Ankoku Kishi Monogatari Chapter 36 Bagian 5 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 36 : [Capital of North] Bagian 5....
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

Saya mengajukan pertanyaan itu sambil menyembunyikan niat saya yang sebenarnya.
Aku ingin tahu apa yang sedang dilakukan putra ratu goblin itu? Itu adalah sesuatu yang harus saya dengar.

"Aku tidak bertanya sejauh apa yang akan dia lakukan, tapi ... Kalau dipikir-pikir, dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke pesta dansa yang akan diadakan hari ini di sebuah kerajaan bernama Velos」

Ada sesuatu yang saya ingin tahu setelah mendengar jawaban ratu goblin.
Tarian bola.

Saya ingat bahwa kata 'tarian bola' kadang-kadang muncul dalam cerita yang saya minta Kuroki baca untuk saya. Untuk beberapa alasan, hati saya tertarik pada kata itu.

Saya membayangkan pemandangan di mana saya menari bersama dengan Kuroki di pesta dansa itu. Itu tontonan yang luar biasa.

「Dansa bola, ya ...」

「Ya, itu adalah pesta dansa. Saya yakin dia mengatakan bahwa dia membutuhkan afrodisiak setelah pergi ke pesta dansa itu 」

"Zat perangsang nafsu berahi?"

Itu juga sesuatu yang menggelitik minat saya.

「Ya, obat untuk menyegarkan pria. Itu sesuatu yang dibuat menggunakan nektar dari ratu lebah yang tinggal di hutan kegelapan yang terletak di sebelah barat kastil raja iblis. Selama seorang pria minum itu, mereka akan menggerakkan pinggul mereka seperti centaur dalam panas, dan dalam kasus wanita, mereka akan menggoyang pinggul mereka seperti peri panas heat

Kata-kata yang menarik keluar.

「Jika Anda tertarik, bagaimana kalau saya beri Anda satu botol?」

"Sangat?!!"

Saya akhirnya mengatakan itu.

「Tapi, dengan syarat tertentu」

「Muh ... Apa ... Apakah kondisimu? 」

Saya berjaga-jaga mengetahui bahwa ini belum berakhir.

"Tidak apa-apa, tidak perlu waspada. Saya hanya ingin menerima sehelai rambut Anda 」

Kata-kata ratu goblin mengkhianati harapan saya. Jadi saya hanya perlu memberikan sehelai rambut saya.

「Dipahami. Sehelai rambut adalah harga yang bisa diterima 」

Setelah mencabut sehelai rambutku, aku memberikannya kepada ratu goblin.

「Ya, saya menerimanya. Saya akan berikan obatnya nanti. Anda harus memberikannya kepada Yang Mulia dengan mencampur obat dengan teh. Gufufufu 」

Ratu goblin tertawa ketakutan. Dia mungkin membayangkan tentang Kuroki sekarang. Aku harus menahan diri untuk melihat senyum kotor untuk saat ini. Tak lama kemudian, seorang goblin membawa obat itu. Ini adalah obat transparan yang mengisi botol kecil dan indah.

「Biarkan saya mengucapkan terima kasih atas obat, ratu goblin」

Mengatakan demikian, saya meninggalkan pegunungan Akeron setelah minum obat.

◆ Pedang Gadis, Shirone

Di cermin adalah sosok saya yang dibungkus oleh gaun biru muda.

Rok saya berkibar-kibar ketika saya berputar tubuh saya sekali.

Iya nih. Ini adalah gaun yang indah bahkan dalam perspektif saya.

Tapi saya merasa akan kalah dari yang ada di pihak saya.

Di sampingku adalah Kyouka-san mengenakan gaun berwarna mawar. Kyouka-san dalam gaunnya benar-benar cantik.

Gaya proporsional dan pinggang ketatnya; belahan dadanya yang tebal yang bisa kulihat dari pembukaan bagian dada gaunnya. Bahkan saya, seorang anggota dari jenis kelamin yang sama tidak dapat membantu tetapi melihat dengan penuh rasa ingin tahu pada payudaranya yang banyak.

「Kamu terlihat hebat dalam gaun itu, Nona」

Orang yang memuji kita adalah Corfyna, istri Eclas. Dia wanita yang baik hati yang tidak memiliki suasana kesombongan. Meskipun menjadi istri raja, Corfyna sama sekali tidak merasa seperti seorang ratu.

Ini juga pertemuan kedua saya dengan Corfyna.

Dari apa yang saya dengar dari Chiyuki-san, tampaknya Corfyna awalnya adalah putri pedagang yang jatuh cinta dengan Eclas ketika dia bertemu dengannya saat dia mendampingi ayahnya untuk berdagang di Velos dan baru saja menikah dengannya. Menikah untuk kekayaan dan status.

Tetapi, status sosial Corfyna yang rendah membuat banyak orang menentang gagasan dia menjadi seorang ratu.

Tetapi setelah tunangannya kawin lari dengan raja Algore dan melihat Eclas yang depresi, tampaknya orang-orang di sekitarnya tidak punya pilihan selain mengakui pernikahan mereka.

Corfyna adalah kecantikan yang elegan, dan Eclas menjadi ceria lagi setelah menikahinya.
Karena latar belakangnya sebagai putri pedagang, Corfyna fasih dalam bidang akuntansi dan mendukung suaminya dalam urusan keuangan kerajaan. Berkat itu, Velos menjadi lebih sejahtera. Sekarang, semua orang mengakui dia sebagai ratu yang lengkap.

Dan berdiri di antara dia dan raja Eclas adalah putra mereka yang berusia 5 tahun tahun ini.

Bahkan Chiyuki-san memujinya sebagai contoh istri yang baik. Saya diberitahu bahwa dia bertindak sejauh tidak membiarkan Reiji-kun mendekatinya untuk menunjukkan cintanya kepada suaminya.

Satu malam telah berlalu sejak kami datang ke kerajaan ini; kami meminjam pakaian ini dari Corfyna untuk kami pakai saat pesta dansa.

Tampaknya Eclas memberikan banyak pakaian dan permata berharga kepada Corfyna. Melihat hamparan gaun yang luas di ruang pakaian mereka, mereka memutuskan untuk meminjamkan beberapa gaun itu.

Gaya pakaian dan teknologi dunia ini berbeda untuk setiap negara. Ada negara-negara yang telah mencapai ketinggian ekstrim dalam faktor-faktor ini, dan ada beberapa yang berada pada titik terendah.

Tapi, itu cukup tinggi untuk negara besar di tingkat kerajaan Velos.

Gaun pesta dansa yang kupakai dan Kyouka-san tidak bisa dibandingkan bahkan dengan yang ada di dunia asli kita dalam hal penyempurnaan.

「Pembukaan di bagian dada terlalu besar ...」

Kyouka-san menggerutu begitu.

Payudara Corfyna tidak sebesar itu karena bentuk tubuhnya yang ramping. Rasanya terlalu ketat dalam kasusku, tapi pasti menyakitkan untuk Kyouka-san yang memiliki payudara lebih besar dariku.
Karena alasan ini, modifikasi dilakukan dengan membuka bagian dada, sehingga mengubahnya menjadi gaun erotis.

「Yup, pembukaannya terlalu besar. Tapi, saya pikir itu sangat menarik. Parsish-dono juga tampaknya senang dengan itu 」

Wajah Kyouka-san menunjukkan ekspresi yang bertentangan ketika Corfyna menyebutkan tentang Parsish.

Pertama, Kyouka-san bahkan tidak ingin berdansa dengan Parsish.
=================================================================================
[Sebelumnya] [TOC] [Selanjutnya]

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »