Spirit’s Paradise Chapter 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Chapter 1
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Yuuta Morizono, 25 tahun, pekerja sosial.
Ketika saya meninggalkan supermarket, semacam padang gurun tersebar di depan mata saya ........ Bantu saya.

Kenapa ini terjadi?
Sejak kapan pintu supermarket menjadi terhubung ke padang gurun?
Bahkan ketika saya memeriksa di belakang saya, pintu supermarket tidak ada lagi.
Saya mengeluarkan ponsel dan tablet saya dari tas saya, tetapi keduanya berada di luar jangkauan.

Minggu emas saya yang sudah lama ditunggu.
Setelah bekerja keras dan berhasil mendapatkan pembayaran saya untuk 11 hari libur berturut-turut.
Untuk tetap di rumah dan menyelesaikan semua anime, game, dan novel ringan saya yang ditumpuk.
Saya pergi ke supermarket untuk membeli makanan dalam jumlah besar.

Saya membeli sejumlah besar makanan instan, makanan kaleng, makanan beku, makanan dalam kantong, kotak bir premium, wiski favorit saya, dan sake. Saya juga membeli anggur merah dan putih, Shochu, berbagai makanan ringan, dan banyak permen. Jadi ketegangan saya sudah maksimal.

Saya tidak bisa membawanya sendiri jadi saya mengisinya di keranjang dan menuju tempat parkir
……… .. dan tiba di padang gurun karena suatu alasan.
Gerobak ada di depan saya.
Berapa lama makanan beku bisa bertahan? Dengan begitu banyak sinar matahari yang mengenai gerobak.

Meskipun saya masih tidak mengerti apa yang sedang terjadi, untuk saat ini, mari mencoba mencari orang.

Bumi menjadi kemerahan sampai sisi lain dari penglihatanku.
Saya bisa melihat gunung berbatu. Mereka terlihat seperti menara di kejauhan.
Sepertinya lembah monumental yang saya lihat di TV tentang Amerika Serikat.

"……………"

 Ini sudah berakhir.
........ Aku pikir pandanganku aneh sekali. Rupanya, saya sepertinya berada di ujung gunung berbatu juga.
Saya mencoba mencari jalan ke bawah, tetapi tidak ada tempat bagi saya untuk turun.

Dan untuk orang dalam ruangan seperti saya, panjat tebing tidak mungkin.

Di tempat pertama, apakah ini Amerika Serikat?
Tidak ada jalan di sekitar, dan tidak ada mobil yang lewat.
 Jika sebuah pesawat terbang lewat, mungkin menemukan saya. Mungkin saya harus membuat sinyal SOS?
Saya melihat sekeliling tetapi hanya ada batu… ..tidak ada yang akan mengenalinya jika saya membuat SOS dengan batu yang memiliki warna yang sama.

Haruskah saya menggunakan gerobak sebagai bagian?
Sepertinya dapat dikenali ketika saya mengaturnya bersama.
Tetapi jika saya meletakkan makanan beku di tanah itu akan mencair dengan cepat.

Untuk saat ini, mari kita hanya menyatukan makanan beku dan membuat karakter SOS dengan makanan dan minuman lain?

Hanya berpikir bahwa sinar matahari langsung akan jatuh pada wiski, sake, dan anggur ……. Saya akan menangis.

Tapi karena itu kaca, saya bisa mengharapkan beberapa pantulan cahaya.
 Saya tidak dapat meminum semuanya dalam situasi ini, meskipun saya membeli berbagai ketiganya
........ Apakah tidak masalah jika bantuan segera datang?
Tolong, tolong temukan aku sebelum menjadi buruk.
Setelah saya memutuskan untuk menyelesaikan sendiri, saya menuju gerobak untuk mengatur makanan.

........ Apakah otakku menjadi buruk karena matahari?
Saya dapat melihat seorang gadis kecil di gerobak.
 Gadis kecil itu terlihat menarik di dalam kantong plastik.

Apakah dia berumur sekitar dua tahun?
Dia cantik, dan mengenakan dedaunan untuk pakaian. Dia tidak di sini sampai beberapa saat yang lalu
...... Saya di padang gurun, tanpa menyadarinya. Aku dapat seorang gadis kecil ....... Ini buruk. Saya akan dibunuh oleh masyarakat.

Saya tidak memiliki hobi loli, jadi apakah Anda percaya padaku?
Ada bahaya ditembak jika ini adalah Amerika.
Saya tidak tahu apakah situasinya menjadi lebih baik atau lebih buruk.

“Um, gadis kecil. Kenapa kamu di tempat seperti itu? Dimana orangtuamu? Bisakah Anda membantu saya jika Anda bisa? ”

Saya membuat tekad saya dan berbicara dengannya.
Dia menatapku dengan wajah terkejut. Apakah saya sudah mengejutkannya?
Tolong jangan menangis jika memungkinkan. Saya tidak memiliki keterampilan untuk menenangkan seorang anak.

Gadis kecil itu memandangnya dengan cara aneh dan menunjuk dirinya sendiri sambil memiringkan kepalanya, ....... kecapi.

"Ya kamu. Dapatkah Anda memberi tahu saya di mana Ayah atau Ibu Anda? "

Saya bertanya selembut mungkin untuk tidak mengejutkannya lagi.
Kemudian gadis kecil itu, entah kenapa, mulai melayang dan bergerak ke kiri dan ke kanan.

Ya ……… .. Aku memikirkan kemungkinan itu ketika aku melihat gadis berambut hijau emerald yang berkilauan yang berkilauan di bawah sinar matahari. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia terbang.

Tiga tahun telah berlalu sejak saya mendapat pekerjaan. Saya memang memiliki hobi otaku, tetapi hati muda saya yang memiliki sejarah hitam pasti telah disegel.
Tapi jika saya melihat seorang gadis kecil dengan rambut hijau zamrud yang terbang di langit, saya tidak bisa tidak mencurigai transisi dunia yang berbeda.

Saya malu pada diri sendiri karena sedikit bersemangat.
Saya terus menggerakkan wajah saya mengikuti gadis kecil yang berbulu dan terbang.

Saya berada di ujung gunung berbatu tanpa tempat untuk melarikan diri …… Mari kita berharap bahwa gadis ini bukanlah makhluk berbahaya.

"Anda dapat melihat saya?"

Gadis kecil itu bertanya sambil memiringkan kepalanya lagi.

"Aku bisa melihatmu"

Saya bisa melihatnya. Apakah dia seharusnya menjadi eksistensi tak terlihat secara normal?

"Kamu bisa mendengarku juga?"

"Ya, aku juga mendengar suaramu"

"Fuyo, luar biasa!"

Tiba-tiba ketegangan gadis kecil itu naik, dan dia mulai menggerakkan tangan dan kakinya dengan menarik sambil berputar di udara. Apa yang baru saja terjadi?

"Yah, tenang sedikit, apakah itu hal yang langka untuk melihatmu?"

Ou Tingkat kegembiraannya adalah Max. Jangan matamu berputar Dengan begitu banyak Bergerak di udara? Saya harus menenangkannya untuk saat ini.

"Yah, kamu adalah roh, siapa namamu?"

"Nama?, Nama saya ... ... Nama saya adalah rahasia, Ini berbahaya untuk Memberitahu Anda Nama Saya dengan sangat mudah"

dia tampak seperti ini Dengan itu berbahaya sekarang seperti ekspresi.

Tidak, saya tidak berencana untuk Menipu Anda.

"Oh itu rahasia ... aku minta maaf untuk menanyakan itu, lalu maukah kau memberitahuku di mana tempat ini?"

"Ini dia, Ini dia tanah kematian"

Mengatakan itu dengan tawa. Itu lucu tapi nama yang kamu ajarkan membuatku merasa Creepy. Tanah kematian? Itu bukan Fancey To hear.

"Apakah Itu Jadi, apakah ada tempat di dekat tempat orang tinggal?"

"Orang-orang? tidak tahu"

…… tidak tahu. dia tidak mengerti karena dia masih anak-anak?

"Yah ... aku ingin turun dari sini, tidak bisakah kamu melakukan sesuatu?"

“???? Turun ? Bagaimana?"

Ini buruk, percakapan tidak terjalin. aku merasa bahwa aku mencubit. Saya harus mengelola entah bagaimana.

“Hei, apakah kamu tidak tahu roh yang akan datang ke sini dan mengenal orang-orang? Jika Anda tahu, saya akan senang jika Anda membawa mereka ke sini. ”

"Aku tahu, aku akan pergi."

"Oh, tunggu sebentar ... ...."

Dengan suara "um" gadis kecil itu terbang menjauh, …… kecepatan luar biasa,…. perhapse nasib saya sekarang ada di tangan seorang gadis kecil, saya jatuh gelisah semakin saya memikirkannya.

Mari berhenti berpikir dan atur kopernya. Masukkan benda dingin ke dalam benda dingin dan letakkan di bawah kereta sehingga matahari tidak akan memukul mereka sebanyak mungkin.

Ini masih dingin dan beku, jadi tidak apa-apa, tetapi terlihat seperti itu akan menjadi tidak berguna dengan cepat. Mari kita membuat bayangan dengan makanan instan dan kotak bir bergelombang untuk saat ini. Jawabannya bagus, tapi Apa yang harus dilakukan dengan makanan beku?

Ketika saya sibuk dengan gerobak, saya mendengar tawa “kya Kya” dari belakang. ketika berbalik Seorang wanita cantik berdiri memegang roh gadis kecil itu. Dia kembali dengan tenang.

Ibunya? Karena itu adalah rambut hijau zamrud yang sama, Tapi gadis kecil itu memiliki rambut berbulu, sementara ibunya halus, jadi ada kemungkinan dia bukan ibunya. Di tempat pertama apakah roh awalnya melahirkan anak-anak ?.

“Senang bertemu denganmu, aku Yuta Morizono. Saya minta maaf untuk menghubungi Anda ”

"Hehe, aku tidak keberatan, tapi kamu benar-benar bisa melihat kita?"

Dia orang yang cantik. Tidak, bukan seseorang, apakah itu roh? Kulit putih bersih. Rambut halus. Tubuhnya seperti model super luar negeri. wanita cantik dan keren.

“Ya, itu tidak biasa untuk dilihat? , sepertinya tidak nyaman dan saya melihat Anda normal, jadi saya tidak begitu mengerti. ”

“Yah, itu sangat langka, bahkan mereka yang memiliki kecocokan dengan roh mereka hanya bisa Merasakan kehadiran kita, bahkan jarang mereka yang bisa mendengar suara. Apakah kamu benar-benar manusia yang bisa melihat dan menyentuh roh? ”

Oh, curang? Saya mungkin bisa melakukan tueeeee. Jantung usia sekolah menengah saya yang seharusnya disegel adalah Aching.

"Ini sangat langka? Aku pikir aku manusia karena aku tidak ingat aku Berhenti menjadi manusia. Apa yang bisa aku lakukan jika aku bisa melihat roh?"

Saya mulai bersemangat. sebagai pekerja sosial Berpikir tentang bagaimana harus kembali harus menjadi hal yang benar ... ... Ayah. ibu. Saudara. saudara. Maafkan saya.

"Yah, karena kamu dapat melihat roh dan berbicara dengan mereka, itu akan lebih mudah untuk berkontraksi dengan roh, karena ada beberapa orang yang dapat berkontraksi dengan roh, aku pikir itu akan sangat menguntungkan"

“Oh, Suara itu hebat. Mungkin sedikit kasar tetapi jika saya meminta kontrak dengan Anda, apakah mungkin untuk kontrak? “

Saya akan sangat senang jika saya bisa berkontraksi dengan semangat yang begitu indah.

"Hehe, kamu tidak bisa melakukannya" 
"Saya Tidak Bisa, Itu Menyesal"

Sangat mengejutkan.

"Bukan A Tidak, Kontrak denganmu sepertinya menarik, tapi kekuatan sihirmu tidak cukup hanya saat ini kamu tidak memiliki kekuatan Magical yang cukup untuk bahkan kontrak dengan gadis ini."

Roh kakak itu tersenyum sambil membelai kepala gadis kecil itu.

kekuatan gaibku tidak cukup?

"Bisakah Anda menandatangani kontrak dengan saya jika kekuatan gaib saya naik? Apakah kekuatan gaib meningkat di tempat pertama? ”

sebelum itu, Ada kekuatan gaib. Ini mungkin dunia pedang dan sihir.

“Jika levelnya naik, kekuatan sihir akan naik juga. Kau sepertinya menarik, jadi aku akan membuat kontrak dengan kekuatan sihir minimal jadi lakukan yang terbaik ... Oh, aku belum memperkenalkan diriku, aku Sylphe Great Spirit Of The Wind. “

Apakah ada level? Ini benar-benar dunia fantasi. Apa kekuatan magis minimum? Selain itu, semangat besar tampaknya adalah Amzing.

"Hmmt? anak itu mengatakan bahwa tidak ada gunanya bagi roh untuk dengan mudah memberitahukan nama mereka, apakah itu baik-baik saja? ”

“Oh, roh rendah muda seperti anak-anak ini masih tidak memiliki nama eksternal, sylphy adalah nama eksternal saya Jika Anda kontrak dengan anak ini, Anda menamai Dia. “

"Sebuah nama? Jika ada kesempatan, saya akan berusaha keras untuk memikirkan satu ”

Gadis kecil itu menatapku dengan mata berkilauan. Apakah kamu ingin nama? Sulit untuk memikirkan nama, jadi saya tidak percaya diri. Tidak Ada Hal Pertama yang harus kau katakan padaku bagaimana cara melarikan diri dari tempat ini. Saya tidak ingin tertinggal di tanah kematian.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »