Spirit’s Paradise Chapter 2 Bahasa Indonesia

blogger logo Chapter 2
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Entah bagaimana aku ingin meminta Sylphy untuk menurunkanku dari gunung berbatu ini dan membawaku ke desa terdekat.

“Ah, Sylphy-Sama, gadis ini memberitahuku bahwa tempat ini disebut Tanah Kematian. Maaf, bisakah Anda membawa saya ke dekat desa? ”

“Tidak perlu menambahkan“ Sama ”atau berbicara secara formal, roh tidak suka kaku. ”

Sylphy mengatakan itu sambil mengayunkan tangannya. Suasana hatinya menjadi lembut entah bagaimana. 
Tapi itu akan menjadi yang terburuk jika aku menjadi terlalu akrab dan membuatnya kesal. 
tetap saja, tidak baik untuk tidak disukai karena terlalu formal ... sulit.

"Sylphy-San, bisakah kau membawaku ke desa manusia?"

“Kamu tidak perlu menambahkan“ San ”juga, jadi ceritanya adalah untuk membawamu ke desa, tapi itu sulit. Kami dapat memberikan kekuatan kepada kontraktor dengan kontrak, tetapi ada juga batasan untuk secara diam-diam dan tidak langsung memberikan kekuatan kepada mereka yang kami minati. Selain itu kami dapat menggunakan kekuatan kami dengan bebas hanya ketika melindungi diri kami sendiri ”

Ah, ya? Itu berarti saya masih terjebak dalam situasi ini. Saya masih dalam keadaan darurat. Juga, saya khawatir tentang Spirit Little Girls. Dia meneteskan air liur saat tidur.

"Kalau begitu kamu bisa memanggilku dengan nama Yuuta, tapi itu berarti aku tidak bisa menandatangani kontrak karena kekuatan sihirku tidak cukup sehingga aku tidak bisa meminjam kekuatan karena aku tidak bisa menandatangani kontrak ... Sylphy, apakah tidak ada cara untuk melarikan diri?"

mungkin itu sedikit terlalu akrab?

"Di tempat pertama, apa tingkatmu Yuuta? Keterampilan apa yang bisa kamu gunakan? ”

Dia tidak terlihat marah. Saya akan diselamatkan Jika saya dapat berbicara dengan mudah seperti ini,

"Tingkat? Ketrampilan? Bagaimana saya memeriksanya? ”

Sylphy mengalihkan pandangannya dengan cara ini dengan tatapan takjub. Apakah saya mengatakan sesuatu yang aneh?

"Kamu bisa mengerti itu dengan melihat status, kehidupan seperti apa yang kamu jalani?"

Status …… oho. Saya lupa template yang paling populer. Ini adalah hal pertama yang harus diperiksa terlebih dahulu.

“Ah, saya belum pernah melihat status saya, saya berada di tempat ini ketika saya perhatikan, saya pikir saya sudah bermetastasis dari dunia yang berbeda. Kami tidak memiliki status, level, keterampilan di dunia yang saya ikuti ”

"Oh ... jadi kamu orang yang hilang, itu benar-benar langka,"

Dia terlihat aneh. mungkin Roh angin memiliki rasa ingin tahu yang kuat.

“Ngomong-ngomong, apa kamu tahu cara kembali ke duniaku?”

Sejujurnya, saya bersemangat tentang petualangan di dunia lain, tetapi ada orang yang akan mengkhawatirkan saya. Idealnya, saya ingin bebas bepergian bolak-balik antara Jepang dan dunia ini.

"Maafkan saya. Saya tahu tentang orang yang hilang, tetapi mengapa mereka tersesat di sini atau jika mungkin bagi mereka untuk kembali ke dunia asli mereka yang saya tidak tahu. Dan saya tidak pernah mendengar tentang seseorang yang berhasil kembali ke dunia mereka, saya takut, ”

Lagi pula, tidak mudah untuk kembali. Orang tuaku akan khawatir. Saya harap saudara saya dan saudara perempuan saya akan menutupinya.

Saya akan dipecat dari perusahaan karena ketidakhadiran tanpa izin. Saya mungkin tidak akan pernah melihat keluarga dan teman-teman saya lagi ... ... Saya pikir saya akan menangis jika saya berpikir secara mendalam. Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Mari kita tunda tanpa berpikir panjang. Hanya berpikir itu menyakitkan. ...... Tapi bukan salahku kalau aku tidak bisa kembali, di sini adalah dunia fantasi di mana roh ada. Saya kira saya tidak punya pilihan selain menikmatinya.

"Saya menduga bahwa itu adalah sesuatu seperti ini, jadi bagaimana saya melihat statusnya?"

“Cobalah katakan status sambil berpikir bahwa Anda ingin memeriksa kemampuan Anda, dan jika Anda menginginkan saran, Anda dapat memberi saya izin dan membuatnya terlihat oleh saya. ”

“Oke, itu buruk jika ada sesuatu yang memalukan tertulis, jadi saya akan pertama kali melihatnya sendiri. ”

"Saya tidak berpikir ada hal-hal memalukan yang ditulis dalam status, tetapi saya mengerti"

Ketika saya berpikir bahwa saya ingin mengkonfirmasi kemampuan saya, layar status muncul di depan saya ...... itu seperti permainan.

Nama Morizono Yuta 
level 1 
Stamina F 
Kekuatan Ajaib F 
Kekuatan E 
Intelijen C 
Keluwesan C 
Keberuntungan B


Bahasa Keterampilan Unik Memahami 
Alat Kultivasi


Keajaiban Kehidupan Keterampilan

Saya tidak mengerti apakah ini baik atau buruk. Apakah keberuntungan saya yang tertinggi? Keahlian unik adalah keterampilan yang baik. Apakah Life Magic merupakan keterampilan biasa? Kelihatannya itu bukan sihir yang kuat karena "kehidupan" melekat padanya, tetapi keteganganku hanya naik karena mampu menggunakan sihir.

Saya mengerti bahwa pemahaman bahasa adalah keterampilan yang unik, tetapi apa alat budidaya ini? Saya mencoba menekan bagian di mana alat budidaya ditulis. Itu terbuka. Sepertinya saya bisa menyentuh layar status.

Alat Kultivasi 
Tas Ajaib, Kapak Ajaib, Gergaji Ajaib, Shovel Ajaib, Palu Ajaib, Palu Ajaib, Monster Ajaib seperti Benda, Pisau Kelangsungan Hidup Ajaib, Pesawat Ajaib, Ketuk Magis, Magical Hand Auger, Magical Hoe, Magical Spade… .. dll.

Itu baru saja keluar. Sepertinya sulit untuk memeriksa semuanya. Untuk saat ini, saya menekan Magical Bag dan melihat.

Tas Ajaib 
Serahkan bagasi apa pun untuk ini. Menyimpan bagasi berat secara instan dengan menyentuhnya. Kapasitas tak terbatas · fungsi waktu berhenti termasuk! Berat tas tidak bertambah.

Oh, itu terlihat seperti sebuah cheat. Apakah itu seperti kotak barang gim? Penjelasannya terdengar seperti program pesanan surat larut malam. hm? Makanan beku dapat disimpan jika saya menggunakan ini. Bagaimana saya menggunakannya? Nah, akankah ini keluar jika saya secara sadar berusaha mendapatkannya? Tidak ada jalan lain.

Ketika saya memfokuskan kesadaran saya pada mengambil tas ajaib, tas bahu keluar dalam keadaan memakai. Yah, itu berguna, tidak, aku harus menyimpan makanan bekuku dulu.

"Apa yang terjadi ?"

Sylphy memanggilku yang tiba-tiba mulai bergerak. Entah bagaimana diam-diam bahwa ujung-ujung jarinya masih menusuk roh gadis kecil yang sedang tidur itu.

"Tunggu sebentar, karena sepertinya aku bisa menyimpan koper itu jadi aku akan menyimpannya,"

Saya mendekati gerobak dan menyentuhnya dengan tangan. kereta lenyap seketika, jadi sepertinya itu sudah disimpan ....... Itu bisa menyimpannya. Ketika saya menyentuh tas itu, daftar barang-barang di tas datang di depan saya seperti layar status. Itu nyaman.

Haruskah saya juga menambahkan ponsel cerdas dan tablet saya? baterai tidak akan habis jika waktu berhenti. Saya ingin mencari cara untuk mengisi mereka entah bagaimana. Kemudian saya akan dapat menikmati buku-buku elektronik, animasi, film dan musik yang ada di smartphone dan tablet. Jika terhubung ke internet Akan luar biasa.

Saya tidak tahu tas itu terbuat dari apa, tapi kelihatannya kulit tas coklat kekar terlihat kokoh. Ini memiliki perasaan yang baik dengan desain yang sangat favorit. mungkin itu dibuat sesuai dengan preferensi saya?

“Wow, ada skill penyimpanan? Itu sangat langka, bagus untukmu. ”

“Itu enak, makanannya akan menjadi buruk. Ada fungsi penghentian waktu, jadi saya diselamatkan. ”

“Waktu berhenti …… Yuuta merahasiakannya waktu itu berhenti di dalam tas. Di negara manusia, alat sihir yang serupa dianggap sebagai kelas harta nasional hanya karena aliran waktu menjadi sedikit lebih lambat. ”

... Saya pikir itu curang, tapi itu diluar dugaan saya.

"Saya mengerti. Ngomong-ngomong, kapasitasnya tidak terbatas, bagaimana dengan itu? ”

“Yah, jika waktu berhenti dan kapasitasnya tidak terbatas, itu akan menjadi seperti dongeng. Pikirkan dengan keras ketika Anda menggunakannya sehingga Anda tidak ketahuan ”

seperti dongeng ... ... Sebuah dongeng dunia fantasi tampaknya sangat bagus.

“W…., Yah, tidak ada gunanya memikirkan itu kecuali aku bisa mencapai desa, dan jika aku menggunakan kemampuan tas itu dengan hati-hati tidak akan terjadi apa-apa. Itu akan baik-baik saja. ”

“Itu benar, jadi adakah skill yang bisa membantumu mencapai desa?”

“Saya belum memeriksa semuanya. Bisakah kamu menunggu sedikit lebih lama? ”

“Yah, cepat aku sedikit bosan”

“Itu baik-baik saja. tidak ada yang memalukan yang ditulis jadi apakah Anda ingin melihatnya? mari kita lihat bersama-sama sehingga Anda dapat memberikan beberapa saran, ”

"BAIK. Status dunia yang berbeda, sepertinya menarik. Saya akan segera mengkonfirmasinya. Tinggalkan Nasihat untuk saya ”

Roh Agung dari Angin Sylphy. Pada awalnya, saya pikir dia adalah wanita yang cantik dan keren, tetapi gambar itu tampaknya berubah sedikit demi sedikit. dia terlihat agak kekanak-kanakan.

"Level 1 ... ... kamu benar-benar orang asing?"

"Kamu mencurigaiku?"

"Aku tidak meragukanmu, tapi itu luar biasa untuk melihatnya pada kenyataannya. Di dunia ini, bahkan anak-anak kecil adalah level 3. Yuuta adalah orang dewasa tetapi level 1. Ketika kamu pergi ke desa, statusnya akan diperiksa jadi jika Anda tidak menaikkan level Anda sedikit, Anda akan dicurigai. ”

Bahkan seorang anak kecil adalah tingkat tiga, saya berumur 25 tahun, itu akan sangat mencurigakan.

“Bagaimana cara menaikkan level saya? Dan bagaimana status saya? "

"Levelnya akan naik jika kamu mengalahkan monster, tapi pelatihan diperlukan untuk mengingat keterampilan, status Yuuta ... Selain dari keberuntungan, selain kecerdasan mental dan ketangkasan sama seperti anak - anak. Ketika kamu naik level itu akan naik menjadi sampai batas tertentu sehingga akan baik-baik saja. ”

Apakah ada monster juga? rasanya sangat berbahaya dengan status saya. Saya di kelas anak kecil. Saya khawatir tentang bertahan hidup.

"Kebangkitan kemampuan bisa berhenti di jalan?"

Untuk meringkas cerita yang saya dengar dari Sylphy; Tampaknya Status yang rendah meningkat perlahan atau pertumbuhan mereka dapat berhenti. Peringkat tersebut tampaknya dari F terendah hingga SSS, tertinggi.

By the way, Kekuatan sihir minimum yang diperlukan untuk kontrak dengan Sylphy adalah B. Bahkan dengan minimum, peringkat B tampaknya diperlukan, jadi Great Spirits luar biasa.

kontrak dengan Spirit Little Girls, tampaknya cukup dengan kekuatan magis D. Tapi tampaknya ada kasus di mana afinitas dengan roh rendah dan bahkan jika Anda bisa merasakan tanda dari mereka, akan sulit untuk berkontraksi dengan roh rendah bahkan jika kekuatan gaib Anda adalah B. Masih saya bisa melihat mereka dan berbicara dengan mereka, saya takut bahwa saya mungkin terbawa.

“Nah, bagaimana dengan keterampilan unik? Itu langka ."

“Ya, para sarjana dapat memperoleh keterampilan yang sama Untuk pemahaman bahasa, tetapi alat kultivasi keterampilan unik ini luar biasa, saya belum pernah mendengar tentang satu keterampilan yang dikemas dengan alat-alat magis seperti itu. ”

Saya memeriksa beberapa dari mereka tetapi semua tampaknya memiliki lelucon seperti penampilan.

Kapak Ajaib 
Tidak peduli seberapa keras pohon besar itu baik-baik saja. Anda memotongnya dengan satu pukulan! Ukuran bisa diubah bebas hingga 2 meter. Tidak akan merasakan berat di tangan.

Magical Saw 
Stone, kayu, semua bisa dipotong seperti tahu. Bahkan logam pun bisa dipotong seperti apa-apa! Ukuran bisa diubah bebas hingga 2 meter. Tidak akan merasakan berat di tangan.

Magical Shovel 
Earth dan rock. Setiap rintangan dapat digali menjadi seperti puding. Ukuran bisa diubah bebas hingga 2 meter. Tidak akan merasakan berat di tangan.

Palu Ajaib 
Tidak ada yang tidak bisa dihancurkan, palu super super kuat. Ukuran bisa diubah bebas hingga 2 meter. Tidak akan merasakan berat di tangan.

Saya tidak bisa mencoba Magical Axe karena tidak ada pohon, tetapi alat lain menunjukkan efeknya seperti yang dijelaskan. Gunung batu itu seperti tahu dan puding.

Saya tidak merasakan beban di tangan saya. Bahkan pertunjukannya curang. Bahkan ketika saya membuat Magic Hammer ukuran terbesar, saya masih bisa mengguncangnya dengan ringan seperti tidak ada apa-apa. Karena aku bisa memotong apa saja dengan Magical Saw sekarang, aku tidak merasa seperti kalah dengan monster mana pun.


Terlepas dari masalah yang nyata, saya merasa bahwa saya mendapat keterampilan yang bagus.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »