Ankoku Kishi Monogatari Chapter 19 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 19 : [Dibawah Langit Nargol] Bagian 2

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 2


「Kamu memiliki anak-anak yang baik, bukankah kamu ………」

Diehart memuji anak-anak. 

「Sekarang, saya tidak keberatan jika semua orang kembali dan melanjutkan pekerjaan mereka. Ini sibuk, lagipula 」

Diehart berjalan menuju benteng.


「Saya akan memandu Anda di dalam benteng, Tuanku」

「Tidak, tidak apa-apa. Kurasa aku akan kembali setelah memeriksa sedikit ... 」

Setelah mengatakannya, Diehart pergi ke benteng sendirian.

◆ Dark Knight Kuroki


Setelah pemeriksaan singkat tentang benteng, saya naik ke Glorious.


「Sepertinya saya jengkel, ya ....」

Saya secara tidak sengaja bergumam begitu. 

"Itu tidak benar. Berkat Diehart-sama bahwa orang-orang itu selamat dari !! 」

Suara kemarahan Nut bergema dari dalam saku armorku 

Para anggota benteng ras setan jelas bermasalah terhadap saya. Kacang menjadi marah karenanya. 

Menurut Nut, saya dipanggil untuk menyelamatkan mereka. Secara praktis, saya menyelamatkan mereka dan mengeluarkan pahlawan. 

Meskipun aku dipanggil tanpa persetujuanku, aku bukan tipe orang yang merasa senang karena melakukan sesuatu yang kejam. 

Tanpa diduga, saya berpikir bahwa saya menikmati dunia ini dengan cara saya sendiri seperti Reiji.

Saya mendengar banyak hal yang memfitnahnya dalam perjalanan saya menuju Holy Republic Lenaria. Hal-hal seperti dia adalah orang yang egois atau bahwa dia selalu melakukan hal-hal dengan kekerasan. 

Tapi, saya pikir saya tidak akan hidup dengan cara seperti itu. 

Yah, itu terutama karena aku peduli dengan kesan orang tentang aku. Aku tidak akan bisa merasa tenang bahkan jika orang asing memusuhiku. 

Itulah mengapa saya terus menunjukkan sikap yang pantas terhadap ras setan. 

Tapi, sepertinya aku menjadi jengkel karena mereka tidak menyambutku.


Sejujurnya, saya pikir satu-satunya yang akan menyambut saya dengan hangat di dunia ini hanyalah Nut dan Mode. Tentu saja, aku akan marah jika pemimpin yang memanggilku adalah individu yang kejam. 

Meskipun mungkin ada orang lain yang juga menyambut saya, saya tidak dapat mempertimbangkannya, karena saya tidak mengenal mereka. 

Tapi, itu tidak terlalu buruk ketika mereka hanya memusuhiku. Namun, ada orang-orang yang memandangku dengan niat membunuh. 

Rasanya aku tidak bisa jujur ​​dengan mereka. 

「Tidak apa-apa, terima kasih atas kekuatiranmu, Nut」

Saya mengucapkan terima kasih kepadanya karena dia marah demi saya. 

「Daripada itu, kemana kita pergi sekarang?」

Aku menepuk leher Glorious.

Tidak ada yang lebih baik daripada melakukan sesuatu yang lain ketika sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi. Saat menunggang seekor naga, saya mengarahkan pedang saya ke arah hamparan luas di depan. 

Orang yang memberi nama ini adalah aku. Meskipun arti nama itu berlawanan dengan ketenaran saya, itu masih nama yang bagus.

Sepertinya menundukkan seekor naga adalah hal yang sulit, tapi itu tidak mudah bagiku. 

Kami terbang di atas pegunungan Akeron. 

Sebelumnya, saya telah terbang di atas pegunungan ini di sebuah wyvern ketika saya melakukan perjalanan dari benteng itu ke kota manusia terdekat. Terbang seperti ini dengan nagaku sendiri terasa lebih memuaskan daripada menunggangi wyvern orang lain.

Meskipun langit Nargol tidak begitu cantik karena keberadaan awan yang dipenuhi kekuatan magis yang menutupi itu, itu sendiri membuatku merasa bahagia. 

Tapi, aku akan mencoba terbang menuju tempat yang sedikit berbeda sekarang. 

Setelah melintasi pegunungan Akeron, aku terbang menuju sebidang tanah terdekat tempat manusia tinggal. 

Menurut Nut, pegunungan Akeron di bawah kami adalah batas yang memisahkan dunia manusia dan Nargol. 

Namun, tampaknya hamparan pegunungan Akeron mulai dan titik akhir masih menjadi misteri. 

Itu adalah sumber perselisihan dengan para kesatria suci Elios. 

Pegunungan Akeron itu adalah rumah terbesar bagi para goblin di dunia ini, dan ada berbagai kerajaan goblin di pegunungan ini.

Itu sebabnya aku bisa melihat banyak goblin saat aku terbang di atas pegunungan Akeron. 

Meskipun tampaknya mayoritas kerajaan goblin mengikuti Mode, tampaknya yang ada di sisi manusia tidak begitu, dan bahkan ada kemungkinan mereka menunjukkan permusuhan terhadap mereka. 

Sepertinya mereka tidak akan pergi sejauh menyerang naga, tetapi mari menaikkan ketinggian sedikit lebih tinggi hanya untuk memastikan. 

Saat itulah aku berpikir demikian.

Saya melihat hal yang mustahil di tengah-tengah gunung. 

「Nut !! Itu manusia, benar?」

Ada sosok manusia di tengah pegunungan Akeron. 

Dan kemudian, sosok yang mirip manusia itu diserang oleh para goblin. 

"Mulia!!"

Saya secara tidak sengaja menurunkan Glorious menuju tempat itu. 

Para goblin menyebar sekaligus sambil berteriak keras ketika mereka melihat sosok naga. 

Saya melihat kerumunan manusia. Ada sekitar dua puluh dari mereka. Tidak ada laki-laki dewasa di antara mereka, mereka kebanyakan terdiri dari wanita dan anak-anak. 

Manusia menunjukkan ketakutan di wajah mereka karena lolongan naga. 

「Apa nama Anda !!?」

Saya bertanya seperti itu kepada manusia sambil terus mempertahankan posisi saya di Glorious. 

Tapi, manusia tidak membalas karena mereka masih ketakutan karena naga yang muncul entah dari mana. 

Ini mulai membuatku jengkel. 

Ada apa dengan orang-orang ini, tidakkah mereka tahu bahwa mereka akan diserang begitu mereka memasuki wilayah para goblin?

Mungkin itu tidak perlu bagiku untuk menyelamatkan mereka, itu seperti kejadian di benteng beberapa waktu yang lalu. 

Tapi, melihat saya sudah menyelamatkan hidup mereka, saya harus mendengar situasi mereka. 

Setelah turun dari Glorious kembali, saya melepas helm saya. 

Mereka mulai membuat keributan. 

「Ma-nusia ...?」

「Dark Knight adalah ... Manusia?」

Wajah-wajah manusia yang melihat wajahku sedikit melunak. 

「Nama saya Dark knight Diehart!! Apakah ada seseorang di antara Anda yang dapat memberi tahu saya tentang situasi Anda !!」

Manusia menjadi berisik begitu mereka mendengar nama Diehart. 

Beberapa saat kemudian, seorang wanita keluar. 

Dia masih muda, mungkin sekitar paruh pertama usia dua puluhan. Setelah melihat lebih dekat, bajunya adalah yang terbaik di antara orang-orang ini.

「Uhm ... S-Saya ... Nama saya Regena, putri kerajaan Algore. Orang-orang ini adalah saudara sedarah saya .... 」

Wanita itu membalasnya dengan suara gagap. 

「… .Putri? Mengapa seorang putri berada di tempat seperti ini?」

Saya tidak bisa memahami situasinya. Tuan Putri, atau haruskah aku bilang bangsawan harus tinggal di kastil, kan? 

Apa yang mereka lakukan di tempat seperti ini? 

Ketika saya bertanya pada Nut, sepertinya dia juga tidak tahu tentang situasi di kerajaan Algore. Pengetahuan Nut hanya tentang kerajaan manusia yang dianggap sebagai kekuatan, yang berarti bahwa Algore bukanlah rumah pembangkit listrik. 

「… .Kami diasingkan, dan kami datang ke tanah ini」

Regena dengan malu mengatakannya, tetapi dia terus menjelaskan situasinya.

Sepertinya Algore adalah kerajaan tertentu yang terletak dekat dengan Nargol. 

Tampaknya raja dipilih dari antara beberapa klan yang tinggal di kerajaan Algore. 

Klan Regena memonopoli tahta raja selama beberapa dekade ini. Akibatnya, klan lain yang tidak bisa mengambil itu menghasut pemberontakan. Dengan demikian, klan Regena dikalahkan dan dibuang dari kerajaan. 

「Pembuangan, ya ....」

Ini lebih seperti eksekusi daripada pengusiran. 

Orang-orang yang menghasut pemberontakan takut bahwa klan Regena akan datang untuk membalas dendam setelah memulihkan kekuatan mereka di kota lain. Itu sebabnya mereka mengusir Regena dan sisanya menuju Nargol. Secara alami, mereka akan menjadi makanan goblin. Saya merasa bahwa itu adalah pengasingan yang kejam.

Regena memberitahuku sambil menangis. Tampaknya pada awalnya ada ratusan dari mereka, tetapi jumlah itu menyusut setelah serangan goblin. Orang dewasa menjadi korban pertama demi melindungi wanita dan anak-anak. Dia juga menyebutkan bahwa kakak laki-lakinya dan ayahnya ada di antara mereka. Itu sebabnya tidak ada wanita dan anak-anak di antara mereka. 

"Silahkan. Tolong selamatkan kami .... 」

Regena memohon padaku. Menurut cerita Regena, Algore berada dalam kondisi buruk dengan kerajaan tetangga, jadi tidak ada kerajaan yang akan menyambut Regena, seorang bangsawan kerajaan itu. Itu sebabnya Regena tidak punya tempat untuk pergi. Mereka adalah pengungsi. 

Aku menghela nafas sambil melihat ke langit.

Saya tidak berpikir bahwa saya akan menyelamatkan mereka jika cerita berakhir begitu saja. Bahkan jika aku membimbing mereka untuk meninggalkan habitat para goblin, mereka tidak akan bisa memasuki kerajaan sebagai pengungsi. Mereka mungkin menjadi korban setan lain selama mereka berada di luar benteng. 

Meskipun mereka mungkin bisa bertahan jika aku membawa mereka ke salah satu kerajaan pembangkit tenaga listrik, tapi aku sendiri, aku tidak bisa mengambil semua orang di antara kelompok Regena. 

「Tolong ... saya akan melakukan apa saja untuk Anda ....!」

Regena memohon kepada saya. Mungkin mereka sudah sangat menderita saat bepergian ke tempat ini. Suaranya sudah serak. 

Orang lain juga membungkuk ke arahku. 

Saya berpikir bahwa hal-hal menjadi lebih merepotkan. 

Apa yang harus saya lakukan….? Lebih mudah jika saya hanya menjalankan dan meninggalkan mereka untuk nasib mereka.

Para goblin mungkin datang untuk mereka selama aku meninggalkan mereka di tempat ini. 

Tidak akan ada masalah di masa depan selama saya melakukannya. 

Tiba-tiba, aku bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Reiji jika dia ada di posisiku. 

Saya melihat Regena. Dia cantik sendiri. 

Reiji pasti akan menyelamatkannya. Dan kemudian, dia akan mendorong pekerjaan untuk merawat mereka kepada orang lain di tempat yang tidak dikenal. Tidak ada yang bisa melawannya selama dia menggunakan hak istimewa pahlawan, dan kemudian, dia hanya akan mengambil bagian termanis dari itu. Dalam kasus terburuk, jika sesuatu terjadi kemudian, dia tidak bertanggung jawab atas hal itu. 

Melihat Regena, itu membuatku sedikit khawatir. Ketika saya berpikir bahwa Reiji tidak akan khawatir tentang hal-hal seperti itu, saya memutuskan.

◆ Dark Knight Kuroki


「KAKKA! Apa maksudnya !!」

Runfeld mengajukan keberatan di dalam benteng. 

「Saya membawa budak saya karena Anda tampaknya kekurangan anggota karena mengurus tugas sehari-hari benteng, Lord Runfeld」

Saya mengatakan itu ketika saya menunjuk ke kelompok Regena. 

Pada akhirnya, saya kembali ke benteng dengan sihir dan kemudian membawa seseorang bersama sampai lokasi pertahanan Regena. 

Tentu saja, ini demi membuat mereka bekerja di benteng ini. 

Aku memiliki harapan samar bahwa mereka tidak akan berani bertindak terlalu kasar jika aku mengatakan bahwa Regena adalah milikku, dengan kata lain mereka adalah budakku. 

「Anak-anak tidak akan melakukan hal-hal seperti itu, kan !!」

Sepertinya mereka tidak bisa mengambilnya.

「Oya, terakhir kali aku mendengar bahwa benteng ini mengalami kekurangan pribadi sehingga mereka pergi sejauh meminjam tangan anak-anak, benar?」

Aku mengembalikan kata-katanya sambil secara implisit menunjuk ke arah anak-anak Runfeld. 

Ada ketidakpuasan bergema dari para anggota benteng ras setan. 

Ras iblis memandang rendah mahluk inferior seperti ras manusia. Itu wajar bagi mereka untuk merasa begitu karena manusia itu datang untuk bekerja di benteng ini. 

Tapi, saya mengabaikan suara itu. 

「Tidak perlu mengucapkan terima kasih, Tuan Runfeld. Silakan gunakan sepenuhnya budak saya, baik itu mencuci piring atau membersihkan. Tapi, saya ingin Anda setidaknya memberi mereka makan dan tempat untuk tidur 」

Saya mengatakannya sambil bersikap bodoh.

Itu membuat saya terlihat seperti itu saya benar-benar khawatir tentang benteng, tetapi, pada kenyataannya, saya hanya membuang pekerjaan untuk merawat mereka di Runfeld. 

Aku bisa mendengar anggota ras iblis diam-diam bergumam, "Berhenti melakukan hal-hal seperti itu" di belakangku. 

Sepertinya mereka berpikir aku tidak bisa mendengarnya, tapi aku bisa mendengarnya sejak aku menjadi superman di dunia ini. 

Saya pikir tidak akan ada masalah nantinya. 

Saya kemudian melirik Regena. Saya memberikan penjelasan sederhana karena mereka merasa cemas. 

Mungkin ada kemungkinan bahwa mereka akan dibunuh oleh ras setan di tempat yang tidak diketahui. Tapi, saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan untuk mereka selain ini. 

Saya tidak bisa merawat mereka sampai akhir. Saya hanya merasa bahwa ini lebih baik daripada menjadi pengumpan goblin. 

「KAKKA!!」

Runfeld masih mencoba mengajukan keberatan. 

「Lord Runfeld, permintaan maaf saya, tapi saya harus kembali ke benteng tuan setan. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dibicarakan, tolong katakan pada saya di hari lain. Saya akan meninggalkan budak saya kepada Anda SAMPAI WAKTU ITU, LORD RUNFELD !! 」

Saya lebih menekankan pada akhir kata-kata saya sehingga dia tidak akan membuat keberatan lebih lanjut. 

Tampaknya Runfeld tidak bisa membalas apa pun dalam melihat sikap saya. 

「Saya akan kembali ke benteng raja iblis, lalu」

Setelah mengatakan demikian, saya naik ke atas Glorious sambil benar-benar mengabaikan Runfeld yang tidak puas. 

Yang mulia adalah mengangkat lolongan saat melayang ke langit. 

Orang-orang di benteng menaikkan suara yang menakutkan. 

Dengan Glorious menjulang ke langit, benteng itu langsung berubah menjadi titik kecil.

Di langit, aku bertanya-tanya saat aku mengendarai Glorious. 

Pada akhirnya, saya hanya bertindak seperti Reiji, melakukan apa pun yang saya inginkan tanpa mengambil tanggung jawab atas tindakan saya, menerima permusuhan lebih lanjut dari ras setan. 

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Regena dan anggota lainnya nanti. 

Tapi saya pasti akan menyesal jika saya tidak menyelamatkan hidup mereka. Reiji, yang melakukan tindakan semacam ini, pasti tidak akan terganggu sama sekali. 

Itu sebabnya aku juga tidak boleh memikirkannya. 

Daripada itu, aku seharusnya hanya memikirkan tentang dewi yang akan dibuat mulai besok. Itu lebih menyenangkan. 

Aku sedang menunggangi Glorious, namun hatiku gelap seperti langit Nargol.

=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »