Spirit’s Paradise Chapter 10 Bahasa Indonesia

blogger logo Chapter 10 .
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================


Saya menggali lubang di batu yang menutupi sumur dan membuat tempat tidur di dalam. Karena tidak ada ruang untuk memasak, saya makan sepotong roti dengan saus carbonara dan dua irisan roti biasa.

Roti dengan saus carbonara lezat tapi saya hanya makan 3 potong roti hari ini. Sangat sulit memiliki jumlah makanan yang lebih sedikit untuk dimakan.

Saya belum pernah makan layak dalam beberapa hari terakhir meskipun saya melakukan banyak kerja fisik. Ketika saya pergi ke laut, saya akan makan banyak makanan laut sampai perut saya penuh seperti itu akan pecah

Ada banyak hal yang harus dilakukan, tetapi saya harus mendapatkan beberapa makanan sebelum saya pingsan karena kelaparan. By the way, hal-hal yang perlu saya lakukan meningkat lagi. Jika saya membuat pangkalan seluler dan menyimpannya di tas ajaib, maka saya dapat melindungi diri dan beristirahat setiap saat.

Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sesegera mungkin. Di satu sisi, itu juga untuk memastikan keselamatan saya. Saya harus memotong batu karang seluas mungkin dari pegunungan berbatu dan membuat mereka dapat hidup dan nyaman sampai batas tertentu. Dengan ini hidupku di Tanah Kematian akan lebih mudah. Saya harus memastikan untuk tidak melupakannya.

"Yuuta, apa kamu akan naik level hari ini?"

Sylphy mengatakan itu padaku setelah makan selesai.

"Yah, aku ingin menaikkan levelku ... ... Sylphy kamu akan pergi ke roh air di pagi hari, tidakkah kamu harus tidur?"

“Kamu tidak perlu khawatir tentang itu, aku bisa tidur tapi aku tidak benar-benar perlu. Saya biasanya tidur setiap beberapa hari. ”

Menjadi roh itu nyaman. Saya memiliki perasaan iri yang rumit, tetapi juga tidak iri dengan hal itu. Mungkin yang paling menyenangkan adalah bisa tidur ketika Anda ingin tidur. Mungkin aku berpikir seperti itu karena aku manusia?

"Kalau begitu, saya ingin pergi untuk naik level"

"Aku mengerti, kalau begitu kita pergi sekarang?"

"Diterima"

Saya terus mengikuti Sylphy dan menghancurkan zombie dan kerangka segera setelah saya menemukan mereka. Skeleton adalah lawan yang lezat karena saya bisa mendapatkan batu dan senjata Mana. Adapun Zombies, saya menyerah pada batu mana jadi saya hanya menghancurkan mereka.

Ini berubah menjadi rutinitas kerja. Aku merasa seperti menaikkan levelku dengan mengalahkan Slime di jalan seperti di game. Tapi itu menyedihkan bahwa lawan yang kutembak adalah zombie dan tengkorak. Akan lebih baik jika monster dengan lebih banyak perasaan fantasi adalah lawan levelku.

Tanah tempat zombie dan kerangka berkumpul dianggap horor, bukan fantasi. Jika saya tidak bertemu roh, saya akan berpikir bahwa saya masuk ke dunia film horor

Sambil memikirkan hal-hal yang tidak berguna, saya terus mengalahkan zombie dan kerangka selama sekitar tiga jam dan kemudian kembali ke sumur.

"Yuuta, apa kamu naik level?"

"Tunggu sebentar, aku akan melihatnya sekarang"

Aku memeriksa statusku, Melihat ke layar yang muncul di depanku. Saya selalu merasa senang dengan momen ini, tidak peduli berapa kali saya melihatnya. Sangat menggembirakan bahwa hasil usaha saya adalah sesuatu yang dapat saya lihat

Nama Morizono Yuuta 
Level 12 
Stamina D 
Kekuatan Ajaib D 
Kekuatan D 
Intelijen C 
Ketangkasan B 
Keberuntungan B

Keahlian Unik 
Pemahaman Bahasa 
Alat Budidaya

Ketrampilan 
Sihir Hidup

“Oh, levelnya sudah mencapai dua belas. Kekuatan, kekuatan gaib dan ketangkasan mendapat peringkat satu ”

"Oh, kalau begitu aku bisa kontrak dengan gadis ini"

"Kontrak ~~~"

Roh Gadis Kecil membuat keributan tentang hal itu sambil mengepakkan anggota tubuhnya di udara. Apakah Anda senang bahwa Anda dapat membuat kontrak?

"Apakah Anda ingin menandatangani kontrak sekarang?"

“Saya benar-benar bersyukur, tetapi apakah tidak apa-apa bagi gadis ini untuk dengan mudah memutuskan untuk membuat kontrak dengan saya? Dan tidak ada persiapan untuk kontraknya? ”

“Fufu, Yuuta kamu bisa bicara dengan roh, bisa melihat dan menyentuh mereka. ini adalah poin yang sangat bagus. Saya tidak berpikir bahwa gadis ini memiliki alasan untuk menolak. Juga tidak ada persiapan yang Anda perlukan untuk membuat kontrak. Nah, orang yang hanya bisa merasakan kehadiran roh membutuhkan banyak persiapan untuk membentuk kontrak. ”

(TL Note: Sylphy mengatakan bahwa dia adalah “か な り の 好 物件” terjemahan yang tepat untuk itu adalah “properti yang sangat baik” di sini dia berarti bahwa dia memiliki poin menarik yang sangat baik)

Sepertinya memilih rumah. kalau tidak apa-apa maka itu tidak masalah.

"Ngomong-ngomong, apa manfaatnya bagi roh untuk membentuk kontrak?"

Bagi saya, itu hanya manfaat, tetapi saya merasa bahwa itu hanya merugikan bagi roh. tampaknya kerja keras yang harus mereka pinjamkan kepada kontraktor.

“Ada juga pahala untuk roh. Dengan membentuk kontrak, hubungan kita dengan dunia ini menjadi lebih kuat, dan dengan menerima kekuatan magis dari kontraktor, menjadi lebih mudah bagi kita untuk menggunakan kekuatan kita dan meningkatkan pangkat kita. Sederhananya, itu menjadi lebih mudah bagi kita untuk naik level ”

"Apakah itu benar-benar bagus, bahkan jika itu berarti bahwa kamu membentuk kontrak dengan orang jahat?"

Biasanya dalam novel, kontraktor yang buruk menggunakan roh dengan buruk, dan dalam situasi yang penting, ia kehilangan kekuatannya dan dikalahkan.

“Bahkan jika kita mengatakan kontrak, roh hanya meminjamkan kekuatan mereka, jika kita merasa tidak enak atau tidak puas kita dapat membatalkan kontrak. meskipun hampir tidak ada orang yang membuat kontrak dengan orang yang tidak menyenangkan. ”

Ah, jadi seperti itu. Mereka hanya bisa membatalkan kontrak jika mereka mau. itu kondisi yang sangat menguntungkan bagi para roh, itu sebabnya mereka dapat membuat kontrak jika mereka ingin melakukannya, itu seperti kontrak masa percobaan untuk para roh.

“Seperti apa rasanya memberi kekuatan gaib? Apakah tidak apa-apa jika kekuatan gaibku diambil sekaligus? ”

“Setelah kamu membentuk kontrak, akan selalu ada kekuatan magis kecil yang mengalir ke dalam roh. Biasanya itu sudah cukup, dan kekuatan sihir Anda tidak akan tersedot selama Anda tidak meminta roh untuk menggunakan kekuatan yang melampaui batas mereka, jadi tidak ada kekhawatiran di sana. ”

Jadi seperti menyimpan kekuatan magis biasanya?

"Jika Roh Gadis Kecil menggunakan kekuatannya sampai batas, apa yang bisa dia lakukan?"

"Sulit untuk menentukan seberapa jauh batasnya ... ... Tapi dia bisa membuat angin badai yang menghempas seluruh area di sekitar sini"

Roh rendah memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Meskipun dia hanya seorang gadis kecil.

"Yah, roh Gadis Kecil, maukah kamu kontrak denganku?"

"Ok ~"

Ce, ... Cepat. Tampaknya mudah untuk membuat kontrak dengan saya, tetapi bagi orang yang bekerja sangat keras untuk membentuk kontrak, akan sangat mengejutkan jika kontrak dibatalkan dengan mudah

"Sylphy, apa yang harus saya lakukan?"

“Yah, karena gadis ini tidak memiliki nama eksternal, beri dia nama. Jika gadis ini menerima nama, maka kontraknya selesai. Jika roh memiliki nama, dibutuhkan beberapa langkah lagi untuk menyelesaikan kontrak. ”

"Apakah tidak apa-apa Untuk hanya memberinya nama? Ini tentu mudah ”

Padahal sulit memikirkan sebuah nama. Karena dia adalah roh angin, Fuku ..., tidak, itu begitu funky. Karena itu fantasi mungkin saya harus menggunakan nama gaya barat yang memiliki arti angin di dalamnya.

Menggunakan kata Inggris angin mungkin Wine ……. ini juga sepertinya tidak cocok. Breeze ..... Nama ini tidak cocok dengan gadis kecil. …… Sulit. Selain bahasa Inggris, saya tidak tahu bagaimana mengatakan angin.

Mari kita mengubah cara berpikir, bagaimana kalau menggunakan nama seorang dewi yang terhubung dengan angin? Saya hanya tahu tentang Aura dan Ninlil tetapi saya merasa itu adalah nama-nama baik. ...... Jika aku berpikir dengan hati-hati, baik Aura maupun Ninlil memiliki akhir yang baik dalam mitos. Ini membuat saya ragu untuk memberikan nama seperti itu kepada seorang anak.

Itu sulit. Bukankah ada sesuatu yang berhubungan dengan angin dan terdengar imut? ...... Storm ...... Storm ... ... Wind Bell ...... Wind Bell.

(Catatan TL: dia mengucapkan kata pertama dalam bahasa Jepang lalu dalam bahasa Inggris)

Bel angin terdengar bagus. Saya tidak bisa memikirkan hal lain sekarang. dan saya merasa itu cocok dengan roh Gadis Kecil yang menyenangkan dan tertawa bahagia. Ya, mari kita lakukan ini.

"Aku memutuskan."

"Yuuta: Kamu terlihat sangat bermasalah, apa kamu baik-baik saja?"

Ya, saya banyak berpikir tentang hal itu sampai saya perlu memasok gula di otak saya. Tidak seperti memberi nama dalam gim, tekanannya sangat besar.

"Ah, Karena aku tidak bisa memberikan nama lucunya, aku khawatir tentang itu tapi aku pikir aku sudah memikirkan yang bagus."

"Aku ingin tahu siapa nama itu."

Tolong jangan lebih menekan saya. Saya memanggil roh Gadis Kecil yang ketika saya sedang memikirkan nama bosan dan mulai terbang di sekitar.

"Namamu adalah Wind Bell, karena korslet itu Bell, itu adalah nama yang aku ambil dari bel kaca yang membunyikan suara indah ketika angin bertiup, bagaimana menurutmu?"

"Wind Bell, Bell!"

Dia terus mengulang namanya sambil tersenyum, apakah dia menyukainya? Roh gadis kecil itu tiba-tiba melompat ke dadaku. Saya buru-buru menangkapnya, dia sangat ringan tapi saya bisa merasakan berat badan tertentu. Tubuh terbuat dari roh apa? Ada banyak keajaiban.

"Bel!"

Dia mengatakan itu sambil menatapku dari dalam pelukanku. Saya tahu karena saya baru saja menamai Anda, saya bertanya sambil menepuk-nepuk kepalanya.

"Yah ... apakah kamu menyukainya?"

"Ya"

"Fufu, aku pikir itu nama yang bagus, angin Bell, Bell, dengan kontrak ini selesai, selamat Yuuta, Bell"

“Haha… aku senang kamu menyukainya, tapi aku tidak merasa ada yang berubah. Apakah kamu yakin aku bisa kontrak dengan benar? ”

Aku merasakan kekuatan roh ........ atau Bell berevolusi menjadi roh tengah ...... mungkin itu akan baik jika sesuatu seperti ini terjadi.

“Ya, kontrak sudah selesai. Anda harus mencoba meminta Bell untuk melakukan sesuatu. Dia seharusnya bisa melakukan sebanyak yang membuatmu melayang ringan. ”

Oh, saya mulai bersemangat. ayo minta bell yang masih tersenyum di lenganku.

"Bel. Saya ingin Anda membuat saya melayang ringan, bisakah Anda melakukannya? ”

"Baik"

"Oh ... Oh ... aku mengambang, aku terbang sekarang, luar biasa ... kau luar biasa Bell"

Saya telah melepaskan diri dari rantai gravitasi sekarang. Saya pikir saya akan tertiup angin, tetapi tidak seperti itu. Saya tentu merasakan angin lembut yang mengalir di sekitar tubuh saya, tetapi saya tidak merasakan apapun selain itu. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini, tapi mungkin ruang gravitasi nol seperti ini.

"Hehe, Bell luar biasa"

Saya terus mengambang di udara untuk sementara waktu dan kemudian mendarat, saya merasa sangat tersentuh. Ini adalah waktu yang singkat sejak saya datang ke dunia yang berbeda, meskipun saya memiliki banyak kesulitan, tetapi sekarang saya merasa kerja keras saya telah dihargai.

"Bel. Terima kasih. Saya sangat senang terbang di langit. ”

"Serahkan saja pada Bell ~~~"

Setelah saya mengucapkan terima kasih, Dia mulai terbang berkeliling sambil tertawa dan tersenyum, dia tampak senang bahwa dia mendapat pujian. Entah bagaimana aku merasa seperti aku akan bangun untuk ayah.

"Kamu bisa kontrak dengan benar, kan?"

“Oh, saya telah mengkonfirmasi hasilnya dengan tubuh saya sendiri sehingga tidak ada kesalahan. Saya mendapat pengalaman luar biasa ”

"Jika kamu menikmatinya maka itu bagus, Sudah selarut ini, haruskah kamu segera beristirahat?"

"Apa yang harus dilakukan ... Meskipun aku lelah tetapi karena kegembiraan terbang di langit aku tidak berpikir bahwa aku bisa tidur. Jika Sylphy dan Bell baik-baik saja, aku ingin mencoba menantang hantu dan hantu. ”

"Tidak apa-apa karena aku atau Bell sama sekali tidak lelah, Tapi kamu tidak boleh mendorong dirimu Yuuta, kamu mungkin membuat kesalahan sederhana yang bisa berbahaya."

Pada saat-saat seperti ini, aku bisa merasakan kebijaksanaan orang-orang tua dari Sylphy. By the way, berapa umur Sylphy? Apakah berbahaya untuk bertanya tentang usia mereka? Anda tahu apa yang orang katakan; Dewa yang tidak terganggu tidak menimbulkan dendam. Tidak akan baik untuk membuatnya marah karena penasaran.

"OK, aku akan puas setelah kita melawan hantu dan hantu sekali, jadi aku akan segera kembali"


Jadwal sudah penuh untuk besok. Saya akan puas jika saya dapat memeriksa hasilnya sekali, Lalu saya akan bisa tidur. Saya melihat ke depan untuk itu.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »