Ankoku Kishi Monogatari Chapter 26 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logoBab 26 [Kabut Hitam] Bagian 2....
=================================================================================Meskipun tidak sampai sejauh pandangan Nao, aku bisa melihat tempat-tempat yang jauh dengan menggunakan sihir ini.

"Gerbang itu tidak hancur!"

Saya melihat zombie penyerang datang dari gerbang utama selatan.

"Situasinya ... agak berbahaya"

Saya segera kembali ke rumah kami.

◆ Freedom Fighter of the Rox Kingdom, Gallios

"Ada apa, Kuro?"

Berjalan di sampingku, tiba-tiba Kuro berdiri diam.

Kami sedang dalam perjalanan ke rumah saya setelah kami berpisah dengan Rember yang pergi ke istana kerajaan untuk melaporkan hasil penyelidikan kami.

Ketika aku menatap Kuro, dia melihat ke arah tertentu.Kondisi pikiran Kuro saat ini aneh.

Tapi kemudian, ini adalah pertama kalinya aku melihatnya dalam keadaan seperti ini sejak pertama kali aku bertemu dengannya.

Saya ingat pertama kali saya bertemu dengannya.

Itu ketika saya, tidak bisa menggerakkan kaki saya, sedang merangkak jalan untuk kembali ke rumah di tengah-tengah gelap gulita - kegelapan hutan.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Ketika aku memutar ke arah suara itu, seorang pemuda berdiri di sana, itulah saat aku bertemu Kuro untuk pertama kalinya.

Meskipun saya gagal memperhatikannya sampai dia berbicara, begitu saya memperhatikannya, saya tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Aku bahkan lebih terkejut ketika dia membawanya di punggungnya dengan bingkai yang jauh lebih ramping daripada milikku.

Mungkin Kuro bukan manusia, dan dia adalah orang yang sangat kuat di atas itu.

Bahkan di menara beberapa waktu lalu, satu-satunya yang maju tanpa hambatan di antara kami adalah Kuro.

Saya bertanya-tanya mengapa dia berpura-pura menjadi manusia.

Saya tidak bisa mengabaikan pemuda ini, oleh karena itu, saya mengundangnya ke rumah saya.

Dan sebagai hasil pengamatan saya, saya tidak bisa menganggapnya sebagai orang jahat.

"Gallios ...."

Kuro memanggil namaku. Meskipun dia tampak agak jauh pada awalnya, memanggilku dengan "-dono" sepanjang waktu, sekarang kami cukup dekat baginya untuk memanggil namaku tanpa formalitas.

"Aku punya firasat buruk" "Mungkin kita harus memanggil semua pejuang kemerdekaan yang baru saja berpisah dengan kita beberapa waktu yang lalu ..."

Kuro mengatakannya dengan suara bingung.

Saya ingin bertanya Mengapa menurut Anda begitu? Pada saat itu.

"Aku percaya memberitahumu tentang perinciannya, tetapi tampaknya sesuatu yang buruk akan terjadi ....

Kuro mengatakannya seolah sedang bersiap untuk sesuatu.

Matanya serius, aku baru kenal dia sebentar, tapi kurasa Kuro bukan tipe orang yang akan menghabiskan lelucon seperti itu.

"Mengerti"

Saya memutuskan untuk mempercayai Kuro.

Kuro bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat, kami, sesuatu yang besar mungkin akan segera terjadi.

"Terima kasih, Gallios"

Kuro mengucapkan terima kasih.

"Aku juga !!!"

Saya berbalik untuk memanggil kembali pejuang kemerdekaan yang baru saja berpisah dengan kami.


◆ Warga Kerajaan Rox

"ZOMBIEEE!"

"SIAPA! HANYA SIAPA YANG MENINGGALKAN GERBANG TERBUKA!?"

"SESEORANG SELAMATKAN SAYA !!"

Orang-orang di sekitarnya menjadi panik.

Matahari telah terbenam, dan hari baru saja berubah menjadi malam, zombie keluar dari gerbang bergegas menuju warga.

"APA YANG DILAKUKAN PENJAGA GERBANG SEKARANG?"

Penjaga gerbang adalah orang yang bertanggung jawab untuk menutup gerbang ketika iblis mendekati kota.

Penjaga gerbang itu tidak melakukan tugas mereka.

"INFORMASIKAN PENJAGA KERAJAAN DAN KNIGHT-SAMA SEKARANG JUGA !!"

"INFORMASIKAN PENJAGA KERAJAAN DAN KNIGHT-SAMA SEKARANG JUGA !!"

Zombi yang bergerak lambat hanya di plaza dekat gerbang, tetapi jumlahnya besar dan akan menjadi masalah besar jika dibiarkan sendiri.

Pada saat itu, sebuah badai terjadi di alun-alun.

"Apa itu ...."

Ketika mereka melihat lagi, zombie tidak lagi berada di alun-alun.

Mereka digantikan oleh seorang gadis dengan sayap yang tumbuh dari punggungnya.

"MALAIKAT-SAMA!"

"MALAIKAT-SAMA TELAH DATANG UNTUK MENYELAMATKAN KITA!"

Orang-orang mulai berteriak hampir bersamaan.

"TINGGALKAN TEMPAT INI UNTUK KU DAN TEMUKAN TEMPAT AMAN SEGERA!"

Gadis itu tersenyum ketika dia berbalik.


◆ Sage Berambut Hitam, Chiyuki

"Sepertinya kita berhasil tepat waktu, ya"

Shirone menahan zombie yang terkemas di sekitar gerbang.

Itu sebabnya Kaya dan Kyouka dikirim ke sana di selatan, itulah sebabnya ia kembali ke arah utara. tempat itu.

Rino dan Sahoko bepergian keliling kota - merawat yang terluka.

Adapun Nao, dia dalam perjalanan untuk menangkap iblis yang menyamar yang mungkin menjadi penyebab wabah zombie ini.

Sedangkan saya, saya siaga untuk memberikan bantuan jika sesuatu yang tidak terduga terjadi di mana saja.

Setelah itu, kami menyapu zombie dalam sekali jalan dengan menggunakan sihir sinar matahari Reiji.

"Semuanya berjalan lancar sejauh ini, tapi ..."

Aku bergumam begitu.

Apa yang menyebabkan semua ini?

Mungkinkah pengawasan itu terungkap?

Mungkinkah pengawasan itu terungkap?

Apakah itu karena kesalahan dari Lucullus dan timnya?

Saya pikir iblis memutuskan untuk mengambil tindakan sejak gerakan kami terbuka.

Saya mulai menyesali keputusan saya.

Mungkin dia tidak lagi di tempatnya. Akan lebih baik jika dia segera ditemukan.

"Maaf membuatmu menunggu, Chiyuki"

Seseorang memanggil namaku dari belakang.

"Tidak, itu bisa dianggap agak cepat dalam kasusmu"

Aku melirik Reiji sambil membalasnya.

Saya tidak tahu kapan dia akan kembali karena Reiji bergerak dengan kecepatannya sendiri, kadang-kadang, dia terlalu lambat.

Meskipun aku mengucapkan kata-kata itu dengan nada sarkasme, Reiji sama tidak acuhnya seperti sebelumnya.

"Baiklah, kalau begitu, apa yang harus aku lakukan?"

Tangan Reiji mulai bersinar cerah.

Setelah itu, saya, yang dekat dengannya, mengalami kesulitan melihat sekitar.

Reiji melemparkan cahaya yang bersinar tinggi ke langit.

Bola cahaya itu bersinar di langit malam seperti matahari yang naik dari takhta timur untuk kedua kalinya.

Ini sihir dengan kekuatan maksimum, mantra unik Reiji karena dia memiliki atribut cahaya.

Sinar matahari itu menyinari seluruh Kerajaan Rox. Dengan ini, zombie mungkin tersapu dalam sekali jalan.

Aku menatap pemandangan di bawahku.

"Eh, tidak ... jalan"

Kerajaan itu terbungkus sesuatu yang menyerupai kabut hitam.

Saya hanya memperhatikan itu karena kecerahan sihir sinar matahari.

"Itu jubah malam"

Seperti yang disebutkan Reiji, benda yang menyerupai kabut hitam tebal adalah jubah malam, sihir yang bisa melindunginya dari sihir sinar matahari.Namun, ini adalah pertama kalinya saya mengalami jubah malam yang bisa menutupi seluruh kerajaan.

Dengan ini, sihir sinar matahari maksimum Reiji tidak akan bisa mencapai zombie.

"Apakah itu benar-benar pelakunya hanya anggota Striges?"

Dengan ini, sihir sinar matahari maksimum Reiji tidak akan bisa mencapai zombie.

"Apakah itu benar-benar pelakunya hanya anggota Striges?"

Saya tidak dapat berpikir bahwa pelakunya adalah Striges yang sama dengan yang kami lawan di masa lalu, mungkin pelakunya adalah iblis yang bahkan lebih kuat.

Jika itu masalahnya, maka Nao dalam bahaya, mungkin aku harus segera menyelamatkannya.

"Reiji-kun. Aku akan pergi untuk menyelamatkan N ...."

Saya mengatakan demikian sambil melihat Reiji. ,, Reiji melihat ke arah istana kerajaan.

Penampilannya aneh.

"Reiji-kun?"

"Chiyuki!"

Tiba-tiba, Reiji berteriak ke arahku.

"Ada apa, Reiji-kun?"

"Aku akan menyelamatkan Almina! Aku akan menyerahkan akibatnya kepadamu"

"Tunggu sebentar, REIJI-KUN!"

Reiji sudah menghilang tanpa aku berhasil menghentikannya tepat waktu. Ini sihir pelacakan gerakan. Mungkin dia pergi ke sisi Almina.

"Ya ampun .... Bertindak sesuai keinginanmu ...."

Saya mengeluh ke ruang kosong di mana Reiji beberapa saat yang lalu. Apa pendapat Anda tentang pihak kami?

Saya perhatikan bahwa perlakuannya terhadap kami agak ceroboh setelah kami datang ke dunia ini.

Saya harus segera pergi ke lokasi Nao, saya tidak punya waktu untuk melakukan itu.

Itu sebabnya dia akan melalui pertempuran yang sulit.

Saya harus cepat, saya harus cepat, saya harus cepat, saya harus cepat.

Jadi, aku mencari-cari posisi Nao dengan sihir.

◆ Ksatria Kerajaan Rox, Rember

Suara dentang terdengar ketika pedangku bertemu dengan pedang lain.

"Tidak mungkin .... Lord Lucullus. Kenapa ...?"
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »