Ankoku Kishi Monogatari Chapter 15 Bahasa Indonesia

blogger logo Bab 15 [Percakapan Dengan Sang Dewi, Dan Lalu ...]

=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================



Bagian 1


◆ Percakapan Chiyuki dengan Rena

「Sudah lama, dewi Rena」

「Sudah lama, Chiyuki」

Sejumlah waktu telah berlalu sejak saya bertemu Rena sebelumnya.

Terakhir kali kami bertemu sekitar tiga minggu yang lalu.

Rena dan saya adalah satu-satunya individu di ruangan ini di dalam kuil.

Karena Reiji akan mencoba untuk mencapai apa yang diinginkan Rena jika dia ada di sini.

Meski enggan, kami entah bagaimana berhasil membujuknya.

Sekarang, karena kita tidak bisa meninggalkan Reiji sendirian, semua orang juga pergi bersamanya.

「Apa yang membawamu kemari hari ini, Chiyuki?」

Saya sedang melihat Rena.

Wajah cantik dengan rambut berkilauan seperti bintang; dada berlimpah yang bahkan lebih besar dari Sahoko. Disisihkan Reiji, kecantikan ini pasti mampu menawan banyak pria untuk melakukan penawarannya.

「Ya, saya memanggil Anda ke sini karena ada sesuatu yang ingin saya konfirmasi」

Kebenarannya adalah saya ingin menyelesaikan kebingungan saya dengan langsung pergi ke tempat tinggal Dewi di Elios ini.

Tapi, sepertinya kita tidak bisa pergi ke sana kecuali kita mendapat izin dari raja dewa, Oudith. Jadi, saya tidak punya pilihan selain memanggil Rena ke tempat ini setiap kali ada yang ingin saya tanyakan.

Meskipun Reiji telah mencoba memasukkan Elios tanpa peduli tentang hal-hal itu, Reiji akhirnya menyerah ketika dewi ini memintanya untuk melakukannya dengan membungkuk dan menyoroti payudaranya.

「Pertama, mengapa para dewa Elios meninggalkan raja iblis ke perangkatnya sendiri?」

Saya mengajukan pertanyaan pertama.

「Bukan seperti mereka telah meninggalkannya ke perangkatnya sendiri, tapi ... Para dewa memiliki keadaan mereka sendiri, Anda tahu」

Rena menjawab seperti itu dengan ekspresi minta maaf.

「Mungkin saya mendengar apa keadaannya?」

「Permintaan maaf saya, Chiyuki. Saya ... tidak bisa membocorkan itu 」

Dari sikap dan tanggapannya, sepertinya dia tidak akan memberitahuku tentang itu.

「Jadi, itu saja ...」

「Apakah itu satu-satunya hal yang ingin kamu tanyakan?」

Tentu saja tidak.

「Tidak, ada hal yang lebih mendesak yang ingin saya tanyakan」

「Suatu hal yang penting? Saya ingin tahu apa itu…」

Saya menarik napas panjang, dan kemudian membuka mulut saya.

「Dewi Rena, ada orang lain yang dipanggil selain kami, benar?」

Setelah mendengar pertanyaan itu, wajah Rena menjadi suram.

「Jadi Chiyuki menyadarinya, huh ... Seperti yang kamu bayangkan」

Saya lebih terkejut setelah mendengar kata-kata Rena.

「Seperti yang saya pikirkan, jadi itu benar ...」

「Ya, Chiyuki. Bahkan aku baru tahu tentang masalah ini hanya lima hari yang lalu 」

5 hari yang lalu? Tahu?

Mungkinkah orang itu tidak dipanggil oleh Rena?

「Dewi Rena, mungkinkah kamu bukan orang yang memanggil orang itu?」

「Eh, saya? Karena alasan apa?」

Saya yakin setelah melihat reaksi Rena. Orang yang memanggil orang itu bukan Rena.

Ada orang lain yang memanggil seorang otherworlder selain Rena.

Meskipun aku tidak mendengar detail khusus tentang panggilan dari Rena, tidak aneh kalau orang lain bisa melakukan pemanggilan.

Dalam hal ini, tidak perlu menggali lebih dalam tentang ini.

「Permintaan maaf saya, Dewi Rena. Sepertinya aku meragukanmu 」

Ekspresi Rena berubah menjadi rasa ingin tahu.

Mungkinkah dia tidak pernah berpikir menjadi ragu?

Kalau begitu, mari kita pindah ke topik yang berbeda.



Bagian 2


「Mari beralih topik, tetapi ada sesuatu yang ingin saya tanyakan di topik berikutnya」

「B ... berharap itu?」

「Tolong kirimkan saya dan Shirone kembali ke dunia kita sendiri」

Setelah mendengar permintaan saya, Rena menunjukkan wajah yang bermasalah.

Bahkan, seharusnya "Semua dari kita". Namun, Reiji benar-benar tidak akan menyerah pada janjinya kepada Rena.

Meski begitu, sudah setengah tahun. Kami tidak bisa terus tidak bertanggung jawab, dan harus segera kembali.

Jadi, sebagai hasilnya, Shirone dan saya memutuskan untuk kembali.

Dan kemudian, kita akan menjadi orang yang melaporkan keselamatan kita ke keluarga semua orang.

「Jadi Anda tidak akan bekerja sama dalam mengalahkan raja iblis lagi?」

Rena mengatakannya dengan mata yang basah.

「Sudah setengah tahun. Kita tidak bisa tinggal di dunia ini lebih lama daripada ini 」

"Mengapa demikian?"

Rena memohon padaku. Jika saya Reiji, saya mungkin mendengar permohonannya.

Tapi, jenis mata seperti itu tidak akan berhasil pada saya.

Dan kemudian, saya tiba-tiba menemukan ide tertentu.

「Dipahami」

「Jadi, Anda akan mengabulkan keinginan saya」

Rena tersenyum. Seakan senyumnya mampu membuat bunga mekar sepenuhnya.

「Saat memikirkannya lagi, ada orang lain yang menggunakan sihir pemanggilan, kan?」

Ketika saya mengatakan tentang apa yang saya pikirkan.

Ekspresi Rena menjadi lebih parah dari beberapa saat yang lalu.

「Chiyuki, apa arti kata-katamu?」

「Jika Anda tidak akan memenuhi keinginan kami, saya hanya perlu pergi ke tempat orang itu」

Saat aku mengatakannya, ekspresi Rena menjadi lebih menakutkan.

Itu adalah wajah yang Rena tidak pernah tunjukkan padaku sampai sekarang.

Punggungku basah dengan keringat dingin.

「Chiyuki! Apakah itu yang kalian semua rencanakan untuk lakukan?」

Saya ditekan oleh kekuatan Rena.

Mungkinkah dia tidak ingin kita kembali begitu banyak?

「N-Tidak. Setidaknya, sayalah satu-satunya ... 」

Secara praktis, saya adalah satu-satunya yang mengatakan bahwa saya ingin kembali ke dunia kita. Selanjutnya adalah Shirone yang ingin kembali untuk sementara waktu.

Saat aku mengatakannya, wajah Rena kembali normal. Aku lega setelah melihat kekuatan Rena menghilang.

「Dimengerti, Chiyuki. Jadi tidak apa-apa jika saya hanya mengirim Anda kembali, bukan? 」

Rena tersenyum ke arahku.



◆ Dark Knight Kuroki


Sudah dua hari sejak kejadian itu.

Ketika saya berpikir dengan hati-hati, sepertinya masih tidak mungkin.

Tidak mungkin untuk mengetahui situasi tentang pesta pahlawan tanpa membiarkan mereka mengerti tentangku dengan kemampuanku.

Namun, saya tidak bisa lengah pada saat yang sama.

Dari informasi Nut, pihak pahlawan tidak membuat gerakan khusus.

Tapi, hanya untuk memastikan, saya tinggal di pondok ini tanpa memasuki benteng.

Saya akan menyerahkan seluruh proses infiltrasi dan akuisisi informasi kepada Nut.

Jadi, saya bertanya-tanya untuk alasan apa saya datang sejauh ini.

Pada akhirnya, saya memutuskan untuk menceritakan semuanya pada Nut.

Ketika saya melakukannya.

「APA, PAHLAWAN INI SEBENARNYA SAINGAN DIEHART-SAMA DALAM CINTA !!!」

Apa yang dia katakan.

Sepertinya dia salah paham tentang sesuatu. Di tempat pertama, aku bahkan bukan musuhnya dan belum ...

Saya masih tidak bisa mematahkan kesalahpahamannya.

「Tentu saja, itu sebabnya Anda dipanggil ke sisi raja iblis agung」

Dia mengatakan hal yang tidak terpahami kepada saya.

Dan kemudian, dia melanjutkan dengan balasan berikut ini.



Bagian 3


「Tolong serahkan semuanya pada Nut ini」

Dia meyakinkan saya seperti itu.

Aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi.

Tapi, dengan ini, mungkin dia akan membawa informasi yang ingin saya ketahui.

Jadi, Nut sedang memantau situasi di kuil.

Dari percakapan pendeta kuil, dia memberi tahu saya bahwa dewi telah turun di bait suci.

Dia adalah pelakunya yang memanggil Reiji. Mungkin sesuatu yang serius baru saja terjadi.

「Saya kembali ~ , Diehart-sama ~」

Nut telah kembali.

「Apakah Anda mendapatkan informasi tentang mengapa dewi Rena turun?」

Nut menggelengkan kepalanya untuk menunjukkan kurangnya pengetahuannya.

「Sepertinya dia melakukan semacam diskusi dengan yang disebut Chiyuki, tapi aku tidak bisa mendengar isi percakapan mereka karena pertahanan yang ketat」

Seperti yang diharapkan, tampaknya sang dewi dijaga ketat. Sampai pada titik bahwa bahkan Nut tidak dapat menyusup untuk mengumpulkan informasi.

「Saya paham, yah itu tidak bisa dibantu…. Terima kasih, Nut 」

"Tapi…. Ada sesuatu yang membuatku khawatir 」

「Sesuatu yang membuatmu khawatir?」

「Yesh, sepertinya Shirone-san, kekasih Diehart-sama ingin kembali ke dunia aslinya」

「…… EH?」

Tanpa disadari, saya mengeluarkan suara tercengang.

"Tapi…. tampaknya orang-orang yang ingin kembali hanyalah Shirone dan yang disebut Chiyuki 」

Itu pasti informasi yang mengkhawatirkan.

「Jika saya tidak salah, Elios tidak memiliki metode untuk melakukan pemanggilan balik juga, kan?」

「Tentu saja, mereka tidak….」

Karena ada metode untuk melakukan pemanggilan balik di Elios, mungkinkah Mode itu adalah satu-satunya yang tidak memilikinya?

"Benarkah…. bahwa mereka memiliki metode untuk melakukan pemanggilan balik? 」

「Diehart-sama! HEIBOS-SAMA TIDAK AKAN MELAKUKAN JENIS TIPUAN UNTUK MODE-SAMA !!」

Kacang membalas dengan penuh keyakinan.

Heibos, dewa keahlian. Saya mendengar bahwa dia adalah teman Modes.

Dan Nut mengatakan bahwa Heibos bukan tipe pria yang akan menahan informasi semacam itu.

Namun, metode untuk panggilan balik belum tersedia, setidaknya untuk saat ini. Dalam kasus terburuk, mereka akan berakhir melayang di antara batas dimensi.

Shirone mengatakan bahwa dia ingin kembali.

Tapi, Nut memberitahuku bahwa tidak ada metode untuk kembali.

Ada kontradiksi dalam informasi ini.

Mungkin Rena tidak sadar bahwa dia tidak dapat mengirim mereka kembali dengan sihir pemanggilan saat ini.

Tapi, bagaimana jika dia mengirim Shirone kembali meski tahu tentang informasi semacam itu?

Bagaimanapun, Shirone berada dalam situasi berbahaya.

「Mungkinkah Rena benar-benar akan melakukan upacara pemanggilan?」

「Yaa」

「Dan dia saat ini di kuil kan?」

「Yaa」

Saya hanya harus mengkonfirmasi fakta-fakta ini langsung dari dewi itu sendiri.

「Nut, ayo serbu kuil」
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »