Ankoku Kishi Monogatari Chapter 23 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 23 [Obat Cinta Yang Ajaib] Bagian 1....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 1


◆ Istri Garios, Peneloa


"Saya baru saja pulang, Tuan Peneloa"

Kuro kembali.

Kuro adalah dermawan dari Gerios yang adalah seorang suami.

Saya cukup terkejut ketika tubuh kurus itu muncul di punggung suami saya dengan tubuh hampir dua kali lipat.

Adik laki-laki saya, Remba, mengatakan bahwa pemuda yang dipanggil Kuro itu adalah seorang pesulap.

Meskipun hanya Tuan Nimri yang tahu tentang penyihir, Kuro merasa lebih aneh daripada Tuan Nimuri.

Kuro adalah pemuda yang pendiam. Itu membuatku merasa lega ketika aku berada di dekatmu.

"Um, aku ingin mengundangmu karena aku bertemu dengan seorang kenalan, tidak apa-apa?"

Ketika kami bertemu Kuro, Kuro mengatakannya dan membalikkan wajahnya.

Pada awalnya, ada seorang wanita yang tidak memperhatikan bahwa ada seseorang tetapi menderita tudung.

Saya terkejut karenanya.

"Dikatakan bahwa Kuro mengambil wanita dari suaminya tapi itu benar ..."

Kuro sepertinya tidak melakukan hal seperti itu terlalu banyak.

"Itu salah! Ini adalah orang yang pernah aku temui sebelumnya! Aku baru saja terjadi untuk melanjutkan hari ini!"

Kuro menyangkal sambil membuat wajahnya merah. Sepertinya malu.

Saya melihat wanita di belakang. Memakai tudung dan wajah tidak bisa dilihat dengan baik. Terlihat seperti kecantikan cantik dari mulut.

Seorang wanita diam terhadap warna hitam yang bersinar.

Mungkin Kuro secara sepihak memikirkannya.

"Hanya bercanda, selamat datang di Kerajaan Rocks, selamat datang jika kamu tahu kenalan Kuro"

Ketika saya mengatakan demikian, keduanya pergi melalui ruangan dan pergi.

Saat menginap di Rox, Kuro menggunakan kamar yang jauh dari rumah.

Saya akan menghentikan Kuro.

"Apa itu?"

"Aku akan membawakan minuman nanti, apa yang enak?"

"Terima kasih, Tuan Peneloa, maka aku akan selalu bertanya pada diriku sendiri."

"Karena itu Misenen"

"Karena itu di bawah umur"

"Apakah kamu pergi denganku, Misenen?"

Ketika saya mendengarkan, Chlo berpikir sedikit.

"Aku akan meninggalkannya ... Kurasa itu mungkin di bawah umur,"

"Yah, hal-hal bagus tersedia jadi aku akan memberikannya kepadamu."

"Terima kasih Peneloa"

Kuro menundukkan kepalanya. Dia anak yang sopan.

Kurosaki akan pergi kali ini.

Hari ini saya mendapatkan sake madu yang luar biasa dari orang berikutnya jadi saya memutuskan untuk memberikan sedikit kepada wanita yang membawa Black.

Madu adalah minuman yang merupakan minuman pasangan yang baru menikah.

Saya berpikir bahwa saya harus memberikan alkohol ini agar cinta seorang pemuda seperti Kuro berjalan dengan baik.



◆ Lady Dewi Kebijaksanaan dan Kemenangan


Saya tidak bisa menjadi ksatria Anda.

Itu sedikit mengejutkan ketika aku memberitahumu.

Tapi, seperti kata Diehart, mereka yang hanya mengkhianati itu tidak bisa disebut kesatria.

Karena orang-orang itu, aku ingin orang ini.

Selain itu, kehendak pria ini bukanlah masalah.

Saya tidak suka tapi saya ingin menjadi milik saya.

Saya menyentuh botol di kantong.

Saya bukan Tsutsuki, saya akan menggunakan obat ini untuk orang ini.

Saya sangat terkejut ketika saya bertemu Diehart.

Diehart tampaknya tidak mau membunuhku seperti yang pertama kali aku temui.

Saya tidak merasa bermusuhan terhadap Diehart. Akan wajar jika saya memiliki penampilan yang indah.

Saya mempesona wajah cantik saya, itu tidak akan berubah sebanyak itu.

Namun, Diehart adalah seorang pria yang mungkin menjadi pendekar pedang terkuat di dunia ini sekarang. Saya pikir akan sangat menyenangkan menjadi budak seperti itu menjadi budak saya.

Selain itu, saya tidak berpikir itu akan menjadi budak jika itu kuat, tetapi penampilan Diehart adalah favorit saya daripada Reiji. Mari kita memakai kerah jika aku menjadi budak.

Saya membayangkan dan tertawa.

Diehart mengenakan busur kerah untukku. Itu pemandangan yang bagus.

Pada saat itu, Anda dapat memaafkan kaki Anda sampai Anda berciuman.

Ketika ditanya mengapa dia ada di sini Diehart, saya berbohong.

Tentu saja, Diehart tampaknya tidak mempercayainya.

Saya bisa menang jika saya bisa mengecualikan diehart di sini. Bahkan jika Anda tidak bergantung pada Reiji, Anda bisa membiarkan Modald mengalahkan Beatalt.

Untuk melihat peluang, dia juga mengijinkan Diehart untuk mengawal.

Dan dia datang ke kediaman seorang pria yang tinggal di sana.

Tempat tinggal manusia lusuh, tapi aku punya kesabaran.

Ruang di mana Diehart mungkin tinggal sangat kecil, hanya ada satu tempat tidur dan meja.

Diehart membawa kursi dan membuat saya duduk.

Saya akan menanggung kursi kotor.

Saya akan mencoba untuk meninggalkan ruangan karena saya memiliki sesuatu untuk dilakukan lebih dari itu.

"Ke mana, Lena?"

Diehart bertanya.

"Aku akan segera kembali, dan aku tidak akan mendengarkan hal-hal seperti itu."

Jika demikian, Diehart diam saja.

Ini adalah pria yang lugas. Saya merasa lebih mudah dikelola daripada Reiji.

Saya meninggalkan ruangan dan mencari tempat di mana ada seorang wanita. Saya menemukannya segera karena itu adalah rumah kecil.

Saya menutup tanda saya dan mendekati seorang wanita manusia.

Wanita itu minum dua gelas. Minuman sepertinya menjadi hal bagiku dan Diehart.

Dekati diam-diam dan lihat minuman di cangkir. Rupanya satu tampaknya mabuk dan yang lainnya seperti teh.

Saya tahu mengapa minuman itu berbeda.

Reiji meminum banyak alkohol, tetapi wanita yang mulai dengan Tsuchiyaki tidak minum.

Tampaknya wanita tidak minum minuman keras dengan baik di dunia di mana Reiji berasal.

Karena Diehart berasal dari dunia yang sama dengan Reiji, minumannya akan berbeda karena alasan yang sama.

Saya menaruh banyak keajaiban cinta dalam sake.

Jika seorang pria bersumpah cinta abadi dengan setetes saja.

Dalam jumlah ini, tidak peduli berapa banyak yang Diehart akan menjadi budak cintaku.

Saya menaruh obat dan saya kembali ke kamar di mana Diehart berada.

Diehart sedikit mencurigakan tetapi itu tidak akan menjadi masalah.

Selain itu, saya punya ini. Jadi saya menyentuh kalung itu.

Sebuah kalung yang menipu mata orang bijak itu.

Ketika benda dekoratif ajaib ini diaktifkan, itu akan menumpulkan intuisi seseorang yang berada dalam jangkauan tertentu dan menghalangi setiap kemampuan pendeteksian.

Alat ini digunakan karena obat ajaib adalah ajaib, sehingga dapat diperhatikan bahwa obat terkandung dalam detektor sihir.

Karena Tsuchiyi memiliki kemampuan deteksi kekuatan sihir yang kuat, dia membawanya terlebih dahulu.

Masalahnya adalah di mana intuisi pengguna menjadi membosankan. Karena itu, itu tidak bisa digunakan dengan mudah.

Setelah beberapa saat wanita itu membawa minuman.

"Terima kasih Peneloa"

Diehart terima kasih wanita itu.

Wanita itu menaruh minuman di depanku dan Dihalt yang mendapat tempat duduk.

"Baiklah, pelan-pelan"

Wanita itu pergi seperti apa adanya. Sepertinya menyenangkan.

Tapi aku tidak peduli tentang hal semacam itu. Ketika saya melepas tudungnya, saya menyentuh kalung itu dan menyelinap ke sihir.

Kemudian, ambil gelas di depan Anda dan putar ke Diehart.

"Diehart, sepertinya ada kebiasaan yang disebut Kanpai di dunia yang kamu miliki, mengapa kita tidak membuat kampai?"

Saya tidak tahu apa yang saya maksud dengan Kanpai ini, tetapi saya tahu bagaimana melakukannya. Minum saja cawan dan minuman yang Anda miliki. Saya bisa membuatnya minum.

"Ha ... ...., aku tidak tahu apa yang harus dibandingkan dengan ... ... tapi tidak apa-apa."

Diehart akan mengatakannya dan memberikan cangkirnya sendiri.

Saya juga akan menyajikan cawan yang saya miliki.

"Kanpai"

Aku dan Diharto menaruh cangkir mereka bersama dan berbicara dengan cangkir masing-masing.

Saya minum secangkir minuman dan melihat situasi dihalt.

Tenggorokan yang dihalt kecil dan itu memberitahu saya bahwa dia minum minuman di cangkir.

Aku menang.

Saya pikir begitu.

Sekarang lihat aku. Saya minum gigitan lagi. Ini lebih rendah daripada minuman beralkohol dari Erios, tetapi minuman keras manusia terasa sangat lezat. Karena itu adalah kemenangan.

Diehart melihat ini.

Sekarang kamu adalah budakku. Agak menjadi menyenangkan. Sesuatu tertangkap untuk sesaat, tapi aku tidak peduli jika aku melihat Diehart.

Diehart. Bukankah benar bahwa nama asli adalah Kuroki?

Choki. Hatiku terasa hangat ketika aku memikirkan namanya.

"Hehuu"

Senyum tumpah terlepas dari diriku sendiri.

Saya dapat melihat bahwa mata Chloe menatap saya dengan panas.

"Kuroki"

Saya mengatakan itu dan menarik wajah kuroki.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »