Spirit’s Paradise Chapter 9 Bahasa Indonesia

blogger logo Chapter 9 .
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Saat ini saya sedang memutar tangan ajaib untuk menggali lubang. Ukuran target untuk digali adalah lubang besar dengan diameter 2 meter.

Berputar dan menyimpan tanah. Berputar dan menyimpan. Berputar dan menyimpan. Hanya mengulanginya seperti itu.

"Yuuta, kerja bagus, kamu benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik, menggali ini dalam waktu singkat"

“Ah, Sylphy. Itu karena bor tangan luar biasa, tapi apakah sesuatu telah terjadi? ”

"Tidak, aku hanya melihat ke dalam lubang, dan melihat bahwa kamu menggali cukup dalam sehingga aku hanya datang untuk melihat situasinya."

Pada kata Sylphys saya melihat ke atas. Aku bisa melihat lubang di tanah, dan itu cukup jauh. Sudahkah saya menggali sekitar 50 meter?

"Ya, itu cukup dalam, tetapi tidak ada tanda-tanda air keluar sama sekali"

“Yah, melihat tanah di sekitarnya, itu jelas tanahnya masih mati jadi aku pikir air tidak akan keluar. Berapa lama Anda akan terus menggali? "

Bumi mati ... Dunia yang menakutkan. Saya bertanya-tanya berapa banyak konflik mengerikan yang terjadi di sini. Saya menembus kurang dua lapisan batu tetapi Bumi masih mati.

Ini benar-benar berlebihan.

“Bumi masih mati, tetapi saya ingin menggali sampai batas. Saya ingin terus sampai saya mencapai tempat di mana bumi hidup ”

“Gali batasnya? Tidak tahu seberapa jauh batas itu menakutkan. ”

Saat menggali mata air panas di Jepang, ketinggiannya lebih dari 1000 meter, jadi lima puluh meter masih belum terlalu banyak. Airlah yang saya inginkan, tetapi bahkan jika air panas keluar, itu akan terjadi. Minyak sepertinya sulit digunakan jadi tolong lepaskan itu.

"Aku tidak akan berlebihan, aku hanya ingin menggali ke tempat di mana bumi masih hidup setidaknya ..."

"Jangan memaksakan diri terlalu keras"

"Ya, itu tidak menyakitkan secara fisik, aku akan melakukan yang terbaik untuk level tertentu."

Dengan lubang semakin dalam aku khawatir tentang kekurangan oksigen. Saya ingin meminta Sylphy untuk mengirim angin masuk, tetapi itu tidak mungkin karena dia mengatakan kerja sama langsung adalah terlarang. Udara akan masuk jika lubang berdiameter dua meter.

Dan udara juga bergerak ketika Sylphy turun jadi itu benar-benar menyelamatkanku. Biarkan mencoba memintanya untuk turun dari waktu ke waktu.

“Hai Yuuta, bagaimana rencanamu untuk keluar dari sini?”

"Jika air tidak keluar, saya akan mengambil tanah yang tersimpan dan terus mengisi lubang sampai saya keluar, dan jika air keluar saya akan naik ketika menggali tangga spiral di dinding."

Ini akan sulit tetapi saya akan senang jika saya bisa keluar saat menggali tangga spiral.

"Ah, itu bagus, kamu benar-benar berpikir tentang itu."

“Sylphy, apa kamu pikir aku bodoh? Saya berpikir dengan benar ”

"Fufufu, aku tidak berpikir bahwa kamu bodoh, aku menyesal hanya saja aku sedikit khawatir."

Ou imut.

"Terima kasih atas perhatian Anda. Ini akan menjadi perubahan suasana hati yang baik dan Anda akan menyelamatkan saya jika Anda dapat terus-menerus mengecek saya ”

“Ya, tapi lain kali anak itu yang akan datang. jangan marah padanya jika dia membuat beberapa keributan. ”

Anak itu ...... Roh Gadis Kecil? Ini akan menjadi perubahan kecepatan yang baik jika dia datang karena dia adalah anak yang cerdas dan menyenangkan.

"Aku tidak akan marah, tapi aku takut jika dia membuat suara dindingnya runtuh, jadi katakan padanya untuk tidak membuat terlalu banyak suara."

"Oh, itu berbahaya, jangan khawatir aku akan memberitahunya."

"Tolong, terima kasih"

Setelah Sylphy pergi, saya hanya mengabdikan diri untuk menggali lagi. Berputar dan menyimpan. Berputar dan menyimpan. Berapa kali lagi saya harus mengulangi ini?

***

"Wow. itu gelap ~~~ ”

Tawa bergema dari atas sementara saya tenggelam dalam menggali lubang. Apakah roh Gadis Kecil datang berkunjung? Gelap? ... Ya, gelap. Saya tidak terlalu mempermasalahkannya karena saya tenggelam dalam penggalian, tetapi begitu dalam sehingga cahaya itu tidak mencapai. Haruskah saya membuat beberapa cahaya? Saya melemparkan sihir bola cahaya.

"Ah, ini ringan"

Roh Gadis Kecil datang menyodorkan bola lampu. Apakah dia bisa berhenti pada kecepatan itu? Jika dia turun, aku lebih baik bersiap-siap untuk menangkapnya. Apa massa roh?

Roh Gadis Kecil jatuh kecepatan tiba-tiba datang untuk berhenti seolah-olah menggunakan istirahat, dan dia mengambang di depan mataku. Arwah luar biasa.

"Yuuta ~~~ ... Kamu Baik?"

"Oh, aku penuh energi."

“Penuh ~~~, Penuh ~~~.

Apa yang lucu, dia mulai terbang dan berkelip di sekitar bola lampu. Saya tidak mengerti di mana titik lucu untuk anak-anak.

"Apakah menyenangkan untuk menggali lubang?"

Dia tiba-tiba berhenti dan mengajukan pertanyaan. Saya tidak bisa mengikuti langkahnya.

"Oh, ah, itu tidak menyenangkan, itu karena aku ingin air, itu sebabnya aku bekerja keras dan menggali lubang."

"Begitu, air itu penting"

dia meletakkan tangannya di dagunya dan mengangguk. Apakah dia mengerti? Entah bagaimana dia sepertinya hanya meniru seseorang. Tidak ada gunanya bahkan jika aku mengatakan sesuatu, biarkan saja.

"Ya, air itu penting."

"Angin juga penting"

"Ya, angin juga penting."

Kebanggaan roh angin? Untuk saat ini, mari kita menepuk kepalanya dan mengatakan bagian-bagian penting tentang angin. Mungkin dia menjadi gembira karena memuji angin, dia tersenyum dan terbang dengan kecepatan luar biasa. Sepertinya dia akan melapor ke Sylphy. Yah, karena aku berubah mood, haruskah kita mulai menggali lubang?

Memintal dan menyimpannya. Berputar dan menyimpan. Tanah yang muncul dari spiral berubah menjadi batu. Ini lapisan berbatu lagi.

Tidak perlu mengubah kekuatan, itu bisa menembus bahkan jika itu batu. Auger tangan ajaib luar biasa. Aku terus berputar dan menggali batu-batu itu. Lapisan batu kali ini agak tebal.

menggali, lapisan batu berakhir, dan tanah mulai muncul lagi. Saya akhirnya berhasil melewati lapisan batu. Saya menyimpan tanah sambil terus menggali lubang, tetapi tiba-tiba saya merasa aneh.

Melihat tanah dengan dekat, itu bukan tanah kering kemerahan yang sama yang saya lihat sampai sekarang. Digantikan oleh tanah hitam, yang biasa saya lihat di Jepang.

Dengan ketegangan saya meningkat, saya terus menggali lebih jauh, dan berubah menjadi pasir yang dicampur dengan kerikil. Saat mengambil pasir di tangan saya, itu sedikit lembap.

Aku terus memutar auger tangan sambil menekan perasaan tidak sabaran. Saat mengulanginya dan menyimpan tanah, air keluar. Hanya untuk memastikan, saya melakukan lebih banyak putaran dengan hand auger lalu saya simpan tanah. Air terus mengumpulkan di tempat di mana tangan bor ditikam.

Saya sangat senang bahwa saya ingin berteriak, tetapi jika saya bersuara keras itu mungkin akan runtuh sehingga saya akan menanggungnya karena itu akan menjadi yang terburuk jika itu terjadi. Sementara saya dengan senang hati mencoba mengisi air ke dalam botol, saya melihat bahwa air yang keluar mengalir berawan.

Berpikir tentang hal itu, di sumur mereka harus membangun filter dengan batu dan kerikil jika saya ingat dengan benar ... Dan harus menunggu selama satu hari untuk menyelesaikannya ...

Ketegangan yang meningkat tiba-tiba menghilang. Tidak, jangan bersedih. Air keluar, jadi saya melewati krisis kematian karena kehausan. Selama tidak ada racun di dalam air ini, saya bisa mendapatkan air minum hanya dengan sedikit lebih banyak pekerjaan.

Air sudah naik ke lutut saya. Ini volume air yang cukup bagus. Berpikir positif. Air keluar. Cukup dalam dan sulit untuk datang dan mengambil air, tetapi dengan ini, saya dapat menghindari kekeringan. sambil dengan putus asa menyakinkan hatiku, Sylphy muncul di depanku.

“Yah, airnya keluar, Yuuta, itu luar biasa hmm? Apa yang salah? Meskipun airnya keluar, kamu tidak terlihat baik.

“Oh, Sylphy. Tidak Ini tidak seperti saya merasa tidak enak badan, saya senang airnya keluar, tetapi airnya berawan sehingga saya tidak bisa langsung meminumnya, dan kualitas airnya mungkin tidak baik-baik saja. Hanya saja banyak masalah realistis muncul dan itu membuat merasa sedikit tertekan. ”

"Haha, nah tergantung air mungkin ada jalan"

"Hmm, Sylphy apa maksudmu?"

Apakah ada cara yang bagus?

“Saya katakan sebelumnya, bahwa Anda harus mengatur lingkungan, dan saya akan membawa roh air, jadi saya pikir beberapa masalah akan terpecahkan jika roh itu datang dan tinggal di sini. Nah, roh itu mungkin tidak menyukainya dan memutuskan untuk tidak tinggal di sini, tetapi pada yang kurang, roh harus membersihkan air untuk konfirmasi. ”

Oh, roh itu luar biasa. Bahkan hanya membersihkan air sangat membantu.

"Ini akan sangat membantu, tolong."

“Ya, saya akan memanggil roh besok pagi. Yuuta harus bergegas membuat tangga untuk keluar dari sini. ”

“Mengapa saya harus buru-buru? Masih ada waktu sampai besok pagi? ”

"Saya tidak keberatan jika Anda melakukannya perlahan-lahan, tetapi dalam dua hingga tiga jam akan menjadi matahari terbenam, sehingga zombie dan kerangka akan mulai bergerak, dan mereka mungkin jatuh ke dalam sumur. Apakah Anda ingin minum air dari sumur tempat zombie jatuh? ”

Zombie di dalam sumur. ...... Ini yang terburuk. Saya harus melarikan diri dengan cepat dan menutup lubang.

“Nasihat bagus Sylphy, aku akan melakukan yang terbaik dengan seluruh kekuatanku. ”

“Fufufu, aku pikir itu bagus, lakukan yang terbaik.”

Sylphy telah pergi, jadi aku bergegas untuk membuat tangga spiral. Saya dengan hati-hati mulai memotong bentuk gergaji gigi dengan gergaji sehingga dinding tidak runtuh.

Ini akan menjadi buruk Jika itu runtuh di sini, jadi saya membuat langkah tangga dengan hati-hati. Sulit untuk membuat tangga spiral di sumur bundar. Kali ini hanya memotong dan menyimpan, dan terasa lebih nyaman dengan tujuan yang jelas.

Ketakutan bahwa air mungkin tidak keluar tidak peduli berapa banyak yang saya gali, Ini cukup menekan saya karena langsung terhubung dengan kelangsungan hidup saya.

Saya terus memotong dan menyimpan, Roh Gadis Kecil datang untuk bermain Dari waktu ke waktu. Aku hanya terus menemaninya dengan berbicara karena aku tidak bisa menghentikan tanganku, Tapi Roh Gadis kecil itu terus bersorak padaku. Entah bagaimana ini menenangkanku.

Sambil mendapatkan kekuatan dari Sylphy dan roh gadis kecil bersorak-sorai, aku berhasil mencapai tanah entah bagaimana. Di luar gelap, tetapi hanya sekitar 20 menit sejak matahari terbenam, jadi zombie belum muncul.

Saya mengambil batu yang saya potong ketika saya membuat rumah saya dan meletakkannya di atas sumur untuk mengamankannya. Itu bagus bahwa saya menjadi malas dan memotongnya menjadi potongan besar.

"Yuuta, apa yang akan kamu lakukan setelah ini?"

“Oh, apa yang harus saya lakukan, besok pagi Anda akan membawa roh air sehingga akan sulit untuk kembali sekarang dan datang ke sini besok pagi. Sebaliknya, aku akan tinggal di sini dan beristirahat ... ... Tapi karena itu rawa, tidak ada gunung berbatu di dekatnya. ”

“Lalu bagaimana kalau kamu membuat ruang di batu yang menutupi sumur? Tidak harus lubang besar jika hanya tempat untuk tidur. ”

"Oh, Sylphy kamu jenius"

"Genius ~~"


Lain kali, ketika saya memotong gunung, saya harus membuatnya seluas mungkin, cukup besar untuk membuat ruangan, jadi saya dapat memiliki pangkalan yang bisa digerakkan. Mimpiku terus menyebar.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »