Elf Tensei Kara no Cheat Kenkoku-ki Vol 1 Chapter 0 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 0 : Prolog: Reinkarnasi Penyihir
=================================================================================
Penerjemah : Akai

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================
Prolog: Reinkarnasi Penyihir
Aku kehabisan akal dalam lokakarya sihir yang aku dirikan di mansion. 
Lahir di Jepang 60 tahun yang lalu pada tahun 1912. Akhirnya, saya perhatikan bahwa saya berdiri hanya beberapa saat dari kematian. 
Untuk menguasai sihir, rentang kehidupan manusia terlalu pendek.
Meskipun saya telah mengabdikan keseluruhan hidup saya untuk sihir, saya baru saja menginjakkan kaki di pintu masuk. Tapi saya masih ingin berbuat lebih banyak dan saya belum puas. 
Dengan teknologi yang kami miliki saat ini, saya masih dapat memperpanjang hidup saya 10 hingga mungkin 20 tahun lagi.
「Namun jika saya melakukan itu, Apa yang terjadi kemudian?」
Kecurangan kecil terhadap kematian hampir tidak cukup. 
Paling tidak, saya ingin memiliki sepuluh kali lipatnya. 
Namun, kekuatan semacam itu tidak ada untuk diri sendiri. Tubuh ini semakin tua dan membusuk. Pikiran akan menjadi lebih suram. Karena terikat pada tubuh yang sekarat ini, saya tidak dapat merasakan apa pun selain cela dan kepahitan.
Nah, apakah saya menyerah? 
Tidak! Benar-benar tidak! Saya mencari di pikiran saya untuk sihir dengan semua usaha saya. 
Dan rute hampir terbuka. Itulah jenis keyakinan yang saya miliki.
"Apakah begitu!? Jika tidak mungkin untuk terus hidup dengan tubuh ini, maka saya akan membuang wadah daging ini. 」
Mungkin jawaban ini baru bisa dicapai oleh beberapa ratus ahli sihir lainnya sampai sekarang. 
Gagasan mentransfer jiwa sendiri ke dalam tubuh lain. 
Namun, tidak ada yang pernah bisa mencapainya. 
Sangat sulit untuk mengambil alih tubuh orang lain. Sihir adalah kekuatan kehendak seseorang. Kekuatan dari diri sendiri adalah yang terkuat. Keinginan bawah sadar untuk menjaga diri sendiri, itu saja merupakan kekuatan yang luar biasa.
Selanjutnya, mungkin ada masalah kompatibilitas yang muncul dari jiwa dan tubuh. Tubuh seseorang tumbuh sesuai dengan jiwa. Bahkan pada tahap bayi itu lambat. Karena saat itu diciptakan di dunia ini, daging sudah menjadi wadah bagi jiwa. 
Tidak apa-apa untuk membidik momen itu, ketika kehidupan pada tahap itu rapuh. Itu tidak akan menggelikan, jika saya mati saat itu juga saya mengambil alih tubuh.
Apakah tidak ada cara yang lebih aman dan andal? 
Apakah jenius ini berhenti dengan pikiran yang sama yang dimiliki oleh manusia biasa? 
Sihir adalah ilmu tentang jiwa. Oleh karena itu, saya harus tahu lebih banyak tentang jiwa daripada orang lain. 
Lalu jawabannya datang.
"Reinkarnasi"
Jadi, jiwa berputar-putar. 
Ketika jiwa mati dan naik ke Surga, akhirnya akan jatuh kembali ke Bumi untuk tinggal di dalam daging sekali lagi. Dugaan saya adalah bahwa sekali jiwa saya pergi ke surga, itu akan dibersihkan sebelum kembali ke Bumi dan semua kenangan saya akan dihapus secara keseluruhan.
Namun, ada pengecualian. Perasaan yang kuat terkadang melekat pada jiwa dan berlanjut setelah jiwa terlahir kembali. Itulah mengapa manusia muncul dengan kenangan langka dari kehidupan sebelumnya.
Maka, saya harus bisa melakukannya. 
Sengaja, agar ingatanku tidak tumpah dari jiwaku, aku mengukir ingatanku ke dalam jiwaku sedalam yang aku bisa. 
Dengan begitu, ketika saya menjalani siklus reinkarnasi lagi, saya akan terlahir kembali sebagai diri saya sendiri.
Mungkin, sekarang atau tidak sama sekali. Sebelum usia tua merampas saya dari pikiran dan teknik sihir saya. 
Jika gagal, jiwa akan hancur dan saya akan berakhir sebagai boneka hidup. Cangkang kosong. 
Bahkan jika itu berhasil, tidak ada bukti konklusif bahwa reinkarnasi bahkan ada. 
Risiko dari taruhan ini terlalu buruk. 
Tapi,
「Ini tidak seperti saya punya pilihan lain, tetapi untuk melakukannya.」
Itulah satu-satunya pilihan yang tersisa. 
Ada masa depan cerah di cakrawala di jalan yang ingin saya ambil. Namun demikian, saya kira selalu ada sedikit keraguan. 
Jika saya meninggalkan jalan ini, saya akan mati sebagai seorang penyihir.
"Melepaskan jiwaku"
Dengan nyanyian ritual saya, saya melafalkan seni untuk memanipulasi jiwa.
「Dengan kenangan yang tersimpan di tubuh ini, semua pikiran dan emosi saya! Saya mengukir jiwa dengan teriakan ini. Jutsu Shiki Kaishi! 」[TLN: Spirit Surgery Spell]
Nyanyian itu pada mulanya tidak memiliki tujuan atau makna yang nyata. 
Sihir diaktifkan dengan rumus ajaib dalam jiwa dan pikiran untuk menulis ulang aturan dunia.
Namun, kekuatan lebih dapat langsung dibawa keluar dari emosi dengan nyanyian. 
Sensasi terbakar berasal dari kedalaman dadaku. Informasi yang sebelumnya hanya ada di otak saya diukir lebih dalam. Ketika sel-sel otak mati, informasi di dalam otak akan lenyap. Meskipun, jika diukir ke dalam jiwa, itu tidak akan hilang untuk selama-lamanya.
Namun, proses ini menyebabkan kerusakan besar pada jiwa. Jika saya melakukan kesalahan, jiwa akan hancur dan saya akan menghilang. 
Kehancuran total, sehingga reinkarnasi tidak akan lagi mungkin dan saya akan sepenuhnya dimusnahkan. 
Ribuan, atas puluhan ribu. Banyak perintah jenis perintah dibuat dalam ritual. Biru… Gambar dari beberapa karakter string… Gambar saya mulai terbentuk, ia mulai terbentuk. Berputar berputar-putar. Ini berputar dan berputar di sekitar. 
Darah telah keluar dari mulut dan mulai mengental. Luka-luka dari jiwa tampaknya telah memberi makan kembali ke tubuh. 
Itu panas. Hanya Hot. Eksistensi ini terasa membengkak dengan sensasi pahit ini. 
Mengapa saya prihatin dengan tubuh ini sampai sekarang?
Dari lubuk hatiku, aku benar-benar merasakan bahwa aku bisa memahami jiwaku. 
Ini adalah bentuk yang benar dan sah dari seorang Penyihir. 
Darah menyembur keluar dari pori-pori. Untuk pertama kalinya, saya tidak lagi mengerti kondisi saya. Namun, sepertinya aku tidak gagal dan aku terus ada setelah mengukir diriku sendiri.
Kemudian, akhirnya tubuhku mencapai batasnya. 
Itu tidak dapat dihindari dan saya mencapai batas fisik saya. 
Saya membuat senyuman yang tidak senonoh ketika saya tenggelam ke dalam lautan darah saya sendiri. 
Saya berhasil. Sedikit terluka, tetapi jiwa aman. Saya sudah pasti terukir sendiri. 
Dalam situasi ini, saya sekarang akan menyapa kematian. 
Tapi itu tidak penting lagi. Karena ini, saya tahu bahwa pikiran saya tidak salah dan semua keraguan telah dihilangkan.
Dilihat dari hasilnya, tampaknya reinkarnasi berhasil. 
Reinkarnasi Pertama, Amerika Serikat, 1972 Masehi. 
Saya lahir sebagai putra kedua dari keluarga kelas menengah sederhana. 
Pada hari ulang tahun yang ke 13, saya ingat kehidupan saya sebelumnya. Rupanya, otak sepertinya tidak dapat menerima informasi dari jiwa sampai tubuh cukup tumbuh.
Reinkarnasi pertama, saya mengabdikan hidup saya untuk meneliti, mencerminkan kehidupan aslinya. 
Namun, saya ingat kesepian tanpa harapan dari kehidupan itu. Dunia telah meninggalkan sihir. 
Dunia kegelapan diterangi oleh sains, bukan lagi tempat misteri yang mengintai. Kemampuan untuk menggunakan sihir, telah memudar karena kimia. 
Untuk Instance, seorang pesulap yang menggunakan seluruh hidupnya dan juga berbagai alat sulap bisa paling banyak membakar radius 50 meter. Namun, dengan kimia itu bisa menghasilkan seratus kali, tidak ada yang Seribu kali itu, dan siapa pun bisa mengimplementasikan alat-alat itu.
Pada titik ini, saya membuang potensi sihir dan fenomena fisiknya, dan mulai fokus sepenuhnya pada pikiran dan jiwa. Karena saya percaya itu adalah bagian sakral dari sihir. 
Dan kemudian ... Setelah hidup lima puluh tahun, saya mengakhiri hidup saya dan memperoleh yang baru setelah mengukir jiwa saya.
Kedua kalinya, Dunia terasa seperti lelucon. 
Peradaban dari Abad Pertengahan ke zaman modern muncul. 
Monster dari goblin ke Orc, Knights yang memakai armor berparade di jalan-jalan, Magic sangat biasa di dunia bahkan publik umum menggunakannya.
Daripada waktu, dunia itu sendiri berbeda. 
Saya terlahir sebagai putra keempat dari seorang Knight yang melayani Keluarga Kerajaan dan karena itu saya bebas menjalani kehidupan yang kaya. 
Di sini, kenangan saya dari kehidupan masa lalu saya kembali ke saya ketika saya berumur 14 tahun.
Oleh karena itu saya perhatikan. 
Di Bumi, sihir dibatasi oleh beberapa pengaruh. 
Sihir yang seharusnya menghilang saat ia meninggalkan tubuh di Bumi, mempertahankan bentuknya setelah waktu yang sangat lama. Tidak ada suara yang datang ketika saya memiliki formula ajaib di kepala saya.
Dunia ini cukup menyenangkan. Sihir telah dikembangkan lebih jauh, dan ada banyak yang saya tidak tahu. Di atas segalanya, saya bisa menggunakan sihir dalam pertempuran. 
Di dunia ini, saya bersinar. Sihir berdiam di dalam jiwa. Kemampuan saya yang terus saya latih di lingkungan Bumi yang inferior tinggi. Saya naik ke posisi tinggi dan dibawa ke kastil, tempat saya menjadi Mage Istana Kerajaan.
Di dunia ini, saya menemukan bahwa ada sihir khusus yang melekat yang bergantung pada individu, dan siapa pun dapat menggunakan Sihir Umum. Keajaiban unik diberikan oleh Dewi. Ini adalah dunia Fantasi dan segalanya.
Keajaiban tujuan umum ada teori, tetapi bukan untuk sihir yang unik. Itu tidak bisa dimengerti bahkan jika saya bisa menggunakan Sihir Unik. Menurut Dewi, Setiap orang rupanya lahir dengan sirkuit sihir yang berspesialisasi dalam Sihir Unik. General Purpose Magic hanya menggunakan ruang yang tersisa.
Sifat sebenarnya dari Keunikan Sihir saya adalah untuk mengingat kembali kehidupan masa lalu saya ketika saya menginginkannya. Saya memanggil kehidupan saya sebelumnya dan saya dapat berjuang di dalam daging bahkan di usia tua saya dengan kekuatan ini. 
Di saat-saat terakhir saya di dunia ini, saya mati di medan perang. 
Dengan kekuatan tekadku yang terakhir, aku mengukir kenanganku ke dalam jiwaku.
Kemudian saya bereinkarnasi beberapa kali. Heisei Era Jepang, dunia Fantasi, dunia Steam-punk, Prancis pada tahun 2210 Masehi. [TLN: Kami berada di Era Heisei, 1989 - sekarang.] Berbagai dunia, Dunia di mana sihir hanya bertindak di dalam diri sendiri, dunia yang hanya bisa dianggap sebagai di dalam permainan, tidak peduli seberapa bervariasi, saya mengulangi proses ini 15 kali total. Dan saya mendapatkan kembali ingatan saya setiap kali saya berusia sekitar 13-15 tahun.
Sihir mencapai batasnya, dan saya dipaksa untuk pertama kalinya dalam semua reinkarnasi saya untuk bergantung pada bentuk hiburan non-magis. 
Itu sangat menarik di Perancis 2210 AD. Di sini hal-hal yang disebut VRMMO menjadi sangat populer. 
Selain dunia ini menggunakan teknologi VR, ada teknologi yang memperluas sensasi waktu. 
Jika Anda terjun ke dunia VR selama satu detik, itu menjadi 1000 detik. 
Di dunia ini, saya benar-benar menikmati anime dan permainan Jepang yang retro. Aku awalnya Lahir Jepang, dan saya lahir di Heisei Era Jepang sekali, dan saya sempat bermain game-game sekali, jadi itu penuh dengan nostalgia. Saya bisa menikmatinya sebanyak yang saya inginkan hampir selama-lamanya.
Di dunia itu, Setelah menikmati hiburan dengan sungguh-sungguh dan bukan dari apa yang saya dapatkan dari sihir, saya mati karena usia tua.
Ketika saya bereinkarnasi lebih dari 20 kali, tiba-tiba semuanya mulai lewat. Kesan menghilangnya antusiasme. 
Saya pikir saya mungkin akan segera berakhir. Sekarang, penelitian berakhir dengan kebuntuan dan waktu tidak bisa membuat saya melupakannya. 
Setelah 21 reinkarnasi, saya memutuskan untuk mengakhirinya, tetapi kemudian saya bertemu dengan seorang gadis.
Saya bertemu gadis di dunia yang diperintah oleh Raja Iblis dan peradaban telah hancur. 
Gadis itu adalah Elf Tinggi yang cantik. Rambut Blonde yang indah dan Black Robe yang berkibar, dia memutuskan untuk menghadapi eksistensi di dunia yang hancur dengan busur yang terbuat dari World Tree di satu tangan.
Tidak peduli betapa dia terluka, bahkan ketika dia jatuh, Dia terus bangkit lagi berkali-kali untuk bertarung. 
Dan kemudian datang pertempuran menentukan terakhir. Kota terakhir tempat manusia bisa hidup telah diserang oleh Raja Iblis. 
Gadis itu, dengan beberapa teman yang masih hidup, pergi dan menantang pertempuran yang putus asa. Daripada putus asa, mereka percaya pada kemenangan mereka tidak peduli seberapa kecil peluang mereka dan melakukan yang terbaik dan berjuang keras. Satu orang, lalu dua orang, Teman-temannya jatuh, mereka terus bertarung bahkan dengan orang terakhir. Akhirnya, datang ke serangan terakhir pada Raja Iblis.
Setelah pertempuran selesai, dia berbalik dan melihat kembali orang-orang yang juga bertarung, dia kemudian tersenyum dan tertawa, mengatakan semuanya baik-baik saja. 
Bahkan saya menderita luka yang tidak akan lucu jika saya meninggal ketika saya kehabisan darah, sementara menahan kesedihan teman-teman yang hilang. 
Ketika saya melihat gadis itu, hati saya berdenyut setelah absen lama. 
Yah, saya tahu itu. Dengan keabadian, jiwaku kelelahan, dan itu tidak bersinar. Namun, ketika saya melihat seseorang yang cerdas dan bersinar, saya sendiri mulai bersinar karena bersinar. 
Kemudian, gadis High Elf melanjutkan perjalanan untuk memastikan bahwa Raja Iblis tidak pernah hidup kembali lagi. Saya telah bepergian bersama dengan gadis itu dan akhirnya saya meninggal setelah berumur panjang.
Saya telah berubah selama reinkarnasi ini. Daripada melibatkan diri dalam hiburan dan meneliti Kebenaran Sihir, saya mulai mencari orang-orang yang memancarkan kecemerlangan dan menyaksikan kisah mereka terungkap sambil berjalan di samping mereka. 
Dan, saya berhenti mengganggu saya pada saat itu lebih dari yang diperlukan.
Jiwa terlahir kembali, untuk yang ke-31 kalinya. Reinkarnasi yang ditakdirkan dimulai.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »