Ankoku Kishi Monogatari Chapter 16 Bagian 2 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 16 [Penyusup] Bagian 2....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin 
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================



Bagian 2


「Nao-san, bisakah aku serahkan ini padamu?」

「Dipahami」

Nao menutup matanya dan kemudian memasuki keadaan meditasi.

Nao memiliki keterampilan persepsi yang unggul. Ini adalah salah satu kemampuan yang dia pelajari setelah datang ke dunia ini.

Entah apa atau di mana, itu adalah jenis kemampuan yang akan membiarkan dia tahu musuh bahkan jika orang itu tidak bisa dilihat dengan mata.

Reiji, Shirone, dan Kaya juga dapat menggunakan kemampuan ini. Tapi, selain Reiji, keduanya memiliki persepsi terbatas pada radius 8-9 meter, sambil mempertimbangkan Nao yang persepsinya hampir mencapai radius 2 kilometer.

Pertama-tama, pada umumnya, mereka tidak akan tahu apa-apa selain fakta bahwa ada sesuatu di sana. Ketika dia memfokuskan pikirannya, persepsinya akan naik ke tingkat yang lain, sampai dia bisa menemukan bentuk musuh.

Secara alami, bahkan kemampuan persepsinya memiliki titik lemahnya sendiri. Ada banyak hal yang dia tidak bisa rasakan, seperti kekuatan sihir tanpa bentuk, dan dia tidak bisa merasakan pihak lain jika dia disegel di dalam penghalang.

Meskipun ada penghalang yang terbuat dari sihir yang didirikan di sekitar kuil ini, dia bisa merasakan musuh karena mereka juga berada di dalam penghalang.

「Tampaknya jumlah penyusup yang mengelilingi kuil hanya tiga puluh」

Aku memiringkan kepalaku setelah mendengar laporan Nao. Sang dewi juga turun ke kuil ini, jadi pertahanannya lebih ketat dari biasanya.

Harus ada sekitar 300 ksatria yang bertugas untuk hari ini. Jadi mereka mungkin bisa menangkap ketiga puluh penyusup itu segera.

「… .Kami bertemu orang-orang ini beberapa waktu yang lalu. Mereka adalah yang disebut spartoi 」

Semua orang terkejut setelah mendengar laporan Nao.

Spartoi adalah iblis yang kita temui ketika kita bertempur di Nargol.

Jika saya tidak salah, kekuatan mereka bergantung pada kapasitas kekuatan gaib dari orang yang memanggil mereka.

「Apakah itu berarti raja iblis datang untuk menyerang kita?」

Rino mengatakannya dengan nada cemas.

「Nao-san, jika itu spartoi, orang yang memanggil mereka seharusnya ada di sekitar」

Jika itu benar-benar spartoi, summoner seharusnya ada.

Sparta harus lenyap selama orang itu dikalahkan.

「Dipahami!!」

Nao berkonsentrasi lebih jauh.

「… .Saya menemukan seseorang yang memiliki penampilan berbeda dari yang lain」

Nao mengidentifikasi penyusup lain yang bukan seorang spartoi.

Mungkin orang ini yang memanggil spartois.

Dalam hal ini, itu akan berakhir selama orang ini dikalahkan.

「Angka ini adalah kni ~ ... TIDAK ADA CARA, THE DARK KNIGHT?」

Semua orang memikirkan hal yang sama setelah mendengar kata-kata Nao.

「Mungkinkah Diehart akan datang untuk kita?」

Nao menghentikan meditasinya setelah mendengar kata-kata Reiji.

「Mungkin ... saya pikir itu mungkin」

「Mungkinkah targetnya adalah…. Rei-kun? 」

Reiji belum pulih. Dia akan dikalahkan secara menyedihkan jika dia bertarung dalam kondisinya yang sekarang.

「Tidak, dia pergi untuk orang lain」

Reiji berdiri dengan senjatanya sambil berkata begitu.

「TUNGGU, KEMANA KAMU PERGI !!」

「Mungkin Rena dalam bahaya!」

Reiji mengatakan begitu saat dia mencoba meninggalkan ruangan.

Tentu saja, Diehart datang setelah menerima berita tentang Rena's descent.

Kemungkinan dia membidik Rena lebih tinggi daripada Reiji.

Dia pasti mendengar bahwa Rena membuat persiapan untuk mengirim kita kembali besok.

「TIDAK, ANDA TIDAK BISA MENANG MELAWAN DIA!!」

Sahoko merangkul Reiji untuk menghentikannya.

「Ya, kamu tidak bisa pergi !! Kamu hanya akan terbunuh dengan pergi ke sana!!」

Tidak perlu mempertaruhkan hidupnya demi Rena. Dia hanya harus meninggalkannya.

Tapi, Reiji menggelengkan kepalanya dalam penyangkalan.

「Keburukan saya, saya akan pergi. Jika Rena dalam bahaya, aku akan membantunya, dan jika kalian semua berada dalam bahaya, aku akan datang untuk menyelamatkan kalian juga 」

Reiji akan pergi. Dia akan mempertaruhkan nyawanya jika demi seorang gadis cantik.

Itu sebabnya semua orang ada di sini di sisi Reiji.

「TIDAK, ANDA BENAR-BENAR TIDAK BISA PERGI KE SANA!!」

Sahoko memberikan kekuatan lebih banyak ke dalam pelukannya.

「Maaf, Sahoko. Ijinkan saya pergi ke sana ... 」

Tapi, Reiji bahkan tidak mau mendengarkan permintaannya. Dia tidak bisa menyingkirkan Sahoko yang memeluknya.

「Anda harus tahu sendiri tentang kondisi Anda saat ini, benar!」

Sahoko adalah yang terlemah dalam hal kekuasaan di antara kita. Tapi Reiji saat ini bahkan tidak bisa menyingkirkannya.

Reiji belum siap untuk bertempur. Pergi ke sana sia-sia.

Itu sebabnya dia benar-benar harus menghentikan Reiji.

"Aku akan pergi! ! "

Semua orang melihat ke arah Shirone.

「Saya akan melindungi Rensan!! Karena itulah, harap tenangkan dirimu dan tetap di sini bersama semua orang, Reiji-kun!!」

「Shirone-san!!!」

Shirone meninggalkan ruangan setelah mengucapkan kata-kata itu sebelum aku bahkan bisa menghentikannya.



◆ A Temple Knight


「APA APAAN INI INI!! APA KESALAHAN BURUK DARI PRIA INI!!」

Meskipun mengayunkan pedangku, lawanku menghentikan pukulan dengan perisai bundar itu.

Dan seperti itu, penyusup di depan mataku mendorongku kembali dengan perisai itu.

Didorong seperti itu, aku menabrak pria di belakangku.

「KUHAA!!」

「GUHE ~!!」

Dua suara idiot tumpang tindih dari belakang.

「KEKUATAN TERSEBUT!」

Aku melihat penyusup yang mengenakan armor di depanku.

Matanya bersinar dengan cahaya merah dari celah helm.

「Mereka bukan manusia ...」

Mungkin mereka iblis.

Dewi-sama telah turun, jadi aku, yang seharusnya tidak bertugas, dipanggil kembali untuk menjaga kuil.

Ketika saya sedang bercanda dengan rekan-rekan ksatria saya tentang apakah kita dapat melihat sosok dewi atau tidak selama alarm stand-by kami, penyusup bergemuruh.

Lonceng-lonceng itu berdering di seluruh kuil, sehingga kita tahu bahwa para penyusup merampas kuil dari berbagai arah.

Dan kemudian, orang-orang ini muncul di pos kami yang ditugaskan.

Ketika saya melihat sekeliling, enam rekan ksatria saya tergeletak di tanah.

Beberapa dipotong di lengan atau kaki mereka. Beberapa ditabrak oleh perisai musuh kita. Tapi, anehnya tidak ada yang meninggal.

Saya merasa bahwa musuh kita bahkan tidak tertarik untuk mengambil nyawa kita.

Meskipun saya berpikir bahwa mereka akan mengambil hidup saya ketika saya jatuh ke lantai, tidak ada yang terjadi.

「A-Apa yang ... Apakah mereka bermain-main dengan kehidupan kita ...? 」

Saya mendukung diri saya sendiri dan kemudian menstabilkan sikap saya.

Ada tiga rekan temanku yang tersisa di tempat ini. Selain itu, kami hanya menghadapi satu musuh.

Kami kalah jumlah lawan kami. Tapi, tidak satupun dari kami bahkan bisa melakukan serangan.

Sembilan dari kami menghadapi satu lawan dan belum, enam dari kami dipukuli dalam sekejap mata.

Jadi, itu tidak bisa membantu tetapi menjadi sangat berhati-hati.

「Un?」

Salah satu rekanku tiba-tiba menjerit.

Ketika saya mengikuti garis pandang rekan saya, ada satu bayangan yang membayang di belakang para penyusup.

Saat melihat bayangan, hal pertama yang datang padaku adalah penguatan. Orang yang mengenakan armor hitam legam sedang menuju ke arah kami.

Menggigil membentang di sepanjang tulang punggungku ketika aku melihat bayangan itu.

Tekanan yang dilepaskan oleh orang ini tidak dapat dibandingkan dengan yang dikeluarkan oleh penyusup lainnya.

「Ah, Dark Knight ...」

Orang-orang saya yang lain mulai menjerit.

「Dark knight, jangan bilang dia adalah dark knight Diehart !! Jadi, rumor itu benar!!」

Dark knight Diehart. Saat ini namanya bergema di seluruh dunia. Pria yang mengalahkan pahlawan tak terkalahkan itu.

Dan kemudian, diisukan bahwa dark knight Diehart akan memimpin pasukan iblis untuk menghancurkan umat manusia di seluruh dunia. [TL: Benar-benar rumor yang kejam]

Mungkinkah dia membidik Dewi Rena dari awal?

「D-Dewi-sama dalam bahaya ....」

Saya tidak bisa menghentikan gemetar tangan saya ketika saya mengatur sikap saya. Berdiri di tempat ini membuatku hampir mati lemas.

Dark Knight itu datang tepat di depanku dan mengulurkan tangannya.

"Tidur…."

Ketika saya mendengar kata-kata itu, saya diserang oleh rasa kantuk yang kuat. Ketika saya melihat sekeliling saya, tampaknya rekan-rekan saya juga menderita nasib yang sama.

「Sleep… Magic」

Ketika saya menyadari asal mula rasa kantuk saya, sudah terlambat.

「Saya yakin bahwa ruang altar tepat di belakang pintu ini ...」

Adalah hal terakhir yang saya dengar ketika saya kehilangan kesadaran saya.
=================================================================================

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »