Ankoku Kishi Monogatari Chapter 26 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 26 [Kabut Hitam] Bagian 1....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun


Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin

jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~

=================================================================================

◆ Orang Bijak Rambut Hitam, Tsuchiyuki

"Ada hal seperti itu"

Saya mendengar cerita ketika Shirone kembali dari menara.

Kami juga telah menyelesaikan pencarian dan sekarang kami semua kembali ke vila.

Waktu telah berlalu di siang hari dan saya hampir akan datang pada malam hari.

"Kamu akan terganggu oleh orang-orang yang dikatakan vampir itu"

Bahwa orang yang terbangun vampir pergi ke suatu tempat, meninggalkan malaikat datang ke menara, tampaknya tidak di menara juga diduga malaikat seharusnya memiliki itu.

"Bagaimana menurutmu, Tsuchiyuki?"

Meskipun diminta oleh Shiroine, itu tidak bisa menilai dengan sendirinya. Saya berpikir bahwa dia mungkin Diehart, tetapi tampaknya aneh bahwa tidak ada tindakan apa pun selama tiga hari jika demikian. Selain itu, Diehart tidak membawa naga ketika kita bertemu sebelumnya.

Selain itu, karena orang itu tampaknya lebih kuat daripada vampir, Stragge yang lemah daripada vampir.

"Aku tidak tahu, siapa dia?"

"Jika kamu bahkan tidak mengerti Tsuchiyuki, aku tidak bisa menahannya."

Jawab Shirone.

"Ngomong ngomong, kamu menemukan orang cabul?"

Saya menggelengkan kepala pada pertanyaan Shirone.

"Aku menjadikan Nao Kyuka sebagai umpan dan meminta Nao untuk menyelidiki semua orang di Rock Kingdom tapi aku tidak bisa menemukan orang yang kelihatannya seperti itu."

Akhirnya saya tidak dapat menemukan pria seperti itu. Apakah ada kemampuan bersembunyi yang tinggi yang saya tidak dapat menemukannya bahkan jika saya hanya mencari ini?

Hal lain yang mungkin adalah ketika Anda berada di luar kerajaan saat Anda sedang menyelidiki, tetapi itu adalah waktu yang terlalu baik.

Terima kasih Nao sedang berbaring lelah karena lelah.

"Tapi saya punya hasil, saya menemukan orang yang tampaknya Striges"

"Sungguh !!"

Suara halus membuat suara terkejut.

Nao telah menemukan setan yang berubah menjadi manusia di jalan pencarian.

Beberapa iblis dapat berubah menjadi manusia. Pada awalnya saya berpikir bahwa setan itu cabul, tetapi monster itu adalah seorang wanita dan sepertinya dia ada di negara ini sebelum kami datang, jadi itu tidak akan menjadi cabul.

Apoteker Orua. Itu adalah nama setan.

"Ada apa denganmu?"

"Saya belum melakukan apa pun untuk saat ini, namun saya belum memutuskan bahwa dia adalah pelakunya"

Seperti yang saya katakan kepada Shirone, saya pikir itu mungkin pelakunya.

Tidak ada keraguan bahwa ada keberadaan yang sangat diragukan bahkan jika monster yang hidup dalam bentuk manusia bukanlah penjahat.

Dari pengamatan karena kemungkinannya rendah tetapi mungkin tidak berbahaya bagi manusia, bukan pelakunya.

Tentu saja, seperti yang dikatakan Reiji, mungkin lebih baik menyingkirkannya dengan cepat. Ini adalah tempat untuk tersesat.

"Untuk saat ini aku sudah menonton para Suster Lucrus, tetapi lebih baik bagi mereka untuk melaporkannya pada Sir Remba ketika mereka kembali."

Kami adalah orang asing. Untuk negara ini, diharapkan ksatria negara ini bergerak lebih dulu.

Meskipun saya belum banyak bicara, saya akan melakukannya dengan baik jika Remba melakukannya. Sebaliknya, tampaknya hanya Remba yang berguna di ksatria negara ini. Saya bertemu dengan ksatria lain, tetapi saya tidak mungkin jujur.

Akan lebih baik bagi para penjaga untuk menyerahkannya pada Rombers daripada Temple Knight.

Jika itu terjadi, Lucrus yang melihat jam harus dapat kembali ke tugas semula.

Apakah Rukurus melakukan arloji itu bekerja dengan baik?




◆ Kapten Ksatria Templar Rukususu

"Hiros kamu ... ... dimanipulasi ... ...."

Lihat kesatria kuil di depan Anda dengan lutut Anda. Tidak ada fokus pada mata. Sepertinya dia bermimpi saat dia bangun.

Di tengah menyaksikan monster kami berubah menjadi manusia, kami menerima serangan dari kuil Knight Hiros, yang seharusnya menjadi bawahan.

Karena itu adalah hal yang tiba-tiba, saya tidak dapat menanggapi dan saya menerima tirai asap dari racun paralisis yang mereka lepaskan.

Layar asap tampaknya dibuat dari obat magis yang cukup kuat, dan tubuh tidak bergerak bebas.

"Kapten Rukusu ... ...."

Pria yang lumpuh diracun seperti saya seperti saya menyebut diri saya.

Saya memiliki suara. Seorang wanita yang sedang mencari jam akan berjalan di sini.

"Sepertinya itu diperhatikan, tetapi tampaknya itu baik untuk memerintahkan bahwa mereka yang membawa kesatria kuil untukmu tidak memberitahuku tentang hal itu, diperhatikan oleh seorang pejuang pemberani Tapi sepertinya dia tidak memperhatikannya. "

Saya belum mendengar bahwa wanita ini dan Huros berhubungan satu sama lain. Orang-orang yang membawa Huros ke tempat mereka juga terkendali. Saya tidak mengatakan apapun tentang wanita iblis di depan saya.

Sebagai pemberani, Anda mungkin harus mengalahkan dengan cepat.

"Tapi Orua, tidak ada keraguan bahwa orang-orang pemberani telah memperhatikan, aku akan melakukannya."

Ada suara dari belakang wanita yang menjadi objek untuk dipantau.

Ketika saya mendengar suara itu, meski tubuh saya mati rasa, otot punggung membeku.

Seorang pria yang memberi suara berasal dari belakang wanita itu.

Wajah orang itu tersembunyi di topeng dan saya tidak tahu siapa dia. Itu seperti seorang pria dari perasaan suara. Dan sepertinya kelompok itu harus dimonitor.

Jadi saya menduga bahwa cerita Chiyuki seharusnya dipantau oleh satu orang. Siapa itu? Saya belum mendengar bahwa ada orang seperti itu.

"Ya, terima kasih kepada Mr. Xiloxes, saya harus bergerak agar tidak menarik perhatian."

Wanita itu dengan penuh kasih menurunkan kepalanya.

Dari sikap itu, pria tampaknya menjadi atasan.

"Kalau begitu, ayo bergerak, biarkan aku bergerak tanpa disembunyikan, pahlawan yang tidak ada dalam rencana akan datang dan kau harus membalas dendam pada si pahlawan dengan benar."

"Ya, Tuan Sirxis"

Seorang pria bernama Zarxis akan pergi.

Seorang wanita bernama Olia ketika seorang pria pergi terlihat di sini.

"Kalian tidak akan dibunuh tetapi mereka akan menjadi alat."

Seorang wanita mendekat. Saya mencoba melarikan diri tetapi tubuh saya tidak bergerak.

"Kerajaan ini berakhir malam ini"

Seorang wanita tersenyum ke tingkat yang tinggi.

"Tsuchiyama ... ...."

Panggil nama seorang gadis dengan rambut hitam.

Kesadaran berhenti di sana.




◆ Gatekeeper Kerajaan

Meskipun malam belum datang, langit yang berawan membuat area gelap.

Lihatlah ke langit dari jendela sebuah pondok yang merupakan pos pemeriksaan dan rasakan malam itu tiba.

Sebelumnya atau lambat datang kembali adalah Renba Sir diri kita sendiri untuk melindungi gerbang tembok kota mereka, tidak ada karya gatekeeper.

Sudah sepuluh tahun sejak saya menjadi penjaga gawang.

Penjaga gatekeeper dinding benteng adalah tugas penting untuk mengelola imigrasi.

Oleh karena itu, lebih baik membayar daripada penjaga di dinding kastil yang merupakan posisi sebelumnya.

Namun, tanggung jawab meningkat sebanyak pembayaran dilakukan.

Tidak seperti penjaga yang baik jika Anda hanya memperhatikan monster, Anda juga harus berurusan dengan manusia.

Jika ada manusia masuk ke negara itu dengan bebas, keamanan negara dan situasi makanan akan menjadi buruk.

Karena itu, kita harus menyaring orang untuk masuk.

Orang-orang yang bisa masuk Jepang adalah orang-orang yang memiliki perkenalan dan jaminan warga negara mereka sendiri, serta warga sekutu dan warga negara mereka sendiri. Pada dasarnya para non-migran dan yang lainnya tidak diizinkan masuk ke negara itu. Sebagian migran tertarik pada afeksi mereka atau mengancam mereka. Itu membutuhkan roh yang kuat yang tidak bisa tersapu oleh hal-hal seperti itu. Untuk alasan ini, gatekeeper pada dasarnya bertindak dengan intimidasi terhadap warga yang tidak memiliki kewarganegaraan agar tidak menunjukkan celah.

Tetapi ada pengecualian. Di Rocks Kingdom, bahkan seorang warga negara dapat memasuki negara itu selama festival.

Tentu saja Anda tidak bisa melewatkannya seperti itu, jadi Anda harus mencatat nama, usia, tempat tinggal, dll. Akibatnya, pekerjaan gatekeeper selama festival meningkat tiga kali lipat dari biasanya.

Lelah hari ini karena respon lebih banyak imigran daripada biasanya.

Jika matahari terbenam, orang-orang pada gilirannya harus datang. Saya pikir saya akan melakukan bahkan satu cangkir dalam perjalanan pulang.

Saya melihat sebuah insiden di sana. Ada suara tergesa-gesa dari atas dinding kastil.

"Apa yang terjadi ... ...."

Dan, saya juga melihat sebuah insiden. Seseorang mendekati gerbang.

Ada lebih dari 100 orang yang mendekat.

"Itu iblis ......"

Para pendekatan adalah setan seperti goblin dan pohon ek yang bukan manusia. Dan itu bukan hanya iblis.

"Zombie ......?"

Beberapa monster yang mendekat tidak memiliki kepala, yang lain memiliki lubang di tubuh mereka.

Saya ingat insiden zombie yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Tutup gerbang dengan cepat, lalu hubungi istana kerajaan !!!"

Gatekeeper selalu memiliki tiga tugas. Kembalikan kolega untuk memberikan instruksi.

Tetapi tidak ada jawaban. Ada seorang rekan yang pingsan ketika Anda melihatnya. Dan ada rekan lain di sebelahnya.

"Oh !! Hei! Apa yang terjadi !!"

Seorang rekan lain melihat saya. Mata tidak fokus. Dan hal-hal seperti klub diadakan di tangan mereka.

"Kamu ... ...."

Rekan itu menyapu bersih klub itu untuk dirinya sendiri.




◆ Orang Bijak Rambut Hitam, Tsuchiyuki

"Nao-san, ada apa?"

Saya akan dihentikan oleh Nao di mana saya meninggalkan museum untuk pergi ke istana kerajaan.

Nao seharusnya tidur mengatakan bahwa dia lelah menjelajah siang hari.

Nao yang seharusnya tidak bisa bangun setelah tidur sekali naik Ini adalah keadaan darurat.

"Yah, uh ...... Tsuchiyuki, sepertinya ada sesuatu yang aneh datang ..."

Nao tampaknya telah mengusiknya dan berkata dengan wajah.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi Nao mengatakan ada sesuatu di sana.

"Aku akan mengecek sebentar. Nao kumpulkan semua orang."

Saya terbang di angkasa dengan sihir terbang.

Area sudah gelap.

Karena api sudah di dinding dan gerbang, saya bisa melihat keadaan negara entah bagaimana.

Sepertinya ada keributan di gerbang.

Saya menggunakan sihir hyperopia.

Meskipun ini bukan tentang Nao, sihir ini dapat melihat sampai batas tertentu.

"Gerbang kecil telah rusak !!"

Saya melihat zombie menembus dari gerbang utama di selatan.

"Mungkin agak buruk ...."

Saya kembali ke peperangan.



◆ Rocks King's Freedom Fighter, Gallios

"Ada apa, Kuro?"

Berjalan ke samping berhenti tiba-tiba.

Setelah berpisah dengan Remba yang pergi melapor ke istana kerajaan, itu adalah cara dalam perjalanan pulang.

Melihat Ku sedang menonton jauh. Keadaan Kuro tidak normal.

Meskipun Kuro adalah yang pertama kalinya sejak pertama kali aku bertemu dengannya,

Pikirkan tentang pertama kalinya aku melihatmu.

Saat itulah aku berhasil merangkak di senja senja di mana kakiku tersangkut dan tidak bisa bergerak.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Begitulah cara saya mendapatkan suara dan ketika saya membalikkan wajah saya, seorang pria muda berdiri. Itu adalah pertemuan dengan Kuro.

Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari pemuda ini setelah aku menyadarinya sampai aku mendapat suara.

Itu mengejutkan bahwa saya membawanya dalam tubuh yang lebih kurus daripada saya.

Mungkin Kuro bukan manusia. Dan mungkin itu sangat kuat.

Saya pikir masalah itu ditemukan dengan fakta bahwa menara di depan sebenarnya adalah satu hitam.

Mengapa orang berpura-pura? Saya tidak tahu alasannya.

Saya tidak bisa membiarkan pemuda ini sendirian. Jadi saya mengundang Anda ke rumah saya.

Dan ketika kami berbicara dan membicarakannya, saya tidak dapat berpikir bahwa pemuda ini jahat.

"Galios ... ...."

Kuro memanggil namanya. Mula-mula canggung dengan Gallios, tetapi sekarang sudah tiba untuk memanggil dan menyebutnya Gallios.

"Mungkin lebih baik bagimu untuk memanggil pejuang kemerdekaan yang putus lebih awal dengan terburu-buru ... ... aku merasa agak menjijikkan."

Katakan bahwa Kuro sedang terburu-buru.

Kenapa kamu tahu itu? Saya ingin mengatakan itu untuk sementara waktu.

"Aku tidak bisa memberitahumu detailnya tapi sesuatu sepertinya terjadi ... ... aku ingin kamu percaya ..."

Katakan itu membuat frustrasi.

Tapi matanya serius. Ini hubungan pendek, tapi Kuro sepertinya tidak membuat lelucon buruk.

"Oh, saya mengerti"

Saya mengangguk.

Saya berpikir untuk percaya pada Kuro.

Kuro melihat sesuatu yang tidak kita ketahui. Saya ingin tahu sesuatu yang keras akan terjadi di masa depan.

"Terima kasih, Galios"

Kuro mengatakan terima kasih.

"Itu bagus !!"

Saya kembali ke prajurit gratis yang putus waktu lalu.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »