Ankoku Kishi Monogatari Chapter 22 Bagian 3 Bahasa Indonesia

blogger logo
Bab 22 [Liburan Dewi] Bagian 3....
=================================================================================
Penerjemah : Elf-kun

Editor : Elf-kun

Notes : Harap hargai penerjemah jangan asal comot ya. sertakan backlink dan juga ijin
jangan lupa koment di bawah ya ~..... -Berbagi Itu Indah-

Selamat Menikmati ~
=================================================================================

Bagian 3

Saya mengejarnya sendiri.

Saat berjalan, orang memasuki beberapa jalan. Saya pergi ke gang kecil yang lebih jauh, dan hampir semua orang hilang.

Kaki Lena berhenti ketika dia mencoba kembali ke Leena karena dia sepertinya tidak melakukan apa-apa lebih jauh.

Melihat ke depan, ada orang-orang yang membuat sosok seorang ksatria.

Pakaian yang dikenakan oleh para kesatria telah menjahit emblem-emblem yang berupa tanaman merambat dan bunga putih.

Lambang itu adalah cap suci Dewi Lena, yang sering melihatnya di Republik St. Lenalia.

Bunga dari segel suci yang menyerupai Kodemari disebut rumput Lena dan tampaknya itu berarti hati yang murni

Seperti yang Anda lihat dari orang-orang Indian Suci, para ksatria adalah ksatria kuil pengawal dari Reiji.

Sekitar lima anggota kesatria kuil sedang menempuh jalan. Saya ingin tahu apa yang mereka lakukan.

"Itu ksatria kamu,"

Ketika saya berhenti, saya melihat ksatria kuil dan mengatakannya.

"Bukan kesatria saya, ksatria kuil, gelar itu tidak layak untuk ksatria saya"

Kata-kata dingin Lena. Temple Knight tampaknya telah bersumpah cinta kepada Lena, tetapi cintanya tampaknya tidak ditransmisikan.

Saya merasa sedikit menyesal.

"Apakah ksatria hanya mengamuk?"

Saya mendengarkannya sedikit kejam dan terlihat.

Saya berpikir bahwa mendengarkan pria lain saat mengawal adalah pelanggaran cara, tetapi sebagai imbalannya.

Tetapi Lena tampaknya tidak merasa buruk.

"Hehui, Reiji tidak bisa menjadi seorang ksatria, ksatria haruslah orang yang menghargai kesopanan, kata-kata tidak cocok untuk Reiji yang bebas dan tidak pandang bulu."

Lena itu lol.

Oh, saya pikir. Saya terlihat sangat baik.

"Aku ingin tahu apakah kamu akan cocok untuk ksatriaku, bagaimana menurutmu?"

Lena melihat dirinya sendiri dan mengatakannya.

Saya juga melihat Lena.

Saat saya mendengar kata-kata itu, hati saya terbang.

Kata itu jujur ​​saya senang.

Saya merasa seperti saya kehabisan tusukan dalam diri saya sendiri.

Saya senang bahwa saya mungkin dievaluasi lebih dari Reiji. Saya pikir itu adalah oposisi yang sangat buruk. Berapa lama kamu peduli?

Saya memiliki kepribadian yang saya tidak ingin kehilangan. Jadi, mulai hari itu, sempurnakan pedangnya. Saya peduli tentang penampilan saya untuk mengejar sedikit pun.

Tapi saya tidak percaya diri tidak peduli seberapa keras saya mencoba.

Jadi kata-kata Lena menggelengkan hatiku.

Namun, bagaimanapun -.

Goyangkan kepalamu dan tenangkan pikiranmu.

Saya pikir itu tidak ada gunanya.

Lena tidak bisa dipercaya.

Tidak peduli betapa cantiknya Anda, berbisik dengan kata-kata manis tidak akan membuat Anda buta.

Jadi gelengkan kepalamu.

"Teaser senang, tapi kamu tidak bisa menjadi ksatria, dan siapa yang bisa mengkhianati dengan mudah, bisakah kamu menyebutnya kesatria?"

Saya menolak tawaran Leena.

"Tentunya, mereka yang mengkhianati dengan mudah tidak sebaik ksatria."

Lena tampaknya yakin.

Saya lega dengan sikap itu. Saya berpikir bahwa Lena mulai sakit tetapi sepertinya tidak demikian.

Namun, saya tidak berpikir dia adalah pria yang cocok untuk seorang ksatria.

Bahkan Laina dapat dipercaya, bahkan jika tidak ada Modes, dia akan menolak.

"Apa yang kamu lihat !!"

Saya bisa memanggilnya.

Melihat salah satu dari pendekatan Knights of the Temple.

Ksatria kuil ini mungkin adalah mereka yang melihat dari atas dinding kastil.

Itu pasti berjuang untuk wanita yang terlihat seperti pelacur.

Namun, siapa yang sepertinya seorang wanita tidak bisa dilihat dekat, mungkinkah ia melarikan diri?

Ketika Temple Knight mendekat, dia melihat dirinya sendiri, matanya menatap lurus ke arahnya.

Hai? ! Saya pikir. Rupanya dia sepertinya memperhatikan Lena.

Lena tampaknya menggunakan bentuk tersembunyi, tetapi mungkin Anda memiliki kekuatan gaib yang cukup besar untuk menyadarinya.

"Jangan membawa wanita, apakah pacar kamu?"

Knight kuil yang mendekat pertama kali muncul dengan sebuah pertanyaan.

Saya merasa sedikit tak tertahankan dalam nada mengajukan pertanyaan. Ini bukan negara Anda. Kenapa aku harus bertanya hal seperti itu?

"Tidak, ini berbeda ... ...."

"Yah, apakah kamu membawa wanita seperti ini meskipun kamu bukan kekasih?"

Ketika saya melihat sekeliling, suasana dan lorong normal berbeda.

Rupanya, sepertinya saya datang ke tempat yang sedikit buruk di tengah jalan.

"Apa itu ...?"

"Yah, aku kira aku hampir curang, aku membawanya masuk. Tapi itu adalah keberuntungan yang kutemukan di tempat ini"

Temple Knight terlibat.

Saat ini Rena sedang menutupi tudungnya sehingga wajahnya tidak bisa dilihat banyak.

Saya berpikir bahwa saya harus mengajarkan bahwa wanita ini adalah pasangan Anda.

Namun, Leena tampaknya menyembunyikan identitas dari tempat dia menggunakan formulir tersembunyi. Jadi saya tidak akan mengatakan apa-apa.

Leena itu mengawasi Yuki selain dia.

"Sekarang kita berpatroli apakah ada yang iri pada pria pemberani itu! Kau benar bukan?"

"Tidak, aku sendiri ... ..."

Saya menyangkal.

"Dia yang iri pada pria pemberani yang ragu-ragu itu sepertinya orang cabul sepertimu, tapi aku akan mengabaikan kali ini dan melepaskannya cepat!"

Pria itu mencoba menyapu tangannya seolah-olah dia harus mengusir anjing itu.

"Seorang wanita yang berada dalam bahaya"

Bahwa Temple Knight mencoba menyentuh Lena.

Saya pikir saat itu berbahaya.

Ambil tangan ksatria kuil yang mencoba menyentuh Raine dan membuangnya seperti itu.

Seorang ksatria yang terlempar dari tongkat kue beras.

"Apa kamu !!"

Ksatria Kuil itu berkata begitu dan mengambil pedang ketika bangun.

Anda menjagamu. Saya ingin mengatakan demikian.

Ketika saya mencoba menyentuh Rain sebelumnya, saya merasakan kekuatan dari Lena.

Tanda itu tidak membuat saya merasa ragu untuk membunuh.

Ksatria di depan mataku mungkin telah terhapus ketika aku menyentuh itu.

Apakah Anda melihat keributan? Kesatria lain mendekat.

Mereka juga mengambil pedang.

Saya pikir itu akan menjadi perkelahian.

Seperti biasa, saya akan mundur dari menghindari masalah saya. Saya tidak bisa melakukannya karena ada Lena di sebelahnya.

Rena lebih suka membunuh mereka apa adanya. Seperti yang diharapkan, itu harus dihindari.

"Lena tidak bisa mencemarkan tanganmu, tetap di belakang."

Saya berbicara dengan suara keras dan pergi ke Lena.

"Ya"

Kata-kata itu singkat, tetapi apakah itu pikiran saya bahwa saya merasa sedikit bahagia?

"Yah, kalau kamu minta maaf sudah keluar dari sekarang."

Apakah Anda berpikir bahwa jika Anda melihat pedang, Anda akan takut?

Lena menyangkal, tetapi mereka adalah ksatria dari Lena.

Meskipun aku dipanggil seorang dark knight, bukankah situasi ini seperti dirimu seperti seorang ksatria Lena?

Penampilan mereka baik-baik saja, tetapi perilaku mereka sama dengan pohon ek yang kami temui kemarin.

Saya tidak membunuh apapun untuk mengotori festival dengan darah. Saya berpikir tentang tweaker untuk sementara waktu.

Berpikir seperti itu, ia mendekati Knights of the Temple.

Aku merasa hatiku semakin dingin.

"Apakah kamu tidak akan menentang !!"

Sepertinya saya terkejut ketika saya berhadapan dengannya.

Saya belum memahami hubungan internasional dunia ini, tetapi tidak baik untuk memikirkannya dengan cara biasa untuk menimbulkan masalah di negara lain.

Tampaknya itu adalah ancaman untuk mencabut pedang.

"Um ... ... bisakah kamu mengundurkan diri seperti itu?"

Saya menyarankan agar saya bertanya-tanya apakah saya tidak bisa hidup tanpanya.

Namun, sepertinya saya menuangkan minyak di sisi lain. Wajah para kesatria diwarnai merah.

"Sialan !!"

Aku bertanya-tanya apakah dia pikir dia dibuat bodoh, ksatria di depannya mengayunkan pedang.

Pergerakannya sangat lambat.

Saya menunjuk satu kekasih yang saya ayunkan dan mencubitnya dengan jari-jari dan jempol saya.

Suara yang mengejutkan dari para ksatria yang melihatnya.

"Bodoh sekali ... ...."

"Tidak mungkin ..."

Wajah ksatria bergumam itu pucat. Saya sibuk dengan merah menjadi biru.

Baiklah Ayo selesaikan dengan cepat.

"Aku akan pergi ..."

Ketika saya mengatakan demikian saya menyelinap melalui ksatria.

"Hahah !!"

"Kug !!"

"Pukulan !!"

Erangannya terangkat dan ksatria ditiup ke kiri dan ke kanan.

Para ksatria dilanda tanah dan berdiri sepanjang waktu.

Aku tidak akan membiarkannya mati karena aku melakukan yang terbaik.

Leena kosong dan jalannya datang.

"Jangan membunuhnya"

Lena mengatakan hal yang mengerikan.

"Ini adalah ksatria di kuilmu untuk pertama kalinya ... Aku membuat turun tangan."

Untuk berbohong.

"Ya, haruskah aku mengucapkan terima kasih?"

Saat dia mengatakan demikian, Lena tidak akan berpikir dia akan menghargai itu semua.

Lena merasa seperti memikirkan ksatria, tidak ada kehidupan manusia sama sekali.

Tapi sekarang saya merasa seperti saya bisa mengerti sedikit.

Karena itu terlalu lemah.

Sulit bagiku untuk bergandengan tangan agar tidak membunuh yang sebelumnya.

Semudah menghancurkan untuk menghindari membunuh serangga kecil.

Mungkin Leena akan menghancurkan mereka. Dewa lain mungkin sama.

Mungkin ada tingkat serangga seperti manusia untuk Tuhan.

Jadi, bagaimana denganmu?

Apakah itu adalah eksistensi yang baik untuk mengatakan bahwa saya adalah manusia di dunia ini?

Bagaimana jika itu bukan manusia?

Ada kalanya Anda merasa kesepian. Reiji di dunia ini sama dengan diriku. Namun, saya tidak merasa seperti menjadi anggota Reiji. Apakah Reiji akan melakukan partner saya di tempat pertama?

Itu sebabnya saya datang untuk mengambil sudut Raja Naga Suci?

Namun, bahkan jika saya berpikir, saya tidak menjawab.

"Tidak, ayo pergi, Lena"

Saya dan Rena meninggalkan gang itu.
=================================================================================
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi seikhlasnya saja. Donasi akan digunakan untuk memberi semangat penulis dan membeli domain baru elfsekaitranslation. Terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »