Yuujin Character wa Taihen desu ka? Chapter 0 Bahasa Indonesia

blogger logoBab 0 : Prolog....
===================================================================
[TOC] [Selanjutnya]
"* Hah * ... Astaga."

Seorang anak laki-laki bernapas berat sambil melihat ke bawah pada mayat monster yang ditaklukkan.

Ada tempat parkir kosong yang tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan. Senja mulai perlahan mendekat, ini adalah periode waktu yang biasa disebut sebagai "waktu bencana".

Hari ini juga, anak itu telah memukul musuh di sini.

Dia telah melindungi kota dari keanehan yang akan membawa "kematian dan kehancuran" ke dunia ini.

──Ketika aku bergegas, pertempuran sudah berakhir.

Jadi, saya tidak tahu bagaimana dia mengalahkan musuh. Mungkin dia melepaskan gelombang energi roh dari tangannya, memanggil pedang legendaris, atau menembakkan sinar dari matanya ... keingintahuanku tak ada habisnya, tapi aku tidak perlu tahu.

Alasannya adalah bahwa ini bukan "wilayah" yang harus saya masuki.

Itu karena orang-orang biasa, yang tidak memiliki kekuatan apa pun, tidak boleh sembarangan melibatkan diri.

(Namun demikian ... itu sangat membantu bahwa musuh tiba-tiba menemukan dirinya di tempat parkir dan bahwa mereka bertempur di sana, bukan? Hanya tiga mobil yang ditumbangkan.)

Saat aku mengkhawatirkan hal-hal seperti itu, mayat aneh itu terus menghilang.

Ketika saya melihatnya sekilas dari jalan-jalan, itu adalah monster tiga atau empat meter, tetapi sekarang tubuhnya hampir setinggi berat acar.

Saya bertanya-tanya mengapa monster ini ingin menghilang atau meledak di saat-saat terakhir mereka. Mungkin itu cara untuk menghapus jejak mereka sendiri? Nah, dari sudut pandang manusia, itu membantu karena menyelamatkan kesulitan karena harus berurusan dengan mayat.

(Sekarang, saya harus melakukan pekerjaan saya juga)

Saya segera mengkonfirmasi bahwa keanehan telah sepenuhnya menghilang, melompat keluar dari balik tiang listrik, dan berlari ke anak itu.

Aku memanggil anak itu dengan suara yang seolah-olah aku baru saja datang ke sini.

“H, hei Ryuga! Jadi kamu ada di sini! ”

"Ah. Ichirou. "

Ryuga, anak itu, berbalik seketika dan dengan segera membuat ekspresi yang mengatakan "tidak baik!"

Jangan khawatir. Saya tidak tahu apa-apa, saya tidak melihat apa-apa. Saya tidak akan berpikir bahwa ada keanehan di sana, bahkan dalam mimpi terliar saya. Aku bahkan tidak akan memperhatikan bau busuk yang samar.

Sekarang partner saya di sana mengatakan sesuatu, saya akan berbicara terus dan terus sebanyak mungkin, seolah-olah saya tertekan.

"Tiba-tiba hilang dari pandangan jadi mari kita bergegas. Istirahatlah sebentar! Monster itu sebelumnya mungkin masih ada di sekitar sini! ”

Meskipun saya mengatakan ini kepada orang yang mengalahkannya, saya tidak punya pilihan.

Itu karena aku tidak seharusnya melihat sisi tersembunyi pria itu. Itu peran mapan saya.

“Awas Ryuga! Mobil itu terbalik seperti pancake! Itu pasti dari monster itu! Berbahaya berada di sini! ”

"Tidak apa-apa, Ichirou. Sepertinya monster itu pergi. ”

Aku sedang panik melarikan diri, tetapi anak itu dengan ringan mengangkat bahunya.

Nah, berbicara jujur, saya memberi perhatian khusus pada keanehan dan menunggu sampai menghilang.

"Itu hilang? Apa yang kamu coba katakan?"

"Yah ... aku sendiri tidak terlalu yakin, tapi monster itu mati di sana beberapa waktu yang lalu. Sepertinya itu berkelahi dengan seseorang dan entah bagaimana dikalahkan. ”

Dan Andalah yang mengalahkannya.

Mayat monster itu hampir tidak bisa mempertahankan bentuknya ketika aku melihatnya. Namun, saya yakin itu yang muncul di jalanan.

"A, apa kamu yakin?"

"Ya."

"Apa-apaan, siapa yang bisa melawan monster itu ...?"

"Tidak tahu, tapi sekarang tidak apa-apa."

Sambil berkata begitu, bocah itu tersenyum.

Anehnya, pakaian wanita akan cocok dengannya, karena ia memiliki fitur androgini, teratur. Dia memiliki rambut lurus yang halus, kulit yang sedikit kecoklatan, serta kaki yang panjang dan proporsional. Selain itu, bagian belakang rambutnya diikat.

Untuk anak SMA tahun kedua, dia agak mungil dan kurus, dan blazernya agak besar padanya. Namun, di balik pakaian itu, ia memiliki beberapa otot ramping seperti hewan kucing atau patung, dan dianggap cukup beruntung memilikinya.

Ya. Seperti yang diharapkan, orang ini adalah bunga yang mekar── Seseorang yang benar-benar protagonis.

"Sekarang, mari kita pulang, Ichirou."

"Um, tentu."

Saya langsung mengikuti setelah bocah yang mulai berjalan. Biasanya, tidak akan ada orang yang akan diyakinkan dengan penjelasan semacam itu, tapi saya tidak melanjutkan masalah ini.

Acara ini berakhir atas perintahnya.

'Episode' ini telah selesai.

── Anak yang dipercayakan diam-diam melawan keanehan menggunakan "kekuatan gaib" -nya.

Dia dengan berani bertarung melawan musuh yang muncul satu per satu, dan terus melindungi dunia ini sampai hari ini──

Saya menyadarinya. Ini adalah bahwa jenis cerita.

Anak laki-laki yang saya sebut Ryuga ... adalah eksistensi seperti protagonis.

Meskipun kami berdua siswa sekolah menengah, dia jelas tinggal di dunia yang berbeda dari saya. Dunia yang saya tinggali ini pasti berpusat di sekelilingnya. Ini bukan sesuatu yang berasal dari delusi saya, tetapi sesuatu yang saya yakini.

Bagaimana orang seperti itu bisa hidup sebagai siswa yang riang? Tidak ada gunanya memikirkannya. Tidak ada pilihan selain mengakui bahwa memang begitu adanya.

──Namun, dunia ini adalah "latar" dari sebuah cerita, dengan dia sebagai aktor utama.

Kisah utama berlangsung tanpa tempat bagi saya untuk terlibat. Dia adalah karakter utama dalam cerita yang memiliki pertempuran heroik seperti Armageddon, seperti Ragnarok, seperti Penghakiman, seperti Tuhan, dengan keanehan jahat.

Dan akan ada juga "karakter pendamping" yang bertarung di sisinya.

Juga akan ada "karakter pahlawan" yang indah.

Tentu saja, seperti yang Anda lihat, ada juga "karakter musuh" yang harus dikalahkan.

Lalu ada banyak lainnya, "karakter mafia" yang dapat memainkan peran.

Segala sesuatu di dunia ini ada demi cerita, saya pikir semua orang hanyalah salah satu karakternya.

Bahkan jika itu berarti tidak ada hubungannya dengan cerita utama selama sisa hidup saya, saya pikir tidak apa-apa untuk menjadi bagian dari "orang-orang yang hidup damai tanpa mengetahui apa-apa".

…… Jadi, orang seperti apa aku? Baiklah, izinkan saya memperkenalkan diri.

Nama saya Kobayashi Ichirou.

Saya ada sebagai "karakter teman" dari protagonis.

Posisi saya adalah, seperti yang disebut anime dan novel ringan, "bagian kehidupan sehari-hari".

Seorang tokoh minor yang menanggung beban kelegaan komik dalam bagian yang mirip interval dari cerita protagonis untuk menyeimbangkan alur cerita yang serius.

Itulah peran saya.

Paling tidak, saya mengakui keberadaan saya. 
===================================================================
[TOC] [Selanjutnya]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »