Ankoku Kishi Monogatari Chapter 23 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 23 [Obat Cinta Yang Ajaib] Bagian 2....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 2


◆ Dark Knight Kuroki


Saya pikir itu buruk.

Ini benar-benar kecepatan lawan.

Saya tidak mengerti tujuan Leena sama sekali.

Saat itu sore hari, tetapi saya tidak mengerti apa-apa.

Tapi Lena tidak bisa terluka karena bisa melukai yang bersinar.

Di tempat pertama, saya tidak tahu mengapa Leena berada di tempat seperti itu selain Reiji dan Shiroen.

Tidak ada keraguan bahwa Lena sedang merencanakan sesuatu.

Tapi saya tidak tahu.

Tingkat kesulitannya terlalu tinggi bagi saya yang belum pernah berbicara dengan seorang wanita.

Ada semua yang tidak Anda mengerti.

Saya berpikir tentang bagaimana saya bisa terjadi dengan Rena seperti itu, jadi itu mengejutkan dimengerti untuk mencoba Leena untuk makan malam untuk saat ini.

Namun, restoran yang menyajikan makanan penuh sesak, jadi jangan terlalu banyak mengambil Leena.

Saya memutuskan untuk meminta Tuan Peneroa bertanya.

"Toast"

Kami minum minuman yang dibawa oleh Peneloa.

Lena dan aku sendiri berbicara dengan cangkir dan saling berbicara di cangkir masing-masing.

Tenggorokan Lena kecil.

Rena sekarang melepas tudungnya dan wajahnya terlihat lebih baik. Ini benar-benar indah, bukankah itu yang paling indah yang pernah Anda temui?

Saya tidak pernah berpikir saya bisa sendirian dengan wanita cantik seperti ini sendirian. Saya merasa tidak nyaman daripada senang.

Anda mungkin bisa melakukannya dengan baik jika itu adalah yang tampaknya dialami Reiji. Saya memikirkan hal semacam itu.

Leena menatapku dan tersenyum sembarangan.

Saya pikir wajah itu menyebalkan.

Ada hal yang disebut sihir pesona, tetapi Lena akan mampu menarik lawan tanpa menggunakan sihir semacam itu.

Saya melihat di sini dengan mata basah Lia.

"Kuroki"

Lena tiba-tiba memanggil namanya.

Apa! Apa? Saya bertanya-tanya mengapa saya tahu nama saya.

Saya akan ditarik segera setelah saya bertanya-tanya.

Aku tidak bisa percaya, wajah Rena yang indah tepat di depan mataku.

Kepalaku menjadi berputar tak terkendali.

Dan bibir merah Lena diikat ke mulutnya. Mabuk datang dalam diriku sendiri.

Sesuatu terdengar di kepalaku.




◆ Kapten Ksatria Templar Rukususu


"Apa yang kamu lakukan!? Huros !!"

Saya secara spontan muncul di mulut.

Kurasa aku mengerti, aku punya tangan di mulutku.

Itu buruk untuk menaikkan suara keras di pondok seperti Hero.

"Ada apa, Tuan Lucrus?"

Seorang wanita datang kemari.

"Ini Tsuchiyuki"

Turunkan kepalamu.

Gadis cantik.

Orang bijak rambut hitam Tsubuki.

Itu adalah nama gadis ini.

Itu tampaknya hanya seorang gadis. Tapi gadis ini memiliki kekuatan gaib yang cukup untuk membuat sekelompok penyihir di St. Lenagar di kuil.

Mungkin seorang dukun di sekolah Saria di barat tidak akan memusuhi gadis ini.

Gadis itu, yang disebut istri bijak berambut hitam, hanya menyemir rambutnya, itu sangat basah dengan rambutnya basah.

"Bahkan, mereka yang membiarkan kota pergi untuk mencari tidak akan kembali sekarang."

"Cari ... ... Oh itu yang kami minta, Maaf merepotkanmu, Sir Lucrus"

Gadis itu menurunkan kepalanya. Saya bingung dengan sikap itu.

"Tidak, itu alami sebagai ksatria di kuil"

Regangkan punggung Anda dengan lurus.

Tampaknya orang yang berani sedang mencari seseorang. Temple Knights membantu itu.

Orang yang dia cari sepertinya menggunakan formulir tersembunyi, jadi dia menyuruh Hulos pergi.

Temple Knight Hyros memiliki kemampuan pemberontakan untuk secara tidak sengaja melihat genjutsu dan kehadiran tersembunyi, serta anak buahnya.

Tidak dapat melihat melalui ilusi yang memancarkan penari dari benar-benar peri, tapi masih bisa melihat melalui ilusi cukup maju.

Itu sebabnya saya meninggalkannya mencari.

Tapi itu mungkin gagal.

Dia cukup tinggi untuk bersaing untuk 1 dan 2 di Knights kuil jika hanya kemampuan, tetapi perilaku mereka yang buruk, menyebabkan masalah yang sering. Kemampuannya yang absurd telah diabaikan, tetapi itu akan menjadi batasnya.

Pilihannya tinggi, tetapi perilakunya buruk. Waktu kita kembali terlalu lama.

Mereka telah melakukan hal-hal buruk pada wanita selama tugas mereka di masa lalu dan saya pikir mereka akan sama kali ini.

Mungkin sesuatu terjadi, tetapi kemudian Anda harus meniup peluit untuk memberi tahu Anda tentang keadaan darurat. Jika tidak bisa melakukannya, itu didiskualifikasi sebagai kesatria kuil.

Saya tidak bisa mengurangi jumlah pengawalan lagi untuk pergi mencari. Saya jengkel.

Apa yang akan mereka lakukan ketika mereka kembali?

"Aku ingin menghukum mereka saat mereka kembali."

"Tidak, itu adalah pertanyaan kami, tolong tenang"

Tuan Tsukiyuki menghalangi-Nya.

Gadis berambut hitam ini takut menggunakan sihir yang kuat, tetapi saya baru-baru ini mengetahui bahwa dia adalah hati yang lembut.

"Tuan Rukusu, apakah kamu tidak tahu kemana perginya Reiji?"

"Apakah itu pria pemberani? Saya jamin dia ada di kamar dan belum melihatnya setelah diberitahu kalau tidak ada yang masuk." Apakah kamu datang?

Tuan Tsukiyuki mengguncang lehernya secara vertikal.

Awalnya pria pemberani juga merupakan subjek pendamping, tetapi jika Anda berpikir orang itu mempesona Anda tidak dapat melakukan apa pun dengan diri mereka sendiri.

Saya tidak menyalahkannya karena saya tahu Tsuneki seperti itu.

"Aku ingin tahu ke mana mereka pergi"

Gadis itu mendesah.



◆ Putri Kerajaan Rocks, Alumina


"Reiji,"

Di tempat tidur, aku meletakkan wajahku di dada kekasihku.

Bekas luka yang jelek di dada tetap sebagai satu garis dari bahu kanan ke pinggang kiri.

Itu adalah bekas luka yang tidak saya lihat sebelumnya.

Aku benci pada dark knight yang membawa goresan seperti itu ke Reiji yang disebut the Brave of Light.

Tampaknya luka-luka yang dimiliki oleh dark knight tidak bisa menghapus bekas luka ini, bahkan dengan sihir penyembuhan dari santa Pak Sahoko.

Aku ingin tahu apa yang dicintai seorang dewi. Tentunya sang dewi akan dihukum.

Tiba-tiba berpikir di sana.

Apakah sang dewi juga berpelukan seperti ini?

Saya belum pernah bertemu dengan Tuhan, tetapi saya mendengar bahwa itu kadang-kadang akan datang ke St. Lenaglia, sebuah negara yang hebat.

Mungkin dia akan datang untuk melihat Reiji.

Seorang pria yang dicintai oleh dewi cantik Lena. Itu dia

Ini adalah ide yang tidak sopan, tetapi saya merasa bahwa saya telah menjadi dewi hanya ketika saya bersamanya.

Orang yang dicintai meninggalkan tempat tidur. Tubuh yang tidak ditutupi dengan satu benang pun menjadi terbuka.

Itu adalah tubuh yang indah, saya ingin melihat lebih banyak.

Tapi itu sudah berakhir. Bukan hanya Dewi Lena tetapi di sekitarnya ada wanita yang lebih cantik dari saya. Aku bisa tinggal bersamamu hanya untuk beberapa saat.

"Apakah kamu akan pergi?"

"Oh, aku harus segera kembali"

Kebijaksanaan Mr. Reiji datang ke pikiran orang bijak berambut hitam.

Saya mendengar bahwa Tuan Tsukiyuki adalah seorang yang cantik tapi mengerikan. Jika hubungan dengan saya jatuh, saya tidak akan sendirian.

Karena itu adalah orang yang dengan mudah menghancurkan dinding padat itu dengan kekuatan gaib. Tentunya, dengan sihir yang kuat saya akan diubah menjadi batu. Ketika memikirkannya, rasa takut akan meningkat.

Tetap saja aku ingin bersama Reiji.

"Begitukah ...?"

Bilang sepi. Saya ingin Anda tetap dalam ingatannya sejenak.

Tapi harapanku juga kosong, Reiji berpakaian.

"Oh ya, Alumina, tolong tinggalkan tentang masalah ini"

Reiji menatapku dan tertawa.

Kasus contohnya adalah tentang kejadian kejadian zombie yang terjadi kemarin malam.

Dikatakan bahwa ada kelangsungan hidup Strugus yang melanda negara ini.

Karena Striges adalah iblis yang kuat, dia memutuskan untuk meminjam kekuatan Reiji.

Ini adalah tunangan saya Lemba bertanya kepada saya.

Saya pikir hubungan ini dengan Reiji adalah hubungan yang buruk dengan Remba.

Saya tidak menyukai Remba, tetapi begitu saya mengenalnya dia tidak dapat melihat pria lain lagi.

"Stringus ... .... Itu pasti masih hidup, aku berjanji untuk mengalahkannya dengan pasti Alumina, bersumpah padamu"

Saya memikirkan kata-kata Reiji dengan andal.



◆ Temple Knight


"Yah, saya bertanya, Mr. Orua, kami akan menghubungi pria pemberani itu"

"Oh, semacam hal yang harus dilakukan"


Dengarkan di papan tempat pertukaran itu ditempatkan.

Tubuhku tidak bergerak. Ketika melihat, ksatria kuil lainnya yang sama seperti saya dibawa ke papan dengan cara yang sama dan dibawa ke sini.

Saya mendengar suara orang-orang yang membawa kami pergi sejauh ini.

Bagaimana ini? Aku ingin menangis.

Saya menyesal bahwa saya harus membunyikan peringatan dengan cepat.

Siapa pria yang gang itu?

Sepintas ia adalah satu-satunya cucu perempuan, tetapi gerakan lelaki itu bukan orang biasa.

Saya tidak bisa menahan diri, itu memukuli saya.

Saya tidak tahu teknik apa yang digunakan, tetapi tubuh saya mati rasa dan tidak bergerak dan mulut saya tidak bergerak.

Namun, hanya rasa sakit yang tumpul yang mengalir melalui tubuh.

Kupikir ini juga buruk untuk Kapten Hulos.

Saya membencinya.

Kapten Hulos memaksanya dan melakukan sesuatu seperti itu.

Seorang pria bernama Huros memiliki kemampuan yang tinggi, tetapi dia adalah wanita yang tak tertandingi.

Keberuntungan telah ditempatkan dalam bentuk Pak Sakoko dan untuk mengundang seorang wanita di bawah ide Kapten Hulos.

Pikirkan penampilan Tuan Sakoko. Saya tidak berpikir bahwa orang yang cantik itu akan melakukan pakaian seperti itu.

Saya tidak bisa melupakan sosok itu. Bahkan sekarang mungkin membayangkan sosok itu dengan menutup mata Anda.

Dan pemberani yang dicintai oleh Tuan Sakoko itu cemburu.

Disembuhkan hanya dengan berada di sisi Tuan Sakoko.

Bukankah dia akan disembuhkan oleh Tuan Sakoko, bukan wanita dari seorang apoteker?

Penyembuhan satu yang disebut suci putih menyembuhkan luka apa pun.

Apakah Anda tidak akan menyentuhnya dengan tangan putih itu?

Jika itu terjadi, Anda bisa berterima kasih kepada orang yang membuat Anda melihat mata seperti itu.

Siapa sebenarnya pria itu?

Mungkin itu mungkin orang yang dicari Sakoko.

Kami harus memberi tahu Mr. Sakoko.

Maka Anda mungkin akan dipuji.

"Bagaimana dengan tubuhmu?"

Seorang wanita yang merupakan pemilik rumah ini mendekat.

Setelah dijatuhkan oleh seorang pria di gang, kami dibawa ke wanita yang merupakan seorang ahli farmasi di lingkungan terdekat.

Saya bisa melihat sosok wanita itu dari arah lehernya.

Itu wanita kulit hitam.

Dia menutupi pakaian hitamnya dengan tudung hitam menutupi matanya dengan kain tipis.

Saya hampir tidak bisa melihat wajah saya, jadi saya tidak tahu seperti apa wanita itu, tetapi tampaknya dia semakin tua dari mulutnya.

Semuanya buruk bagi seorang wanita. Saya mengerti dari pembicaraan orang-orang yang dibawa ke sini bahwa tampaknya mereka tidak dapat hidup di tempat di mana ada cahaya yang kuat.

Oleh karena itu, jendela rumah ini diblokir dan gelap, hanya sedikit cahaya matahari terbenam yang disisipkan dari jendela yang menerangi ruangan.

Hanya ada seorang apoteker dan ruangan dipenuhi dengan aroma tanaman obat.

Saat Anda mencium bau, kepala Anda akan terperangkap.

"Kalian adalah ksatria untuk melindungi pria pemberani itu"

Saya merasa tidak nyaman dengan nada itu.

Nada wanita mengandung suatu tempat permusuhan di suatu tempat.

"Kukuku ... aku beruntung, karena mangsanya melompat sendiri,"

Apa yang kamu bicarakan?

Saya merasakan tanda acuh dari penampilan seorang wanita.

Dan ketika seorang wanita mengambil pakaian matanya, dia bernafas.

Itu bukan mata manusia.

Burung .... Mata mata.

Mata wanita yang mengambil kain itu bulat, bagian putih asli berwarna kuning dan ada pupil hitam di tengahnya.

Mata yang bersinar dengan jelas bukan mata manusia.

Saya perhatikan di sana.

Wanita itu adalah iblis.

"Ugh"

Rekan-rekan saya termasuk saya, yang melihat mata mereka, mengerang.

"Anda akan memiliki tangan saya pada Anda"

Wanita itu tersenyum. Aku bisa melihat taring panjang dari mulutnya.

"Aku membunuh gadis cantikku, untuk menghancurkan negara ini dan para pahlawan."

Wanita itu tersenyum.

Tapi aku hanya bisa merintih.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »