Ankoku Kishi Monogatari Chapter 34 Bagian 1 Bahasa Indonesia

blogger logoBab 34 : [Orge-ruled Land] Bagian 1....
===================================================================
◆ Pedang Gadis, Shirone



Kami menuju ke utara melalui udara.

Keberangkatan kami agak tertunda. Alasannya adalah hippogriff yang terbang di belakang.

Mengendarai hippogriff terbang di belakangku adalah Kyouka-san dan Kaya-san. Alasan keberangkatan kami yang tertunda adalah karena persiapan Kyouka-san.

Sejujurnya, saya akan bepergian sendirian. Saya tidak ingin membuat masalah bagi siapa pun sehubungan dengan masalah Kuroki.

Saya pasti akan membebaskan Kuroki dari kendali Raja Iblis.

Saya sangat menikmati setelah datang ke dunia ini. Saya benar-benar merasakan sensasi menjelajahi dunia ini.

Ada Reiji-kun, Chiyuki-san, dan semua orang bersama saya.

Ada saat-saat yang menyakitkan, tetapi bersama-sama, kami berhasil selamat dari cobaan itu.

Tapi kemudian, bagaimana dengan Kuroki?

Kuroki hanyalah manusia normal. Dia tidak ada hubungannya dengan petualangan kita. Dia berbeda dari Reiji-kun. Dia hanya pria biasa yang membosankan yang bisa Anda temukan di mana-mana.

Dia seharusnya tidak dipanggil ke dunia ini dan dipaksa untuk bertarung.

Itu sebabnya saya harus menyelamatkannya dengan segala cara.

Tapi, hippogriff terlalu lambat. Saya ingin terbang lebih cepat tetapi kemudian, tidak ada cara saya bisa mengeluh setelah sampai sejauh ini.

Ada dua alasan mengapa mereka ikut. Pertama, Chiyuki-san mengkhawatirkan keselamatanku. Kedua, Kyouka-san ingin ikut.

Saya menatap hippogriff. Hippogriff adalah binatang iblis dengan tubuh kuda bagian bawah dan tubuh elang bagian atas.

Mereka lebih lemah dari griffon tetapi lebih cocok sebagai tunggangan karena sifat jinak mereka.

Bagasi yang dimuat di hippogriff jelas kelebihan berat badan. Bagasi Kyouka-san terlalu banyak.

Akan lebih baik jika kita memiliki satu hippogriff lagi, tetapi menggunakan binatang buas sebagai tunggangan bukanlah hal yang biasa. Karena Reiji-tachi juga menggunakan mereka untuk bagian perjalanan mereka, kami berakhir dengan yang ini saja.

Seperti yang diharapkan, bobot ini tidak tertahankan bagi hippogriff. Kita mungkin perlu istirahat.

「Shirone-sama! Mari kita istirahat 」

Kaya dengan tepat menyarankan apa yang mengalir dalam pikiranku.

Aku mengangguk padanya dan menurunkan ketinggian.

Aku membiarkan hippogriff beristirahat di tempat yang agak terbuka.

"Kita seharusnya tidak melanjutkan perjalanan kita untuk sisa hari itu. Ayo cari tempat menginap hari ini 」

「Eh !? Kami belum melakukan perjalanan sejauh itu, 」

「Kita tidak boleh melanjutkan hari ini. Malam akan segera tiba. Hippogriff tidak bisa terbang di malam hari 」

「Ah, kamu benar ...」

Ya, hippogriff pada dasarnya menjadi buta di malam hari. Dengan demikian, mereka tidak bisa terbang di malam hari. Tapi saya berbeda. Saya masih bisa terbang bahkan di malam hari. Saya harus bisa tiba di Algore atau Veros pada akhir hari jika terus terbang dengan kecepatan tertinggi saya.

「Shirone-sama ... Tolong berhenti dengan dorongan bodoh seperti itu untuk pergi kesana sendiri berhenti

Mungkin karena dia bisa dengan mudah menebak jalan pikiranku, Kaya memperingatkanku tentang pikiranku.

Pertama-tama, alasan mereka datang adalah karena Chiyuki-san khawatir tentang aku pergi sendirian dan meminta mereka untuk ikut.

Ngomong-ngomong, ada juga ide membiarkan para ksatria kuil menemani kami. Namun, gagasan seperti itu dibatalkan ketika masalah jarak antara kerajaan Rox dan Republik Suci Lenaria dipertimbangkan.

Yang terpenting, semua orang khawatir tentang saya. Jadi, saya tidak bisa menolak niat baik mereka.

「Saya tahu, Kaya-san. Walaupun demikian…"

Saya mengatakan demikian sambil melihat bagasi.

"Bukankah seharusnya kita sedikit mengurangi berat beban ..."

Kecepatan lamban hippogriff adalah berkat bagasi berat di punggungnya. Seharusnya bisa terbang lebih cepat dengan beban lebih sedikit.

"Ya ampun, kami tidak tahu berapa lama kami akan tinggal di negara utara, Anda tahu. Jadi, ini adalah hal yang normal 」

Saya tidak bisa mengatakan apa pun untuk membantah alasan Kyouka-san.

Keegoisan saya yang membawa kami ke Velos atau Algore, negeri utara. Kami mungkin bisa mendapatkan informasi tentang Kuroki jika kami semakin dekat dengan Nargol.

Jadi, kami saat ini bepergian ke utara sambil bertaruh pada kemungkinan sekecil itu. Karena saya tidak tahu kapan saya akan mendapatkan informasi tersebut, saya harus mempersiapkan diri untuk tinggal di sana untuk waktu yang lama.

Karena itu, saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka berdua yang telah mempersiapkan diri untuk tinggal lama bersamaku.

Selain itu, meskipun mengatakan itu adalah barang bawaan Kyouka, sebagian besar barang bawaan itu adalah milik saya. Jadi, saya benar-benar tidak bisa mengatakan apa pun kepada mereka.

「Uuh. Saya mengerti…"

Jadi, pada akhirnya saya menyerah.

「Kalau begitu, karena kamu setuju, mari kita mengambil jalan memutar sedikit sejak aku menemukan negara manusia beberapa waktu yang lalu, mari kita tinggal di sana untuk malam itu」



◆ Pedang Gadis, Shirone



Negara ini terlalu kecil untuk dianggap sebagai negara.

Populasinya bahkan belum mencapai seribu. Bangunannya juga jelek; itu mengingatkan saya pada gubuk beratap jerami yang saya lihat di sebuah buku sejak lama.

Desa yang menyerupai desa ini, meskipun dikatakan demikian, disebut Koki. Datang ke negara sekecil itu bukan pertama kalinya bagi saya. Ada suatu masa ketika kami tinggal di tengah jalan selama perjalanan kami ke Nargol.

Tetapi kemudian, sebagian besar negara kecil seperti itu adalah negara tertutup, dan banyak dari mereka bahkan menolak kunjungan singkat.

Secara alami, Reiji tidak akan menerima alasan seperti itu. Dia akan memaksa caranya untuk tetap berada di dalam negara-negara tersebut.

Dia memberi tahu kami bahwa tidak mungkin dia bisa membiarkan wanita tidur di lapangan. Berkat itu, kami hampir tidak pernah berkemah di luar.

Kaya-san akan bernegosiasi dengan kepala negara Koki. Apakah mereka akan menolak permintaan kami?

Apa yang akan dilakukan Kaya dalam kasus itu? Karena tidak ada kesempatan baginya untuk membiarkan Kyouka-san berkemah di luar, akankah dia menerobos dengan kekuatan mentah?

Ketika kami berjalan sampai rumah sang Kepala, para penghuni tampaknya merasa takut dengan hippogriff yang kami miliki. Kita mungkin bisa melakukan sesuatu jika kita menggunakannya sebagai ancaman terhadap mereka.

「Kami adalah pelancong. Bisakah kita tinggal di sini selama satu malam? Kami akan membayar untuk kunjungan kami juga 」

「Tidak, tidak, tidak, jangan pikirkan hal-hal seperti itu. Jika itu menyenangkan Anda, silakan tinggal di rumah saya 」

Tetapi keputusan Kepala Koki bertentangan dengan harapan saya.

Kepala Koki melontarkan senyum paman yang baik.

Tiba-tiba, aku merasakan ada sesuatu yang tidak pada tempatnya dalam senyumnya.

「Nah, silakan lewat sini. Karena binatang iblis itu akan tinggal di gudang, aku akan membawanya ke sana nanti 」

Tapi, Kaya-san menggelengkan kepalanya karena menyangkal.

「Tidak, itu bagus asalkan kita bisa tinggal di kamar yang sama. Tolong tuntun kami di sana 」

Kyouka-san dan saya heran dengan kata-katanya.

「Y… Ya, dengan cara ini」

Tampaknya Ketua Koki juga sama terkejutnya dengan kita. Dia bingung.

Dengan demikian, kami tinggal di gudang.

「Apa yang terjadi padamu, Kaya?」

Kyouka-san bertanya pada Kaya-san.

Meskipun Kyouka-san ada di sana, kami tidak tahu mengapa Kaya memutuskan untuk tinggal di gudang. Selain Hippogriff, saya ingin menolak tempat yang akan kita tinggali.

"Wanita muda. Bolehkah saya menanyakan sesuatu kepada Shirone-sama? 」

「Eh, untukku ?!」

Saya terkejut karena dia keluar dari pertanyaan biru.

「Tidakkah kamu merasakan sesuatu yang salah dari ekspresi pria itu?」

Aku merenungkan perasaanku lagi setelah diminta oleh Kaya-san.

"Ya. Rasanya seperti Kepala paman menatap kami dengan cara yang sama iblis memandang kami 」

Kaya juga menyetujui kata-kataku.

「Ya, saya merasakan hal yang sama dengan Shirone-sama」

Mata paman itu membuat persepsi musuhku membunyikan lonceng peringatan. Paman itu memiliki mata yang sama dengan iblis yang baru saja menangkap mangsanya. Sebelumnya, karena hanya sesaat, saya pikir itu hanya imajinasi saya. Namun, karena Kaya-san juga merasakannya, sepertinya itu bukan isapan jempol dari imajinasiku.

「Tampaknya Kepala negara ini akan melakukan sesuatu yang buruk pada kita」

Kaya-san tersenyum ringan. Rasa dingin mengalir di tulang punggungku.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang? Haruskah kita meninggalkan negara ini? 」

Jika negara ini berusaha melukai kita, lebih baik segera tinggalkan tempat ini. Tapi Kaya-san menggelengkan kepalanya sebagai penolakan.

「Saya ingin melakukan itu tetapi ... Malam telah tiba. Sulit menemukan tempat berkemah pada saat seperti ini 」

Hippogriff tidak dapat terbang di malam hari. Yang terpenting, tidak ada dari kita yang bisa menggunakan night vision atau sihir cahaya. Saya bisa bergerak pada malam hari sampai batas tertentu dengan sihir persepsi tubuh, tetapi ada batasan untuk keterampilan itu.

Seperti yang Kaya-san katakan sebelumnya, sudah terlambat untuk pergi.

「Tapi, apa yang harus kita lakukan, Kaya?」

Kyouka-san bertanya. Aku bisa merasakan nada iritasi dalam suaranya.

「Secara alami, kita akan pergi setelah beristirahat sebentar. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan warga negara terhadap kami, tetapi itu tidak masalah selama kami menjatuhkannya 」

Kaya-san mengepalkan tangannya.

Aku menghela nafas. Yah, orang-orang di negara ini mungkin hanya menargetkan mangsa yang salah.

Tapi kemudian, itu tidak bisa membantu.

Bahkan Kaya tidak akan memaksanya masuk ke negara itu jika mereka hanya mencegah kita masuk. Tapi kemudian, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda jika mereka mencoba untuk menyakiti kita.

Pada saat itu, saya bisa merasakan tanda-tanda orang di sekitar gudang tempat kami tinggal.

Saya melihat keluar melalui jendela gudang. Orang-orang di sekitar gudang kami memegang senjata di tangan mereka.

Kepala negara ini ada di antara mereka. Sepertinya dia mengumpulkan teman-temannya untuk menghentikan kita.

「Tampaknya mereka telah datang. Haruskah kita menghukum anak-anak nakal itu, nona? 」

Mengatakan demikian, Kaya-san bertepuk tangan di depan dadanya.



◆ Gubernur Echigos



「Echigos-sama! TOLONG LEPASKAN DIA! TOLONG! TOLONG JANGAN AMBIL PUTRI SAYA JAUH DARI SAYA! 」

Seorang pria bersujud di depan saya.

"Maaf, itu di luar kemampuan saya. Telah diputuskan bahwa putrimu akan menjadi pengorbanan untuk Zengu-sama 」

「Tolong lakukan sesuatu tentang itu! Tolong ambil gadis satunya !! 」

「Tidak dapat membantu, Anda juga seorang pria. Tampaknya Anda tidak peduli dengan nasib gadis lain selama hidup putri Anda terhindar 」

Saya akhirnya terisak padanya. Kesedihan orang lain terasa seperti nektar manis bagiku. Inilah sebabnya saya tidak bisa mendapatkan cukup dari pekerjaan ini.

"Ayah!"

Seseorang memasuki ruangan. Saya tahu wajah itu. Dia adalah putri dari pria yang bersujud di depan saya.

「Machime! Apa yang kamu lakukan di sini!!"

Cukup, ayah! Saya sudah menerima nasib saya sebagai makanan untuk ogre! Itu sebabnya, tolong berhenti mencoba mengorbankan gadis lain di tempat saya! 」

「Tetapi jika saya melakukan itu ... Anda akan ...」

"Sudah cukup, ayah ... Aku benar-benar senang terlahir sebagai putri Anda ..."

Sang ayah dan putrinya saling berpelukan.

Betapa menggelikan ... Maksudku, percakapan yang menyentuh.

Gadis kecil, Anda memiliki tekad yang kuat, bukan? Kalau begitu, resolusi yang bagus 」

Aku berkata demikian kepada gadis itu dengan wajah muram sambil berusaha menahan tawaku.

「Ya, Echigos-sama ...」
===================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »