan selamat?


Bagian 6

Kepalaku dipenuhi dengan apa-apa selain pikiran seperti itu. Sepertinya aku terlalu lama berendam di pemandian air panas.

「Ooi Kuro, sudah bangun?」

Gallios menanyakan saya tentang tindakan saya.

Saya melihat Galios. Dia pria berbulu. Ada bekas luka di seluruh tubuhnya, dan bekas luka itu adalah bukti jalan hidupnya.

Saya bertemu Gallios kemarin malam.

Saya menemukan Gallios dengan kaki yang terluka ketika saya berkeliaran di hutan untuk mencari makanan. [TL: Poor Kuroki]

Sayangnya, mantra penyembuh yang bisa saya gunakan adalah jenis penyembuhan yang bisa digunakan pada siapa pun kecuali saya. Itu sebabnya saya tidak bisa menyembuhkan Gallios. Jadi, saya membawa Gallios di punggung saya sampai ke kerajaan Rox.

Namun demikian, ternyata bahwa Gallios adalah sosok yang cukup terkenal bahkan di kerajaan Rox. Bahkan gatekeeper dari benteng hanya membiarkan saya melalui ketika mereka melihat Gallios di punggung saya. Sulit untuk percaya bahwa mereka terus menolak saya di pintu sampai sekarang.

Bahkan, ini adalah pertama kalinya saya memasuki benteng dari gerbang depan.

Namun, kerajaan Rox memberikan lebih banyak kebebasan bagi orang untuk masuk dan keluar selama mereka tidak melakukan kejahatan.

Tampaknya ada cara yang berbeda untuk memasuki setiap negara: ada negara yang memungkinkan Anda masuk selama Anda membayar uang, ada juga negara yang tidak mengizinkan Anda masuk jika Anda bukan warga negara mereka atau warga sekutu mereka.

Dan berbicara tentang uang, berbeda dari perjalanan terakhir saya, saya membawa uang untuk digunakan dalam masyarakat manusia.

Dengan demikian, masalah uang yang hadir selama kunjungan ke Republik Suci Lenaria diselesaikan dalam sekejap.

Itu bukan karena saya mengerti metode untuk menukar permata yang tersedia dengan uang.

Ini bagus asalkan saya dapat menghasilkan uang - yang disebut private mint. [TL: Menghasilkan uang sendiri <- PERINGATAN !!! INI ADALAH ILEGAL JADI TIDAK MENCOBA INI DI RUMAH !!! ]

Sederhananya, sirkulasi uang di sekitar area ini menggunakan mata uang yang dikeluarkan oleh Republik Suci Lenaria.

Tapi, tidak seperti republik Suci Lenaria adalah satu-satunya yang berhak mengeluarkan mata uang. Setiap negara memiliki hak untuk memproduksi mata uang, jadi tidak terlalu sulit untuk menghasilkan uang secara pribadi. Masalahnya adalah apakah yang saya buat bisa lulus inspeksi atau tidak.

Ada logam yang menyerupai tembaga, perak, dan emas bahkan di dunia ini; diameter koin sekitar 2 ~ 3 cm, apakah itu koin tembaga, koin perak, atau koin emas.

Ada kemungkinan besar bahwa uang yang saya cetak sendiri dapat berlalu sebagai koin emas biasa selama saya menggunakan koin emas yang dikeluarkan oleh Republik Suci Lenaria sebagai standar. [TL: PERINGATAN !!! INI ADALAH TINDAKAN ILEGAL !!! ]

Singkatnya, untuk menghasilkan uang sendiri, saya hanya perlu mendapatkan logam seperti tembaga, perak, dan emas sebanyak yang saya inginkan.

Tentu saja, ada juga orang-orang yang membuat mata uang dengan kualitas buruk seperti koin yen yang dibuat dengan mencampur logam di antara mereka.

Nargol tidak mengumpulkan emas atau perak dan hanya menambang sedikit tembaga. Dari sana, saya memproduksi koin tembaga secara massal berdasarkan sampel koin yang saya dapatkan dari Republik Suci Lenaria. Bahkan jika itu dibuat sendiri, saya pikir mereka keluar dengan baik.

Ketika saya menunjukkan koin tembaga ini di tempat Gallios, tampaknya itu dapat digunakan secara normal di kerajaan Rox.

Di tempat pertama, tampaknya itu akan lebih baik bahkan jika saya tidak mencetak koin ini untuk digunakan di kerajaan Rox.

Ini karena Gallios akan mengurus hidupku selama aku tinggal di kerajaan Rox untuk mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya.

Hari ini, dia membawaku ke pemandian air panas ini. Tentu, dia membayar biaya masuk juga.

Saya pikir dia tidak perlu pergi sejauh itu. Saya merasa sedikit menyesal dalam hal itu.

「Ya, bisakah kita pergi sekarang?」

Saya berdiri setelah mendengar kata-kata Gallios.

Garis pandang Gallios adalah melihat tubuh bawah saya.

「Untuk berpikir bahwa Anda memiliki hal jahat yang tidak cocok untuk wajah bayi Anda. Dan itu sudah mengerikan bahkan dalam keadaan normal ya 」

Gallios menggodaku.

「Di mana kamu melihat !! 」

Aku menutupi adik kecilku.

Saya banyak digoda dengan cara serupa di dunia saya. Kenyataannya, memiliki adik kecil yang jahat itu tidak selalu baik. Sebaliknya, saya telah menderita kesulitan yang berat karenanya.

「Oi oi, tidak perlu malu tentang hal itu. Jika ukurannya sama, tidak peduli wanita seperti apa yang Anda hadapi, Anda bisa memuaskan mereka. Jadi, berapa banyak wanita yang menangis karena monster kecilmu? 」

Senyum lebar Gallios tetap menempel di wajahnya.

「Tidak, aku ... belum pernah pacaran dengan seorang wanita sebelumnya」

Saya berkata dengan suara kecewa.

Tidak peduli seberapa besar ukurannya, tidak ada gunanya jika saya tidak memiliki seorangpun untuk menggunakannya. Jadi, tidak peduli seberapa besar itu, itu hanya sampah yang tidak berguna.

「Tidak peduli seberapa besar ukuran Anda, jika Anda tidak memiliki siapa pun untuk menggunakannya…. (Menangis)」

Saya ingin menangis.

Sejujurnya, bukan berarti aku tidak pernah dekat dengan seorang wanita. Kenalan perempuan saya hampir 0.


Bagian 7

Shirone, yang paling dekat denganku, adalah salah satu wanita Reiji. Sepertinya waktu bagi saya untuk menggunakannya akan datang di mana saja dalam waktu dekat karena saya bahkan tidak bisa berbincang dengan seorang wanita.

Meskipun majikanku sering menggodaku dengan 「Istrimu akan memiliki masa depan yang keras, huh」, aku menangis sekarang karena masa depan itu mungkin tidak mungkin lagi.

「Tidak ... Maaf karena mengeluarkan topik yang menyakitkan itu. Terlebih lagi, sepertinya aku membuatmu mengingat masa lalu yang menyakitkan. Itu benar, biarkan aku membawamu ke toko seperti itu lain kali 」[TL: Brothel] [ED: Hentikan itu! Anak-anak sedang membaca]

Kata-kata Gallios sangat meringankan hati saya yang menyakitkan.

「EH !! BISA SAYA?! Peneroa-san tidak akan marah padamu?」

Peneroa adalah istri Gallios. Yah, apakah dia tahu bahwa suaminya sering pergi ke toko semacam itu?

「Ups, yang itu buruk. Tolong berpura-pura bahwa pembicaraan ini tidak pernah terjadi 」

Tch. Sepertinya saya mengatakan beberapa hal yang tidak perlu.

Setelah itu, Gallios dan saya meninggalkan mata air panas sambil memecah lelucon-lelucon semacam ini.

Kami mengeringkan tubuh kami dengan handuk di ruang ganti, mengenakan pakaian kami, dan kemudian meninggalkan mata air panas.

Saya tinggal di rumah yang agak jauh dari Gallios sejak kemarin.

Karena ini adalah kontak pertamaku dengan masyarakat manusia sejak aku datang ke dunia ini, aku merasa seperti tinggal di kota ini untuk sementara waktu lebih lama dan menunda masalah perkara soal tanduk raja naga.

Setelah tiba di rumah Gallios, istrinya keluar untuk menyambut kami. Beberapa waktu yang lalu, saya mendengar fakta bahwa dia adalah kakak Rember.

「Kami kembali, Peneroa」

「Kami di rumah, Peneroa-san」

Istri Gallios, Peneroa adalah wanita yang lembut dan penuh perhatian dan orang yang memberi Anda perasaan kesederhanaan.

Namun, menurut Gallios, tampaknya dia berubah menjadi wanita yang menakutkan ketika marah; Aku hanya tidak bisa membayangkan wanita bangsawan ini marah.

「Selamat datang kembali sayang. Adik kecilku datang, kamu tahu 」

「Apa? Rember? Apa yang terjadi?」

Gallios memiringkan kepalanya.

Saya juga merasa itu aneh. Kami bertemu dengannya di bar barusan. Apakah sesuatu terjadi baginya untuk bertemu Gallios segera?

Ketika kami memasuki rumah, kami melihat Rember di ruang tamu.

「Aku sudah menunggumu, senpai dan Kuro-dono」

Sepertinya Rember sudah menunggu kami.

「Ada apa, Rember? Apakah ada semacam situasi? 」

Gallios bertanya pada Rember tentang situasinya.

「Bahkan, masalah baru saja terjadi. Jadi, saya ingin meminjam kekuatan Kuro-dono 」

Rember mengatakannya sambil menatapku.

"Kekuatan saya?"

「Kebenarannya adalah, pemberitahuan mendesak datang dari penjaga istana yang ditempatkan di benteng. Tampaknya kawanan hewan seperti makhluk setan muncul di luar benteng 」

「APA!? DEMON? ITU ANEH. APAKAH ANDA PASTI? 」

Gallios-tachi telah menyapu bersih setan-setan di wilayah ini dengan mengumpulkan pejuang kemerdekaan tiga hari yang lalu. Saya juga telah meminjamkan tangan saya kepada mereka, jadi seharusnya tidak ada setan di sekitar kerajaan Rox. Ini terlalu dini untuk iblis dari tempat yang jauh untuk mencapai sini.

Bahkan aku meragukan penilaian penjaga istana di benteng. Karena mata manusia tidak bisa melihat di malam hari, mereka mungkin salah mengartikannya untuk sesuatu yang lain.

「Saya juga setuju dengan Anda, tapi ... Menurut penjaga istana, ketika mereka menerangi kawanan itu dengan peralatan pencahayaan, mereka memutuskan bahwa kemungkinan besar goblin atau orc adalah」

Ada peralatan pencahayaan untuk menerangi untuk jarak yang jauh dengan memanfaatkan cermin di benteng. Mungkin mereka menggunakannya.

Tapi, saya mendengar bahwa pemukiman orc dan sarang goblin di daerah ini sudah disapu. Apakah itu kebenaran?

「Berapa banyak dari mereka? Apakah mereka terluka? .... Berapa banyak dari mereka yang selamat dari sweeping? Anak-anak dari senjata, meskipun festival akan dimulai mulai besok .... 」

Gallios memukul bibirnya.

Saya mendengar sore ini tentang ceritanya. Ada acara pembersihan iblis di daerah sekitar kerajaan Rox untuk memastikan keselamatan turis yang datang ke kota. Tapi, tampaknya sebagian dari mereka keluar dari tempat terbuka.

「Tampaknya bayangan mereka masih dekat dengan benteng. Kami beruntung karena mereka tidak cukup kuat untuk mendaki benteng. Tapi kemudian, menurut penjaga istana, cara para goblin dan orc bergerak sepertinya aneh 」

「Gerakannya aneh?」

「Ya, jadi saya berpikir untuk melihat lebih dekat karena saya merasa tidak nyaman dengan hal itu. Itu sebabnya aku ingin meminjam kekuatan Kuro-dono untuk menggunakan skill Night Vision-nya, (Dark Vision) 」

"Saya melihat"

Gallios mengangguk mendengarkan penjelasan Rember.

「Apa yang kamu pikirkan tentang itu, Kuro? Aku akan pergi jika kamu memutuskan untuk pergi」
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »